[Prompter-Fic] Le Vent

levent

Le Vent

by jojujinjin (@laissalsa on Twitter)

.

starring GOT7′s Mark Tuan and OC’s Amora

Ficlet (600+ words)—  life, sad, romance, angst, a bit drama?

.

1st sentence by gurlzbeat

“Angin membawa kembali cerita yang kukubur lama.”

.

***

 

Angin membawa kembali cerita yang kukubur lama.

Lewat semerdekanya tanpa permisi, berbisik tepat di daun telinga, menghamburkan sederet istilah rindu yang tadinya tersamarkan. Pukulan telak menghujam hati kala kenangan masa lalu terlalu mendamba untuk diputar kembali. Aku ingin meronta, menolak sergapan rangkaian cerita yang kembali terangkum itu. Namun rasa itu memang adiktif.

Tidak peduli seberapa menyakitkan, masa lalu dan rindu memang sulit untuk sekadar dianggap angin lalu. Mereka memiliki kaitan yang kuat untuk mampu mencengkram akal sehat. Membuat seolah masa kini hanyalah fatamorgana yang seharusnya belum tiba. Sialnya, aku tidak sanggup meloloskan diri dari jeratannya.

Mula cerita usang itu memang indah. Secerah Batara Surya, selembut sinar rembulan. Langkah demi langkahnya memicu sudut bibir terangkat tinggi. Warna hari-hariku sangat beragam karenanya. Lama kelamaan, kukira semuanya masih dan akan baik-baik saja. Akan tetapi takdir melenceng dari imajinasiku yang terlampau indah.

Aku terbangun pada pagi harinya. Kemudian menemukan kabar kalau Mark pergi. Awalnya, aku hanya bisa mengernyitkan dahi. Sampai tungkaiku membawaku ke pekarangan rumahnya, aku menyadari kalau dia benar-benar pergi. Tanpa menyisakan apapun untuk kurengkuh. Tanpa meninggalkan apapun untuk menjadi pengganti bahunya tempatku bersandar.

Mark jahat. Aku? Bodoh. Tangisku pecah tiap malam untuk dirinya. Meski rasa pedulinya untukku tidak ada, merindukannya tetap saja menjadi hal yang mencandukan. Bulir air mata sudah menjadi sahabat keluh kesahku dalam diam. Kenangan-kenangan kecilnya di kamarku kini menyerupai onggokan sampah yang tak berguna. Karena wajahnya selalu mengisyaratkanku untuk mulai menangis dan menyebut namanya.

Aku merasa hancur. Siluet sosoknya selalu hadir disaat yang tidak terduga. Gemar memenjarakanku dalam perlakuan dan perkataannya dulu kala yang manis, mengurungku bersama memori indahnya. Menjauhi masa kini yang seakan-akan belum kupijak.

Hidup dalam belenggu masa lalu tidaklah mudah; sementara ragaku sudah berada jauh di depan sana, jiwaku tenggelam di balik lembaran tua ceritaku dan dia. Cerita kami. Dengan Mark yang lebih dulu pergi tanpa repot-repot meninggalkan pesan atau apalah. Eksistensinya hancur tanpa sempat kugenggam untuk yang terakhir kali. Mark yang menghapus warna-warna dalam mimpiku, lantas meninggalkan hitam dan putih saja.

Terakhir kulihat, dirinya muncul di antara hembusan angin yang berirama. Langkah kakinya bergemeletuk monoton. Sudah lama sekali, sejak senyumnya terekam jelas dalam retinaku. Aku pun tak bosan mengingatnya.

.

“Amora!”

Mark memanggilku riang sebelum menarik jemariku bertautan dengan kepunyaannya. Enggan membiarkan semilir pawana merasuki sela jari-jariku yang tidak tertutup rajutan tebal sweater. Kulitnya sehalus sutra, hangat sehangat cokelat panas buatan ibu. Lirikan matanya sungguh menghipnotis. Lalu, bibirnya yang melengkung ke atas betul-betul mempertegas lekuk sempurna wajahnya.

Dia tidak membiarkan aku memikirkan hal yang terlalu menjurus ketika aku tidak sengaja menemukan tiket penerbangannya ke Kanada. Tingkah lakunya hari itu nyaris membuatku melupakan apapun—kecuali, dia. Mark Tuan.

Malamnya, Mark mengantarku pulang. Memberiku sebuah kecupan ringan di kening setelah aku mengulas senyum tanda terima kasih untuknya. Yang ada hanyalah bayang dirinya. The one and only. And about the ticket, I don’t even remember.

Keesokan harinya adalah hari terburuk sepanjang hidupku.

.

.

.

Sudah tiga tahun sejak Mark pergi.

Cerita itu sudah musnah dari pikiranku, terkubur dalam-dalam bersama barang-barang berbau dirinya di gudang. Kini tinggal aku yang mencoba bangkit. Bangkit dari firasat kalau ia akan kembali. Karena meskipun Mark akan kembali, remuk hatiku nampaknya terlampau sulit untuk dibenahi.

Desau angin sungguh tidak bersahabat. Namun aku memaksakan diri untuk pergi, mencoba menikmati siklus udara yang nyatanya aku tak gemari.

Kali ini, rasa rindu itu datang kembali. Merasakan sepoi angin menggesek permukaan kulit, dedaunan yang beterbangan kesana kemari. Kadang tidak menyukai arus udara, tapi tak berdaya untuk mengelak dari ajakannya bakal pergi.

.

“Amora!” vokalnya merambat melewati udara hampa.

Tungkaiku membeku. Dunia seakan berhenti berrotasi sejemang diinterupsi derap langkah bertempo lambat, kemudian makin cepat, dan makin cepat. Aku berbalik kala senyap memimpin alam kembali.

Tiba-tiba, semuanya terasa percuma.

.

.

.

Sang bayu mengembalikan ceritaku bersama pemeran utamanya, Mark Tuan.

fin

.

A/N: HALO SEMUA! Kali ini sayaa kembali bersama pen-name baru sama gravatar baru sama projek baru yang lagi hot, nih; prompter-fic! Setelah berabad-abad  lama nulis gagal terus, prompt kak Vanes yang satu ini gaya saya banget wkwk sedih-sedih gabisa move on gimana gitu (jungkir balik)

OIYA! Amora itu, nama panggung kak Nyun!😀 HAHAH hope you guys enjoy it. 

xx, lais! 

40 thoughts on “[Prompter-Fic] Le Vent”

  1. Assalamualaikum buk haji.

    Komentarnya yang sesuai EYD dan anggun-anggun gimana gitu aja ya buk saya. Soalnya ficnya aja minta dianggun-anggunin sampe pengen digerentel di pintu neraka rasanya.

    ((Nah lho bulan puasa bawaanya pengen marah-marah mulu))

    Gataulah baca ini tuh dem words sekale. Diksinya aselole joz. Menusuk-nusuk hati, lebih berasa lagi baca puisi daripada fan-fiction.

    APALAGI CASTNYA MARK

    SUBHANALLAH COBAAN BULAN PUASA

    Nak menyudahkan jadi fans korea aja lah kalau gini caranya. Belum bisa move on sama A story Mark, disuguhin galau-galau gabisa move on kayak beginian gimana ga naik tensi….

    Sukaaa banget sama pemilihan katanya Lais. Dibuat hanyut sampe gakerasa udah digiring fin. Mark-Amora ini tipe tipe kisah cinta di film yang waktu bilang “i love you” langsung menoleh slow motion dan flashback dipayungin waktu ujan. Kalau Amora dipasangin Jackson waktu ujan bukannya dipayungin sendalnya malah palid. ((APAAN PALID)) ((kak mala pasti tau))

    Aku bingung ini komennya sangat tidak membangun karena webe merangkai kata untuk review ((ya banget???)) Maafkan laiseu. Betewe penname baru kamu susah amat😦 semoga aku bisa inget y ocke dekh se7 ma kmuh

    Mangat ruzz!!!

    Best regards,

    Asel

    Suka

    1. Wa’alaikum salam, nak Asel:’)

      Maafkan saya yang belum menyelesaikan prompt-mu, sepertinya otak ni memang tidak klop sama creepy story like dat huhuu. Pengen marah-marah kenapa?:(

      Azeekk kayaknya daku pas ngetik ini juga lagi ngelindur (no). But anyway, timaaci Asell!! AKU PAKE MARK KARENA KAKNYUN YEY. Soalnya juga gatau mau pake siapaa hahuhehiho

      COBAAN YANG BERAT, TIDA?

      Aww gatau nih saya kan orangnya suka sama genre sad, jadi mungkin emang bisa berkembang gini karena bener-bener minat kali ya. Ini pendek jadi emang ga kerasa aigu;_; aku sengaja gaada percakapan lagi supaya anti mainstream! PALID? APAAN GERANGAN PALID?

      Km datang dengan sebuncah kata saja q sudah bahagia wahai Asel ((dikira ini dongeng)) jxjujinjin sebenarnya dibaca jojujinjin xD tapi yaudah jojujinjin aja ya biar ga ribet :p anyway, makasih udah mampir dan jadi first commenter disini, Asel!<3

      Suka

  2. woaah… pas baca bener-bener berasa kayak baca puisi. suka banget jadi feel-nya dapet walau singkat dan tau-tau udahan gitu aja. aigooo…
    nan joha… hehehe apalagi kalo main cast mark walau mark cuma manggil nama amora doank. hahaha

    Suka

  3. LAIS!
    *kembali napas*
    Keren bangeeeeet! Gutjaaaab! Cerita mendayudayu lemah gemulai gimanaaaaa getoh. Diksinya keren banget. Cocok sama cerita yang bikin mewek kayak gini T,T
    Pilihan kata yang dipake buat mata gajenuh sampai kegaris finish. Aduhay!
    Baidewey ini fic macem film film romantis yang greget sampe bikin pengen nabok tokoh cowoknya ya…….. Untung castnya aa Mark ya…….. Selamat kau nakz selamat.
    Oke, aku tau komentar aku gabermutu sama sekali. Haft.
    Semangat nulis lagi Lais! Jauhjauh dari om wb yaaaa! AminXD

    Suka

    1. KAK INES! /sodorin Jimin/ Ehehe terima kasihh kakk saya mendalami (?) karena jujur sajaa aku suka genre sad-sad ginii ihihi🙂 tapi ini ga ada apa-apanya sama sejenis (plak) kak Vana dan kakak-kakak yang lain kokk aku juga masih belajar :]

      aww jangan ditabok:( kasian dia kakakkuuu! wkwk aah kakak komen aja aku seneng!😀 AAMIIN WB HUSH HUSH MAIN JAUH-JAUHH SANAA! Anyway, makasih udah baca dan komen kak Ines!!!😀

      Suka

      1. IHIHIHIHIK
        Ya, aku liat post-an kamu penuh oleh sad………. Btw, ketika nanti aku mellow aku ntar bisa baca itu fic-fic kamu *malah tambah mellow ntar*
        Yap. Vana is tak ada tandingannya. Haft. Dia terlalu keren.
        Hihihi, yap! PERGI KAMU JAUH JAUH HAI WB!
        Sip! Sama sama laiseuuuu!^^b

        Suka

  4. Aaawww diksinya cantik sekali ya ampun. Yang nulis siapa namanya? Umurnya berapa? Jadi penasaran ahihihi (modus) (padahal cuma pengen kenalan). Aduh, banyak banget penulis belia yang berbakat belakangan ini, jadi gemes ahahaha. Kenapa aku jadi terkesan kaya orang tua gini ya……………

    Aku suka narasinya di sini. Cantik dan vivid. Idenya sebenarnya simpel tapi aku ga bisa berhenti baca sampai akhir. Anyway, sebenarnya aku tertarik baca ini karena lihat judulnya. Kalau boleh tahu, arti judulnya apa ya?

    Nama OCnya cantik btw, sukaaa❤ dan paragraf-paragraf terakhir itu… gatau kenapa favorit deh. Apalagi kalimat terakhirnya. Rasanya cocok banget. Aaaaaakkk pokoknya two thumbs up deh!

    Sebelum komentar ini menjadi rancu maka dicukupkan segini saja. Efek nulis komentar via handphone ya gini, gampang typo terus keliatannya udah panjang padahal belum. Tulisan kamu bagus, keep writing ya!😉

    Suka

    1. Adduuhh aku maluux) hehee aku lais, dari garis 00 kakaakk! Salam kenal ya! Eumm ini alurnya random gitu wehehehe tapi syukurlaah kalau kakak suka. Iyaa, aku berterima kasih sekali sama kak Vanes buat prompt-nyaa!

      Aku memang suka translate dari Bahasa Indonesia kakk, biasanya random terus cari nama yang apik. Dan kebetulan ini ((kalau ga salah, aku lupa;_;)) Bahasa Prancis, yang artinya The Wind, alias Sang Bayu; Angin.

      Yep, Amora itu nama lain /loh/ kakNyun😀 hehehee aku juga gatau kenapa suka sama kalimat terakhirnya-__- anyway, makasih udah baca dan komen, kakk Bella! (hasil ngestalk ehe he he) thanks thanks<3

      Suka

  5. aduh demi apa, gue sampe melayang (?) iya tau ini harusnya galau yang menjatuhkan, menusuk-nusuk hati, tapi diksinya itu bagus banget lembut, bikin melayang. >.< walaupun dialognya cuma "amora!" gitu aja udah bikin hatiku tertusuk-tusuk. bikin aku ikutan galau tau.

    nggak tau mau ngomong apa lagi. aku suka ♥

    halo, disini, 95l, Moon ^^

    Suka

    1. masa sih???? aduhh aku terhura bangeeett HAHAH jangan galaau yaa kakak Moon (loh) apa aku emang harus panggil kakak pake ‘Moon’? So cute>.<

      anyway, thanks udah mampir dan komen kakakkk!!!!!

      Suka

      1. AHEEEYY AKU DATANG!!! AKU DATANG!!! (tiup terompet) (tebar confetti) (gelar red carpet)

        ECIEE LAIJEU UNAME BARU ECIEE selametan nasi kuningnya ditunggu ya^^

        Terus aku mau protes dulu sama umur kamu ugh I mean seiously, kamu 00l??? 00l??? 00line LOH YA TULISANNYA UDAH SEBADAYY INI AIGU daebak hulk daebak!!! (karena thor sudah terlalu mainstream)

        TERUS AKU KESEL BANGET SAMA MARK. Mz kamu teh tiga kali lebaran nggak pulang mau saingan sama bang Toyib apa gimana mz??? Dan the way kamu ceritain galawnya Amora tuh sukses buat hati ini ikut menyerpih jadi abu 0m0 0toke inituh…………….. beneran…………………….. s-saki……………..t………………….. banget……………………………………………………………………..

        Pokoke aku suka bingit sama fic ini uhuh (anaknya lagi suka galaw) (anaknya masih cucah mup on)

        Oke aku gatau lagi mau komen apa huhu maklum jam segini di bulan puasa otak mendadak bolot eheheheh. Ciyuuu!

        xx, litemints

        Suka

    1. KAK NENNNIIIII! Aku tahu balasan ini so useless because sekarang udah september. Yang penting, aku cuma mau berterima kasih sama kakakkk!! Makasih udah sempet baca, komen, yaaa kak!!! Thanks buat pujiannnya jugaaaa aamiin-in aku aamiin-in ya:”)

      <3<3<3

      Suka

  6. Setuju sama asel, ini lebih mirip puisi ketimbang fanfic. Ini terlalu cantik buat fanfic, dan rasanya susah untuk gak bilang, “SUMPAH INI KEREN TOLONG!” ribuan kali di depan lais. Hehehe. Aduh, aku mau jadi fansmu ajalah kalo gini caranya, aku gakuat iman kalo dikasih cerita cantik begini. Bisa apa aku????
    Aku suka gimana kamu menggambarkan amora yang susah move on gegara mark pergi, rasanya pengen datengin amora terus meluk dia. Huhuhu. Setelah itu ajak dia ngeteh lalu bicara ((lah kayak iklan sairwangi))
    This is masterpiece, lais. Keep writing ya! See you!

    Suka

    1. Kak Nisa!! Omg to be honest aku seneng banget sumpah ngeliat pen-name kakak nge-spot di atas sana..:’)

      Aduhhh lagi, ini gaada apa-apanya sama kakak-kakak sc yang laain kakak nisaa😀 tapi makasihhh bgt! Aku juga masih belajar soalnyaa hihix). fans? kita saling ngefans gitu??! ga lucu kakak aku udah duluan ngefans sama kakak:p soalnyaa pengalaman HEHEE /oksip.

      THANKYOUUU!! Aamiin makasih udah baca dan komeeen kak Nisaaaaa<3<3

      Suka

  7. Monyet-_- gue udah ngetik panjang-panjang eh malah ga kekirim hek, first HELLOW YA LAIS COMEBACK FFNYA WOW BANGET IH SINI CIVOK DULU ;(

    JUST WHY MARK ;( seriusan kenapa prompt-ficku juga jadinya cocok ddengan tipemu pun aku tak tahu, but ya setidaknya aku udah seneng kamu kambek dari webe HAHA,

    hell ya I have cried all day bcs of ur fic and u know what, aku tersedu sendiri di sekolah tadi wanjer salah gue sih tau liat foto di wallpaper udah menyedihkan eh nekat baca berharap nyepot dan tbtb ga bisa log in wordpress COCOK! sorry ya ga bisa jadi yang pertama huhuhu ;(
    tapi aku setuju sama Asel~ ini puisi bener aku aja sampe ngantuk gegara nangis abis bacanya (ini mah lo kurang tidur ness)

    eh btw itu si mark sialan ya mz mz kamu itu hidup dimana sih tau ga seseorang itu lagi merinduka dirimu yang entah kenapa dan ga bisa dia kejer 3 tahun pula mau diocehin sampe panjang lebar kayak kereta api apa kamu hah sini jewer telinganya dulu :3

    mana kaknyun mana .. ngompolnya beneran ga nih ya😄 HAHAHA terus ya terus, aku udah siap mentungin si mark pas liat endingnya OH MAN! HE’S COMEBACK FINALLY.

    ok, sebenernya yang ada di pikiran sekarang menjelaskan betapa tamvannya mark pas lagi lambai-lambai dari arah belakang padahal amora ga liat tapi kayaknya bakal angker so let’s stop here :3 wkwkw SEE YOU LAIS!❤ (kiss attack)

    Suka

    1. WOW GIMANCE KAKAKKUU?:3 Aww hahah sabarr kakk puasa! Mark? Karena aku gatau harus milih siapa lagi dann waktu itu ga sengaja lihat review kak Nyun yang ada nama Amora-nya, soo heheheee

      Tersedu?? Masa sihh aku ga percaya zungguh ihihik.. Wallpaper menyedihkan, gambar apa memangnya dehh?! Iyaa selaw gapapaa kakakk. Aduh lagi, ini hanyalah kumpulan kata yang tidak sengaja jadi lebih bagus daripada fic aku yang lain..x)

      TAU IH AQ JUGA KESEL.

      Ngompol…….. WKWKWK. Yess but I don’t even know apakah dia membawa berita baik atau buruk… EA. Anywaaay, makasih banyak buat promptnya, makasih juga sudah baca dan komentar, kakak Vanes!<3

      Suka

  8. astagfirullah haladzim (?)
    apakah saya beneran lagi baca fanfiction kpop? jangan-jangan saya ngantuk nih ngira ff padahal puisi *^*
    diksinya omeeeeeeeeeeeeehh beneran ini kaya lagi baca puisi atau lirik lagu yang dibuat paragraf❤
    lope lope author-nim /ditampar Jimin/

    Suka

    1. Wa’alaikum salam! Hehee iya ini masih dalam taraf fanfiction biasa yang dipublish di blog luar biaza. Aamiin, tapi diksi aku gaada apa-apanya sama kakak senior di ifk :] anyway, makasih udah baca dan tinggalkan komentar, ya! Salam kenal, lais 00liner disini🙂

      Suka

  9. AKU NGOMPOL MARK TUAN TOLONG SAYA
    GAK BISA NAPAS
    GAK BISA NAPAS TOLONG
    ADUH NGOMPOL
    TRUS GABISA NAPAS
    GAK BISA N A P A S
    (eh taunya karena tali bra kekencengan /eh)
    .
    .
    HIYAH AMORA EVERDEEN (ya tolong ini nama panjangnya berasal dari nama si Katniss) (emang aku anaknya ga kreatip hiks) TOLONGLAH ITU GUE BACANYA DARI TADI YA SEMACAM GUE SENDIRI BOLEH GAKSI ITU MASIH HALALKAH
    Gue, eh Amora kenapa sih mau aja ditinggal Mark udah tiga tahun gitu masih ditungguin, ih , aku mah mending nyari aja yang kaya Himchan terus sebar undangan ke Kanada biar nyaho sekalian ada tulisan ” Tah maneh nyesel geura!”
    .
    Yha seperti yang di atas, 00liner dengan diksi begini iz zo emrozing. Saat aku usiamu dulu, aku demennya pipis di celana sambil bolak-balik kasih makan ikan gurame di balong punya abah di kampung :” mana ngeri aku sama laptop dan diksi dan tulis menulis dan kipop dan angst dan fluff dan semacamnya
    Kelebihan yang kamu miliki adalah di usia segini kamu sudah dapat merangkai sebuah fiksi yang indah dan gemulai aku serasa dimanjakan dengan alunan musik jazz di pojokkan kemudian ditambah sambutan tangan dari MARK dan bisikannya “will you dance with me” YESH NGOMPOL
    .
    Eyke tahu ini bakal gak mutu komennya tapi eke gakbisa menahan rasa excitement akhirnya AKHIRNYA ada yang memakai namaku di dalam sebuah fiction (dengan Mark pula) yha aku sangat terharu lho dek cuma kenapa air mata malah keluarnya dari bawah…. (ngompol lagi)
    .
    Eh eh eh, ini silakan dicek lagi ya dek Lais, tapi setahuku hembusan itu bakunya embusan (ini mohon nanti dicek aku juga gatau si males buka KBBI ehe ehe ehe)
    selebihnya aku ga bisa bilang apa apa dan sudahlah aku nyerah. Kayaknya kalau suatu hari aku bikin FF macam begini kemudian di post di hari yang bersamaan dengan kamu, itu FF aku bakal penuh sarang laba-laba. tak bisa disandingkan dengan FF berdiksi aduhai seperti ini kaya punyamu, Meyda dan Vana. OMO
    Okelah sudah, apalagi ya tadi mau ngomong apa
    Oh iya, nanti jikalau dek Lais ini ada ide
    silakan bikin yang super angst karena diriku pengen menangis juga
    sad ending gitu lho dek lais
    yha asal jangan bunuh bunuhan aja sad endingnya :”
    (kata lais, kaknyun gatau diri banget udah bagus dibikinin juga hah)
    :”
    .
    phalagi ya
    kayaknya segitu dulu nanti kalau ada yang ketinggalan eyke tambahin via LINE. oya dek lais, tetap menulis
    tanpamu MarkAmora akan musnah dan aku akan sedih hiks srotz
    Segitu saja
    MAKASIH UDAH BIKIN FIC LOVELY AKU SAMA MARK YEAY (hah)
    LOVE YOU
    SILAKAN REQ KE AKU NANTI AKU BIKININ FIC BUAT KAMU DEH HE HE HE HE HE HE HE HE HE
    .❤
    NYUN

    Suka

    1. YEHET, AMORA MUNCUL, SAUDARA SAUDARI SEKALIAN!
      Kaknyun :’) diksi aku pun masih dibawah kakak, kak Vana, dan kakak lain-lain yang senior huhu aku juga masih belajar teuh kakakk! MASA SIH? Masa kecilnya sungguh bahagia, ya. Mungkin saya yang terlalu cepat datang ke dunia kiipop (?)

      Alhamdulillaah akhhh aku juga ngompol dipuji kak Nyunn omg kak ini 450 words loh AAHH terima kasihh kak nyun, yang menurutku adalah writer terpinytar sejagad ifk (ini serius). KENAPA HARUS ADA BISIKANNYA……….. ngompol-2.png

      CIE CIE akhirnya debut mb. Selamat eaaa! Btw, iyaa yang benar itu embus ehe ehe ehee thankies buat koreksinya kanyunnn. Ih kakak ngomong apa sih-_- terbalik, keleus…….. untung kakak hari itu post-nya riddle :’’’’’’’’’)

      SAYA BARU DAPET PROMPT YEY! Doa’kan saya mampu menguras air mata para readers yaa kakk wkkwk.

      Aku seneng bisa bikin Mark-Amora! Hehee pada dasarnya namanya emang apikk betul kakk. Dan, mau mau rikues, angst dong (loh) cowoknya yang ada di pen-name saya kak, pilih; Jongin, Junhong, Jin (Seokjin), atau Jinwoo. HAHAHHA anywaaay I’m so glad to see you here sistaa. Thank youu sudah mampir dan review panjang lebaarrr<3<3

      Suka

  10. Selamat malam deque Laiseu~
    Plisss tolongin aku deq…. aku tenggelam sama bahasa kamuuu. jebal. aku setuju bgt sama komennya Asel di atas. Ini teh namanya puisi, bukan kayak fanfic. Narasi yg kamu suguhi itu nyaman bgt, bikin aku makin tenggelam ajaa di sana. Udah gitu roman-angstnya dapet bgt feelnya. Pilihan katanya cantikkk bgt jadi nambahin feelingnya. Pokoknya ini teh great job sekali deque Lais~

    Mark-Mora itu sound cucoook bgt seriusannnn… kaknyun dah official deh sama Mark x) terus juga karena karakternya Mark itu asdfgjkl pengen gue apaan rasanya T.T kenapa dia cucok bgt dijadiin menye-menye lagi sih. Udah gak paham lagi aku sama dia:(

    Ohiya Laiseu fix bgt kayaknya aku bakalan pecandu fic kamu:’) something amaze bgt sih kamu deq. Penulisan kamu itu overall cantikkk bgt. YAAllah. Aku terhuraa sekarang banyak yg masih muda berbakat bgt gini🙂 Terus menulis yaa Laiseu. Jangan webe-webe lagi pokoknya aku tunggu ficmu selanjutnya!^^
    fighting!

    with lurf,
    Uci

    Suka

    1. Halo, kak Uciiiiii!! Tenggelam, aduh kakak bahasanyuaa aku terhura x’) aduh, lagi… puisi gimanaa kakkk hahahh. Padahal ini alurnya random yaa, syukurlaaah kakak sukaa :] aamiin semoga bisa bikin yg gutjab lagii hehee

      Nah itu diaa hahah namanya memang lucu fixx! Congrats kak nyun :p

      PECANDU? /guling-guling di mobil /ketauan lagi mudik. Omonaa kak suci bikin aku pengen cium kakak sini sini (?) Aamiin cantik, semoga seterusnya bisa berkembang hehee. Berbakat lagi, KAK SUCII aku juga masih belajar kakakkuu. Aamiin haft seneng banget didoa’in ga wb sama banyak org:”’)

      Anyway, prompt kakak abis lebaran yaa!! Thank you so much udah mampir dan komen kakak Uciiiiii❤

      Suka

  11. Hai!! Pertama-tama, aku baru pertama baca tulisanmu, dan ff ini ngasih impresi yg bagus!!❤ Ohya salam kenal..

    Menurutku, plotnya sederhana dan udah bisa di tebak banget. bahkan mainstream karena aku juga sering make plot tentang orang yg gak bisa move on. tapiiii kalimat dan diksi yg di pake kok bagus banget. AAAAAA berasa lagi baca puisi dan uh indah banget lah pokoknya. IRI se-iri-irinya hahaha :")
    Pokoknya, diksi kamu beda dan bikin cerita mainstream jadi gak mainnstream lagi❤

    Ok, segitu aja. Tetep menulis ya!!^^

    Suka

    1. Haloo, kakak Tita, atau Ayu!😀 ((tampar saja saya kalau salah semua…)) salam kenal yaa kakakkk!

      Aww iyaa, aku cuma kepikiran ini pas dapet prompt itu dari kak Vanes hehee jadi, ya gitulah. Aamiin aah kakak aku juga disini masih belajar sama belum seberapa banding kakak sc lainn kokk:’) anyway, thank you sooo much udab baca dan sempat komen, kakakk!!❤

      Suka

      1. Jadi tuh ceritanya gini,
        Tadi aku lagi ngetik di hp terus rese banget dan malah kepencet post coba nyampah banget kan. Niatnya mau nulis ‘DASAR TOGE AFRIKA MARK KURANG AJAR LO’

        Dan plis aku ngerti banget ini si Amora kenapa. Gabisa move on 3 tahun tuh sama aja kalo bayi tahun depan siap masuk TK, lama men. Dan ini greget juga sebenernya hahahah kayak si Mark dengan seenak jidat ‘gue pergi ya ke Kanada, gatau balik kapan’ pergi aja gitu like hello kalo gue jadi Amora itu peralatan dapur udah pecah semua. Dan sampe berimajinasi gitu berarti phpnya parah banget KESEL SAMA MAARKKKK (anaknya suka out of the box)

        Terus tiba-tiba dateng 3 tahun kemudian, gue kayak ‘LO NGAPAIN KE SINI GUE UDAH PUNYA PACAR 5 GABUTUH LO LAGI’ tapi untung aja Amora ga seganas itu. Gaya bahasa kamu bagus banget sih Laiju kayak puisi beneran aku bacanya sampe ngerasa tersayat gini haduh gimana sih ga ngerti lagi. Pendek tapi ngena banget, dialognya ngga terlalu banyak bikin feelnya tambah dapet AKU SUKA POKOKNYA

        Dan maaf buat komen yang di atas-atas
        laffff❤

        Suka

      2. KAK MALAAAA wkwk gapapa kak nambah nambah komen (?) LOL toge afrika………………….. MONANG

        Aku juga gatau kenapa karakter Amora disini kesannya setia sebelah tangan (LOH) maksudnya, dia terlalu setia sekaligus merindu:”) EMANG NYESELIN BGT TU BOCAH KAN (ikut kesel) anyway, he’s back, he’s back!! Aww dia kembali taw ga zihH di tengah angin anginan (?)

        AMORA SETIAAA YHA Amora cinta Mark meski selama tiga tahun hanya dibalas luka (okd) Aamiin makasiiihh ya ampunn kak Mala aku terhuraaah tersayat… HEHE KAK MALA LEBAAY but anyway, makasihh banyak kak Malakoeehh kak Mala mele mele. Dialognya emang ga banyak Cuma satu kata dalam empat tanda kutip…. WkwkwkxD

        DANN sorry setelah nyaris sebulan baru bisa bales, haft…….. I LOVE U ANYWAY YASH!<3 thanks udah mampir djeung malaa.

        xx, hoon’s sist xixixi!

        Suka

  12. Lais duh Lais aku gak tau harus ngomong apa, eotteokhae? Mengapa harus Markeu Asdfghijkl ><

    ini keren banget, sumpah diksimu bikin merinding disko. Dan AAA itu mba Amora gak bisa mupon sampe bertahun-tahun gegara Mark?? Tampar mba Tampar *eh

    Udah ah, aku orangnya paling gak bisa ngomen fic orang dengan kata-kata/? Bisanya cuma nyampah wkwk. Maafkan daku yg suka komen gak jelas ples sukanya SKSD ini ya Lais. Keep Writing (y)

    Suka

    1. KAK DEV! Hahahah karena Mark mukanya nyebelin (lah) karena.. Mark ganteng? (semua org jg tau sih) MERINDING DISKO…. Kak Devvv berlebihaan:$ anyway, thanks! Karena dia cinta Mark apa adanya yha yha yha :’) kakakkkk komen di sini aja aku udah seneng bgt HEHE kak Dev makasih udah mampir ke sini yaaaaaa!!!!!!!!!!!<3

      Xx, lais!

      Suka

  13. 14:36
    Waktu itu menjadi bukti air mata saya terjatuh setelah membacanya. Lais… aku menangis. Terima kasih.

    Aku gak tau musti ngomong apa lagi lais. Fic mu yg ini berasa anam panah banget buat aku. Berasa bener2 ditujukan buat. Aku setuju, rindu dan masa lalu mempunyai kaitan yg erat. Aduh lais, aku galau karna fic mu ini. Ini sedih woiiii ini sediiiiih. Semuaaa deksripsi mengenai rindu bener2 nampol di hati aku lais. Untung lais pake nama panggung kak Nyun seandainha pakai namaku ah sudahlah, ku pasti tak kuasa menahan air mata ini lais.

    Keep writing dear. Kata demi kata yang kamu sajikan bener2 enak dibaca. Aku suka dan kamu favoriteku.

    Sekian,

    Hipollossi (yang lagi merindu) /plak/

    Suka

    1. AAHH:( KAK ORII YA AMPUN NANGIS Q GA PERCAYAAA MAU TERJUNGQALE (tapi lagi di mobil jadi gabisa)

      Say something I’m giving up on you (kok nyanyi yha). KAK ORIIIII:( gimana rasa rindunya? Sudah terobati? Jika belumz, ah aku gatau mau bilang apa………. Yang pasti aku berdoa kakak cepet sembuhan ya kangennya kalau belom ehe ehe ehe. YAH TAMBAH GALAU tapi pasti udah ngga kan sekarang? Ngga kan??! Aamiin nampol di hatii aamiiiiinn weheheh aduh malu dipuji terus karena saya hanya anak 00line tidak jelasxD NEXT TIME YA AKU PAKE NAMA PANGGUNG KAKAK!!

      Anyway, maaf atas keterlambatan balesnya, kak Ori:’) Alhamdulillah wb sedang pergi kala itu jadi, yah bersyukur sekali saya. FAVORIT ASTAGA hehe kakakkkkk{} thankies sudah komen (+nangis, we…) yaa kak Oriii<3

      xx, lais!

      Suka

  14. LHAISEU PHLISEU JANGAN

    Aduh ini fic udah lama dan baru ketemu setelah aku ngestalk post kamu-_- Eh, btw sori for de lest taim aku manggil kamu kakak itu udah gainget banget bocah muda kaya kamu bakatnya setinggi apaan tau:”)

    Mark…
    Yah…
    Aduh…
    Sedih…
    Ngenes…

    Harusnya aku inget meski udah lama gabaca angst versi lais itu pasti angst yang dihasilkan lais itu ya ANGST-SEDIH-NGENES-MINTASIMPATI-DANLAINLAIN. Sudah aku takbisa~ /lalu nyanyi ‘tak pernahkaah kau sadari, aku lah yang kau sakiti~’

    Aku serasa pengen ngelike berkali kali klik klik klik klik gitu di tombol like tapi entar malah wpnya ngadet._. soalnya ini beneran harus DIKASIH LIKE YANG BANYAK. Dan gaboleh banget dibaca pas sabtu malem (SABTU MALEM YA, SABTU MALEM). Soalnya entah ntar pc masih bisa nyala nggak abis kerendem air mata aku setelah baca fic ini:”)

    BUBAY LAIS~
    Zyan

    Suka

    1. LAH ZYAAANNN!

      Haaaiii hahahhah weh aku malah ikutan lupa kalau kita satu lineeeee!!!!!xD lol. Itu banjir apa kamu nangis, zyy? WKWKW anywaayy yaampun kamu stalk akoeh?:p Makasih udah baca dan komen yaaa bb♥♥

      Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s