[Birthday Fic] Dating

dating

Dating

by Juliahwang

 

Chanwoo & Shannon

.

Fluff, FantasyAU! / General / Ficlet

.

.

.

“Apa sudah bagus?”

“Baiklah, kurasa sudah cukup.”

Chanwoo kembali tersenyum lebar kala melihat pantulan dirinya di cermin begitu memuaskan pandangan matanya. Sudah setengah jam ia terus berdiri di sana. Memilih-milih baju yang pas untuk ia pakai dan berbicara sendiri mengomentari dirinya. Hanya untuk malam ini. Malam spesial di hari ulang tahunnya.

Pandangannya kini beralih pada jam tangan yang melingkar di pergelangan tangannya. Menoleh ke arah jendela lalu pada jam tangan lagi. Sudah satu jam lebih ia menunggu. Menunggu seseorang yang tak kunjung datang.

Brak!

Suara benturan kaca yang dilempar dengan batu membuatnya terkesiap. Langsung berlari ke arah jendela dan menyembulkan kepalanya melihat keluar. Shannon telah berdiri di situ. Sedang memegang batu kedua yang akan ia lempar lagi ke arah jendela Chanwoo. Tapi, seketika semua niat itu kandas saat melihat senyuman Chanwoo telah mengembang menatapnya.

“Oh, hey! Ayo turun.”

“Baiklah, tunggu di situ! Tapi sebelumnya buanglah batu di tanganmu itu, Williams.”

Shannon hanya mengangguk dan menuruti lalu membuang batu itu dan akhirnya tersenyum manis. Chanwoo langsung bergegas. Kembali memakai parfum sebelum keluar dari kamarnya yang berantakan.

“Kau mau ke mana?” Chanwoo tak menyangka jika Claire telah berdiri di situ. Tepat di balik pintu kamarnya sambil menatap dengan pandangan bertanya. Jangan bilang Claire akan mengganggu kencannya dengan Shannon hari ini.

“Ng … aku akan … pergi keluar dengan June. Sebelum jam sembilan aku akan pulang kok, janji!”

Claire menatap lekat wajah gugup adiknya. Tertawa pelan lalu mengangguk. “Oh, dengan June? Baiklah. Tapi, sejak kapan June keluar bersamamu memakai wig dan dress perempuan? Dan, kenapa ia hanya berdiri di luar dan tak masuk?”

Sialan!

Claire langsung membuat Chanwoo mati rasa saat itu. Peluhnya menetes dan menatap tak percaya pada kakak perempuannya yang sekarang sedang menahan tawa melihat wajah takutnya.

Chanwoo kembali diam. Hanya menggaruk tengkuk dengan tungkai yang lemas lalu kembali menatap Claire dengan wajah memelas andalannya. “Aku akan pergi berkencan dengan Shannon. Aku sudah janji dan aku tak mau Ibu dan Ayah sampai tahu. Kumohon … sekali saja.”

Claire mendekatkan diri. Menepuk bahu Chanwoo kemudian berbisik pelan, “Pergilah! Aku tak akan melarangmu.”

Dan itulah yang Chanwoo ingin dengar.

“Terima kasih, Noona. Aku pergi dulu.”

.

.

Chanwoo berlari pelan ke arah Shannon. Gadis cantik dengan setelah dress putih itu tanpa pikir panjang langsung menautkan lengannya pada lengan Chanwoo.

“Lama sekali! Punggungku sudah sangat gatal tahu.”

Chanwoo hanya tertawa kemudian mengacak rambut Shannon pelan. “Sudahlah, ayo pergi!”

Shannon mengangguk. Memejamkan matanya sebentar lalu mengeluarkan sepasang sayap dari punggungnya. Chanwoo selalu suka bagian ini. Sangat indah seperti saat pertama ia bertemu gadis itu. Peri cantik dengan sepasang sayap yang indah.

“Sebelumnya, selamat ulang tahun, Chanwoo.”

Shannon mengepakkan sayapnya. Mengajak Chanwoo terbang ke udara seperti janjinya dahulu. Menikmati langit malam yang indah dan saling berpegangan tangan satu sama lain.

Dan di hari ulang tahunnya ini, Chanwoo akan mengutarakan perasaannya.

“Shannon …”

“Iya?” Shannon menoleh. Melihat senyum manis bercahaya yang selalu ia suka. Yang selalu membuatnya memimpikan pria itu.

“… jadilah pacarku.”

.

.

.

.

-fin

A/N : HAI! ^^

Lama gabalik yaa dan blm melanjutkan #CandyStation karna sibuk banyak ujian dan tugas😥 dan maaf malem baru ngepost soalnya kelamaan buat posternya :’D /Udh lama gabuka ps/

Dan malah balik dgn fic dedeq cimit Jung Chanwoo ^^ Happy b’day ya moga makin cimit cimit dedeq manis dan cepet cepet ketemu shan *loh

Semoga suka~

Review di tunggu :*

Salam, Juls❤

4 thoughts on “[Birthday Fic] Dating”

  1. ngiyahhaha jadi gimana nih kencan sama june atau sama shannon? ya june aja lah /digampar shan/ alhamdulillah ya claire ga ganggu-ganggu dekmas chanu yang udah 17th. sini nak digandeng…

    tapi kenapa akhirnya begitu:/ kenapa ga ada adegan chanu disepak pake sayap gitu atau apalah yang romantisan/?

    sudahlah berharap yang lain aja huakakak xD -maksud?-

    Suka

  2. JULS IZINKAN RIRIS TERJUNGQALE KE HATI JINAN OPPA DULU YAK? OMOH OMOH KUTAKPERCAYA ADA CLAIRE DI SANAAAA! /brb nari sinosijak sama jinan/
    JULS AKU PADAMU BANGET YAAMPON AAAAKKKK! LOPE KAMU JULS LOPE BINGIITTSSS❤❤❤
    Awal aku ngebatin ni syannon napa lempar2 batu gidu si napa ga nyapa Claire aja sekalian minta restu /gak :DD
    Ini dating seru bingit keknya bisa terbang sekalian gidu awas aja chan lu gapulang jam 9 tar ya nuna aduin mama-papa lu kapok hahaha :DD

    AAAK, KAKJUL MAKASIH YA BUAT BIRTHDAY FIC-NYA… CHANU SUKAK!❤ /ps itu chanu yg ngomong uhuk
    Juls makasih banyak lho ya udah bawa Claire ehe ehe kubahagiaaaaaaa~~~~
    Babay Juls! :***❤❤❤

    Suka

  3. ALOHA KAKJULS AKU DATANG KEMARI SETELAH SEBELUMNYA ABSEN DENGAN MENINGGALKAN LIKE HUEHUEHUEHEU<3

    SHANNON PHA BANG8 SI LEMPAR LEMPAR BATU KE JENDELA BUAT MANGGIL RADEN MAS CANU SOETEDJODININGRAT KAYAK PREMAN NGAJAK TAWURAN JHA PAKE CARA YANG LEBIH MANIS CIMIT CIMIT GITU KEK LEMPAR GRANAT APA GIMANA /ga.

    Ampon dah daku dimabuk Canon huhu pasangan tersades sedunia tapi sukak gimandose dong<3
    Dan kupikir kencan sambil terbang nggak terdengar buruk juga soalnya pasti asik gitu ya melayang-layang di udara, pegangan tangan, menikmati pemdangan kota……..ugh :(( bawa aku mas chanwoo mas yifan mas jongin mas luhan mas mino mas jungkuk atau mas mas siapapun itu kumohon :(( ((LAH)) ((JONES YHA MBA))

    POKOKNYA SUKA SEKALI INI MANIS BANGET KAN KUTUNGGU SLALU #CandyStation-mu MBAK JULS<3 KEEP WRITING SENPHAY<3

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s