[95Line] Yellow Rose

95line-new

Sometimes friendship is more sweeter than any love stories

Isn’t it?

.

presented by thelittlerin (@tiwi0712pm on twitter)

.

.

.

Ficlet | Friendship | PG-15

.

.

.

happy watching ^^

1st 2nd | 3rd  | 4th | 5th | 6th  | 7th | 8th | 9th | 10th

11st | 12nd | 13rd | 14th

15th

seolhyuk

AOA Seolhyun & VIXX Hyuk

Real Name : Kim Seolhyun | Han Sanghyuk

Birth Date : 3 January 1995 | 5 July 1995

Seolhyun menatap langit-langit malas. Entah sudah berapa lama dia berdiri, tetapi orang yang ditunggunya tidak kunjung muncul. Bahkan sebuah pikiran sempat muncul di pikirannya bahwa orang tersebut sudah pulang mendahului dirinya.

 

Tidak, semua orang yang ditanyainya mengatakan sebaliknya.

 

Seolhyun sendiri sebenarnya sudah tidak enak dengan tatapan orang-orang yang berjalan melewati dirinya. Dia tahu, agak aneh baginya berdiri di sini sendirian. Tapi, apa boleh buat kan? Tak ada cara lain menemuinya selain seperti ini. Mumpung mereka diberi kesempatan bertemu seperti ini, bukankah lebih baik dimanfaatkan?

 

Pintu ruang ganti terbuka. Seolhyun memperbaiki posisi berdirinya saat beberapa orang mulai keluar dari ruangan itu. Sesekali tersenyum sopan dan mengangguk saat ada yang mengenalinya.

 

Tapi, dimana Sanghyuk?

 

Seolhyun berani bersumpah dia sudah melihat manager VIXX keluar diikuti dengan member yang lain. Bahkan Ken sempat tersenyum padanya.

 

Gadis itu mengerjapkan matanya. Leader grup itu dan Sanghyuk belum keluar. Mungkin saja mereka masih ada di dalam.

 

Seolhyun mengurungkan niatnya untuk mengintip ke dalam ruang ganti. Well, ini ruang ganti idol group pria, tidak pantas kan gadis seperti dirinya mengintip ke dalam? Tak ada yang tahu apa yang sedang dilakukan para lelaki itu di dalam. Membayangkannya saja Seolhyun tidak mau.

 

“Seolhyun-ah, sedang apa kamu disini? Menunggu Sanghyuk?” tanya Hakyeon tiba-tiba sembari menepuk pelan pundak Seolhyun. Gadis itu terkesiap, terkejut dengan kehadiran Hakyeon yang tidak disangkanya.

 

“Iya, oppa,” jawab Seolhyun sopan.

 

“Mungkin sebentar lagi dia keluar. Aku duluan ya,” kata Hakyeon sebelum pergi meninggalkan Seolhyun. Sedangkan Seolhyun menggembungkan pipinya kesal, mengingat dia harus menunggu Sanghyuk sedikit lebih lama lagi.

 

Lelah, Seolhyun memutuskan untuk berjongkok di samping pintu ruang ganti. Tak mempedulikan tatapan heran dari orang-orang yang lewat. Tahu apa mereka soal penderitaan Seolhyun?

 

Hey, sedang apa di situ?”

 

Suara itu suara yang ditunggu-tunggu Seolhyun sejak tiga puluh menit yang lalu. Gadis itu sontak mendongak dan mendapati Sanghyuk menatapnya heran. Bukannya menjawab dengan kata-kata, Seolhyun malah tersenyum lebar. Membuat Sanghyuk semakin heran dengan tingkahnya itu.

 

“Jawab aku, Kim Seolhyun. Sedang apa kamu di situ?” tanya Sanghyuk sekali lagi.

 

Dengan cepat Seolhyun berdiri dan menyerahkan sesuatu pada Sanghyuk. Kali ini lagi-lagi tanpa menjawab pertanyaan dari lelaki itu.

 

“Selamat!” kata Seolhyun riang sembari mengulurkan setangkai mawar kuning pada Sangyuk.

 

“Dalam rangka apa?” tanya Sanghyuk. Kendati bingung, dia tetap mengambil bunga itu dari tangan Seolhyun.

 

“Mawar kuning sebagai tanda persahabatan. Sekaligus ucapan selamat untuk 1st place kalian,” jelas Seolhyun.”Maaf aku baru memberikannya sekarang. Kita jarang bertemu sih,” tambahnya lagi.

 

Sanghyuk tersenyum kecil. Merasa tersentuh sekaligus senang dengan perhatian yang diberikan oleh Seolhyun. Tangannya bergerak ke depan, menyentuh puncak kepala Seolhyun dan mengacak rambut panjang gadis itu.

 

Hahaha, terima kasih ya,” kata Sanghyuk.

 

Belum sempat Seolhyun memarahi lelaki itu karena sudah merusak tatanan rambutnya, Sanghyuk sudah merangkul pundaknya. Lantas mengajaknya berjalan menuju pintu keluar. Seolhyun langsung saja mengurungkan niatnya memarahi Sanghyuk.

 

“Tapi, lain kali belikan aku es krim, okay?” tanya Seolhyun.

 

Sebagai jawabannya, Sanghyuk mengacak rambut Seolhyun sekali lagi dan tersenyum lebar.

 

END

A/N:

 Heeeeeyyyyyhoooooooo!!!!!! *teriak bareng Jimin*

Maaf banget ak baru update sekarang ((kayak ada yang nungguin aja)) soalnya kemaren ak konsen /alah/ UAS dan sempet drop juga :” tapi sekarang aku sudah kembaliiiii~~

mind to review, then? ^^

18 thoughts on “[95Line] Yellow Rose”

  1. UWOOOOH SEOLHYUK *TABUR CONFETTI* AKU OVERDOSIS PAIRING INI KAYAKNYA KEMARIN IVANA TERUS KAMU TERUS AKU JADI BERENCANA PENGEN BIKIN MEREKA JUGA KAN HUHUHU ;___;

    oke kembali ke cerita, ADUH SEOLHYUN UNYU BANGET SIH /maaf caps jebol lagi/ aku bayangin dia make kostum AOA yang *ehem* selalu seksi itu tapi mukanya masih unyu2 bikin gemes terus dia malah jongkok2 di depan pintu ruang ganti begitu demi sanghyuk aduuuuuh ini friendship tapi kenapa manis T^T aku jadi inget ff-nya ivana kemarin kan…..

    terus terus ya, pas Ken senyumin Seolhyun aku semacam “lah dia nyempil disini” pas Hakyeon nanya2 juga “oh ini anak juga numpang nongol di fic anak 95” dan makin ke bawah itu aku udah mikir “ini Tiwi nggak bakal masukin Hongbin yang dulu udah putus dan tampaknya masih nelangsa itu kan?” HAHAHAHAH😄 soalnya aku udah ngebayangin betapa awkwardnya kalo hongbin muncul sok2 nyapa terus ntar Hyuk ikut muncul dan dengan ganas bilang “KAMU NGAPAIN PEGANG2 SEOLHYUN HYUNG? UDAH PUTUS YA PUTUS AJA SANA!” ((malah bikin cerita sendiri))

    okedeh karena aku udah nggak tau mau bilang apa lagi (dan karena aku blm kelar update twitter) mari kita sudahi dulu rusuhannya😄
    Welcome back Tiwi! Aduh betapa inginnya aku cepet comeback juga di IFK ((ya buruan dikelarin ficnya aduh mer -__-))

    see ya!😀

    Suka

    1. TOMBOL CAPS-NYA JANGAN DITEKEN TERUS DONG ‘^’ YA UDAH BIKIN AJA, AK SIAP NGERUSUH JUGA KOK :3

      Ak malah bayangin dia make kostum Confused yg item itu terus jongkok2 terus pipinya digembungin ((AAAAAA ITU UNYU SEKALI)) terus ada orang2 ngeliatin dia terus mikirnya “eh, ada anak ilang” /ditendang Seolhyun/ Friendship tapi manis kan emang ciri khasnya 95line, mer………terima aja ya

      Tau gak, pas pertama ak baca komenmu ini, ak sempet lupa kalo ak nyempilin nama Ken coba .__. WAH HARUSNYA AK MASUKIN HONGBIN SEKALIAN YA, BIAR SERU /dikeplak/ ((entar Hyuk-Hongbin malah berantem rebutan Seolhyun))

      Semangat ya update twitter-nya!! ^^ cepet2 dikelarin, terus nyelesain ficnya, terus comeback!! ^^

      Makasih Ameeeer :*

      Suka

  2. INI GAK BISA FRIENDSHIP DOANG INI GAK BISA ARGH.

    kalo sampe popularitas crackship seolhyuk ini jadi melambung gara-gara Kak Tiwi doang nih (walaupun harusnya Seolhyun sama Hongbin dan justru saya yang salah fokus) yaAllah itu fotonyaaaaaaaaaaa kenapa sih lucuk banget TAT

    Seolhyun apasih udah bela-belain nunggu, nanya-nanya sendiri dalam hati, taunya cuma mau ngasih tanda persahabatan doang. aku tau kamu mau yang lebih aku tau HAHAHAHA! /ditendang sama yang nulis/ tapi mereka mau dibikin romance mau dibikin friendship tetep aja lucu banget tak terkira *gegulingan sampe subuh* DAN ITU MEREKA SEMACAM DIRESTUI SAMA ANAK VIXX WAKAKA pasti pulang ke dorm Hyukkie langsung dikepoin sama hyung-hyung.

    “Jawab aku, Kim Seolhyun. Sedang apa kamu di situ?” <– THAT 'KAMU' THING WHY DID I FIND IT SOOOOO ADORABLY CUTE. padahal apa ngaruhnya coba ya tapi aku suka aja Kak Tiwi ga pake 'kau' buat dialog ini.

    yah karena ini cuma ficlet akupun ga bisa komen panjang-panjang kak dan aku bakalan terus menuntut Kak Tiwi buat bikin epep seolhyuk MUAHAHA dadaah kak~

    Suka

    1. Dibisa-bisain aja dong van :3

      Gak usah melambung gak apa2, ak cuma butuh mereka berdua ketemu terus ngobrol terus selca bareng ;AAAA; /banyak maunya/ /entar gak jadi crackship lagi dong/ IYA NIH, CRACKSHIP SEOLHYUK KAN AWALNYA GARA2 KAMU VAN percaya deh, ak aja pas gabungin foto mereka udah heboh sendiri, mereka berdua terlalu unyuuuu u,u

      Ya demi temen (temen apa temen??) apa sih yg enggak? Tapi kalo bikin romance, ak yg gelindingan saking gak kuat bayangin mereka romance .__. Entar Hyuk sampe dorm diinterogasi macem2 sama dua ahjumma itu “tadi dikasih apaan sama Seolhyun?” “dia bilang apaan pas ngasih bunga?” terus nanti tiba2 Ravi nyeletuk dari belakang “Cie dikasih bunga cie”

      Mungkin gara2 ‘kamu’ itu emang biasa dipake buat ngobrol kali ya.ak juga udah mulai pake kata ‘kamu’ gara2 itu. Kalo pake ‘kau’ kesannya kasar banget, kayak orang batak :s lagian kata guru lesku dulu (seingetku ya) yang baku itu ya ‘kamu’, kalo ‘kau’ itu kata bakunya ‘engkau’. Yakali bikin dialog bahasanya pake engkau-engkau begitu, entar typo jadi eunkwang gimana? *eh /nyasar jauh/

      Yaampun van, ini aja udah panjang…kalo ak bikin vignette bakal sepanjang apa komen kamu😐

      Dadaaah jugaak!! ^^ makasih yaaa!! :**

      Suka

  3. INI GAK BISA DITOLERIR LAGI KARENA KEBERADAAN SEOL-HYUK INI BIKIN MESAM MESEM DOANG! HUH!

    Kakak Tiwi harusnya tauk, mereka biarpun masih /halah/ berstatus dan bergenre friendship di sini, feelnya itu UDAH FLUFF AKUT BUAT AKU KAKAK.
    Kenapa …. mereka begitu direstui….

    Ini, udah malah bias di shoot juga kan di sini. Halah Hakyeon! Kamu sadar diri aja deh, mas! Udah tuak /dhil/ pulang sana! Etapi, aku juga mikir. HARUSNYA ADA SCENE HYUK ATAU HONGBIN DEH /dhil ini 95 line/ NANGKEP BASAH HAKYEON LAGI NEPUK PUNDAKNYA SEOLHYUN.

    Please banget.. pundak itu berharga huaaa. Sembarangan lah si N ini cari-cari kesempatan. Sama kayak pas dia megang pinggang terbuka (?)nya Minah di Now bareng GD. Hah! Mas! Kamu selalu aja ya!

    Back to Seolhyuk, Ivana bener. That kamu thing itu so much akdisvxkdifnsjzjahznduskdb aku juga mau dong di kamu-kamuin sama Sanghyuk! Aku rela deh nungguin di depan ruang gantinya, kalo perlu aku ikutan masuk /eastaga, jangan/ hahaha

    Iya, lantaran ini ficlet, aku pun gabisa panjang-panjang. Yang jelas, /puppy eyes/ the next 95 line selalu ditunggu. Terus terus terus, SEOLHYUK HARUS DIBIKIN EDISI LEBIH MANIS LAGIIIIII/gigit bantal/ tapi jangan senelangsa Miso-Jimin-Taehyung, ya, Kak. Inget itu jadi galo lah ya. Semangat kuliahnya!

    [P.S] Kak Tiwi, semoga 2014 ini kita bisa lebih dekat ya, kak. Amin.

    Suka

    1. Kenapa kamu, Amer sama ivana kalimat pertama komen caps-nya jebol semua….

      Genre friendship nyerempet2 fluff kan emang tujuan 95line :p biar yg baca pada gelindingan pengen punya temen cowok yg so sweet /ditendang/

      Ya….karena Hakyeon udah tua, makanya ak bikin cepet2 pulang. Kasian nanti masuk angin /gak gitu juga/ alaaaaah, gak apa2 lah Hakyeon megang2 pundaknya Seolhyun. Sebagai emaknya VIXX dan calon mertua (?) Seolhyun kan dia sah2 aja mau megang pundaknya apa enggak .__. Kalo kasus yg sama Minah… EMANG DASAR OM-OM NYARI KESEMPATAN MULU AH /ditendang Hakyeon/

      eeeeeehhhhh, kalo mau masuk ruang gantinya ajak2 dong dhil *eh /dilempar Sanghyuk/ pada mau ya di kamu-kamuin sama cowok…..ak udah setiap hari di kamu-kamuin sama cowok padahal ((beda daerah beda bahasa wi))

      Ya ampun, ini udah panjang dhil…kalo segini pendek, yg panjang kayak gimana coba?:/ Tenaaaaang, ak gak bakal bikin Seolhyuk setragis Miso-Jimin-Taehyung, bisa2 gak diakuin temen lagi nanti ak sama Sanghyuk

      Iya! Kamu juga semangat ya kuliahnya ^^ amiin deh, ak juga pengen kok lebih deket sama kamu :3

      Makasih dhilaaa!! ^^

      Suka

  4. Kak, ini apaaaaaa!???? SeolHyuk muncul lagi ><
    Berhubung ini keyboard hp lg susah dipencet, gak bisa komen panjang2 -_- duh /ehcurcol
    Setuju deh sama kakak2 di atas, coba yang nyapa seolhyun itu hongbin, bukan hakyeon jumma. hahahahaha😄 habis itu habis lah ruang tunggu vixx jadi wadah perang dingin😄
    Suka deh sama dialognya si Hyuk yang pake "kamu" :3 kesannya romantis gimana gitu~ /elahapaini

    Suka

    1. Emang………Seolhyuk muncul kapan?? .__.a ((gak inget fic sendiri)) udaaaaah gak usah panjang2, nanti ak yg bingung balesnya gimana :”

      Kenapa kalian semua membayangkan hal yang sama sih……ak aja gak kepikiran lho…😐 tapi kayaknya seru juga kalo yg nyapa Hongbin terus sampe dorm Hyuk-Hongbin pada diem-dieman gitu sampe Hakyeon stress maknae line-nya berantem xD kesannya romantis? .__. Ak kalo ngobrol sama cowok udah biasa pake aku-kamu sih, jadinya biasa aja sih ya…

      Makasih adeeek ^^

      Suka

      1. ih kakak, ngomong “kamu” sama cowok tuh awkward loh ._.9 kalo di sekolahku ada cewek-cowok yg “aku-kamu”an pasti dicie-ciein. hahaha😄
        maknae lines berantem, berarti balik ke jaman mydol dong😄 inget gak kak waktu hyukbin diiket kakinya terus selfcam gitu. betapa awkwardnya mereka, beda banget sama sekarang yg hyuk doyan banget sok clingy ke bin :3

        Suka

      2. Ya…ak kan di Jogja, jadi biasa aja kalo cewek-cowok pada ‘aku-kamu’an .__. Udah biasa…. Btw, ak belum nonton mydol sampe akhir nih, terakhir nonton (kalo gak salah) itu ep 2/3. Terus jadi agak2 males gitu mau ngelanjutin nonton…. /Ditendang Hyuk/

        Suka

    1. Belum ketinggalan banyak kok sa…santai aja😉 buat selanjutnya….rahasia dong :p masa mau dikasih tau sekarang

      Makasih udah baca Isa!! ^^

      Suka

  5. APA?! INI SEOLHYUK DAN AKU KETINGGALAN BACA T-T
    Huaaa, belakangan ini lagi diramaikan fic Seolhyuk :3 merekaaa lucuuuk! cocok dan maniss semanis mukanya Hongbin /eh/ *salah fokus jadinya xD

    Terus fic ini sweet bgt. Seolhyun rela nunggu di depan pintu buat Hyuk cobaaa:3 tapi rasa lelahnya pasti tergantikan karena udah liat wajahnya Hyuk.

    Ugh! aku mau juga ‘aku-kamu an’ samaa Hyuk. Hanya sama Hyuk dan bias. Bukan sama cowok yg lain karena…. yaa pasti dicieein atau jadi gosip.—. /miris/ atau dibilang sksd xD

    Semangat nulis Seolhyuk fic lainnya wii😀

    Suka

    1. DAN AKU TELAT BALES KOMENMU T.T

      iya nih, aku juga kaget tau2 para SC kena virus Seolhyuk :” padahal awalnya Seolhyun sama Hongbin, dan berkat ivana yg salah fokus, couple crack ini terwujud juga…

      buat Hyuk, apa sih yang enggak? :3 aku-kamu an? dicoba aja? ak setiap hari kayak gitu kok sama cowok😛 tanpa perlu dicieein dan segala macemnya itu…

      MAKASIH YA, UCI!!

      Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s