[Ficlet] Trouble Maker

trouble maker

Trouble Maker

movie by Juliahwang

 

starring

Kim Hanbin, Jung Chanwoo, slight Kim Hanbyul

.

Family, a bit Comedy, Friendship, AU! | | General | | Ficlet

“Chanwoo-ya~”

 

~Trouble Maker~

 

“Chanwoo-ya~

Chanwoo menghela napasnya panjang saat mendengar suara Hanbin berteriak di ujung lorong. Menutup kembali lokernya kemudian menoleh dan mendapati Hanbin telah berada di belakangnya sambil tersenyum.

“Nanti siang main ke rumahku, ya?”

Ia sudah menebak ini akan terjadi. Hanbin tak akan berhenti mengerjainya seperti hari-hari kemarin. Menyuruhnya ini dan itu setiap saat. Mungkin sejak itu, ia sudah menjadi pelayan setia Hanbin hingga saat ini. “Sekarang apalagi?” Chanwoo bertanya dengan wajah tertekuk.

“Aku disuruh menjaga Hanbyul seharian. Aku tidak mau susah sendiri, jadi aku mengajakmu. Kau harus datang, oke?”

Tak perlu waktu lama Hanbin menunggu Chanwoo untuk menyetujuinya, karena sudah pasti, pria polos bermarga Jung itu pasti akan menyetujuinya. Ia tak akan berani menolak Hanbin sekali pun. Jika iya, Hanbin tak akan berhenti meneriaki namanya sepanjang hari di sekolah.

.

.

Chanwoo beberapa kali menyeka keringatnya. Sambil mengaduk susu untuk Hanbyul, ia terus menoleh ke arah ruang tamu tempat Hanbin bermain playstation sendiri. Sekarang, kenapa harus dia yang menjaga Hanbyul sedari tadi?

“Canu Oppa, Hanbyul mau susu!”

Chanwoo menoleh ke belakang saat melihat Hanbyul sedang berdiri sambil menarik-narik bajunya. Meminta susu yang sedari tadi ia buat untuk gadis manis itu. Chanwoo lebih suka Hanbyul ketimbang Hanbin, setidaknya ia tak suka berteriak dan menyuruh-nyuruh seperti kakaknya.

Ia segera menggendong gadis kecil itu. Memberikan botol susu yang di inginkannya kemudian mulai bercerita tentang kakaknya yang menyebalkan itu. “Hanbyul suka susunya?”

“Suka! Canu Oppa yang terbaik!” katanya memuji dengan intonasi khas anak kecil. Chanwoo bahkan tertawa melihat tingkahnya.

“Kau tahu? Hanbin sangat menyebalkan!”

Hanbyul hanya menatap Chanwoo yang mulai bercerita tentang kakaknya yang menyebalkan dengan wajah datar. Chanwoo tak peduli dan tetap melanjutkan ceritanya. “Setidaknya aku ingin dia dikerjai. Kau ingin membantuku, Hanbyul?”

Tidak terduga, Hanbyul langsung menggeleng cepat yang membuat Chanwoo mengembuskan napas putus asa. Bodoh. Ia seharusnya tahu bahwa Hanbyul dan Hanbin adalah kakak beradik yang saling melindungi –itu yang ia pikirkan saat ini.

“Baiklah, lupakan semua itu.”

“Chanwoo-ya~

Chanwoo dan Hanbyul menoleh serempak dari arah dapur. “Tolong ambilkan aku cemilan dan jus. Semua ada di kulkas.” Tanpa berkata banyak dan sambil tetap menggendong Hanbyul, Chanwoo bergegas membuka kulkas dan mengambil beberapa cemilan dan jus yang diminta Hanbin.

“Ah, terima kasih Chanwoo.” Hanbin menghentikan aktivitasnya dan mulai menyantap cemilan yang di berikan Chanwoo. “Hanbyul-ah! Kau senang bersama Chanwoo?”

Hanbin bertanya pada adik kecilnya sambil mendekatkan wajah padanya. Sedetik tak menjawab, Hanbyul malah menyemburkan susu yang ia minum ke wajah Hanbin. Tidak hanya sekali, Hanbyul melakukannya berkali-kali saat susu telah habis dari botolnya.

Hanbin nampak diam. Tak bergerak dari tempatnya sambil menutup mata dan menahan amarah. Chanwoo telah tertawa puas sedari tadi. Tak menyangka Hanbyul melakukan itu. Hanbin menatap Hanbyul dan Chanwoo bergantian. Adiknya tak merespon dan malah menatapnya tajam.

“Hanbin Oppa jahat! Canu Oppa yang terbaik.”

Luapan amarah Hanbin telah memuncak menuju ubun-ubun. Wajahnya merah padam dengan sisa-sisa susu yang masih menetes di sekitarnya. Chanwoo mulai menyiapkan telinga. Ia menebak, Hanbin akan berteriak setelah ini. Dan tebakannya ternyata benar.

“Jung Chanwoo!!!”

.

.

.

.

-fin

 

A/N : Huwaa menunggu movweek minggu depan, udah gak sabar nunggu kolab-kolab keren dari para senpai ^^ btw FIGHTING semua! ‘-‘)9

Ini hanya ff lama yang baru berani aku post disini xD Biasalah, saya ini penyuka dua kunyung ini waktu di mix & match loh ya itu si hanbin aduh sampai chanwoo gak berani nolak yaa😀

HANBYUL! KAMU ITU UNYU SEKALI FIX YA TUNGGU EONNIE NANTI JADI KAKAK IPAR SETUJU?😉 HAHA

Mind to review?

 

Regrads,

Juls ♥

6 thoughts on “[Ficlet] Trouble Maker”

  1. BAH, ABIN MINTA DIJUS YA? INI NUNANYA CHANU GA TERIMA ADEKNYA DISURUH-SURUH KEA GINI (asah piso) (lalu ketawa bareng hanbyul)
    Ah, rasain tuh dek abin makanya jan suka ngebully dedeknya claire ya? :”’ masih untung hanbyul yg balas dendam………… HAHAHAHAHA.
    ((yasalam gue komen paan sih)) Yokshi, paiting juls juls!❤

    Suka

  2. CHAAANUUU-YAAA,,,, JUNG CHAANNUUUUU….

    anjir juls aku masih terngiang-ngiang sama tereakan hanbin waktu nyuruh canu beli eskrim…. dasar lider gak kompeten,
    seneng banget gangguin maknae unyu munyu macem canu,,,
    lah ini canu juga ga beda sama di MnM, nurut aja dikerjain hanbin,,,
    duuuh dek kamu itu member ya bukan maid’nya hanbin pliss berontak dikit gapapa kok,,, skali2 jadi evil maknae gapapa kok tuh contoh aja om kyu,, wkwkwkwk

    sukak sama baby hanbyul omo dia gemesin astagaa…
    kukira kamu menyayangi hanbin oppa ternyata, hahahahaa
    syukurin lu, Bin! adek lu aja bilang jahat.

    nice juls mereka couple unyuu emang❤

    Suka

  3. YAALLAH.
    Gatau kenapa kesengsem banget sama chanwoo. Apalagi karakternya disini yg ngurusin anak kecil, kayanya calon suami yang baik gituya. Iyain aja:’)))
    Ini ficlet lucuu seriusan gak kebayang mukanya hanbin pas disembur kaya apa:(( <33
    Hanbyul juga gak kalah lucuu omo
    Canu daripada ngurusin anak orang mending urus anak kita di masa depan deh.uhuk.
    Oke maafkan saya kak:")

    Suka

  4. nggak kebayang gimana unyunya si canu pas ngurusin hanbyul😄
    si hanbyul awalnya udah nolak gitu ajakan canu buat ngerjain hanbin, ee ternyata malah ngejain sendiri gak ngajak canu-nya wkwk

    Suka

  5. HANBYUL LUCU BANGET YAK AMPUNNN!!! 😍
    Sukurin Hanbin dikerjain ade sendiri, emang enak disembur susu? Wkekek *ketawa sambil guling guling* Makanya jangan jahil sama Canu, kan kena batunya. 😝

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s