[Song-Fic] Anniversary

1411883187832

Anniversary

by jojujinjin (@laissalsa on twitter)

.

starring BTS′s Suga (Min Yoongi) and OC’s Park Minha

Ficlet —  — Romance, slight!Sad, Life

.

soundtrack So Sick by Ne Yo

.

Gotta fix that  calendar I have,

That’s marked July 15th

.

.

Waktu sudah menunjukkan pukul sembilan malam kala Yoongi memijak pekarangan rumahnya. Jantung yang berdebar hebat serta peluh pada kening membuat tungkainya ikut mendorong tubuhnya untuk ambruk di tempat.

Berlari dikejar anjing ternyata tidak semudah yang dibayangkannya. Lalu, Yoongi buru-buru berdiri merasakan bokongnya geli—ternyata handphone-nya bergetar.

“Hey, man. What’s up?” Suara Namjoon menyapanya dari seberang sana. Suaranya yang secerah mentari seakan mengejeknya yang sedang bernasib sial malam ini.

Oh, tentu saja. Keberadaannya jauh dari Korea Selatan dan Yoongi yakin Namjoon mempunyai banyak ‘teman’ wanita di Melbourne.

“Sial sekali aku hari ini.”

Lho, kenapa dengan Minha? Apa dia menyebalkan?

Seketika kening Yoongi berkerut.

“Kenapa Minha?”

“The hell, bro? Is 15th of July, your anniversary date. There’s no dinner?”

Yoongi termangu sebelum akhirnya melirik jam tangannya. Benar, 15 Juli. Dan tanpa sempat mengucap kata penutup, Yoongi sudah berlari keluar gerbang rumahnya.

Kali ini, rasanya lebih seperti dikejar seekor cheetah.

***

“H-hei, Park Minha. S-selamat malam..”

Yoongi berdiri kikuk. Dandanan harian ala anak kuliah yang masih melekat di badannya makin membuat kepercayaan dirinya menciut. Selain karena tatapan aneh gadis dengan dress selutut di hadapannya, Park Minha tentunya.

“Yoongi?” Minha menyipitkan matanya. “Apa yang—“

“Dengar, aku tahu ini telat, aku minta maaf. M-maksudku.. aku sangat sibuk akhir-akhir ini dan, aku… aku tidak menyiapkan apapun untuk malam ini. Menurutku, semuanya sangat cepat berlalu. Aku bahkan dikejar anjing tadi. Untungnya aku selamat dan Namjoon menelponku. Aku… hhappy anniversary untuk kita.”

Yoongi bahkan tidak tahu mengapa raut terkejut Minha terpasang secepat kilat. Yang pasti, setangkai tulip hasil petikannya di kebun tetangganya yang ia curi beberapa saat lalu berhasil disodorkannya dengan seulas senyum lebar.

“Min Yoongi..” suara Minha yang semulus beledu terdengar seperti nyaris menangis—namun jemari sebelah kanannya tetap meraih tulip putih itu. “Kita..”

“Jangan marah, ya?” Lengan Yoongi terbentang lebar, meminta pelukan dari sang…

“Kita sudah putus tiga hari yang lalu..”

.

.

—because since there’s no more you,

there’s no more anniversary.                 

.

.

Dari sang mantan kekasih?

fin.

.

A/N: Hi! Jadii ceritanya Yoongi aka Suga tuh anak kuliah yang sibuk banget sampe lupa mereka udah putus terus lupa kalau hari itu hari anniv. LUPA LUPA LUPA segalanya. HAHAHAH Spesial buat Kak Amer dan movie freaks! hehehe. Selamat buat para pemenang lomba dan selamat datang, scriptwriter baru IFK!!!<3

mind to review?😀

16 thoughts on “[Song-Fic] Anniversary”

    1. HAH INI APA SIH HAH
      AKU NGAKAK DI PARUH PERTAMA PAS MAS YOONGI KAYA RIBET BANGET GITU IDUPNYA TERUS SAMPE ENDING KAYA YANG…………………………DEG! BUANG AJA JANTUNG HAYATI KE RAWA RAWA DEK LAISEUUUUU T___T

      Tapi ini tuh sumpah ya….. fluff kecampur sad kecampur modus mau balikan benernya laiseuuuu ((ngotot)) habis bener juga sih obrolan di LINE, itu kalo Minha ga inget ngapain dia pake dress??? kan kesannya kaya dia udah dandan ngarep dijemput terus–EEEEEE–inget dah kalo uda putus ;;___;; yauda kalian balikan ajalah, itu udah aku buatin fluffnya anggep aja abis balikan ((ngejar-ngejar lais make tampang memelas))

      tapi terlepas dari ceritanya, dari tulip yan hasil nyolong buat modal balikan, dan dari semua kebegoannya mas yungi di sini…..AKU SUKA CERITANYAAAAAA~ ini tuh twist dari judul yg keliatan manis gitu, dan walau kesel tapi tetep aja aku udah baca ini dua-tiga kali ;;____;;

      anyway, makasih atas ficnya ya laiseuuuu!! dan maaf kalo komennya ga penting .__.

      see ya!!😀

      Suka

      1. HALLLOOOO KAK AMERRR! Hahah kakak keburu spot sihh (loh)

        eA eA pemeran utamanya aja dehh yang ngatur, saya sebagai sutradara (?) cuma bisa nge-mix genrenya di sini wehehehehhh YAYAYA balikan balikan, lucu tau kak namanya aku suka Yoongi Minha berasa gula sama madu /nah. Aamiin amiin, makasih yaa kak!xD

        thankies syudah baca+komen dan kembali kasih, kak Amer!!!!!!!<3

        Suka

  1. Aduh ini miriiisss…kombinasi antara plot sama potongan liriknya itu loh! Duh Suga…kamu presiden mahasiswa apa ketua BEM kok sibuknya sampe bikin amnesia. Eh tapi mungkin Suga ini masih tenggelam dalam kebiasaan bersama Minha kali ya makanya dateng-dateng udah bawa tulip aja. Tulip curian lagi huhuhu ini kisah cinta yang mengiris.
    eh ngomong-ngomong nib mumpung lagi trenyuh, itu si minha ga mau balikan? Eaaa eaaa.
    Nais, Lais ^^

    Suka

  2. si mas gula ini lupanya akut banget ya. padahal udah putus masa lupa gitu aja? doooohhh #tepokjidat
    dan apa itu, dia masih ngarep dapet pelukan hangat pula. ckckckck..
    ngejleb dan malunya tuh berasa menohok ya mas. hahahaha..
    eh tapi kalo ceweknya itu amer mah pasti mau balikan lagi deh. ya ga ka eci? hihihi… /lirik amer/

    Suka

  3. Hahahahahaduuuh Suga kasian D: ini miris tapi lucuk. Lagian kalau lupa juga jangan separah ini juga dong lupanya, malu ‘kaaan jadinya. Rugi lu ganteng kalau oon bang, malu-maluin haha. Eh aku harus ketawa apa kasian yaa? Ahahahaha xD

    Eh btw namanya Lais kan? Dulu aku baca fanfic kamu yang tokohnya Mark sama Amora yang judulnya pake bahasa Prancis itu… apa ya judulnya, lupa x_x Pokoknya aku suka gaya nulis kamu. Aku masih ingat banget dulu baca fanfic kamu yang judulnya bahasa Perancis itu sampe tercengang karena pls diksinya cantik sekali bisa apa aku??? Dan di sini, meski ceritanya lebih simpel, kamu nulisnya tetap rapi, bagus, bikin silau mata, aduhduh /gombal

    Kayanya cukup dulu deh komentarnya. Handphone udah macet padahal komentarnya baru juga secuil pft. Maafkan komentar yang sama sekali tidak membangun ini ya. Kamu keep writing ya, ditunggu lho tulisan barunya!

    xx, Nabilah.

    Suka

    1. Heii, kak Nabilaah! Ketawain aja gapapa, kakxD toh udah balikan sama kak Amer (EH wohoho). Ahh, kakakkk /ngumpet dibalik syuga) aamiin, makasih yaa kak! Judulnya Le Vent, hihihi😀

      byee, kak Nabilah! Makasih ya kakakkuuu!<3

      Suka

  4. NJIR
    HAHA
    BIARKAN SAYA NGAKAK DULU YAA LAIS :’D
    Sumpah ini nyesek sekaligus menggelitik(?) di perut.

    Duh kukira Minha ngeluarin air mata gegara terharu, etaunya …. Nyes krenyes bgt jadi Yongi. Babo cheoreom yaa dia bahkan lupa kalo udah putus/puk puk/

    keep writing ya lais!🙂

    Suka

  5. HAH
    HAHA
    HAHAH
    HAHAHA
    TUHAN BANTU YUNGI

    Yaelah lais tolong elah. Ngakak bet mikir udah cape cape dikejar anjing, lupa kalo ini hari enip, dan lupa juga KALO MEREKA UDAH PUTUS. Yasalam-_-

    Tapi seriusan dah kasian banget jadi Yungi. Saking sibuknya yah~ (atau sok sibuk? /tampol)

    Anyway, LIKE BANGET SAMA PUKPUK BUAT MZ YUNGI
    Zyan

    Suka

    1. HAAI ZYANN! Eheheh dia sudah dibantuin kok sama Yang di Atas:))) yoi. WKWK kalo dipikir dia di sini emang oon banget, sih. LOL makasih yaa Zyan udah baca sama komen, maaf telat balesannyaaaxoxoxo<3

      Suka

  6. ini akunya antara mau ngakak dan prihatin lihat si yoongi yang udah sial oon pula ini..😄
    padahal tadinya aku udah kepikiran minha bakalan marah krn si yoongi lupa anniv mereka,,, eh ternyata… hahahaha..😀
    segitu sibuknya kah sampe kagak inget kalau udh putus?? ckckck..
    yah.. aku doain aja si minha mau balikan walaupun modal si yoongi cuma tulip hasil nyolong di kebun tetangga..😀

    Suka

    1. Haaalloo! Maaf bales komennya lama, ya:( /gaenak duluan. ahh, mereka udah balikan kokk!!! Tanya aja kak Amer!!!!:3:3 wkwk anywayy, thanks udah baca dan komen, yash! Lais 00liner, here! nice too see youuu<3<3

      Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s