[Prompter-Fic] Wall Climbing

bg

a prompter-fic by tsukiyamarisa

starring [GOT7] Youngjae and You duration Ficlet (800+ wc) genre Fluff rating G

.

1st sentence by bapkyr

“Oh? Tadinya kupikir aku terjatuh.”

.

 

.

Oh? Tadinya kupikir aku terjatuh.

Aku mengembuskan napas perlahan-lahan, berusaha menormalkan detak jantung kala pemikiran itu melintas di dalam benakku. Tanganku menggenggam batu tumpuan yang berada di atas sana sekuat mungkin, takut jika insiden nyaris tergelincir barusan kembali terulang. Hati-hati, kulirikkan mata ke bawah sana, hanya untuk mendapati figur seorang Choi Youngjae yang tengah melempar senyum sekilas seraya memegangi tungkai kakiku yang tadi sempat terpeleset dari pijakannya.

“Baik-baik saja, Nuna?”

“Hm.” Aku hanya bisa mengangguk sekilas, membiarkan Youngjae membantuku untuk kembali memijak batu tumpuan dan menjaga posisiku tetap stabil di atas sana. Adik kelasku itu lantas memanjat naik untuk menyejajarkan posisinya denganku, satu hal yang membuatku mau tak mau ikut mengulas senyum dan melupakan rasa takutku barusan.

“Youngjae-ya.”

“Ya?”

Thanks.

“Kebetulan saja aku berada di bawahmu, Nuna.” Youngjae kini berada tepat di sampingku, membuatku serta-merta melupakan jarak sekitar enam meter yang terbentang di antara diriku dan permukaan tanah. Bukannya aku takut ketinggian atau apa, tetapi aktivitas wall climbing ini jelas merupakan suatu pengalaman yang baru di dalam hidupku. Kalau bukan karena tantangan dari pemandu outbound yang kuikuti, mungkin aku juga tidak akan pernah mencoba memanjat dinding yang dihiasi taburan batu pijakan berwarna-warni dengan ketinggian hampir mencapai sepuluh meter ini.

Well, bukannya aku menyesal, sih. Mungkin lebih tepat dikatakan jika aku bersyukur karena Youngjae ikut memanjat-manjat dinding sialan ini, menemani diriku, dan membantuku yang nyaris jatuh tergelincir tadi. Setidaknya, pengalaman pertamaku melakukan wall climbing tidak akan berakhir seburuk itu.

Nuna?”

Aku menoleh sedikit, berusaha untuk menjaga keseimbangan dan menatap wajah Youngjae dari sudut mata pada saat yang bersamaan. “Apa?”

“Mau turun?”

Ng—“ Manikku beralih memandangi batu-batu pijakan yang berada tepat di bawah kakiku. Tanpa sadar, aku pun meneguk saliva, gugup. Setelah kejadian tadi, mengiakan pertanyaan Youngjae barusan terasa jauh lebih mudah. Kedua tanganku kini sudah berkeringat dingin, dan kurasa, aku tidak akan sanggup untuk memanjat lebih tinggi lagi.

“—oke.”

“Butuh bantuan?”

Aku menatap Youngjae sekilas, kemudian mengangguk kecil. Untuk turun dari tempat ini, aku memiliki dua pilihan. Aku bisa saja turun dengan cara yang sama seperti aku naik tadi, dengan menggunakan batu-batu pijakan yang ada dan berusaha merambat turun dengan kecepatan entah sepelan apa. Atau, aku bisa memilih cara yang lebih mudah—melepaskan peganganku pada bebatuan ini dan membiarkan tali pengaman yang mengikat tubuhku melakukan pekerjaan mereka.

Lebih mudah, sih, batinku seraya mengamati beberapa orang lainnya yang tengah melayang turun dengan bebas di udara dan hanya bergantung pada tali pengaman saja. Tetapi, terlihat lebih mengerikan juga.

Aku menimbang-nimbang kedua pilihan itu, memutuskan mana yang lebih baik untuk kulakukan saat ini. Presensi Youngjae di sana hampir saja kulupakan, sampai akhirnya lelaki itu menyenggol lenganku pelan dan mengedikkan kepala ke bawah sana.

“Aku akan turun duluan.”

“A-apa?”

“Aku akan turun duluan, Nuna. Bertahanlah sebentar, oke?” Youngjae kembali mengulas senyum lebar dan mengiringinya dengan kekehan kecil. “Percaya saja padaku, aku tidak akan membiarkan Nuna terjatuh.”

Tanpa menunggu jawaban dariku, Youngjae pun melepaskan pegangannya pada batu-batu pijakan dan mulai menuruni dinding tersebut hanya dengan bergantung pada tali pengaman. Ia melakukannya dengan lancar; membiarkan kakinya terkadang menjejak dinding untuk menjaga keseimbangan, sementara sosoknya bergerak turun tanpa rintangan. Tak butuh waktu lama, kedua kakinya sudah kembali menyentuh tanah. Kepalanya kini mendongak untuk menatapku, memberikan isyarat agar aku melakukan hal yang sama.

Oke, ini dia.

Aku menahan napas, merasakan degup jantungku kembali berpacu tak beraturan kala tanganku tak lagi mencengkeram bebatuan itu. Kepalaku hanya bisa memutar kata-kata Youngjae tadi, sebuah usaha untuk meyakinkan diriku sendiri bahwa ‘ya, aku percaya padanya’ dan ‘ya, aku pasti baik-baik saja’.

Tanpa terasa, tubuhku pun mulai meluncur turun.

Dan tiba-tiba saja, sepasang lengan itu sudah melingkar di pinggangku.

Astaga, anak ini.

Aku sedikit menolehkan kepala, menyadari bahwa Youngjae sudah terlebih dahulu menangkapku sebelum kakiku sempat menyentuh tanah. Ia menepati janjinya, membiarkanku mendarat dengan aman tanpa perlu mempermalukan diri sendiri dari ancaman jatuh tersungkur atau terjungkal secara tak sengaja. Kedua lengan Youngjae yang merengkuhku itu tak ayal menghadirkan rasa aman, membuat semu kemerahan sontak muncul begitu saja tanpa permisi.

“Youngjae-ya…

“Aku tidak berbohong padamu, kan, Nuna?” Youngjae bergumam kecil sembari memastikan kedua kakiku berdiri dengan tegak di atas tanah, kemudian melepaskan kedua lengannya dan berjalan memutar untuk menatap diriku lekat-lekat.

Eum, ya. Terima ka—“

“Bukan masalah,” potong Youngjae sambil mengulurkan tangan, kali ini untuk membantuku melepas alat pengaman lainnya. “Lagipula, apa pun yang terjadi, aku tidak akan membiarkanmu terjatuh atau terluka. Jadi, Nuna tenang saja. ‘Kan, ada aku di sini.”

“Hm.” Aku tak tahu harus menjawab apa lagi. Perkataan Youngjae barusan sukses membuatku diam termenung, tak mengerti harus menjawabnya dengan cara apa. Satu-satunya hal yang bisa kulakukan hanyalah mengamatinya; membiarkan mata kami bersitatap kala ia menarik helm pelindungku hingga terlepas dari kepala, dan hanya menyisakan jarak beberapa inci saja di antara kedua wajah kami.

Choi Youngjae sialan.

Katanya dia tidak akan membiarkanku terjatuh, bukan? Lantas, bagaimana ia akan bertanggung jawab atas yang satu ini?

Karena kurasa, aku baru saja menjatuhkan hatiku ke dalam genggamannya.

fin.

Untuk kak Nyun yang ngasih prompt dan untuk Tiwi yang kapan itu minta dibuatin fluff-nya Youngjae, semoga memuaskan ya :3

dan untuk dek Youngjae, dek kurang-kurangin lah sok cakepnya, nuna capek nih huhu ;_;

wpid-1404580807541

Iklan

46 tanggapan untuk “[Prompter-Fic] Wall Climbing”

  1. Aku… pertama kah?

    Kalo pertama, harus dirayakan! OHOO ORANG PERTAMA NGREVIEW DI SINIII HELOOOOO~~~ /maaf ngerusuh/ /lupakan/

    HALO KAK MEEEERRRR DIRI INI HENDAK MERUSUH SEJENAK KARENA KEMBALI MENDAPATKAN FF YANG MENGGETARKAN HATI INI ;;;A;;;

    meski aku ngebiasinnya yugyeom, astkjmasjklfmopqakpallinlope aku jadi mau mendua nih kak sama youngjae ;;;; kakak harus tanggung jawab! hehehe bercanda, kak.

    kata-katanya yang mengalir begitu saja membuat aku semakin terhanyut sama youngjae. untuk inget kalo sekarang puasa. kalo nggak… aku… udah… nyium….

    …. pc aku kak. sekarang kayak youngjae lagi senyum sama aku dan aku… /pingsan/

    oh jadi begini yang namanya prompter-fic ya, kak._. kukira first sentence yang dikasih harus dimasukin juga, ternyata nggak harus ya kak? ._. /anak baru keluar dari gua hiro/

    sekian dulu lah kak aku ngoceh-ngocehnya. kalo kelebihan takutnya malah ngelantur kemana-mana-_-v maaf kak kayaknya aku kurang ngereview malah ngoceh-ngoceh sendiri-_-v pokoknya ff satu ini keren kak! yang lebih utama sih nyembuhin rasa skit hari aku karena ff-angst kemaren.

    SALAM DARI MARK, katanya._.

    Bella xx ({})

    Suka

    1. Iya pertama Bellaaaa, HALOOOO!! *kalungin bunga* *selamatin bella soalnya uda sukses first spot*

      hahahahaha, aduh jangan mendua ke youngjae, kamu mendua ke bembem aja yang beda umurnya ga jauh sama dek yugyeom ((siapa kamu nyuruh-nyuruh))
      aduh nyium pc ;___; ini juga aku banget kok bel, tapi bedanya aku nyium layar hape ((yha)) DAN FOTO DI ATAS EMANG SIALAN SIH BTW ;u;

      yep, salam balik buat Mark ya Bel hehe, makasih banyaaaaaaak :*

      Suka

  2. Subhanallah.
    o)–<

    manis banget ah youngjae.. biasa jadi bahan bully sekarang manis banget kurang-kurangin lah (ini kejam) harusnya nanti aja bacanya waktu maghrib sekalian berbuka dengan yang manis ya huhu.

    Promptnya sederhana sih, tapi tapi—-youngjae harusnya gak semanis itu huhu (bebas heh) udah ah saya mau komentarin apalagi selain betapa manisnya youngjae di fanfiksi ini huhu (…)

    Terima kasih ❤

    Suka

  3. Omai……. Tolong ya Kak Amer tolong sangat…………
    Aduh diabeteeeeeeeeeesT,,,T
    Setelah sekian lama nggak baca FF fluff lagi dan langsung meleleh ngebacanya huaaaaaaaa…….
    Berharap aku juga bisa begitu bersama mas bambam atau mas jongkook atau mas daehyun sekalian…………
    Akupun udah gatau mau ngomong apa………… Ditunggu FF yang lain Kak Ameeeeer^-^9

    Suka

    1. Bagaimana caraku menolongmu nes bagaimanaaaaaaaa….. /kabur sebelum diminta tanggung jawab/
      hehe oke oke, jadi kamu mau dek bam-bam, dek jungkuk, atau daehyun ya hehe, noted deh kalo kapan2 aku ternyata kesambet dan nulis mereka, ntar kamu aku tag XD

      anyway, makasih ya Ineeeees :*

      Suka

      1. Ihikihikihik……… Kasih aku Bambam biar meredakan diabetesku…… /padahal makin parah ntar/
        Hihihi! Ketiganya pun aku mau! /maruk/ tapi mz Bambam is my properti(lho!) Di tag ya kak! Ihihihi semoga kak Amer cepet kesambet (lho lagi!) XD
        Siap~ Sama sama kak Amer:*

        Suka

  4. SESUAI EKSPEKTASIKU AHA AHA AHA
    It prompt emang fluff sekali liat juga. Dan tadinya mau kupake mer tapi akunya mager bikin fluff entah mengapa. Eh kebetulan dirimu minta prompt juga. Tau banget aku sama yg namanya tsukiyamarisa kalau buat fluff pasti ga pernah gagal aha aha aha. Berbekal itulah aku kasih prompt ini mer berharap aku diberikan sesuatu yang ucilupak (bahasa planet mato) (pokoknya artinya semacam we o we)
    .
    Yang bikin eke betah baca adalah ini nuna dongsaeng! Ya ampun mark mana mark bolelah sekali kali marknyun fluff gitu yesh nama nyun nya ganti aja jadi amora eak eak eak (lagi suka nama itu) (ya sapa tau jadi kaya nessie sama jungkok)
    .
    Jadi yah apalagi ini sudah oke. Malah kalau eke dosen dan ini adalah tugas, eke udah kasih A++ ya oemji makasih sekali mer aku senang sekali
    Bikin nuna dongsaeng romens fluff lagi jhebhal aku suka aku suka
    .
    Keep writing ya dek
    Nyun

    Suka

    1. SYUKURLAH SESUAI EKSPEKTASI YA KANYUN ;u; /terharu/
      iya prompt-nya kanyun ini emang fluff sekaliiii ((walau awalnya sempat mau kubikin comedy sih .__.)) dan emang apa pun yang berhubungan dengan jatuh2an pasti ujungnya bikin hati jatuh juga ya kak :3
      .
      HAHA HIDUP PAIR NUNA DONGSAENG! XD Haha iya emang bikin nuna dongsaeng itu sensasinya greget kak (?) berasa dihormati sama bias yg masih ucul ucul ini kan hahay :3 dan btw mark x mora uda resmi tuhh, uda kaya ness x jungkuk kan? 😉
      .
      hihi makasih banyak ya kanyuuun~ nuna dongsaeng romens kalo ada ide pasti dibuat deh, secara kan sekarang aku ngebias dek yongje ini xD dan makasih atas nilai A++ nyaaa! 😀

      Suka

  5. “Karena kurasa, aku baru saja menjatuhkan hatiku ke dalam genggamannya.”

    Waktu liat kalimat itu …. Aku. Speechlees. Kak.

    KAK AMEEEER! Ige mwoyaaaa????? Aku harus komen apa kak kalo begini caranya? Kak, ini aku lg puasa. Tanggung jawab, kak. Kenapa kakak menyuguhkan ff semanis ini. Harusnya nanti kalo udah buka aja, kak.

    asdfjglsjgosdifj Youngjae di sini sweet banget. >/////<

    Suka

    1. aku pun speechless dek…. speechless liat senyum dek yongje yang cerah begitu minta disayang huhu T_T
      dan besok lain kali aku kasih warning deh, “bacalah ketika berbuka” gitu ya .___.

      hihi, anyway, makasih ya Leooo! :3

      Suka

  6. APA INI. INI BENERAN CHOI YOUNGJAE?! DUH, LIAT POSTERNYA SJ SUDAH MEBUAT KU JATUH/? YOUNGJAE PLS……… ((abaikan))

    Hai kak, aku seneng bgt liat nama cowok ganteg yg membuat ku terjatuh. ((duh)) intinya, aku seneng dan berterimakasih sgt ❤ ((abaikan))

    Dan ceritanya……..duh, ini kenapa dia manis banget?! Tapi sayangnya sama Nuna ((aku lebih muda loch, Jae/?)) Ugh, asdfghjkl gatau harus ngomong apa lagi…..Karen fanficnya bener-bener manis:")) huhuhu

    Btw, maaf merusuh:")) Aku Anis di line 99. salam manis/?/ Kaaak ♥♥♥♥♥♥♥♥

    Suka

    1. Halo Anis! Amer line 95 di sini, salam manis juga yaaa :3

      hehe yap ini beneran yongje kok, youngjae yang kadang bullyable tapi senyumnya seribu watt itu o<-<
      dan maklumin ya ceritanya sama nuna……….soalnya aku nuna-nya yongje padahal cuma beda setahun HUHUHU dunia ini emang kejam ((mojok))

      anyway, makasih banyak yaaaa! 😀

      Suka

  7. ‘Karena kurasa, aku baru saja menjatuhkan hatiku ke dalam genggamannya.’

    LAH
    LHA
    LHAH
    YHA

    Saya selalu nyerah sama fluff kak Amer. Cius deh, aduh. Kak Amer itu selalu jago ngerangkai kata yang pas buat romance-flufff no matter apapun temanya, sukses banget bikin aku nyengir-nyengir sendiri. Diksinya juga, nyantaai bangett aduhh aku yang lagi wb pun hanya bisa tersenyum :’)

    btw, ini lais sang 00liner, kak. baru ganti pen-name hehee 😀

    Udah nebak sih akhirnya bakalan kayak gitu. TAPI TETEP AJA INI CENGIRAN GABISA DITAHAANN AAAHH Youngjae sialaaan hadudu nuna-dongsaeng saja bisa bikin saya kelepek kelepek apalagi namja-yeoja, KAK AMER AKU RASANYA PENGEN BANGET NGASIH KAKAK PROMPT FLUFF YANG DARI KEMARIN GA BISA AKU REALISASIKAN

    pokoknya, ini buka puasa makin manis gegara fic kakak :$

    xx, lais!!

    Suka

    1. YHA LAISEU YHA IYAKAN SAJA KAKAKMU YANG LAGI BERDELU INI ((jatuh ke dekapan yongje))

      huhu aduh kamu jangan nyerah sama aku dong, aku aja belum nyerah sama kamu ((apa)) dan emang ending kaya gitu tuh semacam pick up line yang banyak banget digunakan di seluruh jagat raya tapi taulah kalo cowoknya kaya dek yongje, hatiku sih jatuh beneran kayaknya <//3
      dan btw, prompt fluffmu yang pake namjae lagi digarap nih hihi, doakan lancar ya ^-^

      see ya dan makasih banyak laiseuuuu! 😀

      Suka

  8. Astaghfirullah Amer. Ku mengucap-ucap macam ketemu setan. Iya, ini fic mu aaah setan sekaliiiiii membuatku terjerumus dalam manisnya gula meraah /eh ini apa woi/

    Pantes aja kak Nyun, Tiwi dan yang lainnya menjerit-jerit yaaa. Fluffnya itu lhoo asjhdashdjksacjasncsadhcsca!!!!

    Habis nangkep kaki, nangkep pinggang yaaa deque youngjae, nangkep hati nuna kapan? /plak/

    Seandainya aku baca ini fic waktu lagi buka puasa, mungkin ini akan jadi ta’jil ku mer, soalnya manis :”)

    Sekian, ya 😉

    Suka

    1. mengucap-ucap macam ketemu setan…….. salahin dek yongje aja ya kakoriiiii, aku juga langsung mengucap-ucap kok pas nemu foto-foto itu huhu senyumnya sial banget :”

      haha iya ini semuanya aja ditangkep sekalian ya kakaaaak *lempar hati ke yongje *eh
      yep, makasih banyak ya kakOriiiiii! 😀

      Suka

      1. Setuju amer….
        senyumnya aduhai macam gulaa meraaah ditambah gula pasir haha

        *TANGKEP!* /ehh hati yongjee lari :(()

        Iyap Amerrr sama-samaa yaaak ^^

        Suka

  9. Kak mer. Ji gasuka. bener deh. sungguh. percaya gak percaya kak mer harus tau kalau ji gasuka sama Yongjae.
    GASUKA KALAU HATI JI IKITAN JATOH KE CHOI YONGJAE…. NUNA INI JUGA TERBUAI PULA AH~
    Sedih kak. sedih. sudahlah cukup tlist bias berantakan jangan pula Yongjae satu ini ikutan mengacak-acak hatique kak~
    Yongjae, Ji mau jatoh. tangkep ya. HAHAHAHA

    Suka

    1. SIAPA SIH YANG SUKA KALO HATINYA JATOH KE TANGAN ANAK KECIL GINI SIAPAAAA /yha /padahal cuma beda setaun/
      emang choi yongje ini sangat merusak bias list deh yaa, aku udah bertekad ga naksir berondong… eh malah kepincut dia 😦

      anyway, makasih ya Ji! 😀

      Suka

    1. Speechless…. speechless…. ((tarik napas))

      Another fluffic dari amer :3 mana ini deq Youngjae♡ aku pertama liat gatseben langsung ketarik sama dia cobaaa mer._. Tapi hamdallahnya dia 96liner. Etapi tetep aja mudaan dia;__; ((sticker ulet menggelepar))

      Hellooo qaqa Amerrr ihihi makasih bgt udah bikin gula darahku naik. Seriusan padahal aku lagi mengurangi asupan gula loh karena gula tidak baik, bikin gemuk <///3 ehehe yha nanti kalo buka puasa langsung baca ficmu aja yaa qaq mer x)

      Aku sukaaa! Yap. Kapan sih aku gak suka sama yg kayak gini. Kamu tuh paling jago yaa mer bikin beginian. Aduh udahlahyaa semuaaa sudah jelas. Aku pecandu fluffic kamu. Semua keseluruhan di sini bikin kelimpungan diri ini. Dan sebut saja dia Youngjae yg bertanggung jawab atas ini semua. Pokoknya hati gue musti ditangkep sama dia juga! oke fix. Fix berat!

      Gatau lagi musti ngomong apaan. Aku lemah sama Yongjae ;__;
      Uhmm kayak logonya mcd, I'm lovin' it ❤

      Seeyaaa~
      Salam cinta dari dedeq Youngjae~

      Suka

      1. Halo uciiiii!
        hihi iya aku lagi ketagihan buat fluff lagi daripada yang galau padahal sih draft galau aslinya juga numpuk xD duh dan kita samaan, aku juga langsung ngebias dia, dan pas tau kalo beda setaun itu…… </3 ((lebih menggelepar daripada uci))

        dan yesh, youngjae harus bertanggung jawab sama kegilaan kita ini ciii, mari kita rame2 seret dia untuk meminta pertanggung jawaban (?) xD

        salam balik juga buat kamuuu, makasih banyak ya uciiii :*

        Suka

  10. AAAAAAAKKKKKKKKKKKKK CHOI YOUNGJAE AAAAAAAKKKKKKKK ASDGGHJLLABZJDBZKANDLWJXBSJ /menggelinjang /pingsan /gak jadi komen

    oke, itu bercanda

    ya, setelah tadi siang (apa sore?) gelindingan gara2 anak sok cakep ini, marilah kita komen dengan baik dan benar (?)

    CHOI YOUNGJAE — NICH.IN.BI — SIAPAPUN KAMU SINI NUNA PELUK SINI ya ampun owe gak bisa gak heboh bayangin si dedek cakep tiba2 jadi kalem begitu T-T perasaan baru tadi pagi nonton I★GOT7 Ep 9 yg Youngjae-nya masih love-hate relationship sama Jackson……terus di sini langsung bikin mimisan AAAAAKKKKKKKK dek, nuna masih jomblo kok dek

    “Dan tiba-tiba saja, sepasang lengan itu sudah
    melingkar di pinggangku.”

    HAH
    SEPASANG LENGAN
    MELINGKAR DI PINGGANG
    BERARTI
    BERARTI
    BERARTI OWE DIPELUK YOUNGJAE DONG
    ASDFGHJKL
    dipeluk dek Youngjae pake lengan yg bisepnya segede gaban
    HAH
    HAH
    HAH
    /menggelepar/

    plis, mentang2 dek Youngjae bisepnya gede terus dia hugable terus kamu seenaknya bikin dia peluk2 anak orang gitu mer? iya? owe bilangin Sungmin nih lama-lama

    TERUS TERUS ITU KALIMAT TERAKHIR ASTAGA T-T dek, hati nuna dijaga baik2 ya, jangan sampe rusak apalagi ilang. terus kalo pas fansign cakep sama aegyo-nya dikurangin lah dek, nuna capek dek setiap stalking foto fantaken harus gelindingan terus T-T

    OWE MAU DONG JADI KOPEL SAMA YOUNGJAE *eh /ditendang mas moon/ /diprotes MoonRin shipper (emang ada?) kapan lagi owe punya bias dedek2 cakep macem Youngjae lagi huhuhuhuhu dek sini dek, nuna kesepian dek. abang2mu (re: tupiem) belum pada kambek dek, temenin nuna sini

    oke, sepertinya diri ini harus berhenti sebelum berubah jadi nuna-nuna kesepian yg haus akan belaian cowok (?)

    makasih Amer atas fluff-nya yg sukses bikin pipi sakit gara2 kebanyakan senyum!!!

    DADAH AMER!! ^.^/

    P.S: semoga kamu gak mabok baca komen ini.

    thanks

    Suka

    1. HALO TIWIIIII 😀 😀

      hahahahahah engga kok aku ngga mabok bacanya, tapi cekikikan doang ngebayangin kamu ayannya gimana XD ((dilempar)) ((padahal sendirinya juga sama aja pas nulis kemaren))

      btw wi, btw…. itu kalimat “nuna masih jomblo” maksudnya apaaaaa, ga inget kalo kamu uda resmi di ifk sini (?) bersama maz moon? jadi kamu lebih suka moonrin putus gitu? ;___; ((berpelukan sama maz moon)) ((bisepnya ga kalah kok)) /eeeeh
      tapi emang yongje hugable sih, jongup jugaaaaa~ kenapa biasmu hugable semua sih, aku pinjem satu boleh tak…. biasku *tunjuk ava* engga hugable soalnya ((dilelepin ke gula sekilo .____.))

      eh kalo kamu mau jadi kopel sama yongje, cari nama lagi sanaaa xD moonrin shipper ada kok, buktinya ada yang nunggu aku bikin moonrin lagi ((serius)) jadi jangan diputusin ya mas moon-nya, mending yongje jadi milik bersama saja kan lebih enak (?)

      hehe makasih juga tiwiiii!! SEMOGA HARI INI UDA GA AYAN YAAA XD /kicked/
      see yaaaa ^-^

      Suka

  11. Authornim… Kita sama nasibnya aku berasa tua deh sama anak-anak got7 yang biasku 3tahun lebih muda dariku yaitu Yugyeom. Gila pesonanya gak tertahankan banget, aku dulu sampe nolak suka sama Yugyeom dan keukeuh sukanya sama Jackson, tapi ini dia ternyata aku gak bisa menahan perasaan yang mendalam untuk Yugyeom ahak ahak #plakk #apasih

    Suka

  12. Kyaaa kyaaa kyaaaa
    ka ameeerrrrr
    bikin diabetes ini gimana dong
    tanggung jawab nihhhhhh hoho
    yongjaaaee oppa
    kamu membuatku benar” terjatuh eaaaaa hahah

    Suka

  13. YOUNGJAE KAMU MANIS BGT!!!! Salahkan eonni yg bkin ff ini jd semanis suga(r). Youngjae kn bias aku ke-3 nih. Bambam, Mark, Youngjae. Aku jg suka youngjae gra” got7 comeback “a”. Seriusan ini. Kyk berasa pas dia nyanyi+dance trus snyum ke kamera dia tuh keliatan paling bersinar diantara yg lain. Apa cma perasaan aja ya? Tp bnrn aku jatuh cnta sma FF KAKAK!!! + YOUNGJAE JUGA!! Keren kak.

    Suka

    1. youngjae dari dulu manis sih buat aku hehe ((yha namanya aja bias)) tapi emang comeback A tuh bikin dia makin cling cling gituuu makin lucuk soalnya di sanaaa ((malah fangirlingan)) xD

      anyway, makasih banyak yaaa 😀

      Suka

  14. Dasar lele india (marahin youngjae) kak amer hebat banget bisa ngubah imagenya youngjae jadi bagus banget di sini sementara di irl dia paling susah dibangunin awakward tukang ngupil lah kenapa ga jadi tukang sayur aja lebih menghasilkan daripada tukang ngupil terus dipeperin.

    Ehm

    Kak amer ratunya fluff nih aku iri ga pernah bisa bikin fic semanis ini:( yang ada pas ngetik aku kayak gemeter sendiri terus malah ctrl a delete kan gimana anaknya bisa punya pacar coba kalo ngga romantis gini. Terus it

    Suka

    1. Malah kepencet post coba komen aja belom selesai… terus itu adegan jatuh lalu tangkap dengan perasaan cintanya cucok banget kak kebayang kalo aku sama (future) pacar mah malah dimarahin ‘nying lo kalo takut gausah maksain nyusahin kan’ YA ALLAH.

      Liat gebetan aja rasanya udah pengen putus lagi, pacaran aja belom.

      DAH AKU KOK MALAH CURHAT:’)))))) me love this kak amerrr

      Suka

      1. Halo Malaaa xD
        aduh aku ngakak tau ngga kamu nyebut dia lele india lol hihi iyalah sekali kali imej dia dipermak dikit, kasian dibully terus padahal kalo lagi senyum terus jpeg mode kan bikin kejungqale juga :”

        hehe aku juga gatau kenapa bisa nulis fluff orang pacaran aja belom pernah /e e e e e curhat/ kalo aku sih gemeterannya gitu kalo nulis horor mal -__-

        hihi iyap makasih banyak ya Mala, love you too /eyaaak/ :3

        Suka

  15. kebayang punya junior kayak yongjae udh baik, sweet lg >o< tapi nakalnya itu ga cuma disuruh jatuhin badan aja eh hati juga di jatuhin yongjae nih harus tanggung jawab. amer juga kenapa klo fluff mesti over kadar kemanisannya kan pada diabetes semua hahahaa

    Suka

  16. KAMER YASSALAM ALHAMDULILAH INI KEBETULAN AKU NEMUNYA ABIS NEMU DAN MANTENGIN FOTO YOUNGJAE YG SUPER KAMER

    Kamer masalah di ff ini cuman satu si

    Aku bukan nuna dia

    Masalah bagi fangirl itu kalo gabisa bilang oppa dan gabisa dipanggil nuna jadi malah labil entah aku kenapa ngomongin ini. Tapi overall sriusan ini ziapa yg ngajarin maz yongje plis aku juga pengen belajar /salah

    Gitu aja aku gabisa komen jauh jauh ff ini kamer. Sama note pengen gitu bilang ke youngjae “Nak anda masih muda JAGA OMONGAN PLIZ” tapi apa daya gamampu itu muka dia dan segala eye smile sialan itu. Ok putus kita youngjae /apa

    Sekian kamer, see yaw
    Zyan

    Suka

    1. HALO ZYAAAAAN!!

      heheh heheheh, masalahku juga cuma satu btw, aku………………….nunanya dia .___. haha kalo aku bukan nuna dia mah ff ini jadinya ga begini…. tapi yasudah deh, walau nuna, tapi kalo yang manggil yongje sih aku terima terima aja xD

      haha, see ya juga Zyan! makasih banyaaak 😀

      Suka

  17. AMER HUHUHUHU
    ini youngjae
    choi youngjae
    choi youngjae the power vocal of got7
    kamu jadikan dia manis seperti ini
    mau nangiiiiis ;____;
    agak ga cocok sama image youngjae di otakku yang kayaknya uda fix banget: tukang ngupil huahahahaha tp tetep i love him huhu he’s my bias in got7. meskipun akhir2 ini terancam sama junior sih wakakaka
    aku jarang banget nemu fic yg castnya youngjae huehehehe ini kayaknya yang kedua kalinya yah (gatau emang jarang ada orang bikin atau aku aja yg males nyari hahaha)
    aduh dan dia manggil nuna aduh hati gue dinunakan begini bisa apa sama adek youngjae sayang huhuhuhu
    amer biasnya di got7 siapa yaaa? anak tukang ngupil ini jugakah? wahahhaha
    ini manis banget ficnya huhuhu maniiiis banget huhuhuhu mau nangis nih aku udah deh ;____;
    keep writing ya amer!❤️

    Suka

    1. ADEEEEE XD

      haha iya ini yongje yang terbully yang tukang ngupil tapi kalo udah senyum ya aku apa atuh cuma jadi butiran debu di hadapan adek yang satu ini O<-<
      btw fic cast yongje emang jarang sih de hehe, yaudah deh ntar kalo ada ide aku perbanyak hahay soalnya dia juga bias akuuu ;___; /tos dulu/

      yep, makasih banyak ya deee!! ❤

      Suka

  18. huhuy got-seven satu line sama aing huhuy. yuk mari datang kemari menemani diriku juga. diriku juga suka panjat tebing kok, suka mau jatoh juga. coba kamu kesini nyamperin aku yg mau jatoh juga. tangkep aku dong /skip aja/

    wait! mau nanya nih mas, kamu juga bisa narik nggak sih? jangan tanya narik apa, narik hatiku ini mas. nggak kasian aku jatuh mulu di lembah cintamu? sekali gitu tarik aku, kasian aku galawss pangkat empat mikirin kamu mas. /memelas/

    aduhai yg aku suka berondong ini mau godain nuna. nuna pun gelinjangan digodain dede. nunanya koleps itu gimana coba, kak amer tanggung jawab! eh gakdeng, berondong ini aja yg nanggung eeeeeeehehe xD

    Suka

    1. nin……tau nggak sih betapa irinya aku melihat kata teman satu line……………………………….. kenapa aku harus jadi nunanya yongje T.T

      hahahah btw ini kenapa jadi kamu yang gombalin yongje? xD kalo aku mah gabutuh ditarik apa ditangkep, butuhnya cuma disimpen di hati adeknya aja deh hahay /dilempar/

      anyway, makasih ya aniiin 😀

      Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s