2nd ANNIVERSARY: IFK AWARD!

announcement

Selamat ulang tahun untuk IFK dan Kepala Negara Republik Indonesia, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono!

Sebelum cek post ini dan mengucapkan selamat ulang tahun betulan untuk IFK, luangkan waktu untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak kita di twitter (@SBYudhoyono) tanda terima kasih atas jasa beliau^^

///

Malam ini, kita sampai pada acara puncak dari rangkaian event-event IFK 2nd Anniversary: Pengumuman IFK AWARD!

And the winner is….

 

BEST COMEDY

tumblr_m54rwbuQP61rwt4j7o1_500

Oh! Kristina

presented by Hangukffindo

ACTION

deccendium_by_azureveur-d57vp1w

Deccendium

presented by Azureveur

FAMILY

ate

At the End

presented by Hanseora

Halo semuanya! :D
Pertama-tama saya ingin mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala karunia yang diberikan pada saya hingga saya dapat menulis kalimat pidato (?) pada kesempatan kali ini.
Apa kabar IFK? Apa kabar Director, Scriptwriter, Crews, dan tak ketinggalan para Movie Freaks? Semoga kalian dalam keadaan yang sehat dan baik-baik saja, sama seperti saya.

Jujur saya tidak tahu harus mengatakan apa selain kata terima kasih bagi siapapun yang telah mendukung saya pada Event IFK Awards ini. Saya bahkan merasa sangat sangsi bagaimana bisa karya saya tersebut masuk ke dalam nominasi Best Family Movie dan memenangkan satu nominasi yang sama pula. Sungguh saya sangat berterimakasih bagi semua pihak yang telah memberikan apresiasi ini kepada saya. saya yang padahal masih belum pantas jika harus mendapatkannya. Kalau melihat fakta yang ada, sebenarnya ‘At The End’ adalah sebuah karya saya yang benar-benar jelek. Jelek dalam arti penggunaan EYD-nya yang masih berantakan dan sulit dimengerti.

Apalagi pada saat itu saya juga tidak menyangka bahwa fic tersebut kemudian menjadi Movie of the week pada waktu itu. MOTW pertama yang saya dapatkan! Jelas saya merasa sangsi namun tidak bisa dipungkiri bahwa saya juga merasa senang, saat karya saya dipajang di widget MOTW. Mungkin ini berlebihan, tapi bagi seorang scriptwriter yang abal-abal dan tidak dikenali di IFK seperti saya, mendapatkan MOTW adalah sebuah pencapaian yang sangat sukar ‘tuk dilakukan bagi saya. Karena itu saya masih tidak mengerti kenapa fic saya bisa masuk nominasi dalam IFK Awards. Ini masih menjadi tanda tanya bagi saya. tanda tanya yang besar…

Terakhir dan tidak kalah penting juga, saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada para scriptwriter IFK yang secara tidak langsung telah memberikan saya banyak pelajaran tentang dunia tulis-menulis. Terimakasih buat Fikha, Kak Zura, Vira, Zuky, Conny, Kak Nisa, Andrivalerian, Kak Asa, Kak Dira, Kak Mischa, Ivanna, Ranabilah, Atik, Amer, Dhila, Zola, Ila, Sasa dan yang lainnya (maaf saya belum mengenal semua scriptwriter di sini). Karya-karya kalian sangatlah indah! Dan Selamat buat para pemenang IFK AWARDS!! YOU GUYS ARE JJANG! B)

Sekian dan terimakasih, maaf jikalau banyak kata yang kurang berkenan. Jujur saya masih belum merasa layak buat menulis pidato di sini…

Regards,
Hanseora/Sari

FANTASY

a stupid argument about the moon and lake

A Stupid Argument About the Moon & Lake

presented by kihyukha

FLUFFY copy

IMG_20130604_173650

Coffee Shop

presented by Quiterie

FRIENDSHIP

dancing around fireflies

Dancing Around Fireflies

presented by ivannuneo

HORROR

nightmare-maker-keep-your-light-on-by-sasphire

Nightmare Maker: Keep Your Light On!

presented by Saphire

Seperti yang Sasa tulis di twitter, menang genre horror itu antara “senang” dan “sedih”. senang, berarti FIkha gak ragu lagi soal kemampuan Sasa di genre horror. makasih Fikha.. tapi, genre horror itu jarang diminati T_T itu juga gak bisa menaikkan popularitas seorang “Sasa” yang masih baru ini (halah) mungkin bakal banyak readers yang menghindari karya seorang Sasa ketika Sasa bertitle “Specialis Horror”.
Sedihnya, karena itu berarti, Sasa akan semangat nulis FF horror, dan ketika Sasa nulis horror, maka Sasa akan memancing…. Ya sudahlah, anda semua tahu maksud saya.

Tapi gak pa-pa. Terima kasih untuk Tuhan yang sudah memberikan bakat ini (dan saya tidak akan tahu bakat saya kalau saya gak gabung di IFK), untuk orang tua yang sudah memfasilitasi Sasa untuk ngarang FF ini, dan tentu saja terima kasih pada Fikha yang sudah milih FF ini. oh, terima kasih juga untuk adik saya Mizuky yang menyarankan FF ini untuk masuk nominasi the best Horror Movie. dan terima kasih untuk para readers, voters, dan likers (?)

oh iya, Sasa baru ingat. FF ini kan yang Sasa kirimkan pas Job Vacancy kapan hari? yang Fikha mencari scriptwriter tetap untuk artis selain SM? Makasih FIkha :”) intinya, FF ini membawa 2 keberuntungan bagi Sasa : masuk di IFK dan jadi Scriptwriter yang terkenal karena FF yang benar-benar mencekam ini (yang kedua abaikan)

tapi belakangan mungkin saya akan kembali ngarang EXO Fikha, gak pa-pa kan? tenang FIkha, saya tetap ngarang dengan main cast dari entertainment lain kok Fik, terutama Hello Venus. masih jarang kan Hello Venus? aktor-aktris juga jarang kan? :lol:

maaf kalo ini gak mirip pidato, karena Sasa pribadi gak pernah pidato bahasa Indonesia. eh, pernah ding, pas tugas Bahasa Indonesia aja sih, 2-3 kali.. Sasa sendiri lebih sering pidato Bahasa Inggris, itu aja apalan, gak secara langsung gini.

Terima kasih semua!! HBD IFK!!

By,
Sasa

THRILLER

re-ktc-helmyshin1

Killing the Claustrophobia

presented by Nox

Halo~

Oke, first, terimakasih kepada Allah S.W.T atas bakat yang telah diberikan kepadaku, atas segala nikmat yang tak terhitung banyaknya.

Second, kepada seluruh readers yang selama ini telah mendukung karya-karya absurdku lewat komentar atau pun sosial media, baik yang telah vote atau pun tidak.

Buat Fikha yang sudah menerimaku di sini, untuk kawan-kawan penulisku di dunia maya. Buat Teh Vania, Teh Ama, Memed, Kak Azura, Kak Tirzsa, Kak Putri, Kak Adis, Kak Nisa, Kak Bibib, Kak Mey, Kak Eci, Kak Sasa, Kak Vira, Kak Bela, Kak Diyan, yang sering memberi masukan berharga. Gak lupa buat teman-teman 98GEN, Captain Ivanna, Fikha, Dila, Fira, Zuky, Zola, dll. Maaf banget yang belum aku sebut

Pokoknya terimakasih semuanya~ Maaf aku gak ikut vote XD

HAPPY BIRTHDAY IFK~ WE LOVE YOU! :D

Best Regard,

Nox.
(@helmynr)

ROMANCE

a white summer by zola2

A White Summer

presented by zolakharisa

MYSTERY

acase

A Case

presented by Mizuky

Selamat pagi/siang/malam (saya serahkan waktu salam pembuka kepada yang membaca) saudara-saudara sekalian…

pertama-tama, marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kepada kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberi hidayahnya kepada kita sekalian karena kita bisa berkumpul di acara yang sakral hari ini yaitu dalam rangka Ulang Tahun Kedua Theater Movie Blog kita tercinta–IFK :)

Kedua, saya ingin berterima kasih kepada Tuhan YME yang sudah memberi saya kelancaran menulis dalam bentuk ide sehingga sampai saat ini saya bisa membuat fanfiction kreatif :) lalu tak lupa kepada seluruh para pembaca saya yang setia atau yang sudah memberikan komentar dan yang sudah memilih saya, berkat kalian, salah satu movie saya yaitu “A Case” bisa lolos nominasi sebagai “Best Mystery Movie” dari sekian movie nominasi lainnya… :”) jujur saya terharu :cry:

Saya sama sekali tidak menyangka movie yang penuh typo itu bisa lolos nominasi, TERIMA KASIH :cry: padahal movie itu penuh banyak kekurangan yang seringkali membuat saya malu, padahal karya scriptwriter lainnya lebih W.O.W daripada milik saya :”)

SEKALI LAGI TERIMA KASIH ATAS DUKUNGAN KALIAN! :”)

Dan juga, tak lupa kepada seluruh manusia-manusia yang sudah memberikan saya kritik dan saran sehingga saya bisa lebih maju lagi dalam hal menulis :”) saya terharu. Jujur, ketika melihat dukungan dari beberapa pembaca melalui twitter secara pribadi kepada saya, rasanya saya ingin terjun bebas dari air terjun niagara, mengepakkan sayap, terbang ke langit, membelah tujuh lautan, berenang bersama hiu paus, dan menikmati secangkir kopi panas bersama Minion :”)

Hanya ini yang bisa saya sampaikan, saya akan berusaha meningkatkan kualitas movie saya untuk ke depannya! You are the best! :)

Peluk cium,
Aviforszumi/Mizuky (@qy_zu)

SAD-ENDING

OTUwz

Missing You

presented by Hangukffindo

HAPPY-ENDING

metoyou

Me to You

presented by BabyJung

UNEXPECTED

tellmegoodbye

Tell Me Goodbye

presented by AidenTOP

MOTY

8

8

presented by theboleroo

Oke, aku mau mengucapkan selamat ulang tahun untuk presiden kita, Bapak SBY. Panjang umur, Pak. All the best wishes for you :–D Lalu, selamat menginjak umur ke dua untuk IFK, semoga ada ulang tahun ke tiga, ke lima, ke sebelas, ke seratus, dan seterusnya. Yeay! Semoga semakin luar biasa dan semakin hebat.

Pertama-tama, tentu aku sangat berterima kasih kepada Allah SWT yang sudah memberi aku banyak berkat yang benar-benar patut untuk dinikmati dan disyukuri. Memberi jalan yang sangat menyenangkan di mana aku bisa menyalurkan hobi dan mengembangkan kemampuan yang tidak seberapa ini sehingga menjadi sesuatu yang tak begitu besar namun amat sangat bermakna. Bergabung di sini, bertemu kalian di sini, dan berkarya di sini adalah satu dari ribuan kenikmatan yang sudah Allah kasih untuk aku. Alhamdulillah :–]
Lalu, aku mau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang sudah memberi vote untuk karya aku sebagai Movie of the Year. Itu bener-bener bikin terharu dan juga menjadi motivasi untuk aku agar memberikan karya yang lebih baik dan lebih baik lagi daripada yang udah aku berikan selama ini. Aku seneng banget salah satu karya aku mendapat apresiasi, ini bener-bener berharga. Makasih banyak!

Ada banyak orang yang sudah membantu dan memberi banyak inspirasi untuk aku selama menggeluti dunia tulis-menulis selama kurang-lebih setahun ini, salah satunya adalah semua yang ada di IFK family, baik itu crew atau pun movie-freaks yang tidak pernah bosan mengapresiasi karya aku. Fikha, Dira, Amer, Zuky, Ivana, Vira, Sari, Zola, Helmy, Sasa, Dhila, Arsya, Kiki, Ella, Asa, Bayu, Andri, Ranny, Widi, Tiwi, Ila, Vivian, Nabilah, kak Giri, Atik, Santha, Rena, Caca, Yola, Ji, Mischa, Dea, Diyun, Ranny, Conny, dan movie-freaks, aku seneng banget punya kalian di sini *udah disebut semua belum ya? .__. Well, beberapa udah ada yang kenal baik sama aku dan kuharap kedepannya aku bisa lebih mengenal yang lainnya :–]* kalian semua hebat dan keren! terima kasih atas segala dukungan, bantuan, dan kehangatannya selama ini :–]]
Lalu buat Azura. Aku udah gatau caranya gimana berterima kasih sama dia. Zura adalah orang pertama yang memberi review ketika aku pertama kali comeback nulis, dia juga adalah orang yang amat sangat membantu aku, memberi banyak saran, dan memberi begitu banyak inspirasi dan ilmu dari semua karya yang dia bikin. Zura, terima kasih banyak! Aku adalah fans kamu sampai akhir!
Sebenarnya masih ada banyak sekali yang mau aku sebut tapi nantinya OOT mengingat bad habit aku yang tukang ngalor-ngidul gak jelas, hiks.

DAN, SELAMAT KEPADA SEMUA SCRIPTWRITER YANG NAMA DAN KARYANYA TERCANTUM DI ATAS! YEAY!

Sekian dari aku, maaf kalau ada salah kata atau salah nyebut nama atau kesalahan-kesalahan lain yang sekiranya menganggu hehehehe LOVE YOU!

Sincerely,
Nisa/theboleroo.

SOTY

Tsukiyamarisa

Kategori ini adalah pilihan Director untuk scriptwriter yang paling berdedikasi, mendapatkan banyak dukungan, dan selalu mengembangkan karyanya!

///

HALOOO IFK!!! HAPPY 2ND ANNIVERSARY YAAA!!! \(^o^)/

Oke, selamat malam dan salam sejahtera buat semua orang yang ada di blog ini, baik itu director, para scriptwriter, editor, sampai semua movie-freak tercinta yang selalu setia membaca dan mendukung blog ini :) You guys are awesome!

Pertama-tama, terimakasih untuk Tuhan YME yang sudah memberiku kelancaran dalam berbagai macam bentuk, sehingga sampai sekarang aku masih bisa terus aktif dan menulis untuk blog ini. Juga untuk orangtuaku yang udah memberi izin anaknya untuk menggeluti dunia tulis-menulis ini (ya, walau cuma sekadar di blog) dan tak lupa temen-temenku di real life yang juga mendukung dan terkadang malah mau ikut baca fic buatanku.

Lalu, terima kasih juga untuk para movie-freak sekalian. Untuk semua orang yang pernah baca karyaku dan mau meninggalkan jejak sekaligus penyemangat disana, thank you so much!! Aku ga ada apa-apanya tanpa dukungan kalian, serius! Buat para reader yg hanya bisa ninggalin komentar lewat twitter atau nge-share link fic-ku via twitter, thank you so much too! Juga buat para silent readers, aku tahu kalian itu ada dari stats wordpress yg bertambah, jadi aku ucapkan terima kasih juga. Meskipun kalian nggak menampakkan diri, aku tetap berterima kasih karena kalian setidaknya udah mau baca ceritaku. Maybe, kita bisa kenalan di lain waktu? I wanna make friends with all my readers, though :)

Kalau boleh jujur, sampai sekarang aku masih nggak percaya namaku bisa terpampang di bawah tulisan “Scriptwriter of The Year”. Aku udah sampe nge-refresh page ini berulang-ulang, melototin sampe mata sakit, dan ternyata bener kalau nama aku yang terpasang di sana. Bisa dibilang perasaanku sekarang campur aduk kaya permen nano-nano, yang bahkan aku sendiri pun bingung harus pakai diksi macam apa buat ngegambarinnya. Antara seneng, terharu, balik nostalgia ke masa2 awal aku gabung di IFK, bahkan sampai merasa ga pantas dan layak untuk menempati posisi ini :”’

Untuk Fikha, kamu tau? Mungkin kamu udah bakal berubah jadi perkedel remuk kalau ada di sampingku sekarang, karena aku pengen meluk kamu seerat-eratnya, sayang T_T Apa sih yang kamu lihat dari aku sampai dikasih posisi ini? Aku belum merasa berdedikasi karena aku sering menghilang tanpa izin hiatus dan nunda2 project chaptered yang notabene numpuk kaya gunungan tugas kuliah (oke, ini curhat) dan aku juga belum maksimal mengembangkan karyaku karena selama ini keahlianku berputar antara romance-fluff-fantasy doang (genre lain bisa dianggap fail sepertinya)

Tapi kamu milih aku, dan… what should I say? Cuma bisa bilang makasih banyak atas apresiasinya, krn cuma di IFK aku bisa mendapat hal sederhana tapi bermakna kaya gini. Cuma di IFK aku merasakan senengnya dikasih saran, komentar panjang, dan kritik pembaca yg membangun; cuma di IFK aku bisa belajar dan (seperti kata kamu) mulai mengembangkan karyaku; dan cuma IFK juga yang bisa bikin aku ketagihan belajar nulis! Ini mungkin berlebihan, tapi aku janji untuk berusaha biar nggak mengecewakan semua orang yang ada di IFK sini. Untuk Fikha yg udah milih aku, untuk para scriptwriter yg udah berbagi tips nulis denganku, untuk para movie-freak yg udah mau dukung aku dan nge-klik setiap fic dengan nama Tsukiyamarisa, I LOVE YOU!! ❤

Terima kasih untuk dukungannya selama setahun penuh ini. Ini tepat setahun persis aku bergabung di IFK, aku inget banget tanggal 9 september tahun lalu pas pengumuman pemenang ff contest, lalu ada nama aku di sana, fikha ngundang aku jadi scriptwriter, dan taraaa… di sinilah aku sekarang. Setahun rasanya cepet banget dan aku bangga bisa jadi bagian dari IFK Family. Untuk kedepannya, aku janji kalau aku bakal berusaha untuk lebih mengembangkan tulisanku, untuk belajar lebih banyak, untuk mencoba menantang genre lain, dan untuk menghasilkan movie-movie yang lebih berkualitas untuk dipost di IFK ini :’)

Akhir kata, I just wanna say: thank you, thank you, and thank you!! Dukungan kalian semua amat berarti buat aku, dan juga special thanks untuk Fikha yg udah mau mencantumkan namaku di posisi ini. Aku terharu, this is one of the best surprise and present that I received this year, really!! ;;____;;

YOU GUYS ARE SIMPLY AWESOME AND I LOVE YOU SO MUCH!!! XOXO :**

With warm regards,

Tsukiyamarisa :)

TMFS

Hangukffindo

TMLMF

yenni11eunra

FREELANCE

chasing the snake

Chasing the Snake

presented by hyzalfinna

Sebenernya minder ikutan nimbrung disini soalnya cuma freelancer u,u
Waktu masuk nominasi aja, aku gak komen saking speechlessnya TT

Tapi tiba2 ada yang mention di twitter bilang aku menang best freelancer! O.o
Aku ngeceknya berkali-kali loh, takut salah liat…

TAPI KENAPA FF FULL TYPO ENDING ABSURD ITU MENANG?? 😥

Seneng sih, seneng banget. cuma masih kaget aja :” Terimakasih buat yang udah milih, aku aja ragu banget milih diri sendiri u,u

///

Selamat untuk para pemenang!

///

Dan untuk partisipasi kalian semua, kami mengucapkan terima kasih banyak! Sampai jumpa di IFK Award tahun depan, dengan event yang jauh lebih menyenangkan!

Untuk pengumuman pemenang IFK Contest, akan diumumkan tanggal 22 September 2013. Diundur karena jumlah peserta melebihi perkiraan. Maaf membuat kalian menunggu, terima kasih atas pengertiannya! 😀 dan untuk para juri, harap cek markas utama tanggal 17 September nanti. Akan ada pengumuman di sana.

P.S: Untuk para pemenang, silakan berikan pidato di komentar untuk dipajang di posting ini!

39 pemikiran pada “2nd ANNIVERSARY: IFK AWARD!

  1. i’m first? waw, happy anniv IFK, dan selamat untuk semua pemenang, good job’lah – -“, heem sedikit kecewa sih karena kategory comedynya bukan jagoanku/? but nevermind, sekali lagi happy anniv, makin sukses IFK ok ‘-‘)b

    Suka

  2. happy 2nd anniv IFK, congrats buat semua pemenang 😀
    smg setelah ini, makin banyak movie-movie keren, sekali lagi happy 2nd anniversary IFK :*{}

    Suka

  3. Selamat pagi/siang/malam (saya serahkan waktu salam pembuka kepada yang membaca) saudara-saudara sekalian…

    pertama-tama, marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kepada kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberi hidayahnya kepada kita sekalian karena kita bisa berkumpul di acara yang sakral hari ini yaitu dalam rangka Ulang Tahun Kedua Theater Movie Blog kita tercinta–IFK 🙂

    Kedua, saya ingin berterima kasih kepada Tuhan YME yang sudah memberi saya kelancaran menulis dalam bentuk ide sehingga sampai saat ini saya bisa membuat fanfiction kreatif 🙂 lalu tak lupa kepada seluruh para pembaca saya yang setia atau yang sudah memberikan komentar dan yang sudah memilih saya, berkat kalian, salah satu movie saya yaitu “A Case” bisa lolos nominasi sebagai “Best Mystery Movie” dari sekian movie nominasi lainnya… :”) jujur saya terharu 😥

    Saya sama sekali tidak menyangka movie yang penuh typo itu bisa lolos nominasi, TERIMA KASIH 😥 padahal movie itu penuh banyak kekurangan yang seringkali membuat saya malu, padahal karya scriptwriter lainnya lebih W.O.W daripada milik saya :”)

    SEKALI LAGI TERIMA KASIH ATAS DUKUNGAN KALIAN! :”)

    Dan juga, tak lupa kepada seluruh manusia-manusia yang sudah memberikan saya kritik dan saran sehingga saya bisa lebih maju lagi dalam hal menulis :”) saya terharu. Jujur, ketika melihat dukungan dari beberapa pembaca melalui twitter secara pribadi kepada saya, rasanya saya ingin terjun bebas dari air terjun niagara, mengepakkan sayap, terbang ke langit, membelah tujuh lautan, berenang bersama hiu paus, dan menikmati secangkir kopi panas bersama Minion :”)

    Hanya ini yang bisa saya sampaikan, saya akan berusaha meningkatkan kualitas movie saya untuk ke depannya! You are the best! 🙂

    Peluk cium,
    Aviforszumi/Mizuky (@qy_zu)

    Suka

  4. HALOOO IFK!!! HAPPY 2ND ANNIVERSARY YAAA!!! \(^o^)/

    Oke, selamat malam dan salam sejahtera buat semua orang yang ada di blog ini, baik itu director, para scriptwriter, editor, sampai semua movie-freak tercinta yang selalu setia membaca dan mendukung blog ini 🙂 You guys are awesome!

    Pertama-tama, terimakasih untuk Tuhan YME yang sudah memberiku kelancaran dalam berbagai macam bentuk, sehingga sampai sekarang aku masih bisa terus aktif dan menulis untuk blog ini. Juga untuk orangtuaku yang udah memberi izin anaknya untuk menggeluti dunia tulis-menulis ini (ya, walau cuma sekadar di blog) dan tak lupa temen-temenku di real life yang juga mendukung dan terkadang malah mau ikut baca fic buatanku.

    Lalu, terima kasih juga untuk para movie-freak sekalian. Untuk semua orang yang pernah baca karyaku dan mau meninggalkan jejak sekaligus penyemangat disana, thank you so much!! Aku ga ada apa-apanya tanpa dukungan kalian, serius! Buat para reader yg hanya bisa ninggalin komentar lewat twitter atau nge-share link fic-ku via twitter, thank you so much too! Juga buat para silent readers, aku tahu kalian itu ada dari stats wordpress yg bertambah, jadi aku ucapkan terima kasih juga. Meskipun kalian nggak menampakkan diri, aku tetap berterima kasih karena kalian setidaknya udah mau baca ceritaku. Maybe, kita bisa kenalan di lain waktu? I wanna make friends with all my readers, though 🙂

    Kalau boleh jujur, sampai sekarang aku masih nggak percaya namaku bisa terpampang di bawah tulisan “Scriptwriter of The Year”. Aku udah sampe nge-refresh page ini berulang-ulang, melototin sampe mata sakit, dan ternyata bener kalau nama aku yang terpasang di sana. Bisa dibilang perasaanku sekarang campur aduk kaya permen nano-nano, yang bahkan aku sendiri pun bingung harus pakai diksi macam apa buat ngegambarinnya. Antara seneng, terharu, balik nostalgia ke masa2 awal aku gabung di IFK, bahkan sampai merasa ga pantas dan layak untuk menempati posisi ini :”’

    Untuk Fikha, kamu tau? Mungkin kamu udah bakal berubah jadi perkedel remuk kalau ada di sampingku sekarang, karena aku pengen meluk kamu seerat-eratnya, sayang T_T Apa sih yang kamu lihat dari aku sampai dikasih posisi ini? Aku belum merasa berdedikasi karena aku sering menghilang tanpa izin hiatus dan nunda2 project chaptered yang notabene numpuk kaya gunungan tugas kuliah (oke, ini curhat) dan aku juga belum maksimal mengembangkan karyaku karena selama ini keahlianku berputar antara romance-fluff-fantasy doang (genre lain bisa dianggap fail sepertinya)

    Tapi kamu milih aku, dan… what should I say? Cuma bisa bilang makasih banyak atas apresiasinya, krn cuma di IFK aku bisa mendapat hal sederhana tapi bermakna kaya gini. Cuma di IFK aku merasakan senengnya dikasih saran, komentar panjang, dan kritik pembaca yg membangun; cuma di IFK aku bisa belajar dan (seperti kata kamu) mulai mengembangkan karyaku; dan cuma IFK juga yang bisa bikin aku ketagihan belajar nulis! Ini mungkin berlebihan, tapi aku janji untuk berusaha biar nggak mengecewakan semua orang yang ada di IFK sini. Untuk Fikha yg udah milih aku, untuk para scriptwriter yg udah berbagi tips nulis denganku, untuk para movie-freak yg udah mau dukung aku dan nge-klik setiap fic dengan nama Tsukiyamarisa, I LOVE YOU!! ❤

    Terima kasih untuk dukungannya selama setahun penuh ini. Ini tepat setahun persis aku bergabung di IFK, aku inget banget tanggal 9 september tahun lalu pas pengumuman pemenang ff contest, lalu ada nama aku di sana, fikha ngundang aku jadi scriptwriter, dan taraaa… di sinilah aku sekarang. Setahun rasanya cepet banget dan aku bangga bisa jadi bagian dari IFK Family. Untuk kedepannya, aku janji kalau aku bakal berusaha untuk lebih mengembangkan tulisanku, untuk belajar lebih banyak, untuk mencoba menantang genre lain, dan untuk menghasilkan movie-movie yang lebih berkualitas untuk dipost di IFK ini :')

    Akhir kata, I just wanna say: thank you, thank you, and thank you!! Dukungan kalian semua amat berarti buat aku, dan juga special thanks untuk Fikha yg udah mau mencantumkan namaku di posisi ini. Aku terharu, this is one of the best surprise and present that I received this year, really!! ;;____;;

    YOU GUYS ARE SIMPLY AWESOME AND I LOVE YOU SO MUCH!!! XOXO :**

    With warm regards,

    Tsukiyamarisa 🙂

    Suka

  5. Selamat bertemu dengan saya, Sasa.

    pertama, Sasa akan menjelaskan tentang persetujuan saya dengan Movie-movie di atas yang memenangkan nominasi IFK Award (tentu saja yang aku pernah baca)

    Comedy : Kakak!!! meskipun aku gak komen di Movie itu tapi aku baca lho kak!! dan aku nge-vote FF itu kak!! Selamat ya Kak :”) Kakak emang spesialis comedy kok.. bener kata Fikha, kakak gak pernah nanggung untuk membuat sebuah karya ber-genre comedy. salut kak!! karena cuma orang-orang berselera humor tinggi yang bisa buat cerita Comedy yang benar-benar buat orang yang baca tertawa. ini serius. karena sering ada cerita ber-genre Comedy tapi nyatanya gak bisa bikin orang ketawa.

    Action : okey.. aku gak terlalu akrab sama scriptwriter-nya, jujur. tapi aku ngerasa setuju kalo FF ini menang karena aku juga mengusulkan FF ini untuk masuk nominasi. Selamat :”)

    Family : ini menyentuh banget!! jadi pengen punya kakak laki-laki :”) senenernya waktu rapat aku sempat ingin menyarankan FF ini, tapi ternyata juri lain udah menyarankan FF ini. berarti FF ini emang bagus kan?

    Best Happy Ending : sebenernya FF ini kan super panjang, tapi aku gak merasa bosen baca FF ini. walaupun endingnya cuma kata “ya” tapi ini bener-bener menggambarkan ending yang bener-bener happy ending (?)

    Most Unexpected Ending : setuju!! ending-nya bener-bener bikin aku berekspresi seperti ini >>> o.O

    Movie of the Year : kalo ini sih aku udah nyangka dari awal, FF ini pasti jadi the best untuk tahun ini. ide-nya bener-bener…. tak terpikirkan!! makanya aku yakin Fikha gak salah pilih untuk meng-invite kak Nisa untuk jadi author di IFK karena ide-idenya kakak yang selalu WAW!! (lalu saya bilang Koprol)

    SotY : Kak Amer!!! Congrats Kak!! Kakak adalah orang yang paling sering aku repotin karena minta review kakak terus berkali-kali. kayaknya hampir semua FFku aku mintain review deh, kalo gak ke Kakak ya ke Zuky. tapi Kakak memang pantas dapet gelar ini untuk tahun ini. sekali lagi Congrats Kak!!

    Favorite Scriptwriter : kakak, kita jarang ngobrol juga ya di twitter? pke deh, kapan-kapan aku terror ya. biar bisa lebih akrab lagi. tapi, karena kakak sering banget menjadikan “EXO” sebagaik korban kakak di setiap FF kakak, aku gak heran kalo kakak jadi Favorite Scriptwriter. Congrats kak!!

    Kedua, baru Sasa akan menjabarkan tentang “ehem” Movie Sasa yang menang tahun ini.
    Seperti yang Sasa tulis di twitter, menang genre horror itu antara “senang” dan “sedih”. senang, berarti FIkha gak ragu lagi soal kemampuan Sasa di genre horror. makasih Fikha.. tapi, genre horror itu jarang diminati T_T itu juga gak bisa menaikkan popularitas seorang “Sasa” yang masih baru ini (halah) mungkin bakal banyak readers yang menghindari karya seorang Sasa ketika Sasa bertitle “Specialis Horror”.
    Sedihnya, karena itu berarti, Sasa akan semangat nulis FF horror, dan ketika Sasa nulis horror, maka Sasa akan memancing…. Ya sudahlah, anda semua tahu maksud saya.

    Tapi gak pa-pa. Terima kasih untuk Tuhan yang sudah memberikan bakat ini (dan saya tidak akan tahu bakat saya kalau saya gak gabung di IFK), untuk orang tua yang sudah memfasilitasi Sasa untuk ngarang FF ini, dan tentu saja terima kasih pada Fikha yang sudah milih FF ini. oh, terima kasih juga untuk adik saya Mizuky yang menyarankan FF ini untuk masuk nominasi the best Horror Movie. dan terima kasih untuk para readers, voters, dan likers (?)

    oh iya, Sasa baru ingat. FF ini kan yang Sasa kirimkan pas Job Vacancy kapan hari? yang Fikha mencari scriptwriter tetap untuk artis selain SM? Makasih FIkha :”) intinya, FF ini membawa 2 keberuntungan bagi Sasa : masuk di IFK dan jadi Scriptwriter yang terkenal karena FF yang benar-benar mencekam ini (yang kedua abaikan)

    tapi belakangan mungkin saya akan kembali ngarang EXO Fikha, gak pa-pa kan? tenang FIkha, saya tetap ngarang dengan main cast dari entertainment lain kok Fik, terutama Hello Venus. masih jarang kan Hello Venus? aktor-aktris juga jarang kan? 😆

    maaf kalo ini gak mirip pidato, karena Sasa pribadi gak pernah pidato bahasa Indonesia. eh, pernah ding, pas tugas Bahasa Indonesia aja sih, 2-3 kali.. Sasa sendiri lebih sering pidato Bahasa Inggris, itu aja apalan, gak secara langsung gini.

    Terima kasih semua!! HBD IFK!!

    By,
    Sasa

    Note : Fikha, ulang tahunnya IFK itu selang 4 hari sama ulang tahunnya adik cewek aku lho.. adik aku lahir 5 september 1998 ^_^

    Suka

  6. Sebenernya minder ikutan nimbrung disini soalnya cuma freelancer u,u
    Waktu masuk nominasi aja, aku gak komen saking speechlessnya TT

    Tapi tiba2 ada yang mention di twitter bilang aku menang best freelancer! O.o
    Aku ngeceknya berkali-kali loh, takut salah liat…

    TAPI KENAPA FF FULL TYPO ENDING ABSURD ITU MENANG?? 😥

    Seneng sih, seneng banget. cuma masih kaget aja :” Terimakasih buat yang udah milih, aku aja ragu banget milih diri sendiri u,u

    sebenernya udah lama pengen jadi scriptwriter tetap disini, cuma masih payah sama diksi TT
    Mana waktu ada lomba, aku lagi ngospekin maba TT
    Kira-kira IFK kapan buka job-vacancy lagi ya? 😥
    pengen daftaarrr TT

    Jadi yah, meskipun aku cuma freelancer, tapi IFK udah kayak ‘rumah’ buat aku.
    Tempat aku publish ff pertama aku, tempat aku baca ff berbagai genre dan ketemu banyak cerita yang mnginspirasi!

    daaannn
    YAY! Kak Dira menang tiga kategori!
    senenglah, kebanyakan yang menang yang aku pilih 😀

    Semangat terus buat Director, Scriptwriter, dan artworker! Maju terus IFK! Semoga tetep jadi production house terbaik buat movie freak! 🙂

    Suka

  7. AAAAAHH, AKHIRNYA KELUAR JUGA DAN AKU BARU AJA SELESAI OSPEK /GA ADA YG NANYA/

    JADI UNTUK SEMUA YANG UDAH MENANG, CONGRATULATION Y’ALL!!!! PAPAH BANGGA SAMA KALIAN:D 😀
    MULAI DARI OH KRISTINA YANG NISTANYA KEBANGETAN, MASA SIH KRIS YANG SELALU TAMPAN 24JAM DIBUAT KAYAK GITU, TRUS MOVIE OF THE YEAR ‘8’ YANG BIKIN BINGUNG SETENGAH MATI,

    POKOKNYA CONGRATULATION!! DAN BAGI SCRIPTWRITER YANG BELUM MENANG PUN JANGAN BERKECIL HATI, KITA DISINI KELUARGA, SALING MEMBANTU, BERSAMA-SAMA BELAJAR SAMPAI AKHIRNYA, SEMOGA (AMIIN) IFK BISA BIKIN BUKU DENGAN SEMUA KARYA SCRIPTWRITER ITU ADA DIDALAM BUKU TERSEBUT. AMIIN AMIIIIIN…..

    CONGRATULATION Y’ALL!!

    Suka

  8. woho selamat ulang tahun IFK! Moga makin maju dan tambah numpuk (?) yang kunjung plus baca.. 😀

    nita emang reader baru disini ‘-‘)/ dan pengeeen banget baca banyak movie-movie disini… 😀
    buat para movie yang menang, chukhaeyo~~ ‘-‘){}

    Suka

  9. Oke, aku mau mengucapkan selamat ulang tahun untuk presiden kita, Bapak SBY. Panjang umur, Pak. All the best wishes for you :–D Lalu, selamat menginjak umur ke dua untuk IFK, semoga ada ulang tahun ke tiga, ke lima, ke sebelas, ke seratus, dan seterusnya. Yeay! Semoga semakin luar biasa dan semakin hebat.

    Pertama-tama, tentu aku sangat berterima kasih kepada Allah SWT yang sudah memberi aku banyak berkat yang benar-benar patut untuk dinikmati dan disyukuri. Memberi jalan yang sangat menyenangkan di mana aku bisa menyalurkan hobi dan mengembangkan kemampuan yang tidak seberapa ini sehingga menjadi sesuatu yang tak begitu besar namun amat sangat bermakna. Bergabung di sini, bertemu kalian di sini, dan berkarya di sini adalah satu dari ribuan kenikmatan yang sudah Allah kasih untuk aku. Alhamdulillah :–]
    Lalu, aku mau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang sudah memberi vote untuk karya aku sebagai Movie of the Year. Itu bener-bener bikin terharu dan juga menjadi motivasi untuk aku agar memberikan karya yang lebih baik dan lebih baik lagi daripada yang udah aku berikan selama ini. Aku seneng banget salah satu karya aku mendapat apresiasi, ini bener-bener berharga. Makasih banyak!

    Ada banyak orang yang sudah membantu dan memberi banyak inspirasi untuk aku selama menggeluti dunia tulis-menulis selama kurang-lebih setahun ini, salah satunya adalah semua yang ada di IFK family, baik itu crew atau pun movie-freaks yang tidak pernah bosan mengapresiasi karya aku. Fikha, Dira, Amer, Zuky, Ivana, Vira, Sari, Zola, Helmy, Sasa, Dhila, Arsya, Kiki, Ella, Asa, Bayu, Andri, Ranny, Widi, Tiwi, Ila, Vivian, Nabilah, kak Giri, Atik, Santha, Rena, Caca, Yola, Ji, Mischa, Dea, Diyun, Ranny, Conny, dan movie-freaks, aku seneng banget punya kalian di sini *udah disebut semua belum ya? .__. Well, beberapa udah ada yang kenal baik sama aku dan kuharap kedepannya aku bisa lebih mengenal yang lainnya :–]* kalian semua hebat dan keren! terima kasih atas segala dukungan, bantuan, dan kehangatannya selama ini :–]]
    Lalu buat Azura. Aku udah gatau caranya gimana berterima kasih sama dia. Zura adalah orang pertama yang memberi review ketika aku pertama kali comeback nulis, dia juga adalah orang yang amat sangat membantu aku, memberi banyak saran, dan memberi begitu banyak inspirasi dan ilmu dari semua karya yang dia bikin. Zura, terima kasih banyak! Aku adalah fans kamu sampai akhir!
    Sebenarnya masih ada banyak sekali yang mau aku sebut tapi nantinya OOT mengingat bad habit aku yang tukang ngalor-ngidul gak jelas, hiks.

    DAN, SELAMAT KEPADA SEMUA SCRIPTWRITER YANG NAMA DAN KARYANYA TERCANTUM DI ATAS! YEAY!

    Sekian dari aku, maaf kalau ada salah kata atau salah nyebut nama atau kesalahan-kesalahan lain yang sekiranya menganggu hehehehe LOVE YOU!

    Sincerely,
    Nisa/theboleroo.

    Suka

  10. SELAMAT BUAT SEMUA YANG SUDAH MEMENANGKAN IFK AWARD! aku sebenernya nggak rajin amet ngunjungin ifk tapi selamat! aaah aku nyesal gak ikut voting garagara tugas numpuk;__;

    btw kalo mau baca ff yg menang ini dimana aku gasempat bacain semuanya khukhuuu;__;

    Suka

  11. Halo~

    Oke, first, terimakasih kepada Allah S.W.T atas bakat yang telah diberikan kepadaku, atas segala nikmat yang tak terhitung banyaknya.

    Second, kepada seluruh readers yang selama ini telah mendukung karya-karya absurdku lewat komentar atau pun sosial media, baik yang telah vote atau pun tidak.

    Buat Fikha yang sudah menerimaku di sini, untuk kawan-kawan penulisku di dunia maya. Buat Teh Vania, Teh Ama, Memed, Kak Azura, Kak Tirzsa, Kak Putri, Kak Adis, Kak Nisa, Kak Mey, Kak Eci, Kak Sasa, Kak Vira, Kak Bela, Kak Diyan, yang sering memberi masukan berharga. Gak lupa buat teman-teman 98GEN, Captain Ivanna, Fikha, Dila, Fira, Zuky, Zola, dll. Maaf banget yang belum aku sebut

    Pokoknya terimakasih semuanya~ Maaf aku gak ikut vote XD

    HAPPY BIRTHDAY IFK~ WE LOVE YOU! 😀

    Best Regard,

    Nox.
    (@helmynr)

    Suka

  12. Halo~

    Oke, first, terimakasih kepada Allah S.W.T atas bakat yang telah diberikan kepadaku, atas segala nikmat yang tak terhitung banyaknya.

    Second, kepada seluruh readers yang selama ini telah mendukung karya-karya absurdku lewat komentar atau pun sosial media, baik yang telah vote atau pun tidak.

    Buat Fikha yang sudah menerimaku di sini, untuk kawan-kawan penulisku di dunia maya. Buat Teh Vania, Teh Ama, Memed, Kak Azura, Kak Tirzsa, Kak Putri, Kak Adis, Kak Nisa, Kak Bibib, Kak Mey, Kak Eci, Kak Sasa, Kak Vira, Kak Bela, Kak Diyan, yang sering memberi masukan berharga. Gak lupa buat teman-teman 98GEN, Captain Ivanna, Fikha, Dila, Fira, Zuky, Zola, dll. Maaf banget yang belum aku sebut

    Pokoknya terimakasih semuanya~ Maaf aku gak ikut vote XD

    HAPPY BIRTHDAY IFK~ WE LOVE YOU! 😀

    Best Regard,

    Nox.
    (@helmynr)

    Suka

  13. Halo semuanya! 😀
    Pertama-tama saya ingin mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala karunia yang diberikan pada saya hingga saya dapat menulis kalimat pidato (?) pada kesempatan kali ini.
    Apa kabar IFK? Apa kabar Director, Scriptwriter, Crews, dan tak ketinggalan para Movie Freaks? Semoga kalian dalam keadaan yang sehat dan baik-baik saja, sama seperti saya.

    Jujur saya tidak tahu harus mengatakan apa selain kata terima kasih bagi siapapun yang telah mendukung saya pada Event IFK Awards ini. Saya bahkan merasa sangat sangsi bagaimana bisa karya saya tersebut masuk ke dalam nominasi Best Family Movie dan memenangkan satu nominasi yang sama pula. Sungguh saya sangat berterimakasih bagi semua pihak yang telah memberikan apresiasi ini kepada saya. saya yang padahal masih belum pantas jika harus mendapatkannya. Kalau melihat fakta yang ada, sebenarnya ‘At The End’ adalah sebuah karya saya yang benar-benar jelek. Jelek dalam arti penggunaan EYD-nya yang masih berantakan dan sulit dimengerti.

    Apalagi pada saat itu saya juga tidak menyangka bahwa fic tersebut kemudian menjadi Movie of the week pada waktu itu. MOTW pertama yang saya dapatkan! Jelas saya merasa sangsi namun tidak bisa dipungkiri bahwa saya juga merasa senang, saat karya saya dipajang di widget MOTW. Mungkin ini berlebihan, tapi bagi seorang scriptwriter yang abal-abal dan tidak dikenali di IFK seperti saya, mendapatkan MOTW adalah sebuah pencapaian yang sangat sukar ‘tuk dilakukan bagi saya. Karena itu saya masih tidak mengerti kenapa fic saya bisa masuk nominasi dalam IFK Awards. Ini masih menjadi tanda tanya bagi saya. tanda tanya yang besar…

    Terakhir dan tidak kalah penting juga, saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada para scriptwriter IFK yang secara tidak langsung telah memberikan saya banyak pelajaran tentang dunia tulis-menulis. Terimakasih buat Fikha, Kak Zura, Vira, Zuky, Conny, Kak Nisa, Andrivalerian, Kak Asa, Kak Dira, Kak Mischa, Ivanna, Ranabilah, Atik, Amer, Dhila, Zola, Ila, Sasa dan yang lainnya (maaf saya belum mengenal semua scriptwriter di sini). Karya-karya kalian sangatlah indah! Dan Selamat buat para pemenang IFK AWARDS!! YOU GUYS ARE JJANG! B)

    Sekian dan terimakasih, maaf jikalau banyak kata yang kurang berkenan. Jujur saya masih belum merasa layak buat menulis pidato di sini…

    Regards,
    Hanseora/Sari

    Suka

    1. meskipun saya bukan admin, tapi saya jawab ya : Soalnya ini blog terhormat, jadi gak ada FF NC atau Yadong 😀 Kalo anda cari FF yang NC atau Yadong, anda salah tempat, karena ini tempat yang sangat steril. lebih baik anda cari blog NC lain ya? banyak kok… maaf ya kalo kami gak cocok jadi author 😉

      Suka

      1. aku setuju sama komen dari sasa (sasphire). eum, IFK itu bukan tempat ff special NC, kalaupun NC pasti udah diprotect kok. jadi jangan ngebash dulu sebelum tahu seluk beluknya tentang blog ini. 😉

        Suka

    2. bentar ya ngakak dulu saya 😆 aduh kamu salah tempat cantik kalau nyari ff NC disini :”) haha.. semua author disini otaknya jernih dan masih under age untuk membuat FF berating seperti NC.. haha kamu lucu deh xD
      Terus kalau misal kami semua ngga buat ff NC, kami ga cocok dong jadi author gitu? 😆 aduh maaf aku kebanyakan ngakak XD maaf ya, bukannya mau sok suci atau apa, lebih baik mulai sekarang jangan ketagihan baca FF NC gih, dosa dan ngga biak juga buat kepribadian Anda 😉

      Okayy 😀

      Suka

  14. Halo, para pembaca IFK yang sangat loveable dan para Scriptwriter beserta Director IFK juga para Crew. Walaupun ini sangat terlambat, tapi aku ingin menyampaikan beberapa patah kata walaupun aku tidak pintar berpidato dalam tulisan maupun lisan.

    Pertama-tama, mengucap syukur pada Tuhan YME karena berkat dan karunia-Nya, aku boleh bergabung di IFK satu tahun yang lalu dan sampai sekarang masih menjadi bagian keluarga IFK. Aku juga bersyukur karena Tuhan sudah memberikan tempat ini menjadi salah satu hal yang terpenting dari sekian banyak hal penting di hidupku, terima kasih karena IFK menjadi tempat pertama di mana tulisanku boleh dibaca orang. Suatu momen berharga dan nggak bisa dilupakan ketika bertemu orang-orang hebat dalam hal tulis menulis di IFK ini.

    Yang kedua, aku mau berterima kasih untuk semuanya yang ada di sini, terima kasih sudah memilih Hangukffindo menjadi favorite scriptwriter. Aku masih nggak ngerti sebenarnya kenapa bisa terpilih, karena di mana bagian terfavorit-nya dari aku. Tapi daripada menanyakan hal itu terus, kenapa nggak bersyukur saja dan berterima kasih sebanyak-banyaknya untuk yang sudah vote dan ibu Director, terima kasih ya. Dan ternyata fanfic Oh! Kristina yang nista pun juga menang kategori comedy movie, juga sekali lagi aku bertanya, karena aku tahu tidak banyak yang menyukai fanfic itu. Tapi sekali lagi, daripada bertanya, kenapa tidak disyukuri saja. Jadi, terima kasih ya yang sudah vote. Aku seneng loh! Dan fanfic Missing You juga menang sad ending movie. Nah yang satu ini, aku nyerah deh. Aku tidak mau bertanya-tanya lagi dan hanya bisa mengucapkan terima kasih yang sudah vote, walaupun itu termasuk karya awal-awal aku di IFK dan pasti banyak typo juga kesalahannya. Ya, bisa dibilang aku bahagia banget deh pokoknya <<.<

    Yang ketiga, terima kasih juga untuk orang-orang yang udah support aku. Terima kasih untuk Fikha, Nisa, Amer, Kak Sylvia, Zuky, Dhila, Nabilah, Arsya, Zola, Ivana, Ila, Sari, Vira, Asa, dan yang lainnya. Terima kasih, aku seneng kita selalu ngasih support satu sama lain dan bertemen kayak kita temen satu sekolah (?) Kalian keren, kalian hebat, kalian adalah penulis yang aku paling tunggu karyanya terpajang di toko buku! Oh ya, nggak lupa juga untuk beberapa temen aku yang di luar sana, yang bukan scriptwriter, tapi mereka adalah orang-orang yang bener-bener bikin aku semangat nulis no matter what. Terima kasih juga untuk temen kampus, ah ya, Cuma dua orang yang suka baca fanfic-ku dan menyemangatiku walaupun mereka nggak suka yang namanya kpop, big thanks and big hugs!

    Yap, pidato ini antara formal dan nggak formal, antara waras dan nggak waras sih sebenernya. Tapi aku nggak tau lagi harus ngomong apa. Begitu melihat pengumuman aku lagi ngerjain denah buat tugas penelitianku, dan aku berakhir bengong di depan komputer (tapi abis itu aku lanjut ngerjain lagi sih sambil senyum-senyum sendirian). Dan KALIAN PARA SCRIPTWRITER DAN MOVIE FREAKS YANG TELAH MENANG, SELAMAT YAW! AKU SENENG NAMA KALIAN ADA DI SANA DAN KALIAN KEREN! POKOKNYA SEMUA YANG BERHUBUNGAN DENGAN IFK KEREN! HEHEHE

    Dan yang terakhir, aku janji akan jadi lebih baik. Aku bakalan nulis yang rapi dan terkendali, tenang aja hahaha xD tapi, kalo gayaku yang berantakan dan sembarangan yang jadi favorite kalian, ya….mungkin…./lalu hening/

    Pokoknya, MAKASIH IFK! SARANGHAE BBUING BBUING!! <33

    With love, with tears of happiness, with all of my heart,

    Hangukffindo 😀

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s