[PlaylistFic] #33: Tonight

tumblr_mqr0gu4Y4v1sxf9u3o1_500

tsukiyamarisa present

a random drabble-songfic

starring [VIXX] Ravi (Kim Wonshik) and a girl duration drabble (100 words) genre Romance, slight!Sad rating 15

.

another playlistfic:

Random

BTS – Dark and Wild

.

playlist #33: WINNER – Tonight

Hey, I didn’t know a night without you could be so lonely

I hold her in my arms as I long for you

.

.

“Kamu kenapa?”

Wonshik bungkam, tak menjawab tanya yang dilontarkan kekasihnya. Ia hanya membiarkan kedua lengannya melingkari tubuh sang gadis erat. Merengkuhnya dalam sebuah pelukan, membiarkan berbagai rasa berkecamuk dalam hati.

“Hei… Wonshik-a…

“Aku…” Wonshik menghela napas sejenak. Ia tahu bahwa ini salah, tetapi ia tak mampu menahan diri untuk berucap, “Aku rindu.”

Gadisnya tertawa kecil, lantas membalas, “Kita baru saja bertemu kemarin.”

Untuk yang kedua kalinya, Wonshik hanya bisa diam. Rasa bersalahnya makin menjadi-jadi, terlebih tatkala ia menyadari bahwa maniknya belum bisa lepas dari gadis lain di depan sana. Seseorang yang tinggal di depan rumahnya, sang tetangga sekaligus…

 

 

 

 

…mantan pacarnya.

 

 fin.

9 tanggapan untuk “[PlaylistFic] #33: Tonight”

  1. Kenapa…
    Bang anda kejam kalo cewenya tau muka lu gaberguna, ntar diputusin juga. Tapi gapapa, kenyataan bahwa banyak laki-laki tampan yang sedikit kurang ajar tapi itu hukum alam, contohnya kim woobin di the heirs HAHAHAHAHAHA

    Aku agak meracau tapi gapapa setidaknya aku mengeluarkan kata hatiku. Aku mulai meracau. Ngomong-ngomong kenapa kamer bisa kepikiran buat bikin ginian? Ini kenyataan amat.-.

    Sekian kamer. BUBAAY~
    Zyan

    Suka

    1. HUKUM ALAM HAHAH XD

      ini kepikiran dari lagunya sendiri sih, soalnya namtae pernah cerita kalo maksud lagunya tuh emang kaya gini: udah punya cewek tapi masih keinget mantan mulu~

      yep makasih banyak zyaan 😀

      Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s