Tag Archives: EXo

[Ficlet] Affectionate

image

a movie by JungSangNeul
// AFFECTIONATE //

cast [EXO-K] Sehun and [OC] Zee || genre romance, psychology, surrealism, fantasy, angst || duration ficlet || rating PG-15

***
Sesungguhnya dunia fatamorgana itu tak mungkin menjadi nyata, namun Sehun membiarkan Zee menjemput fatamorgana abadinya—

Malam semakin sunyi ditemani kegelapan yang menjadi-jadi. Pada akhirnya langkah kakinya tetap membawanya ke tempat yang sama, sebuah rumah tua yang tampak tak terurus. Di sana Tuhan memberinya alam lain, memutarnya pada dimensi yang berbeda, kemudian mengumpulkan separuh kekuatannya untuk menemui sosok itu.

“Oh Sehun.” Begitu caranya memanggilnya.
Ia terasa tinggi hingga gadis tersebut hanya mampu berjinjit untuk berbisik sesuatu di telinganya. Sosok itu tidak berekspresi, pun dengan membalas banyak bisikan gadis itu. Ia tidak tertawa dan tidak pula tersenyum kecil. Seolah mengerti pahit getirnya dunia ini.

“Ly,” ujarnya kemudian, menarik tangan gadis itu menuju sebuah cahaya tak berujung.
“Sudah kubilang namaku Zee, bukan Ly, Sehun.”
“Sudah kubilang juga terserah aku mau memanggilmu apa. Suatu saat kau akan tahu realitanya, Ly. Meski aku tahu di sini bukan dunia yang berealita.”

Baiklah, Ly—atau dia menganggap dirinya sebagai Zee—hanya mengangguk dan kemudian tetap mengikuti langkah-langkah panjang milik Sehun, menuju tempat asing lainnya. Setiap kali cahaya itu datang, ia terseret ke dalamnya dan namanya sontak berubah. Sehun memanggilnya  Ly, entah dengan alasan apa.
Ia hanya berkata bahwa ini dunia fatamorgana, maka kau tidak boleh menggunakan nama aslimu. Karena tidak ada realita di sini.

“Kautahu gangguan mental?” tanya Sehun, kakinya berhenti di rerumputan yang sejauh mata melihat justru berwarna merah keperakan, bukan hijau atau mungkin kuning seperti umumnya.
Ly menggeleng, “Aku baru dengar. Apa itu?”
“Itu, sejenis dengan kucing itu,” Sehun menunjuk tiga kucing yang ada  di hadapannya.
Ly menelengkan kepalanya. Melihat kucing yang berwarna putih keemasan bertubuh gemuk mencakar tubuh kucing berwarna merah gelap. Kucing merah gelap menggerung tak karuan dan berlari tak tentu arah. Sementara si kucing satunya lagi yang berwarna coklat kehitaman, sedang santai tidur telungkup, terkena imbasnya. Entah bagaimana ketika tak mampu mengejar si kucing merah, kucing putih keemasan itu menggigit si kucing coklat hingga bulunya menipis hampir habis.

Ly memejamkan matanya.
“Ganas. Itukah gangguan mental?”
“Kautahu mengapa?” Sehun hanya menatap lurus ke depan, matanya kosong namun bibirnya selalu mengutarakan banyak hal yang bermakna aneh—namun indah—bagi Ly.
Ly diam saja, tetap melihat wajah Sehun yang diterpa segaris sinar dari ufuk barat, membuatnya nampak tegas dari samping. Memberinya sebuah isyarat bahwa ia ingin tahu.
“Kucing tadi tidak mendapat kasih sayang, di masa tuanya ia justru memiliki dendam tak tersampaikan dan membuatnya mengotori tubuh dengan hal sia-sia. Tak jauh beda dengan tabiat manusia,” jelas Sehun seraya mengambil napas, “Bagaimana bisa manusia menyerupai kucing hanya dalam hal kasih sayang.”

Ly tak mampu menjawab lagi. Matanya beringsut menutup kemudian badannya bergetar tak menentu. Disadarinya bahwa separuh kesadarannya lagi telah menjemput, membawanya ke dimensi yang lebih benar, namun sarat realita yang menyedihkan.

“Zee.”
“Sehun,” Matanya nampak kosong, sementara lelaki di sebelahnya berdengung pelan menjawab panggilannya.
“Kautahu apa itu gangguan mental?”

Sehun yang ini lebih berekspresi, dia mampu tersenyum dan mengelus lembut puncak kepala Zee—yang justru mengingat Ly sebagai namanya.
“Tidak, memangnya apa?” Matanya menatap nanar ke arah Zee, mengerti betul hal absurd apa yang akan dilontarkannya. Meski semuanya memiliki makna lain, namun Sehun tidak bisa menerima dengan akalnya saat ini. Seolah terlalu tinggi untuk diraba otaknya.
“Tadi aku melihatnya, kucing yang bertengkar dan…”

Sehun menginterupsinya. Memeluk Zee dan tenggelamkan gadis itu dalam dekap hangatnya.
“Lalu, maukah kau pergi denganku hari ini?”
Zee menggeleng halus. Air matanya perlahan berlabuh.
“Itu hanya mimpi, jika kaubilang realita tak seindah fatamorgana, Zee,” terang Sehun.
Zee tetap menggeleng. Kakinya tak lagi tenang dan ia memberontak lagi. Memberi sedikit ruang untuk Sehun mampu bernapas sebelum ia berlari jauh, pergi mengejar langkah-langkah lebar lari gadis itu.

“Dia pernah mengonsumsi obat-obatan terlarang?”
“Aku tidak tahu. Dia berubah sejak kakaknya pergi meninggalkannya, menjadi orang yang aneh. Dia sering membicarakan filosofi yang aneh, menyangkut-pautkannya dengan benda-benda atau nama-nama yang aku tak menemukannya di dunia nyata.”
“Itu hanya mimpinya.”
“Tapi dia sering hampir mencelakakan dirinya sendiri demi ingin kembali ke dunianya, atau mimpinya menurutmu.”
“Iya, karena mimpi itu mengikatnya, menariknya ke sana berkali-kali. Karena mimpinya itu terasa lebih indah dibanding dunia yang memberinya nasib buruk. Ia memiliki kecenderungan untuk menyakiti dirinya sendiri.”
“Lalu bagaimana?”
“Kasih sayang. Berikan dia kasih sayang lebih.”

Sehun berlari sekencang mungkin. Ia tidak mengerti kapan Zee mengonsumsi obat-obatan seperti kata psikolog tersebut.

“Zee!” teriak Sehun, batinnya berteriak lebih dari itu. Jika masalahnya ada pada kasih sayang, kurangkah kasih sayang yang ia berikan?  Tak sepadankah dengan kasih sayang dari sang kakak?

“Zee!” Sehun terengah, hampir tak mampu berdiri lagi melihat Zee menengadahkan kepalanya, menatap langit di tengah rel kereta api. Kereta itu ekspres, dan Sehun tahu inilah akhir dari kasih sayangnya.

“Sudah kubilang namaku Ly! Kau sendiri yang memanggilku Ly! Kenapa sekarang berubah jadi Zee lagi? Aku sudah menyukai nama Ly, Sehun!”

Jika memang Zee masih mengenalnya dalam mimpinya itu, berarti di dunia lain yang Zee temui, gadis itu masih merasakan kasih sayangnya. Kalau memang begitu, ia ikhlas jika ini akhirnya. Izinkan dia menyampaikan satu hal terakhir sebelum semuanya terlambat.

“Zee aku mencintaimu…” Air mata Sehun luruh membasahi pipinya, kepalanya tertunduk dalam.

Seiring dengan tawa tercekat milik Zee, dan keinginannya yang tergapai sebagai seorang Ly.

“Seharusnya kau tidak ke sini dengan cara itu, Ly.”
Ly membenarkan letak duduknya, “Mengapa? Di sini jauh lebih menyenangkan, Sehun. Tidak ada realita yang membuatku—”
Sehun menggenggam tangannya, menghentikan ucapannya. “Yasudah. Asalkan lukamu sembuh. Dan tangisanmu berakhir.”

—tidak apa-apa karena kasih sayang fatamorgana itu, cinta itu  tetaplah dari Sehun, bukan dari orang lain.

The End

Its nonsense. Fic lama yang udah jamuran banget dan surealisnya gagal. Okay fix. Semoga kalian nggak enek dan muntah setelah membacanya. Aku hanya mau muncul lagi di IFK sebelum movie week huhu;-; aku ngga ikut event itu soalnya*curcol*

Udah deh kalo ada yang bingung silakan tanyakan di kotak komentar atau kirim kritik saran kalian ke twitter-ku @NiswaHikmahA. Thankseuu~

Sincerely,
Jung Sangneul^^v

[Fanfiction] Miscomprehension

a movie by Jung Sangneul

… Miscomprehension …

cast [EXO] Luhan and [T-Ara] Hyomin || genre romance, sad, angst, AU || duration vignette || rating PG-15

warning : cerita mengandung unsur sedikit dewasa di alurnya (but no NC) mohon maaf jika kurang berkenan. Latar waktu sedikit membingungkan.

***

—aku tidak tahu perubahan sebesar apalagi yang akan terjadi jika kutinggalkan dirimu lebih lama lagi.

Continue reading

We Are EXO! (Chapter 13)

we are exo! 2

 

Title: We Are EXO!

Scriptwriter: Elisa Hutami

Main cast:

  • Kim Yoo Jung  a.k.a Dara
  • Oh Sehun a.k.a Sehun
  • Kim Jong In a.k.a Kkamjong/Kai
  • Kim Jun Myun a.k.a Suho
  • Wu Fan a.k.a Kris
  • Do Kyung So a.k.a D.O
  • Xi Luhan a.k.a Luhan
  • Byun Baekhyun a.k.a Baekhyun
  • Park Chanyeol a.k.a Chanyeol
  • Kim Min Seok a.k.a Xiumin
  • Huang Zitao a.k.a Tao
  • Kim Jong Dae a.k.a Chen
  • Zhan Yizing a.k.a Lay

Support cast :

  • Jeno a.k.a Jeno
  • Kim Myung Soo a.k.a  L

Genre: School life, Fantasy, Family, Romance, Friendship, Mystery

Duration: Chapter

Rating: PG-15

Disclaimer: Original

Previous part: Prolog1. 2. 3. 4. 5. 6. 7. 8. 9. 10. 11. 12

Summary: Planet bumi yang sudah sangat lama dihuni manusia ini ternyata mempunyai banyak rahasia yang mungkin tidak akan masuk di akal manusia biasa. Salah satunya adalah sebuah pohon yang diberi nama pohon kehidupan yang kini sudah mulai mengering karena suatu alasan, dan ke-12 member EXO diperintahkan untuk tinggal di dunia manusia dengan tugas untuk mencari “sesuatu” yang bisa mengembalikan kesuburan pohon kehidupan. Namun ternyata tugas ini sangat sulit bagi mereka, karena selama di dunia manusia mereka harus bertingkah sewajarnya manusia, dan mereka juga harus pergi ke sekolah yang sebelumnya belum pernah mereka lakukan, serta memiliki keluarga baru di bumi. Bagaimana cerita selengkapnya? Pantengin terus We Are EXO!
            13st We Are EXO !

Continue reading

Oberon: The Inverse Portal (Chapter 7)

Oberon Sehun

“This is for you, Congratulate,” Chen memberinya kotak berwarna biru muda. Anri membuka kotak itu, dan ia benar-benar menyukai strapless pale blue-pink gown with a embroidered boidice and full tulle skirt.

Entah Anri harus senang atau sedih. Senang, karena Romeo-nya memberinya gaun yang sangat cantik—persis yang ia inginkan. Sedih, karena Romeo-nya bukan tunangannya. Anri menarik  Chen dalam pelukan—entah darimana Anri berani memeluk Chen. Tetapi, ia menginginkan ini sebelum ia menjadi milik orang lain.

“Thank You,”

Title: Oberon : The Inverse Portal

Scriptwriter: Ferin Johannes (@vlyndinodae)

Main Cast: EXO, OCs

Support Cast: BTS, GOT7, Super Junior, other idols.

Genre: Supernatural, Tragedy, Fluff, Romantic, Action

Duration: Chaptered

Rating: G

Previous part: 1. 2. 3. 4. 5. 6

NO BASH. NO PLAGIAT. NO COPY.

This Fanfiction has been posted on my fanfiction.net : https://www.fanfiction.net/s/10127983/1/Oberon-The-Inverse-Portal

Watch the Video’s trailer :

https://www.youtube.com/watch?v=TlYtG7w_IkA

Continue reading

[Vignette] .

Kris Cover

Title: . (baca: titik)

Presented by Mee

Cast: Kris ‘EXO’

Rating: PG-15

Genres: AU, Dark, Fantasy

Duration: Vignette

Disclaimer: The plot is mine. Thanks ^^

Warning: Mungkin ada beberapa kata yang dirasa kasar nanti dijumpai

*

 

Setiap manusia dilahirkan unik. Antara satu dan yang lainnya diberi kemampuan khusus ―dengan alasan tertentu. Yakinlah.

 

*

Continue reading

[Unforgettable] Miss(ing) You

miss(ing)-you cover

 

 A FANFICTION

[Unforgettable] Miss(ing) You

by SCARLETT LI

Main-cast : Park Chanyeol, Kris Wu ||

||Support-cast : Byun Baekhyun, Xiumin Kim (Kim Minseok)

|| Length : 1200+ w Ficlet . Rated : General ||

Genre : Brothership, Friendship, Family, Life

Banyak alasan yang membuatnya merindu kepada Kris; dan ia benar-benar kehilangan pria itu. Dan ini bukanlah sebuah karangan puitis maupun cerita romansa. Ia benar-benar merindukan partner sesama bentuk fisiknya itu.

P.S : No yaoi-story. Continue reading

Beauty & Beast – Chapter 16 [END]

Beauty & Beast

Title:Beauty & Beast – Epilog [End of The Story]

Scriptwriter: Choi Seung Jin

Genre:  Fantasy, Historical, Supernatural, OOC

Rating: General Audience

Duration:Chaptered

Main Cast:

Luhan as Leonardo

Sehun as Stephan

Kai as Alexander

Chanyeol as Richard

Tao as Edison

Kris as Kevin

Suho as Francis

Baekhyun as Bernard

D.O as Thomas

Xiumin as Michaelangelo

Lay as William

Chen as Donald

Supporting Cast:

Jessica SNSD as Jessica

Victoria f(x) as Victoria

Summary:

This is the end of the story

 Previous part: 1. 2. 3. 4. 5. 6. 7. 8. 9. 10. 11. 12. 13. 14. 15

****

Continue reading

Beauty & Beast – Chapter 15

Beauty & Beast

Title:Beauty & Beast – Chapter15

Scriptwriter: Choi Seung Jin

Genre: Fantasy, Historical, Supernatural, OOC

Rating: General Audience

Duration: Chaptered

Main Cast:

Luhan as Leonardo

Sehun as Stephan

Kai as Alexander

Chanyeol as Richard

Tao as Edison

Kris as Kevin

Suho as Francis

Baekhyun as Bernard

D.O as Thomas

Xiumin as Michaelangelo

Lay as William

Chen as Donald

Supporting Cast:

Amelia (Amy) (OC)

Jessica SNSD as Jessica

Sulli f(x) as Sulli

Henry SJ-M as Henry

Minho SHINee as Choi Minho

Summary:

This is the epic final battle. Saat yang paling menentukan nasib ke-12 Wolf Boys yang telah berjuang seumur hidup mereka untuk mendapatkan kehidupan normal yang mereka inginkan untuk selamanya.

Battle Start!

Previous part: 1. 2. 3. 4. 5. 6. 7. 8. 9. 10. 11. 12. 13. 14

Keterangan:

[Bold+Italic = bagian rencana sekaligus flashback]

****

Continue reading

Beauty & Beast – Chapter 14

Beauty & Beast

Title: Beauty & Beast – Chapter14

Scriptwriter: Choi Seung Jin

Genre:  Fantasy, Historical, Supernatural, OOC

Rating: General Audience

Duration: Chaptered

Main Cast:

Luhan as Leonardo

Sehun as Stephan

Kai as Alexander

Chanyeol as Richard

Tao as Edison

Kris as Kevin

Suho as Francis

Baekhyun as Bernard

D.O as Thomas

Xiumin as Michaelangelo

Lay as William

Chen as Donald

Supporting Cast:

Amelia (Amy) (OC)

Jessica SNSD as Jessica

Sulli f(x) as Sulli

Henry SJ-M as Henry

Minho SHINee as Choi Minho

Summary:

Inilah detik-detik terakhir sebelum perang besar dimulai. Tak akan ada yang tahu bagaimana kisah ini akan berakhir. Karena terkadang takdir berlaku tidak adil.

Previous part: 1. 2. 3. 4. 5. 6. 7. 8. 9. 10. 11. 12. 13

****

Continue reading

We Are EXO! (Chapter 12)

we are exo! 2

Title: We Are EXO!

Scriptwriter: Elisa Hutami

Main cast:

  • Kim Yoo Jung  a.k.a Dara
  • Oh Sehun a.k.a Sehun
  • Xi Luhan a.k.a Luhan
  • Park Chanyeol a.k.a Chanyeol
  • Kim Jun Myun a.k.a Suho
  • Kim Min Seok a.k.a Xiumin
  • Huang Zitao a.k.a Tao
  • Kyungsoo a.k.a Kyungsoo
  • Zhan Yizing a.k.a Lay
  • Kim Jong Dae a.k.a Chen
  • Wu Yi Fan a.k.a Kris

Support cast: Lami a.k.a Revi

Genre: School life, Fantasy, Family, Romance, Friendship, Mystery

Duration: Chapter

Rating: PG-15

Disclaimer: Original

Previous part: Prolog1. 2. 3. 4. 5. 6. 7. 8. 9. 10. 11

Summary: Planet bumi yang sudah sangat lama dihuni manusia ini ternyata mempunyai banyak rahasia yang mungkin tidak akan masuk di akal manusia biasa. Salah satunya adalah sebuah pohon yang diberi nama pohon kehidupan yang kini sudah mulai mengering karena suatu alasan, dan ke-12 member EXO diperintahkan untuk tinggal di dunia manusia dengan tugas untuk mencari “sesuatu” yang bisa mengembalikan kesuburan pohon kehidupan. Namun ternyata tugas ini sangat sulit bagi mereka, karena selama di dunia manusia mereka harus bertingkah sewajarnya manusia, dan mereka juga harus pergi ke sekolah yang sebelumnya belum pernah mereka lakukan, serta memiliki keluarga baru di bumi. Bagaimana cerita selengkapnya? Pantengin terus We Are EXO!

            12st We Are EXO !

Continue reading

Kris’ Decision

Gambar

Kris’ Decision

Kris Wu, All EXO’s members

Friendship, Hurt/Comfort, Angst

G

Vignette

by   exoticpanda (@deboraIU)

Summary:           Keputusan Kris untuk membatalkan kontrak dengan EXO.

BULLSHIT! SEMUA PERKATAANMU TAK LEBIH DARI OMONG KOSONG!”

Mereka semua marah karena pengkhianatan.

Continue reading

Beauty & Beast – Chapter 13

Beauty & Beast

Title: Beauty & Beast – Chapter13

Scriptwriter: Choi Seung Jin

Genre:  Fantasy, Historical, Supernatural, OOC

Rating: General Audience

Duration: Chaptered

Main Cast:

Luhan as Leonardo

Sehun as Stephan

Kai as Alexander

Chanyeol as Richard

Tao as Edison

Kris as Kevin

Suho as Francis

Baekhyun as Bernard

D.O as Thomas

Xiumin as Michaelangelo

Lay as William

Chen as Donald

Supporting Cast:

Amelia (Amy) (OC)

Jessica SNSD as Jessica

Sulli f(x) as Sulli

Henry SJ-M as Henry

Minho SHINee as Choi Minho

Previous part: 1. 2. 3. 4. 5. 6. 7. 8. 9. 10. 11. 12

Summary:

Meskipun sakit, namun dia sendiri berusaha untuk tegar. Kehilangan seharusya tak membuatnya lemah dan menyerang. Masih ada perang yang menantinya.

****

Continue reading

We Are EXO! (Chapter 11)

we are exo! 2

Title: We Are EXO!

Scriptwriter: Elisa Hutami

Main cast:

  • Kim Yoo Jung  a.k.a Dara
  • Oh Sehun a.k.a Sehun
  • Xi Luhan a.k.a Luhan
  • Park Chanyeol a.k.a Chanyeol
  • Kim Jun Myun a.k.a Suho
  • Kim Min Seok a.k.a Xiumin
  • Huang Zitao a.k.a Tao
  • Kyungsoo a.k.a Kyungsoo
  • Zhan Yizing a.k.a Lay
  • Kim Jong Dae a.k.a Chen
  • Wu Yi Fan a.k.a Kris

Support cast: Lami a.k.a Revi

Genre: School life, Fantasy, Family, Romance, Friendship, Mystery

Duration: Chapter

Rating: PG-15

Disclaimer: Original

Summary: Planet bumi yang sudah sangat lama dihuni manusia ini ternyata mempunyai banyak rahasia yang mungkin tidak akan masuk di akal manusia biasa. Salah satunya adalah sebuah pohon yang diberi nama pohon kehidupan yang kini sudah mulai mengering karena suatu alasan, dan ke-12 member EXO diperintahkan untuk tinggal di dunia manusia dengan tugas untuk mencari “sesuatu” yang bisa mengembalikan kesuburan pohon kehidupan. Namun ternyata tugas ini sangat sulit bagi mereka, karena selama di dunia manusia mereka harus bertingkah sewajarnya manusia, dan mereka juga harus pergi ke sekolah yang sebelumnya belum pernah mereka lakukan, serta memiliki keluarga baru di bumi. Bagaimana cerita selengkapnya? Pantengin terus We Are EXO!

Previous part: Prolog. 1. 2. 3. 4. 5. 6. 7. 8. 9. 10

            11st We Are EXO !

Continue reading

Beauty & Beast – Chapter 12

Beauty & Beast

Title:Beauty & Beast – Chapter12

Scriptwriter: Choi Seung Jin

Genre:  Fantasy, Historical, Supernatural, OOC

Rating: General Audience

Duration:Chaptered

Main Cast:

Luhan as Leonardo

Sehun as Stephan

Kai as Alexander

Chanyeol as Richard

Tao as Edison

Kris as Kevin

Suho as Francis

Baekhyun as Bernard

D.O as Thomas

Xiumin as Michaelangelo

Lay as William

Chen as Donald

Supporting Cast:

Amelia (Amy) (OC)

Jessica SNSD as Jessica

Sulli f(x) as Sulli

Henry SJ-M as Henry

Minho SHINee as Choi Minho

Cameo:

Victoria f(x) as Victoria

Summary:

Hari berlalu begitu cepat. Dunia seakan semakin kelam dan perang rasanya semakin dekat. Bukan semangat yang mereka dapatkan, namun hanya kesedihan yang terus mereka rasakan.

 Previous part: 1. 2. 3. 4. 5. 6. 7. 8. 9. 10. 11

****

Continue reading