D’moonlight (Teaser)

D'moonlight

 

[TEASER] D’moonlight∞(series)

By= Riyu

Title: D’moonlight

Main cast: Suzy, Myungsoo || Supporting cast: ….(?) || Genre: romance, (sungguh sedikit) Adventure, Fantasy, sad || Duration: belum diketahui-_-

Rating: 13++

Disclaimer : Mungkin alur tidak dijelaskan secara detil, dan romance-nya baru ditonjolkan di bagian akhir-akhir. Dan apabila ada kata ‘rutukan’ atau kasar sengaja tidak disensor, agar para readers mampu mendapat feeling yang pas(:

Apabila tidak memahaminya, hanya perlu untuk tidak memahaminya dan biarkan kalimat itu mengalir~

Note: Ini masih test, apabila para readers berkenan, baru dilanjutkan~ Mohon perhatiannya dan saya berharap banyak para readers.

Tahukah kau apa itu takdir?

Takdirlah yang mempertemukan kita.

Takdir pulalah yang mampu melepaskan kita secara telak.

Kau tahu, Kim Myungsoo?

Kisah kita seperti lagu Monster, ah tidak, mungkin Only Hope?

Atau mungkin Janus

Aku berjalan di jalanan setapak yang terlihat begitu sempit dan gelap, di sebuah desa di simpangan kota Seoul. Langit malam mengharuskanku mempererat jubahku.

Aku mendengar seseorang merintih, bergumam setelah terdengar suara sesuatu jatuh.Dan di hari itu kau berhutang banyak padaku, Kim Myungsoo. Karena aku menyelamatkanmu. Dan di hari itu adalah hari ketika kau mengalami seruntut kejadian mengenaskan. Dan disitulah aku mulai menyukaimu. Aku menyukaimu karena kau berbeda, Myungsoo.

Kau harus bersyukur karena kau mampu terbang ‘bak kawanan burung gereja di pagi hari dengan semangat serta kegembiraannya. Atau kau adalah elang yang akan menjaga kasihnya dalam sarang? Entahlah, Myungsoo.

The first time i saw you, when you’re rolling in the moonlight.

Your eyes, make my heart tremble

Myungsoo POV

“Bisakah kau berjanji padaku?”, ucapku kepada seorang yeoja.

“Untuk apa?”

“Ini rahasia, Suzy!”

“Aku tahu, aku akan menyembunyikan rahasia di balik jaketmu itu. Aku tahu”

“Bisakah aku tinggal disini?”, aku takut kau akan mengatakan “tidak”, Suzy.

“Kenapa tidak, prince?”, jawabmu,  baik, itu membuatku tenang.

“Jangan panggil aku itu, panggil aku Myungsoo”

“Aku ingin melihatmu dengan sayapmu. Tunjukkan kepadaku, Myung”

“Jika waktunya tepat, Suzy”

Suzy POV

“Menurutmu, aku yeoja yang seperti apa?”, tanyaku.

“Kau pilih jawaban kejujuran atau kegembiraan?”, jawabnya.

“Bagaimana kalau kegembiraan?”, ucapku.

“Kau menyenangkan, cantik, dan aku menyukaimu”, jawabnya singkat.

Kau tahu? Karenamu hatiku selalu bergetar tak ada habisnya.

“Bagaimana dengan kejujuran, Myungsoo? Apa jawabanmu?”

“Kau adalah bulan. Cahaya yang terletak di tengah. Di tengah hamparan luas biru kelam malam yang dinamai kehidupan, dengan banyak bintang yang mengawasimu. Dan kau tahu, aku memilih untuk menjadi sinarmu, Suzy-a”

 

A/N=

Saya mengharap banyak respon dari para pembaca, saya berharap banyak motivasi dan waktu untuk melanjutkan kisah ini. Saya akan mengirim hasil selanjutnya secara berkala, sebelumnya dengan terus memantau para readers((: Karena ini Fanfiction Series pertama saya, dan juga adanya hal yang berbau fantasy, saya harus terus mendapat banyak inspirasi dan ide. Saya mengharap juga dari para readers((;

Maaf untuk banyak menunggu @Ranabilah . terimakasih atas idenya, maaf apabila ini mengecewakan. Saya akan terus belajar^^ Saya juga perlu banyak waktu, berhubung jadwal sekolah yang rumit dan berlanjut.

Semoga hari ini seluruhnya merasa bahagia~ Tunggu saya(T^T)

82 tanggapan untuk “D’moonlight (Teaser)”

      1. Terimakasih sudah nge-like (T’T)
        Terharu, baik! Saya akan mempercepat tangan saya untuk mengetik dan otak saya untuk berimajinasi. Semoga @salicelee tidak bosan menunggu kelanjutan dari ff ini.. terimakasih banyak! Semoga malam ini menyenangkan, dan begitu pula dengan besok hari untuk Salicelee!

        Suka

    1. Iya, sinar bulan-‘- hehhe,, awalnya judulnya bukan itu, malah ‘wings’ tapi kok jadi frontal, mau buat kepo para readers, hehhee
      Covernya?? Terimakasih, itu buat entah brapa hari, jadinya ya sederhana banget kaya gitu, hehhee.. ditunggu ya kelanjutannya D’moonlight^’^

      Suka

    1. APABILA TIDAK ADA @ranabilah , mungkin saya tidak akan pernah memiliki niatan membuat cerita fantasy kaya gini, /hiks/ Terimakasih banyak untuk @ranabilah , bagaimana saya memanggilnya enaknya?? Mungkin Rana atau Bilah, mungkin?? AtauRanabilah aja?? Sekali lagi terimakasih banyak untuk request-annya yang dulu, saya akan menepati janji saya, semoga ranabilah sukaa, ya.. mohon jangan kecewa atas hasilnya, saya masih harus-terus belajar..

      ♡-Ry

      Suka

      1. panggil nabilah aja 😀
        aku hargai kok kerja keras author 😀 dan, oiya.. authornya sendiri panggilannya siapa? kalo boleh tau, uname twitternya apa? xD

        cepet publish part selanjutnyaa!!! xD

        Suka

    1. Terimakasih sebelumnya, namun menurut saya sendiri, saya masih terus harus belajar dengan sluruh pemilihan kata dalam ff ini. Sedikit sulit di bagian imajinasinya, namun akhirnya berkat banyak dorongan dan motivasi saya mampu menyelesaikan teaser awal dan episode (?) Satunya walau belum selesai semua, haha..
      Terimakasih banyak sudah membaca

      Suka

    1. Bahkan saya masih ingat dengan jelas, @wendyywijayaa juga salah satu readers pembaca “Tried to Walk” ff pertama saya.. Iya atau Benar??? 😉 dan terimakasih juga dengan membaca teaser ini, terimakasih atas perhatiannya (?) sejujurnya, saya masih belum pantas disebut ‘author’ karena saya masih dalam proses belajar untuk menjadi author, hanya panggil Riyu untuk ke depan, bagaimana?? (:

      Suka

  1. hmm thor dari teaser nya aja uda seru. menarik dan buat penasaran. feel fantasynya dapet thor. dari kata2 nya ceritanya sedih y thor? di tunggu thor part satu nya.
    😀

    Suka

    1. Komedi?? (T’T) saya takut itu bakalan garing, jadi mungkin tidak ada dalam ff-nya. Tapi terimakasih untuk sarannya, mungkin bisa ditambahkan dalam ff walaupun sedikit, hehhe… t erimakasih malam-malam sudah mau baca ini, terimakasih banyakkk^”^

      Suka

    1. Terimakasih (((: tapi saya masih harus banyak belajar kok.. semoga sampai di akhir masih mau menunggu kelanjutan ff ini, dan semoga tidak mengecewakan untuk readers, terimakasih sudah membaca dan meluangkan waktu berkomentar

      Suka

    1. Misteri?? Padahal genrenya (?) Fantasylho.. hehheee
      Ditunggu ya, maaf apabila mengcewakan di chap berikutnya, saya juga lagi stress sekolah, susah membagi waktu dan imajinasi berpikir antara harus mikir pelajaran atau cerita iniT ,T ditungu ya.
      Terimakasih sudah membacaaa

      Suka

  2. Cerita’ny myungsoo jdi malaikat?? Trus gimana cara’ny suzy jdi bisa ketemu myungsoo??
    Oh i’m curioss yeahhhh, bwahahaha #PLAKK
    Ditunggu ya thorr jngn lama2 yah bisa jdi nenek tua deh ntar saya, hehe 😀

    Suka

    1. Saya juga berharap chap1 tidak mengecewakan.. saya sungguh takut bahwa nantinya akan membuat kecewa para readers,
      Saya sungguh minta maaf sebesar2nya apabila nantinya mengecewakan.. saya akan terus belajar, dan semoga semuanya mendukung saya
      Terimakasih sudah membaca

      Suka

  3. Dari teaser nya aja udah keren apalagi cerita selanjutnya keke 🙂
    Myungsoo punya sayap ? Apakah dia sejenis (?) vampire atau drakula ?
    Trus Suzy manusia biasa ya thor ?
    Penasaran thor.

    Suka

    1. Satu-satunya yang saya khawatirkan adalah next chap nya bakalan mengecewakan para readers, saya takut itu terjadi, sebelumnya saya minta maaf sebesar2nya, saya masih belajar, dan saya janji akan membuat chapter berikutnya lebih baik, terimakasih sudah membaca, tunggu releasenya, ya..
      Myungsoo bukan drakula, vampire, dia adalah…..

      Baca next chapter ya..

      Suka

  4. Wow, fantastic baby XD.
    Oke, thor next yah! Keren, buat semua readers pada kepo. Haha
    aku suka castnya, cepet diselesaikan ya min. Hwaithing!!

    Suka

    1. Ditunggu kelanjutannya, ya.. terimakasih sudah kepo (?) Saya berharap next chapternya tidak mengecewakkan, ya.
      Saya takut para readers bakal kecewa, saya berjanji akan tetus belajar di kemudian hari untuk menghasilkan chapter seeelanjutnya menjadi baik, terimakasih sebelumnya sudah membacaa

      Suka

  5. aku suka author 🙂
    lanjut ya nanti d kasih permen deh,,, 🙂
    ff Suzy d WordPress ini jarang. jadi, aku harap author pake maincast yeoja Suzy terus 🙂
    author welcome to wordpress(?)

    Suka

    1. Suzy? Iya, iya.. tapi mungkin harus diralat lhoo.. banyak kok yang pake Suzy.. mulai dari MyungZy, MinZy, dan banyak lagi.
      Permen? Wah, saya alergi dengan gula, sepertinya tidak bisa permen, yang lain bisa?? Hehhee
      Terimakasih sudah membaca, ya! Mohon ditunggu chap1 nyaaa…^^

      Suka

    2. Ngga jarang kok, ff suzy di wp ini banyaaaaak sekali. Cuma karena akhir-akhir ini memang jarang. Kalau mau baca ff suzy, silakan cek library atau lihat ff yang dipublish dulu-dulu. Terima kasih

      Suka

  6. ahhh, myungzy dsini..teasernya bener2 bikin kepo deh soalnya masih blum tll jelas mksdny critanya apa /namany jg teaser/
    okeee, dinantikan part 1 nya ya ^^

    Suka

Leave Your Review Here!