[FicletSeries] #CandyStation – Jelly Bean

sugyeom

Jelly Bean

by Juliahwang

 

starring

GOT7’s Yugyeom | | Lovelyz’s Sujeong

.

Fluff, Romance | | General | | Ficlet (150w)

“Aku ingin menjadi permen”

.

.

.

 

Sekali lagi, Yugyeom memperhatikan Sujeong takjub. Gadis yang sejak tadi duduk di sampingnya sambil melahap permen jeli itu sama sekali tak bergeming dan hanya fokus pada warna-warna cantik dalam toples yang di pegangnya. Memasukkan mereka satu persatu ke dalam mulut dan tersenyum simpul menikmati rasa manis yang keluar saat ia mengunyahnya. Bahkan sejak tadi, Yugyeom merasa tersisihkan. Ia benar-benar kalah dalam mencuri perhatian Sujeong.

“Kau begitu menyukai permen itu?”

Sujeong hanya menoleh dan mengangguk. Masih tetap menikmati permen jelinya tanpa ada sedikitpun yang terlewatkan. “Ini sangat manis jadi aku sangat menyukainya.”

Yugyeom tak menyerah. Ia harus bisa merebut perhatian gadis manis itu. “Kalau begitu aku ingin menjadi permen jeli yang manis dan selalu disukai Sujeong,”

“Kenapa begitu?” Sujeong kembali menoleh. Kali ini dengan tatapan bingung mendengar pernyataan Yugyeom.

“Agar aku bisa menarik perhatian Sujeong dari permen-permen di toples itu. Aku akan menjadi permen jeli yang paling spesial nantinya.”

.

.

.

.

-fin

A/N : HALOO BALIK LAGI SAMA AKU YEY~😄

Sekali lagi, semoga nggak pada bosen yaa sama aku aduh :’D Karna berhubung aku gabisa ikut movieweek bulan ini akibat ujian ujian yang mendera, jadi aku bakal ngepost FicletSeries yang berkaitan dengan tipe-tipe android xD HAHAHA

Karna tipe-tipe android sekarang semuanya pakai nama permen (aduh unyu sekali) jadi kepikiran buat ficlet seriesnya😉 Gak semua berbau romance nantinya, bakal ada banyak genre kok ^^

Dan untuk semua sc yang ikutan movieweek SEMANGAT DAN SUKSES YA GAYS! ^^ Dan maapkeun aku ini yang masih ngutang banyak komen ff di kalian semua (padahal udah baca) jadi yang ff nya belum ada kerusuhanku, di tunggu aja ya aku pasti datang komen kok xD HEHE

DAN UNTUK KAPEL JANGAN TANYA MENGAPA KARNA AKU SUKA AJA DUA BOCAH DI ATAS KALAU DI KAPELIN xD Berhubung nih aku kurang suka Yugyeom di pairing sama Yerin (maapkeun yang ini) jadi Sujeong pun tak mengapa kan? :’D HEHE LAGI

Sudahlah seeya gays~ :*

Salam, Juls❤

21 thoughts on “[FicletSeries] #CandyStation – Jelly Bean”

  1. juls kumau komen ps note mu saja, kenapa sama panjangnya sama fanficnya? tolong jawab aku juleha. diri ini terlampau kepo jikalau dirimu tak sudi menjawab.

    salam,

    kanjengmu yang tercinta.

    Suka

  2. hemeh ini semacem takdir kayaknya. Dari kemaren mikir mau bikin ff castnya sujeong tapi gatau mau di pair sama siapa (akhirnya sih kepilih youngjae, tapi masih galau/?) nemu ini ficlet/? kok jadi….. oh haruskah ikutan pair unyu ini /digampar/ /dibuang ke laut mati/

    unyu banget toloong dan yugyeom plis…. sujeong suka permen yang kecil-kecil warna warni tralala trilili kan ya.. jadi kamu juga harus ganti wujud minimal warna warni tralala trilili biar dapet perhatian sujeong (dan seluruh masyarakat dunia). yaudahlah adek-adek sekolah aja dulu baru main permenan/?

    kayanya ga penting amat ni komentar panjang. maapkeun yak sering ngerusuh di ffmu (dan ff seluruh author sini) heheh xD

    Suka

    1. HAI LAILA KUHARUS MENGATAKAN BAHWA KAMU HARUS PAIRING YUGYEOM DENGAN SUJEONG YAA TITIK KARENA AKU CINTA MEREKA BERDUA ADUH :* KUBANGGA JIKA MEREKA BANYAK YANG SUKA YAA NIATNYA MALAH PENGEN BUAT FF MEREKA TERUS HEHE XDD

      Hehe btw makasih yaa udh sering mampir aku terharu btw yaa :*
      gpp ngerusuh asalkan kejalan yg benar aja, aku akan menerima ^^ haha

      Suka

      1. sujeong harusnya sama yang diem-diem biar keliatan mix & match/? sama pasangannya. kalo gitu youngjae lumayan cocok kan dia diem /plok duagh/

        request dong/? sekali-kali bikin ff yang castnya youngjae got7. jarang banget ffnya soalnya ‘-‘ *ditendang ke pangkuan yj*

        Suka

  3. Yugyeom ihh modusan kekeke
    Maunya jadi permen sini aku gigit
    Masih kecil kamu nak udah gombalna aja
    Masih suka dibuli juga sama hyung hyungnya wkwk
    Sujeong lovelyz yang member girband barunya woollim kan, ya ?

    Suka

  4. Hahahaha, Juls omo pertanyaanku sama kek pertanyaan kakput yha? Ahey XDD
    Astaga abis baca punya kakeci yang si Yugyeom kek bunglon etapi disini malah dibikin neggombal astaga masih bocah juga. Hahahaha. Okide, Juls kip nulis pokoknya yha? ehehhe😄

    Suka

    1. aduh aku hanya ingin curhat saja kariris tak lebih dan kurang tp kenapa itu sama panjangnya sama ff kujuga tak tau :’D HAHA

      Makasih kariris aduh keep writing juga yaa kk cuyung❤ btw maapkeun aku yg blm ngerusuh di beberapa ff kk (terutama canon), aku msh ngutang bnyk komen jadi harus kuselesaikan dlu baru deh meluncur ngerusuh di ff kk ^^ tunggu aku yaa *eh xD

      Suka

    1. hai kak, btw aku yg nulis juga iri setengah mateq lohh palagi dia sok gombal begitu siapa yg gamau di gombalin coba *loh

      btw thanks udh baca dan komen yaa kak ^^

      Suka

  5. KAK JULSSS😄

    OMG OMG INI UNYU BGT FIX UCUUUL PARAHH AKU MAW MATEQUE SAJA
    Btw aku ngga tau siapa Yugyeom huhu brb buka gugel dan ternyata dia oke juga, jambulnya anti-tilang ._. /hah

    Btw ngga tau kenapa aku selalu suka sama orang yag nyebut seseorang dengan namanya gt kyk si Yugyeom di sini kesannya imuut banget duhh huehue xD

    Keep writing yaa kakjulsss :* kutunggu series cimit-cimit yang lainnya :* luphluph :*❤

    Suka

    1. HANI! OH HANIKU SAYANG MAAPKEUN DAKU YANG BARU MEMBALAS KOMEN INI DAN AKU TERHARU KAMU BACA FF KU INI OH AKU JUGA MAU MATEQUE SAJA😥 HEHE

      Hai syg, long time no see ya /padahal belum 2 minggu ketemu/ haha kumerindukanmu dan maafkan daku sekali lg yg ngePhp’in km bilang mampir ke blog baca ff mu tapi lupa trus gegara ngutang bnyk komen yg harus kuselesaikan dgn segera sebelum negara api menyerang (?) /abaikan part ini/
      HAHA tp pasti kuakan mampir lagi untuk membaca ff-ff kecehmu yaa😉

      Hehe makasih bnyk untuk pujian ffnya ya cantik, hoho kujuga suka apalagi itu cowo kesannya manis dan dapet aja gitu xD HEHE

      Siap! km juga yaa keep writing dgn hal-hal kocak berbau botoxmu *loh😀
      lafyaa❤

      Suka

  6. Haloooow kak julz. Dhani disini hendak berkomentar, jikalau komentar daku bersifat merusuh tulung dimaapkeun yah xD

    Oemji omo omaigatttz kamu maz yugyeom belajar kursus dimana sampe bisa ngegombal kaya gini. Jikalau kamu jadi permen jeli pun mungkin sekali emut si Sujeong bisa langsung kena diabetes meletus mas :”’)

    Huwee aku baca ini aja sampe gigit bantal (hehe) gatau kenapa yah. Manis aja gitu. BTW MAU DONGS digombalin kaya gitu akunya :((

    Semangat untuk segala ujian yang menderamu kak julz! Zemangaatz (ceritanya pake z biar lebih hitz)😀

    Suka

    1. HALO DHANI! MAAPKEUN DIRIKU YANG BARU MEMBALAS KOMENMU INI YA NAK :’) MERUSUH TAK APA ASAL JALANNYA YANG BENAR YAA *loh xD HAHA

      Hehe mas yugyeom belajar gombal dari aku tau *eh
      dan bener banget dhan, sekali emut menjalarnya sampe ke hati yaa langsung klepek” geje dan pingsan di pelukan yugyeom /aduh banyakan mimpi gue/ xD

      btw aku terharu km sering banget notis epep ku yg bagaikan butiran debu di selokan ini dan kayanya aku belum pernah mampir yaa ke ff mu?😦 Jikalau iya maapkeun aku dan tunggu saja aku akan mampir secepat mungkin ‘-‘)9 aku msh bnyk utang komen dan harus kuselesaikan dengan cepat, doakan aku yah /apaini?/

      Dan makasih yaa untuk semangatmu itu! Kamu juga mangatss yaa😉

      Suka

  7. KAMU UDAH JADI PERMEN JELLY SPESIALBUATKU YUGYEOM-AAAHHH…. ((AAAAA Mimisan inget tingkah lucunya Yugyeom T^T))

    SUJEONG!!!!!!!!!! SUJEOONG!!!!!!!!!!!! WOOY!!!!!!!!!!!!!!!
    Tukeran peran yuuuk.. kamu jadi reader aku yang jadi Sujeongnya. Gimana?? Entar tak beliin lima kardus permen jelly dehh… mau yaaa.. mau yaaa….

    Huaaaa iri sama Sujeongnyaaa T^T Iri Iri Iri…. YUGYEOM ITUPUNYAKU TAUUUK! ((Waow Fans ababilnya keluar lagi.. waow!))

    Suka

    1. HAI FUNNY! ^^

      Hoho ada fangirl yg iri max ini yaa, aku yg buatpun iri setengah mati sambil gigit bantal aduh xD HAHA

      Mas gyeom emang bisa mencuri hati sampe meleleh leleh dah ya dan kenyal kenyal macem permen jeli aduh😀

      btw thanks udh baca dan komen yaa ^^

      Suka

  8. dedek sujeongggg >_<
    aduh kok km lucu sih dek pgn jd permen /ngakak sambil mkn permen/
    ini lg yugyeom, plis dek jgn gombalin sesama bocah gk baek bwd hati noona dek /garuk bantal/

    mw yoo ji ae – jr dong /dihajar/

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s