[Ficlet Series] #CandyStation – Froyo

Froyo

Froyo

a movie by Juliahwang

 

starring

[IKON’s] Jinhwan & [OC’s] Claire

.

Fluff, Romance, Friendship | | Teen | | Ficlet

“Aku telah mengatakannya.”

.

.

.

 

“Kau tak memakannya?”

Jinhwan langsung mendongak dan tersenyum kala aku bertanya dan mulai menatapnya curiga. Sejak tadi, ia tak menyentuh es krim yoghurt yang kutraktir untuknya sebagai tanda terima kasih karena pria itu telah membantuku menyelesaikan skripsi bodoh yang selalu tertunda. Bukan apa-apa, aku hanya malas dan ingin dibantu. Siapa sih yang tidak ingin dibantu oleh Kim Jinhwan yang pintar dan populer itu?

“Jika tidak, biar aku saja yang menghabiskannya—“

“Claire,”

“Ya?”

Aku mengangkat alisku dan menatapnya menunggu jawaban. Wajahnya berubah serius ketika mendorong mangkuk es krim yoghurt dan menatapku tajam. “Apa yang harus kukatakan?”

Seketika aku menghentikan segala aktivitasku. Balik menatapnya serius seraya melipat tangan di atas meja dan memajukan tubuh mendekat ke arahnya. “Memangnya kau ingin mengatakan apa?”

Sepertinya aku tahu arah pembicaraan ini. Sepertinya aku tahu apa yang akan Jinhwan katakan. Dan sepertinya ini akan mengarah padanya.

Aeri. Gadis yang pernah ia ceritakan. Gadis cantik yang disukainya dahulu.

Tanganku bergetar saat menatap iris hitamnya yang nampak takut. Tak berani memandang lagi saat kulihat sebuah keseriusan di dalamnya. Jinhwan akan mengatakannya. Jinhwan akan menyatakan cintanya pada gadis itu. Dia pernah mengatakan ini jauh sebelumnya dan aku bahkan lupa akan hal itu.

Dan seketika, hatiku dibuat remuk menjadi pecahan kecil sehingga hanya berani menatap es krim yoghurtku yang mulai mencair dalam gelas.

“Claire, bagaimana menurutmu?”

Jinhwan berkata lagi, kali ini meminta saranku. Sebagai seorang sahabat, tentunya aku hanya tersenyum simpul dan menunduk dalam. “Lakukan saja! Apa yang harus kau tunggu?”

Jinhwan melepas tatapannya padaku. Mengerutkan keningnya sekilas lalu mengangguk. “Baiklah. Sebelumnya, aku ingin berlatih denganmu.”

Sialan! Dasar Kim Jinhwan bodoh! Dia ingin membuatku mati berdiri disini?

“Aku mencintaimu.”

Damn!

Jantungku berdegup tak karuan. Keringat dingin mulai menetes dari keningku. Apa katanya tadi? Tidak! Ini bukan untukmu, Claire. Kau harus mengingat bahwa cintamu bertepuk sebelah tangan padanya.

“Aku juga mencintaimu.” Dengan satu tarikan napas aku mengatakannya. Tapi kumohon semoga Jinhwan tak melihat pipiku yang merah padam. “Sekarang pergi dan katakan padanya!”

Sakit. Entah bagian mana yang sakit yang jelas sangat sakit saat melihat Jinhwan tersenyum dan mengangguk. Aku mencoba mengalihkan perhatian dengan memainkan jari saat ia kembali berkata, “Tapi aku telah mengatakannya, Claire.”

Apa katanya tadi?

“Itu untukmu.”

Katakan sekali lagi!

“Sekali lagi, aku mencintaimu.”

Kim Jinhwan bodoh!

.

.

.

.

-fin

 

A/N : HAPPY BIRTHDAY KIM JINHWAN! ^^

Wah mas bias makin gede yang semoga tambah gede unyu unyu kiyut gitu :* aku padamu mas, di tunggu debutnya /di tabok kariris/

Btw, ini ff yg waktu itu aku janjikan, semoga kariris suka yaa jinan-claire HAHA kutaktau dan ingin menangis saja bacanya :’D

See you later gays ‘-‘)/

Review di tunggu~

 

 

Salam, Juls❤

Bonus si kiyut bias :*

tumblr_mvrmi15yjE1rt59xpo7_250

8 thoughts on “[Ficlet Series] #CandyStation – Froyo”

  1. YA AKU BISA APA KALO KEA GINI JULS? HUHUHUHUHUHUHU ((mabok depan laptop))
    HUHUHU! INI APA JULS INI FEELNYA NGENAK BINGO DAN KEPSLOKKU ENGGA BISA OFF GIMANA YASUDAHLAH KUAKAN BERKOMENTAR FULL KEPSLOK OKEOKE? HUHUHUHUHU TAT

    JINANI MINTA KUHAJAR YA? ATUHLAH BANG HATI PLINSES RONTOK BEGINI PLINSES MOMATI AJALAH BANG HUHUHUHU /taboked
    Malem ini fix aku ngebaperin jinan astagaa Juls! Aku jadi nge-stuck nulis niiih tanggung jawab dong baca fic kamu pas lagi nulis itu rasanya………………. ((tenggelamkan hayati ke dada jinani tulung))
    FIX! JINAN UDAH JADI HAK MILIK CLAIRE HUHUY! /diserbu masyarakat/
    JULS KUTERHARU SINIH KUBAGI HUG DULU BUAT KAMU {} LOPE LOPE DEH BUAT KAMU JULS UDAH BIKININ JINAN-CLAIRE!❤❤❤
    SUKKAAAAAAAK BANGET BANGET BANGET! THANKSEU SANGAAAT YAK, JULS! {}

    Suka

    1. Aduh kk tau aku nulisnya ampe senym” sendiri itu jinan soo sweet banget aku buat aduh kusuka xD haha
      Wah ternyata kk seneng yaa sami” kaka :*
      Sipp lopelope dan semangat juga kariris❤

      Maaf yaa kak blm bs komen di ff kk yg lain bikos waktu luang msh gak ada😦 jadi di tunggu rusuhanku😉 hehe

      Suka

  2. ini angst bukan sih? kok aku cedih, wkwkwk/ditabokJuls
    demi apa juls pagi2 udah disuguhin fluff kaya gini adududu kutaktahan pin cubit jinan tapi takut digampar pemiliknya itu di atas😄
    jinan unyu banget sih lah claire pasti gegulingan punya pacar macem gitu doh enpi enpi enpi /mulairusuh/
    btw aku salah fokus sama note-mu ‘jinan tambah gede’ NOOO JULS, JINAN TAMBAH TUA, KALO GEDE DIA UDAH GA BISA TAMBAH LAGI,, STUCK SEUPIL GITU,,, HAHAHAA /lalu kabur

    Suka

  3. duh beneran mikir ini ka riris pas liat nama OCnya Claire…. ohtidak jadi ga bisa bayangin jadi diri sendiri /plok/

    padahal seru tuh kalo bertepuk sebelah tangan aja. kan ntar akhirnya jinan kualat terus ditolak sama aeri /plak/ /kriminal mode/ /anggap aja seru//?

    jujur aja walaupun ini pendek pake banget tapi feelnya kerasa maniiiis banget kayak permen yang lagi dimakan sekarang…. okesip kayaknya gue telat banget baca ini yak heheheh xD

    oke kutunggu karya fluffmu yang bikin diabetes karna kemanisan ini <3<3<3

    Suka

  4. HAHAHAHAHHA.. kok gua pengen nangis yah bacanya..? /LOH/ awal2 kirain bakalan jadi angst.. gua gk baca genrenya siih.. ternyataaa.. yaampuunnn..:3
    gua bingung bacanya qaqa/?.. bingung klo misalkan gua jadi Claire di ep ep inih gua bakalan gimana pas Jinan nyatain perasaannya ke gua..?????? Mati muda keanya../ lah kok/ jangan deng.. ntar klo gua mati Jinan nya gimana..? ntar dia kasian ditinggal gua.. ohoho../komenan macam apa inih..?/ abaikan sajalah/

    ahhh… ini ep ep nya manis banget.. kaya gua masa.. uhuhu../abaikan klimat terakhir/
    yodah fighting terus yah kak Juls..? ^^9

    PS : bisa kli kapan2 pairnya Jinan sama dakuh../ apadeh/

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s