[Vignette] Beside You

beside-you

B E S I D E Y O U

a short movie by Tsukiyamarisa

main cast VIXX’s Hyuk and AOA’s Seolhyun genre Friendship, Fluff duration Vignette (1500 words) rating General

.

Seolhyun benci hujan, Namun, ia menyukai perhatian seorang Sanghyuk kala hujan turun.

.

Hujan lagi.

Sudah tak terhitung berapa kali tetes-tetes air tersebut jatuh ke atas bumi, menghadirkan rasa dingin yang menusuk, udara lembap, serta permukaan aspal dan tanah yang selalu basah di setiap harinya. Awan kelabu nyaris tak pernah absen dari langit sana, pun dengan suasana muram yang sepertinya menghantui setiap sudut kota. Semua orang tampak bergegas dalam melangkahkan kaki, terkadang ditingkahi gerutuan dan rasa kesal karena hujan telah membuat penampilan mereka sedikit berantakan.

Tak terkecuali dengan gadis itu.

Han Sanghyuk baru saja melangkahkan kakinya masuk ke ruang kelas pada suatu pagi, lengkap dengan jaket tebal yang membalut tubuh jangkungnya dan rambut yang sedikit basah karena ia harus berlari menembus gerimis di pagi buta. Kendati begitu, hal tersebut tak menyurutkan niatnya untuk tetap bersikap ceria serta menebar sapa pada teman-teman sekelasnya, sebelum akhirnya ia pun menjatuhkan pantat di atas kursi kayu dan menolehkan kepala untuk menyapa teman baiknya.

“Hei, Seol—” Senyum Sanghyuk seketika pudar dan keningnya berkerut dalam. “—kau baik-baik saja, kan?”

“Jangan berisik, Hyuk, kepalaku pusing sekali.”

Suara Seolhyun yang terdengar serak dan lemah sontak membuat rasa khawatir Sanghyuk mencuat naik ke permukaan. Seraya mencondongkan tubuh lebih dekat ke arah sahabatnya itu, telapak tangan Sanghyuk pun otomatis menempel pada kening Seolhyun, merasakan panas yang bersemayam di sana sementara sang gadis hanya bergumam tak jelas.

“Kau sakit?”

“Hmm.”

“Kim Seolhyun, kau sakit? Kenapa kau tidak tinggal di rumah saja?”

Seolhyun mendelik ke arah Sanghyuk, meskipun raut wajahnya yang pucat itu jelas-jelas mengurangi efek galak yang seharusnya bisa ia ciptakan. “Iya, Han Sanghyuk. Kau bisa lihat, sendiri, bukan? Sudah jangan ce—uhuk, uhuk—jangan cerewet begitu, bodoh!”

Mendengar bentakan Seolhyun—dan menimbang kondisinya yang sedang tidak sehat—Sanghyuk pun lekas-lekas mengunci bibirnya rapat dan menghilangkan niatnya untuk menginterogasi Seolhyun lebih jauh. Lelaki itu memandangi Seolhyun dengan sorot cemas sembari melepaskan jaket tebal yang tadi membungkus tubuhnya, bermaksud untuk menyelimuti Seolhyun dan membuat gadis itu merasa sedikit lebih baik.

“Seolhyun-a,” Sanghyuk berbisik pelan sambil menyampirkan jaketnya di atas tubuh gadis itu, jemarinya tanpa sadar terulur untuk mengusap puncak kepala Seolhyun lembut. “Pergilah ke ruang kesehatan, aku akan mengantarmu pulang nanti. Oke?”

Seolhyun mengangguk lemah, dengan patuh bangkit berdiri dan menyeret kakinya ke arah pintu kelas. Namun, baru beberapa meter saja gadis itu melangkah, Sanghyuk bisa melihat tubuh Seolhyun yang sedikit limbung dan—

Bruuuk!

“Seolhyun-a!”

Beberapa gadis di kelas itu memekik kaget, sementara Sanghyuk sendiri cepat-cepat berlari ke samping Seolhyun dan berusaha mengangkat gadis itu ke atas pangkuannya. Diliputi rasa panik yang semakin mendera, Sanghyuk pun otomatis memerintah salah seorang temannya untuk mengambilkan tas miliknya dan Seolhyun, sementara ia sendiri berusaha keras untuk menggendong Seolhyun di punggungnya dan meminta izin absen pada ketua kelas.

Sepertinya, Sanghyuk tak punya pilihan selain mengantar Seolhyun pulang sekarang.

***

Sanghyuk bisa merasakan panas tubuh Seolhyun dari jarak sedekat ini, terlampau panas sampai-sampai membuat tubuhnya sedikit berkeringat.

Lelaki itu berjalan dengan langkah perlahan, berusaha memanggul berat tubuh sang gadis sementara tas keduanya tersampir di bagian depan tubuh Sanghyuk. Jarak rumah Seolhyun dengan sekolah hanya berkisar antara lima sampai tujuh menit saja, namun dengan beban seberat ini—uh, ya, Sanghyuk bersumpah bahwa ia akan menyuruh Seolhyun diet saat gadis itu sembuh nanti—tak ayal perjalanan tujuh menit itu pun berubah menjadi hampir lima belas menit lamanya.

“Seolhyun, kau menyimpan kunci rumahmu di mana?” Sanghyuk bertanya dengan napas terengah, merasakan punggungnya mulai sakit karena terlalu lama menggendong Seolhyun. Namun, alih-alih mendapat jawaban, pemuda itu hanya bisa mendengar gumaman Seolhyun yang tak jelas, pertanda bahwa gadis itu masih tak sadarkan diri.

“Kau ini.” Sanghyuk menghela napas keras, pada akhirnya memutuskan untuk membawa Seolhyun ke rumahnya sendiri yang hanya berjarak sepuluh meter dari rumah Seolhyun. “Selalu membuatku khawatir saja.”

Sembari mendorong pintu depannya hingga terbuka lebar, Sanghyuk berjalan masuk dan meletakkan Seolhyun di atas sofa ruang tengahnya, diikuti dengan helaan napas panjang penuh kelegaan. Lelaki itu lantas mengusap peluh yang membasahi wajahnya dan mulai meluruskan tubuh, membiarkan punggung dan pundaknya merasa sedikit rileks.

“Tapi….” Sanghyuk masih berbicara sendiri tatkala ia berlutut di sisi Seolhyun beberapa menit kemudian, sebelah tangannya meletakkan handuk basah di atas kening sang gadis untuk mengompres panas tubuhnya yang tak kunjung turun. “…aku tak bisa mengabaikanmu, ‘kan, Seolhyun-a? Kau ini merepotkan, namun mengapa aku selalu peduli?”

Seolhyun masih tak menjawab, membuat Sanghyuk sedikit gemas dan spontan mengulurkan tangan untuk mendaratkan cubitan ringan di atas pipi tembam sahabatnya. Masih dengan seulas senyum yang menempel di bibirnya, Sanghyuk pun membentangkan selimut yang ia bawa dari kamarnya ke atas tubuh Seolhyun dan berbisik, “Cepat sembuh, ya.”

***

Entah karena mendengar ucapan Sanghyuk tadi atau karena hal lain, sepasang kelopak Seolhyun pun mengerjap terbuka beberapa jam kemudian. Gadis itu menolehkan kepalanya ke segala arah dengan linglung, pandangan matanya masih sedikit kabur karena rasa pening yang menusuk-nusuk. Sambil berusaha mendudukkan dirinya sendiri, Seolhyun bisa merasakan selimut yang membungkus tubuhnya merosot turun dan kesadaran pun seketika menghantamnya sedemikian rupa.

“Sanghyuk-a?” Seolhyun memanggil pelan, menyadari bahwa ia tengah terbaring di atas sofa ruang tengah rumah Sanghyuk dan baru saja tertidur lelap menggunakan selimut bergambar beruang—iya, beruang imut dengan pita merah—yang menjadi favorit Sanghyuk sejak SD dulu. “Han Sanghyuk?”

Eung, berisik sekali, Nona.” Erangan keras terdengar dari bawah sana, membuat Seolhyun lekas menundukkan kepala dan memekik kaget di detik berikutnya. Bagaimana tidak, orang yang dicarinya sejak tadi ternyata sedang berbaring di sana, tepatnya di atas karpet cokelat tua yang berada di samping sofa.

“Kau… sedang apa di situ?”

“Kau memakai sofaku, Kim Seolhyun.”

“Memang badanmu tidak sakit, tidur di sana?”

“Tentu saja sakit, bodoh.”

“Lantas, kenapa tidak tidur di kamar saja?”

“Aku….” Lidah Sanghyuk mendadak kelu, seluruh jawaban yang sudah ia persiapkan sejak tadi buyar seketika. Malu, sekaligus enggan untuk mengakui kalau ia terlalu khawatir dengan Seolhyun, terlampau cemas untuk meninggalkan gadis itu sendirian tanpa teman.

“Han Sanghyuk,” ucap Seolhyun sambil menjungkitkan sepasang alisnya ke atas, bersikap seolah ia bisa membaca isi hati kawan baiknya. “Kau… mengkhawatirkanku, ya?”

“Ah… ti-tidak!” bantah Sanghyuk langsung sambil membalikkan tubuhnya hingga menelungkup. “Siapa yang khawatir? Kau hanya demam biasa, bukan? Buktinya, itu sudah sembuh!”

Well…” Seolhyun menggantungkan kata-katanya dan mendudukkan diri tepat di samping Sanghyuk, kedua telapak tangannya mendarat tepat di atas pundak sang lelaki yang terasa kaku. “Kau hanya berbicara panjang lebar begitu kalau sedang berbohong, Hyukkie-ya, jangan kira aku tidak tahu.”

“I-itu—ya! Kim Seolhyun, kau sedang apa, hah?”

“Sudah diam saja.” Seolhyun mengulum senyum senang, tangannya yang tadi berada di atas pundak Sanghyuk mulai bergerak untuk memijat lelaki itu dengan lihai. “Ini untuk tanda terima kasihku.”

Sanghyuk menelan ludah, namun ia tetap membiarkan sepasang tangan Seolhyun memijat pundak dan punggungnya yang masih pegal karena aksi sok pahlawan tadi pagi (yeah, Sanghyuk menganggap aksi menggendong Seolhyun sebagai tindakan yang heroik).

“Maaf merepotkanmu,” ujar Seolhyun setelah membiarkan beberapa menit berlalu dalam keheningan, tangannya kini beralih untuk memijat lengan atas Sanghyuk. “Aku tidak menyangka kau akan… yah…

“Akan menggendongmu? Ha! Tentu saja kau tak menyangka. Beratmu itu berapa sih, Seolhyunnie?”

Pletak!

Ouch, kenapa memukul kepalaku?”

“Karena kau idiot, mana ada laki-laki yang bertanya seperti itu pada seorang perempuan? Han Sanghyuk, bodoh, aku memben—“

“Kau tidak mungkin membenciku, Seolhyun-a. Aku ini penolongmu, ingat?” Sanghyuk berucap bangga sambil menepuk dadanya sendiri, membuat Seolhyun serta-merta mengeluarkan suara seperti orang mau muntah dan menarik tangannya dari bahu sang lelaki.

“Penolong apanya.” Seolhyun membalas ketus sembari memutar kedua bola mata, dengan santai beringsut ke samping Sanghyuk dan meletakkan kepalanya di atas pundak lelaki itu. “Ini hukuman untukmu, Sanghyuk-a. Aku akan menjadikan bahumu sebagai sandaran alih-alih memijatnya.”

Mendengar ucapan Seolhyun tersebut, Sanghyuk pun diam-diam menahan tawa geli. Melihat Kim Seolhyun yang sudah bisa berdebat dan terlihat cemberut seperti ini hanya berarti satu hal, gadis itu pasti sudah merasa baikan. Dan Sanghyuk merasa lega karenanya.

“Omong-omong,” kata Sanghyuk sambil memperhatikan gadis yang tengah bersandar padanya itu, tanpa sadar mengulurkan jari-jarinya untuk menyibakkan helai-helai rambut panjang Seolhyun, “Kenapa kau tidak istirahat di rumah saja hari ini?”

“Orang tuaku sedang tidak di rumah,” balas Seolhyun sambil lalu, tangannya kini menekan-nekan tombol remote televisi untuk memilih channel yang menarik. “Dan aku tidak suka ditinggal sendirian. Apalagi sedang musim hujan begini. Aku benci hujan dan—“

Petir menyambar di luar sana, membuat Seolhyun sedikit terlonjak kaget dan mencengkeram ujung kemeja Sanghyuk.

“—aku juga benci itu.”

Sanghyuk melepas tawa, terlebih ketika ia mendapati raut wajah Seolhyun yang semakin cemberut dan terlihat merajuk. Huh, gadis ini memang lebih tua beberapa bulan jika dibandingkan dengan dirinya, namun Sanghyuk selalu merasa bahwa ia—terlebih dalam situasi seperti ini—lebih cocok untuk menjadi kakak Seolhyun.

“Oke, oke, aku paham. Kau boleh tinggal di sini sampai orang tuamu pulang. Toh, ibuku tidak akan keberatan.”

Thanks,” gumam Seolhyun, kali ini sembari merapatkan tubuhnya pada Sanghyuk dan kembali meremas tangan lelaki itu erat-erat kala suara petir yang menggelegar terdengar lagi. “Karena selalu berada di sampingku, terima kasih, Sanghyuk-a.”

Sanghyuk terkekeh lirih, lengannya terangkat untuk merangkul pundak Seolhyun dengan penuh rasa sayang. Kalimat Seolhyun barusan membuatnya bahagia, satu hal yang jelas-jelas tak bisa ia pungkiri. Meskipun punggungnya masih terasa sedikit pegal, meskipun Sanghyuk bisa merasakan hidungnya sedikit gatal karena tertular flu, dan meskipun ia harus rela dijadikan bantal untuk bersandar, tetapi Sanghyuk melakukan semua itu dengan senang hati karena….

“Itu gunanya sahabat, bukan?”

.

.

Because a best friend always stay beside you in good and bad times

 .

.

A/N:

Another short fic dengan anak VIXX dan AOA karena saya lagi kena WB akut ;;__;; sebenarnya dari kemarin udah nggak ada niatan buat baca atau nulis fic apa pun (iya aku tau kalo ABT sama EXOseries masih menumpuk) tapi ada daya feeling nulis beneran nggak ada T_T

Jadi setelah bolak-balik ke word dan nyari2 gambar, akhirnya saya memutuskan bikin fic kilat SeolHyuk ini yang (alhamdulillah) kelar dan WB pun mulai ilang ehehehe :3

special thanks for ‘para pelopor’ SFC (Seolhyuk Fans Club) tercinta—Tiwi, Ivana, Vira—semoga fic ini makin meramaikan virus Seolhyuk di IFK ya! 😀

Dan untuk yang sudah baca, mind to review?

Iklan

24 tanggapan untuk “[Vignette] Beside You”

  1. YEEE AKU PERTAMAAAA *tabur confetti*

    akhirnga semua anggota SFC udah pada bikin fic seolhyuk semua!! :” yah, walaupun punyaku itungannya masuk 95line series, tapi kan tetep aja Seolhyuk…

    YA AMPUN TAU GAK MER, AK LAGI MARATHON DRAMA TENTANG SEKOLAH DAN TIBA2 DIKASIH SCHOOL LIFE-NYA SEOLHYUK? oksigen mana oksigen *breathe in breathe out* ak selalu lemah kalo bayangin mereka berdua pake seragam sekolah terus unyu-unyuan begitu…btw, rumah mereka deketan tapi gak berangkat bareng? -,- gimana sih Hyuk? masa sama temen sendiri layak gitu…

    terus ya, karena ini ceritanya ttg sakit2an (?) gitu (pleaee, don’t get it wrong) ak jadi inget 95line-ku yg punyanya Sungjae-Namjoo .__. unless Namjoo gak sampe kubuat pingsan sih ya…tapi that jacket thing hampir persis sama ;___; ak gelindingan tengah malem…

    oh ya, pas awal2 Hyuk mau gendong Seolhyun, ak sempet mikir “ini anak kenapa minta diambilin tasnya juga…” soalnya aku pikir dia bakal bawa Seolhyun ke UKS sih..ternyata di bawa pulang ://

    ” di atas kening sang gadis…” ak ngakak lho baca bagian ini xD /ditendang Amer/ kalimatnya itu seolah2 mereka berdua udah pacaran padahal di akhir cerita Sanghyuk bilangnya sahabat… AWAS YA BESOK KAMU KUBIKIN CONFESS KE SEOLHYUN, HAN SANGHYUK

    pas bagian hujan petir itu…AKU JUGA MAU KALI PELUK2 COWOK PAS UJAN2 BEGITU /eh/ tapi ak aja orangnya gak kagetan sama petir, gimana mau takut…. -,- tapi aku jadi mau marahin Hyuk gara2 dia dengan gak sopannya nanyain berat badan…itu masalah sensitif buat cewek tau Hyuk /tendang/

    sebelum komenku mulai ngelantur dan tambah panjang, ak undur diri dulu.masih banyak tontonan yg belum ditonton soalnya :3

    anyway, anggota SFC siapa aja sih? ak cuma tau kamu, aku, ivana, vira, dhila (eh, dhila seolhyuk shipper juga kan ya?)

    udahlah, selamat liburan, selamat nulis, sukses KRS-annya besok Amer!!

    byebyebye~

    Suka

    1. *kalungin bunga* SELAMAT UNTUK SPOT PERTAMANYAAAA XDD

      iya nih, bahkan orang yang bukan anggota SFC aja sekarangg ikutan bikin seolhyuk dan kalo dipikir2, crack couple ini cuma eksis di IFK ternyata /yaiyalah/

      dan….aku semacam baru sadar kenapa mereka ga berangkat bareng pas baca komenmu .__. /gimanasihmer/ ya anggap saja Hyuk ini kesiangan atau lupa atau apalah /apaan/ -__-
      haha tenaaang, cerita sakit2an emang banyak kan wi… dan meskipun kasian karena harus bikin cewek2 ini sakit, tapi emang gendong2an or jaket2an thing itu unyuuuu :3

      dan omong2 soal confess…. salah satu dari kita beneran harus bikin fic seolhyuk confess yang unyu munyu sebelum mereka terjebak status frriendzoned /halah/

      anggota SFC ya yang kamu sebutin itu, tambah orang2 yang mulai terseret virus seolhyuk kayaknya hahaha xD
      okee makasih banyak tiwiii dan semoga kita sukses malam ini ‘-‘)9

      sampai jumpa minggu depan di kampus :’)

      Suka

  2. Sebenernya karna kebiasaan tebak ava, aku jadi bingung pas kamu bilang di paling atas. Paling atas mananya ._.

    Seolhyuk ini couple kamu ngarang sendiri atau ada momentnya beneran?

    Ahhhhh pas terakhir bilang bestfriend kenapa aku kecewa -,- kirain tiba-tiba sahabat jadi pacar :/ lagian sanghyuknya gejala-gejala demen gitu……..

    Akhirnya ada juga ficmu selain abt yg aku baca+komen~ padahal niatan mau baca semua ficmu, tapi aku kena RB ._.

    Sekian~ xP

    Suka

    1. paling atas habis sticky post maksudnya tan xD

      SeolHyuk itu crack couple yang beneran crack semata-mata karena mereka sama2 anak 95 line dan entah kenapa kita pair seenak jidat xD yasudahlah, toh mereka unyu :3

      ehehe, pasti suatu saat ada deh yg buat fic mereka pacaran tapi… berhubung mereka ini seumuranku dan masih bocah (?) pacarannya ntar dulu deh xD

      makasih ikatan batiiiin~ semoga RB-nya cepet sembuh xD

      Suka

  3. Ya ampun, ini fic seolhyuk ke berapa ya yg udah aku baca hari ini >< aku juga takut petir soalnya, hehehe. tapi genggam tangan cowok pas ada petir itu emang beda sensasinya XD /ehhh
    kak amer seolhyuk shipper juga kah? uwooo '-') IFK lama2 jadi storage nya seolhyuk shipper XD kekekekeke~

    Suka

  4. Woooaaah Seolhyuk semakin meramaikan IFK \m/ *tebar confetti*
    Dan…aku bahagiaaa liat fic ini di updatean paling atas karenaa ini HYUK :”) AAAA AKU BISA APA MER.___. AKU MELUMER SAMA SIKAPNYA HYUK T T makasiih kamu jadiiin Hyuk jadi sosok yg teramat manisss gini ;—; Duh, aku jadi pengen jadi Seolhyun xD

    Terus cerita ini ngenaaa, bgt apalagiii HYUK ini baikkk bgt sampe mau gendong-gendong Seolhyun ke rumahnya, trs jagain di sampingnya, terus terus dia bilang selalu ada buat Seolhyun. Ohmaygaatttt aku jugaa mauuu!/tarik Hyuk/ apalagi ini cocok bgt musimnya lagi musim hujan. huaaa Seolhyun… Hyuk-mu buat aku aja yaa /ditendang Seolhyun xD

    Yaaa, walaupun sebenernya aku tak rela kalo Hyuk diambil sama Seolhyun xD tapiii yaa mau gmn lagi, aku terlanjur sukaaa sama couple ini yg sweet bgt. T T /envy berattt/

    Dan… Hmm sepertinya akan ada banyak fic Seolhyuk selanjutnya di IFK xD /horaiiii/ aku jg sempat baca tweet kamu lewat di tl lalu bilang kalo pengen nulis Seolhyuk, eeh ternyata bener xD /terhuraa/

    Oke daripada semakin malem aku tidak jelas, lebih baik aku sudahi sampai di sini.//tarik Hyuk ke kamar xD// .//lempar uci ke jurang//

    Keep writing Amer 😀 See you at next fic 🙂

    p.s : aku mau Hyuk lagiiii xD /eh/ exo seriesnya juga deh xDD

    Suka

    1. *ikut tabur conffetti* iya nih Ci aku aja ganyangka kalo SeolHyuk jadi booming gini di IFK padahal dulu aku sama tiwi dan ivana asal banget yang masangin xD

      hahahahaha aduh jangan diambil hyuknya, kamu kan udah punya abang wawan yang abu-abu ituuu /ditendang/ emang sih tapi ini bikin envy, aku kalo ujan juga pasti langsung flu, sayang gaada yang nungguin kaya hyuk /berguling di samping boneka/

      makasih banyak ya uciii, maap telat balesnyaaa u,u see ya! 😀

      Suka

  5. /jatuh terjerembab di depan comment box/ Sanghyuk . . . . . akuh . . . . akuh . . . akuh . . . juga minta gendong . . . . . *lalu tak sadarkan diri*
    AMER APA SIH INI. APA?! /berteriak frustasi/
    AMER KADA GULA DARAHKU NAIK NIH. AH KAMU MAH, KUDU TANGGUNG JAWAB! BELIKAN AKU DIABETASOL! /inimakinrandomsumpah/
    baiklah, capslock off
    /hela nafas untuk menenangkan diri/
    Yaampun Amer, serius ya, kalo banyak pembaca ifk kena diabetes, kamu adalah orang pertama yang diseret rame-rame buat dibakar kayak ayam yang terinfeksi H5N1 tau ga? ini maniissssss bangeeeeeeeeet /tiger seprong kemudian sikap lilin/
    ini Sanghyuk blessed gitu ya, karakter dia sama anak IFK dibikin so-ideal-type dan mimisan-able, dia pasti besar kepala kalo sampe tahu. So, kita harus menjaga agar eksistensi SFC dan cerita-cerita kita agar tidak sampe ke telinga Sanghyuk! kalo dia sampe tahu nanti dia pasti pamer tujuh hari tujuh malam dan membuat oppars yang lain menderita!
    terus yaa, mengingat sekarang lagi musim flu, ceritanya terasa dekat. aku juga pengen diperlakukan kayak gitu, tapi yang ada kalo aku seenak udel nyenden nyenden dibahu sahabatku aku malah ditendang kemudian dia akan tereak “Vira apa yang kamu lakukan?! kamu cari kesempatan!” /nggakgitujugasih
    jadiiii, pokoknya aku suka banget sama ini. ah, emang ficnya Amer yang mana yang nggak aku suka coba {}
    makasih ya Amer udah ditag. semoga wbnya cepet sembuh dan bisa nerusin project lagi.
    VIVA SEOLHYUK FANCLUB!

    Suka

    1. /terjerembab di hatinya Vira/ xDD hahahah hai viraaaa~ maafkan balasan yang telat ini ya u,u

      eum, tau nggak vir *vira: enggak* ini udah kesekian kalinya aku baca komenmu dan tetep aja ngakak pas bagian bakar ayam itu .__. salah aku apa vir sampe diseret rame2 dan dibakar begitu? T^T /pingsan di gendongan hyuk/

      haha yap, sanghyuk karakternya jadi cowok taksir-able banget di tangan kita, untung ini ff make bahasa indonesia bukan bahasa korea xD /yakali/ dan soal nyender di bahu sahabat cowok, itu udah semacam kebiasaan di kelas ipsku dulu sih, jadi yaudah aku masukin ke sini xD

      yehet, viva seolhyuk fancluuub!! makasih banyak ya Vir, sukses UN dan SNMPTN!! ‘-‘)9

      Suka

  6. waaaaaaaah akhirnya baca fic amer setelah sekian lama hehe tuh kan pasti amer selalu aja buat fic fluff yang errrrr banget. friendship mereka ngena banget dan sweet/ semangat amer ditunggu karya lainnya

    Suka

  7. HAAAIIIII KAK AMERRRRRR SALAM SEOLHYUK FANCLUB! *tebar confetti* ini para readers IFK harus siap nih dijejelin fic SeolHyuk sama kita-kita ;;) (narsis banget padahal sendirinya males nulis)

    Ya dan lagi-lagi SeolHyuk disajikan(?) dalam fic school life yang super fluffy dan terjebak dalam status sahabat. HAHAHA DIFRIENDZONE KOK SERING-SERING /plak/ kak Amer sih ga usah dikomen lagi ya, udah jago masalah fluff T^T)d Sanghyuk kok makin ke sini makin memesona aja sih makin manly makin manis makin ganteng makin lembut makin lucu makin makin makin MAKIN BETAH JADI BIAS RUINER. padahal kamu tuh lebihnya apa sih naaakkk sama Hyungdeul aja kurang ajarrr

    Dan pas Sanghyuk cemas itu arrggghhh pasti kegantengannya meningkat seratus persen! Tapi itu si Seolhyun kasian ya cantik-cantik kok yang perhatian dari sekian temen sekelas cuma Sanghyuk HAHA gapapa deh daripada kamu ditikung ya gak. Aku bener-bener bisa ngerasain Hyuk yang susah payah bawa Seolhyun secara cewe ini badannya emang endut-endut menggemaskan, tapi ga masalah sih orang gendong Leo aja bisa ya kan Hyuk?

    Scene di rumah Sanghyuk itu favorit bangeeeetttt TAT masa dia numpang ngeliatin Seolhyun trus cubit pipinya lagi dasarrrr yaaa kamu cari kesempatan (‘_’)–c<'o') dan apa pula itu Seolhyun juga bersandar di bahu Sanghyuk JADI KALIAN BERDUA SAMA-SAMA CARI KESEMPATAN!

    Endingnya bete aaahhh masa cuma sahabat hahahaha keselllll. Tapi ya gapapa sih yang penting lucuk.

    Makasih Kak Amer udah turut meramaikan crackship hasil salah fokus ini huahahaha semoga ke depannya SeolHyuk ada momen deh! Byeee Kak Amerrr~

    Suka

    1. SALAM SEOLHYUK FANCLUB JUGA IBU KETUAAAA XD maafkan keterlambatan anggotamu membalas ini ya ;;;

      anyway, komenmu itu menggambarkan isi otakku banget (?) Seolhyuk ini udah keseringan di-friendzoned hahaha, terlepas dari B&B-mu, kayaknya blm ada nih oneshot yg mereka jadian, mungkin kapan2 harus dibuat xD

      sanghyuk akhir2 ini emang kegantengannya rada ga santai van… aku juga bingung kok dia jadi ngerusak list bias gini -__- dan itu anggap aja seolhyun bukannya gaada yg perhatian, cuma gaada yang mau gendong dia aja soalnya berat /dilempar seolhyun make sepatu/ .__.

      iya mereka berdua sama3 cari kesempatan, jadi mau gak mau kita emang harus bikin mereka jadian sebelum terlambat (?) /apaan/

      okeee, makasih banyak ya atas rusuhannyaaa 😀 see ya!

      Suka

  8. HAI KAK AMER AKU YANG KE DELAPAN LOH AKU YANG KE DELAPAN!! Moga-moga komenku bermutu yaaa. Amin.

    INI TUH SEMACAM AKU GEGULINGAN GAJELAS LANTARAN MEREKA BERDUA…… Karena.. PELIS BANGET AKU JUGA MAU PAS PANAS DIPIGGYBACK SAMA SANGHYUK BEGITU DEH!!!!

    Ini Kak Amer sih, biarpun ini terperangkap dalam setatus hubungan : SAHABAT (hahaha kasianlah kamu hyuk) tapi DEMITUHAN INI DIABETES INI DIABETES. INI KADAR GULA NAIK SEMUA DEH KAK AMER ;;-;; huhu KENAPA INI MANIS BANGET HUH KENAPA KENAPA KENAPA?? KENAPA AKU MAKIN NGESHIP CRACK COUPLE INI HUH KENAPA???! Kenapa mereka so sweet.

    Tapi emang ya, tiap baca Seol-Hyuk tuh di bayangan aku keputer Reply 1997 aja gitu. Gatau deh kenapa :(( mereka terlalu memabukkan titik gapake koma deh. Biarpun mereka couple nyasar, TAPI PERCAYALAH SEOLHYUN DITAKDIRKAN UNTUK MENJADI COUPLE -CRACK-NYA SANGHYUK…… Hongbin mending pergi aja deh…. Tapi garela juga kalo mereka romansaromansa gadanta kayak fic aku! LEBIH SUKA FRIENDSHIP -but- FLUFFFLUFFLUFF! Ini cherrybombsnya banyak banget ganahan.

    ““Kau ini.” Sanghyuk menghela napas keras, pada akhirnya memutuskan untuk membawa Seolhyun ke rumahnya sendiri yang hanya berjarak sepuluh meter dari rumah Seolhyun. “Selalu membuatku khawatir saja.”” Aku juga mau dikhawatirin dong abang sanghyukkkkkk. Terus SKINSHIPNYA DEH GANAHAN DEH KAN KAK AMER OKE BYE! Skinship di kala petir menyambar itu PAPORIT lah kak… ;;-;; meler deh udah meler ganahan sialan kamu Seol-Hyuk…..

    Scene lainnya aku gakuat deh mau cop-paste ke sini. Nanti aku bisa nyembulin bendera putih kalo lama-lama…. Karena ini fluff banget yang di rumah itu. SANGHYUK BELAJAR CUR-CUR-KESEMPATAN DARI HAKYEON DEH INI KAYAKNYA. Ya yang jelas saya mabok, titik.

    Dan, aku juga mau dong ditag Seol-Hyuk Fanclub. YEEAAYYY.
    Salam anggota! :)))

    Suka

    1. HAI DHILAAAA! Ah santai, komenmu selalu bermutu dan kutunggu kok, sama kaya seolhyuk yang nunggu ungkapan cinta dari masing2 pihak /halah/ xD

      HAHAHA kok kayaknya semua orang komentar di bagian mereka terjebak status sahabat ya… apa ini tandanya kita harus mulai bikin fic romance untuk mereka? /alisnaikturun/

      dan yap, aku setuju sama kamu! Seolhyuk itu antara bikin inget reply 97 sama 94… yah mungkin efek para SC-nya juga lagi demam itu drama kali ya….

      itu skinshipnya emang favoriiiit :3 aku aja nulisnya gelindingan bayangin mereka sok-sok curi kesempatan gitu hahahah, seolhyuk is the best dah pokoknya XD

      okeee lain kali kalo ada seolhyuk kamu pasti di tag deh dhil, makasih banyak yaaa 😀

      Suka

  9. Ahh, entah perasaan aku doang atau emg skrg bnyk author yg bkin ff dgn cast SeolHyuk? -.- entahlah, bhkn rumput yg bergoyangpun tak tahu #langsungsekip
    Sblumnya aku mau mmprknalkan dri dlu kalau aku reader bru yg lgi galau karena nggak bisa bangun siang di hari Minggu #sekipsekip
    Sbnrnya aku nggak (mungkin lebih baik dibilang belum) hapal dgn face mereka mski aku sering lihat video VIXX atau AOA, yg aku hapal cuma Hakyeon doang hhaha xD #lupakan
    Aaaaaaaaa aku suka banget cerita bginian, tntang plencip, plencip(?) Kesannya unyuuuu -_- salah, mksdnya ksannya sweet, fluffy, ato terserahlah, yg pnting aku suka ini bkin sirik dan aku ngiriiiiiiiiiii
    soalnyakan jarang bnget shabtan cewe cowo kyak gitu, yg da bkin ngiri yg jomblo/? #salah kyknya enak bnget ya diprhatiin ma shabat sendri, bhkan pacarpun kalah xD #lempar #sekip
    Aku suka gaya penulisannya rapi, diksinya, alurnya serrrrr gitu(?) (maksudnya jelas) dan sejauh mta memandang oleh mata seliwer ini sih nggak kliatan typo, tapi entahlah.. bisa jadi (.ˍ.)
    Trus, apalagi yaa, entah kyaknya cuma sgni dlu, aku nggak tahu udah spanjang apa komen ini soalnya aku ngetiknya lewat hape, hehehe xD
    Like, like, like, ヽ(♥´з`)/

    Suka

    1. haha, bukan perasaanmu doang kok, tapi emang banyak soalnya para author IFK lagi kena virus crack couple yang satu ini :3

      haha yap, sahabatan yang unyu begini emang jarang ditemuin dan bikin envy sih yaaa~ sayang, cowok macem hyuk begitu langka dicari .__.v

      ah, untuk ukuran lewat hape, ini komennya panjang bangeeet, aku aja sampe bingung yang bales ;;; anyway, thanks for reading yaa 😀

      Suka

  10. haaa SeolHyuk lagiiiii :3 walaupun aku blm terlalu hafal wajah mereka berdua /? tapi selalu dapet feel kalau baca fic ttg mereka.

    entah kenapa baca fic ini ada bagian yg bikin ketawa xD si hyuk repot banget sih ya kayaknya bawa seolhyun pulang -_- kenapa nggak dibawa ke UKS aja dulu ? katanya gerimis, malah dibawa pulang. kagak bawa payung lagi .___. repot juga pasti bawa tas 2 di depan. oke aku nggak bisa bayangin gimana repotnya 😀

    oke, intinya aku suka fic ini. school-life, friendship (aku pengen punya sahabat cowok kayak hyuk ;; ) , fluff. keren lah ! sekian ^^

    Suka

    1. iyaaaap SeolHyuk lagiii ❤ ehe gampang kok kalo mau ngapalin mereka, cari aja yg paling kurus jangkung dan kurang ajar (?) di vixx dan cari yg paling gembul di AOA xD

      hahahah hyuk emang serba rempong, tapi sebenernya dia cuma perhatian dan mau cari2 kesempatan bolos sekolah tuh /ehh xD

      thanks ya udah baca 😀

      Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s