[Ficlet: #1] Trick or Treat?

wpid-img.jpg

a short movie series by tsukiyamarisa

starring [BTS] J-Hope (Jung Hoseok) and [OC] Kim Jinhee with [BTS] Rap Monster (Kim Namjoon) genre Fluff?, slight!Comedy duration Ficlet rating G

.

.

.

Entah apa yang melintas di dalam benak seorang Jung Hoseok sampai-sampai ia memutuskan bertandang ke rumah keluarga Kim pukul satu dini hari.

Pemuda itu merapikan kemeja dan celana bergarisnya seraya berjalan memutari rumah keluarga Kim, menyeringai kala ia menemukan jendela kamar Jinhee—kekasihnya. Tangannya otomatis meraih kerikil-kerikil kecil yang telah ia kumpulkan, lalu mulai melempari jendela kamar Jinhee hingga menghasilkan bunyi ‘tuk tuk‘ keras di tengah kesenyapan malam.

 

 

Jinhee-ya, tolong bukakan jendelanya.

 

 

Jinhee sayang….

 

 

Jinhee-ya, ada kejutan di bawah sini~

 

 

Kim Jinhee ㅠ ㅠ

 

 

Tak tanggung-tanggung, Hoseok pun bahkan membombardir ponsel gadis itu dengan pesan singkat tanpa henti. Ia sudah berdandan penuh totalitas seperti ini, tidak mungkin ‘kan, ia membiarkan usahanya berakhir sia-sia? Pokoknya, Jinhee harus melihat ‘kejutan’ dari Hoseok yang satu ini dan—

Ya! Maumu apa, sih?”

 

YEAH, PANJANG UMUR!

 

Hoseok bersorak dalam hati, dengan segera menghentikan aksi melempari-jendela-kamar-dengan-batu untuk menatap Jinhee. Kekasihnya itu merengut kesal dengan rambut acak-acakan khas bangun tidur, mendelik ke arah Hoseok dengan ganas. Kamarnya yang berada di lantai satu mengizinkan gadis itu untuk mengamat-amati penampilan Hoseok dengan teliti, sebelum akhirnya ia pun meloloskan pekikan kecil disertai dengan sumpah-serapah.

 

“TA-DAAA! Happy Halloween, Jinhee-ya!”

 

“For God’s sake, Jung Hoseok! Sedang apa kamu jam satu pagi dengan pakaian ala tawanan penjara? Kamu mau dikira orang gila? Kamu

“Aku melakukan ini karena aku memang seorang tawanan, Jinhee-ya.” Hoseok menjelaskan sambil mengulurkan kedua lengan dan menyatukan pergelangan tangannya layaknya orang diborgol. “Aku sudah tertawan dalam hatimu, jadi katakan, aku harus bagaimana?”

 

 

“Kau harus pulang, atau aku akan menelepon polisi karena tawanan mereka lepas satu.”

 

 

Belum sempat Jinhee menjawab, sosok Namjoon yang memakai pakaian ala vampir sudah muncul di belakang Hoseok seraya menyeringai menyebalkan. Kakak Jinhee itu memelototi kawannya tanpa ampun, taring palsunya terlihat mengancam di bawah bias cahaya bulan.

“Astaga!” Hoseok serta-merta mengumpat, mengelus-elus dadanya dengan tampang sok terkejut. “Makhluk jelek macam mana yang berani muncul di hadapan—”

“MAKHLUK INI ADALAH KAKAK PACARMU, BODOH! PUTUS SAJA DENGAN JINHEE KALAU KAU TIDAK TERIMA!” geram Namjoon sambil mendorong Hoseok menjauh, selagi Jinhee hanya bisa terpingkal-pingkal melihat tontonan menarik itu. Gadis itu sama sekali tak berniat membantu, pun menengahi pertengkaran konyol yang agaknya memang sudah sering terjadi. Ia hanya mengedikkan bahu, lantas kembali menutup jendela kamarnya tanpa mengacuhkan keributan yang jelas berpotensi membangunkan para tetangga itu.

Well, just enjoy your ‘treat’, Jung Hoseok.

fin.

 

Note: seharusnya ini nggak cuma satu ficlet sih… Tapi mau gimana lagi baru sempat ngetik satu huhu jadinya yaudah kubikin series aja sekalian…. Another Bangtan Halloween!AU will be coming soon! ^ ^

Dan ini Hoseok si tawanan hatinya Jinhee (plus Kim Taehyung yang dari dulu hobi jadi joker mulu):

image

Iklan

15 tanggapan untuk “[Ficlet: #1] Trick or Treat?”

  1. Pagi pagi tergoda aku buat baca ni fic
    abis gimana dong ga bisa tidur
    dan terlena kalo cast nya bities (jangan salahkan aku)
    Iyayah kalo seandainya si hoseok masuk penjara mungkin dia yang paling gelaayyyy
    Liat kang taehyung pun
    aduhhhh lu demen amat ama joker jokeran
    anak bities bener bener dah ya
    apalagi si bontot udah kaya pocong aja wkwk
    serem bener
    mama ku aja sampe kaget gara” muka si jungquq
    mama ku bilang jelek amat itu hahaha
    okeee qaqa aku tunggu fic selanjutnya ^^

    Suka

    1. hoseok sih bakal jadi tawanan paling ganteng tapi paling ngeselin juga kalo gini caranya xD dan yep itu jungkuk………..serem emang aku aja sempat kaget kok hahahah xD

      yep, makasih ya tata udah mampir! 😀

      Suka

  2. Pas liat judulnya udah nebak pasti yang halloween. Kirain J-Hope berpakaian ala hantu buat nakutin kekasihnya, eh ternyata malah dikerjain kakak Jinhee. Aduh, ngakak 😀

    nice fic 🙂 menghibur banget.

    Suka

  3. GEMBEL BANGET KAMU JUNG HOSEOK
    PUTUS GAK KAMU
    PUTUS!
    GA SUKA NAMJUN PUTUS POKOKNYA
    /tbtb digeplak oleh kaksya/
    Ini lucu bet pls mo nangis SIAPA SIH MAKHLUK JELEK OMAYGOT JUNG HOSEOK……… SIAP-SIAP DIGIGIT /?
    DZING
    The End

    Suka

  4. Gila, ngakak wkwk. Bisa bayangin pas namjoon lagi gitu wkwk btw itu fotonya hoseok kampret amat, mukanya pengen dibom. Agak serem sama taehyung sebenarnya wkwk

    Suka

  5. Hanjay HANJAY ABANG HOSOK, UDAH, BERHENTI DAKU TAK KUAT INI HALLOWEEN BISABISANYA DANDAN KAYA GITU, JADI SUSHI AJA SANAH

    Seriusan anak bangtan mah dandan sejelek apapun juga akhirnya tampan lah ya. Udah mana itu si Tehyung gabisa kreatip dikit milih jadi apa kek, joker lagi, joker lagi. BOSEN LIATNYA. APALAGI TAMPANGNYA GITU. YAH PERGI AJAH.

    Udah gabisa ngomong apa-apa lagi. Kampret banget emang itu foto hosok satu. Bhay kamer~ ail weyt for de neks fiks~ (kalo bisa baca, goceng dah buat kamer)
    Zyan

    Suka

    1. JADIKAN SAJA HOSOK SUSHI AGAR DIA JADI MILIK BERSAMA ZYAN /kesel/

      Iya sih… mereka mau jadi jelek aja masih ganteng, mau alay juga ganteng, kesel deh 😦 Ifeelya deh pokoknya zyan ;__;

      Haha aku bisa baca itu btw, sini mana gocengnyaaaa xDD

      makasih banyak zyaaan 😀

      Suka

  6. HAHA! Mer, aku balik ngerusuhin notifmu, Mer!
    DUUUH, DEMI APA AKU NGAKAK NAUDZUBILLAH BACA FIC YANG INI. Namjun kampret banget sumpah. Tapitapi, dia cocok sih jadi kakak model begituan. /EH?

    (lalu buang aja Hosok ke hati Jinheee) /salah :v
    (buang Hosok ke lubang buaya) LOL. Entah mengapa kusuka liat Hosok dinistakan macem gini, Mer. Cocok banget sama mukanya siiih. wahahha. (brb kabur sebelum dibakar massa)

    Seeyha, Amer. ❤

    Suka

  7. Gotcha x3

    Oh itu ternyata baju penjara toh *baru nyadar* Selama ini aku pikir itu piyama :v
    Menurutku, dari tujuh setan Halloween yang unyu-unyu ini, yang dandanannya paling koplak–setelah Jimin–itu J-Hope. Udah mukanya dekil, tingkahnya juga petakilan banget waktu di-make up x’D

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s