[Ficlet] Sun

PicsArt_07_08_2014 23_12_58

Title: Sun

Author: Haruko

Main cast: Park Haru (oc) & Park Jimin Of  BTS

Genre: Romance Hurt

Length: Ficlet

Rating: Teenager

Disclaimer

Annyeong. Author kembali lagi, masih dengan ff pendek. Mau bikin ff chapter malah gak selesai selesai. Ini murni hasil karya author… Ini perna di post di BTS FANFICTION Indonesia….  Happy Reading….

Summary

Jadilah Matahari ku!

Mungkin sudah ribuan kali Haru menolak Jimin. Sudah ribuan alasan ia lontarkan pada pemuda itu. Kalau mereka tidak bisa bersama. Haru lebih menyukai Jimin menjadi temannya dari pada seorang kekasih, tapi Jimin tak pernah mengerti.

Dan Jimin tak pernah berhenti memperjuangkan cintanya pada Yeoja yang di sukai’nya yaitu Park Haru. Jimin bahkan rela merubah marganya asalkan Haru mau menerima cintanya.

“Jimin, sudah ku katakan kita tak bisa jadi kekasih. Kita ini sahabat dan lagi’an marga kita sama yaitu sama-sama Park, berarti kita masih keluarga!”

Haru benar-benar tak tau lagi harus mengatakan apa supaya Jimin mau mengerti.

“Aku akan merubah marga ku.” jawab Jimin, dan Haru bisa melihat Jimin serius dengan perkataannya.

“Kau gila. Kenapa kita tak jadi teman saja?” Haru benar-benar frustasi menghadapi Jimin.

“Ya, aku gila karna mu. Dan aku tak mau menjadi teman mu! Aku mau jadi kekasih mu”

Jimin tak akan menyerah sebelum ia mendapatkan apa yang dia inginkan.

“Baiklah. Aku menyerah!” jawab Haru singkat.

“Berarti, kau mau jadi Yeoja ku?” Jimin begitu senang mendengar perkataan Haru barusan. Jadi usahanya selama ini tak sia-sia.

“Tapi kau harus janji dulu pada ku” tawar Haru pada Jimin.

“Aku janji! Apapun kamu inginkan akan aku kabulkan” jawab Jimin percaya diri. Bahwa dia tak akan pernah melanggar janjinya.

“Jimin ah, jadilah matahari ku. Kau mau kan?” Haru bisa lihat betapa senangnya Jimin sekarang mendengar perkataannya barusan.

“Tentu aku mau. Aku akan jadi matahari mu, Haru!” Jimin merasa ribuan bunga sedang beterbangan mengelilingi dirinya dan Haru sekarang.

“Kalau begitu menjauhlah dari ku 149.600.000 Km”  Haru tidak ada pilihan lain, selain mengatakan ini. Ia harap Jimin mau mengerti.

Setelah mengatakan itu, Haru pergi meninggalkan Jimin seorang diri yang hanya bisa terpaku melihat kepergiannya. Jimin merasa bunga-bunga yang sebelumnya terbang mengelilingi’nya tiba-tiba lenyap berganti dengan ribuan jarum yang serasa menghujam tubuhnya. SAKIT! PERIH!….

Ya! Janji tetaplah Janji. Yang harus kau tepati! Dan jangan berjanji kalau kau tak bisa menepatinya.

…………………………END…………………

Leave Your Review Here!