[Ficlet] Open The Window

ecb0bdec9d84-ec97b4ec96b4-bbon1

Open The Window

a movie by Juliahwang

 

starring

[EXO’s] Oh Sehun & [CLC’s] Oh Seunghee

Genre : Fantasy, Family, Dark, Hurt || Rating : PG-15 || Lenght : Ficlet

.

Thanks for awesome poster Bbon ^^

.

All cast belong to God and story plot real by me! ^^

“Don’t open the window without me!”

.

.

.

 

Tetesan air hujan semalam bagaikan sebuah alunan lagu pada pagi hari. Ketika sang surya mulai terlihat dari ufuk timur dengan biasan cahayanya yang indah, burung-burung mulai berterbangan sambil bercicit merdu. Pagi ini terlihat begitu cerah yang mampu menggantikan hujan semalam dengan petir menyambar saling menyahuti.

Sehun duduk merenung menghadap jendela kamarnya yang tertutup rapat. Menikmati secangkir green tea kesukaannya sambil bersiul menikmati pagi hari. Sejak tadi, ia sudah bangun dan duduk di sana. Menunggu sesuatu yang akan datang mencarinya.

“Kak,” Seunghee menyembulkan kepalanya di balik pintu. Menunggu jawaban dari kakaknya yang sedang duduk membelakanginya. “Kita tidak sekolah?” tanyanya lagi sambil berjalan ke arah Sehun.

“Kau sudah bersiap?!” Sehun nampak kaget saat melihat adiknya itu telah bersiap untuk berangkat sekolah. Alis Seunghee bertaut bingung menatap Sehun. “Kita tidak akan ke sekolah, Seunghee.”

“Kenapa begitu?”

“Kau pasti mengerti.”

Seunghee akhirnya diam. Menatap Sehun yang sekarang sedang tersenyum dan mengelus puncak kepalanya. Ia memainkan jari tangannya, selalu seperti itu jika ia bingung dan gugup. “Kita berbeda, Oh Seunghee. Kita tidak akan bisa ke sekolah lagi.”

Gadis bersurai cokelat dengan poni depan itu mendongak menatapnya. Sehun bisa melihat di mata adiknya telah tergenang sungai kecil. Ia akhirnya berjongkok di hadapan Seunghee. Menyentuh pipinya yang dingin dan menggenggam tangannya.

“Kita harus bersembunyi dari mereka. Kita tidak boleh keluar dan tetap di dalam bersama-sama. Jika semua telah selesai, kita bisa bersekolah kembali, mengerti?”

Air mata Seunghee tak bisa terbendung lagi dan akhirnya menangis sambil menunduk. Dengan cepat, Sehun memeluk adiknya dan menenangkannya. Ia tak mau jika Seunghee terus menangis. Ia tak mau melihat adiknya meneteskan air mata seperti sekarang.

“Kau ingat apa pesanku?” tanya Sehun dengan menatap Seunghee dalam. Isak tangis Seunghee berhenti sekejap dalam hening. Lalu akhirnya mengangguk cepat membenarkan.

“Jangan pernah membuka jendela jika aku tidak sedang bersamamu, begitu ‘kan?”

Sehun tersenyum simpul dan mengangguk. “Jadi, jangan pernah lakukan itu saat kita sedang tidak bersama. Jika kau melakukannya, kita akan terbunuh.”

Suasana dalam kamar Sehun kembali hening. Yang berbunyi masih saja tetesan sisa air hujan dari atap. Udara dingin tiba-tiba saja menyelimuti keduanya, membuat Sehun semakin menggenggam erat jemari Seunghee di sampingnya.

“Vampir itu … kenapa harus kita, Kak?”

Sehun tak menjawab pertanyaan Seunghee, cukup lama. Matanya masih menerawang ke segala arah. Hanya kegelapan yang menyelimuti kamar itu. Jendela yang masih tertutup seakan adalah penghalang satu-satunya sinar mentari yang ingin masuk menghangatkan kulit dingin mereka. Seragam sekolah Seunghee tak berpengaruh lagi karena angin dingin tetap saja membekukan pori-pori kulit putih pucatnya.

“Karena itu adalah takdir. Takdir yang tiba-tiba saja datang tanpa kita ketahui, Seunghee. Vampir seperti kita akan tetap menjadi misteri–”

Tuk!

Tuk!

Tuk!

Suara ketukan dari jendela menghentikan kalimat Sehun. Ia menoleh dan menelan saliva dalam, lalu mendekap Seunghee dalam pelukannya. Apakah ini saatnya? Saat dimana mereka harus menyerah pada pemburu-pemburu itu?

“Seunghee, berjanjilah padaku mulai saat ini.”

“Berjanji apa?”

Sehun menarik napasnya panjang. Menoleh waspada ke arah jendela yang masih di ketuk dari luar. “Setelah ini, tetap lakukan apa yang telah aku pesankan padamu. Jangan pernah membuka jendela dan jangan pernah keluar dari rumah ini. Kelak saat aku kembali, kita akan bebas. Aku melakukan semua ini untukmu, hanya untukmu.”

Seunghee mengeluarkan sebuah belati perak dari dalam blazer sekolahnya. Memberikannya pada Sehun sebelum pria itu berjalan ke arah jendela.

“Simpanlah ini dan cepatlah kembali. Aku akan mengikuti semua yang kau katakan. Saat kau kembali, kuharap kau membawa kepala mereka untukku. Aku menyayangimu, Kak.”

Sehun hanya mengangguk sebelum akhirnya menghilang saat jendela telah terbuka lebar. Seunghee dengan cepat menutupnya kembali, lalu setelah itu menunggu Sehun untuk kembali dan menjemputnya. Membebaskan mereka berdua dari kutukan mengerikan ini.

Selang beberapa saat, jendela kamar itu kembali di ketuk. Cukup lama sehingga Seunghee hanya duduk menghadap jendela itu sambil terus mendengar ketukannya setiap hari dalam kurun waktu yang cukup lama. Masih tetap menunggu Sehun yang tak kunjung datang menjemputnya.

“Jangan pernah membuka jendela tanpa Sehun di sampingmu, Oh Seunghee.”

.

.

.

.

-fin

A/N : FIX LAH INI FF DEBUTNYA SEUNGHEE DI IFK ^^ CHUKKAE~

Ada yang tau CLC? Itu GB barunya Cube dan jatuh cinta banget sama lidernya yang cantik bersuara emas itu :*

Hihi maunya ngepost ff couplenya dia sama Kihyun Monsta X hanya saja Sehun /bias lama :’)/ sebagai kakak sepertinya harus yang pertama xD

Mind to review?

Regrads,

Juls ♥

7 thoughts on “[Ficlet] Open The Window”

  1. First kah? Mwaahahaha *ditendang*

    Aduh, langaung aku baca krn cast-nya Seunghee *ditendang lagi* duh, emang, sih, aku lagi cinta-cintanya sama CLC X3

    Singkat ya, tp sedikit-sedikit ngena bangetssss… Apalagi waktu Sehun menenangkan si Seunghee. Nggak tau, sih, tp rasanya lgsg ngerembes ke hati, trs kesan kakaknya kuat banget. Wahaha. Suka suka suka suka😄

    Trs, aku penasaran kenapa Sehun ngelarang Seunghee buka jendela. Trs siapa yg ngetuk jendelanya? Kepoooo -..-

    Suka

  2. vampire knight! *anime pertama yg terlintas di otak waktu kata vampir keluar. castnya sehun pula😄
    pertama2 hai julia *atau kak? *aku 95line *jadi aku minta maaf dulu ceritanya karena g pernah main ke ficmu *bow
    aku suka fic ini karena tengah2nya yg lumayan ‘menjebakku’: kupikir ini adalah horor murni, ternyata dark dan sedikit angsty. walau begitu tetep suka! seperti yg kukatakan sebelumnya aku keingetan anime vampire knight yg vampirnya juga kakak-adikan, dan sehun di sini mirip banget sama kaname tokoh utama anime itu T.T mengapa oh mengapa…. apalagi di pathcode dia juga—-tunggu, jadi salah fokus.
    kembali ke laptop.
    momen familynya manis (aku tau ini niatnya angsty tapi oh sehun kalo lagi nyayang orang jatuhnya ttp manis)! jarang ada cerita vampir yg non-romance begini hehe, dan aku jadi kepingin bikin satu juga :p sayangnya akhirnya agak gantung–dan siapa itu yg ‘nyapa’ seunghee di akhir ….. *tebakanku sehun mati di sini, jadi mungkinkah itu pihak pemburu?
    ada beberapa typo seperti ‘bersuari’, ‘di ketuk’, yg tdk terlalu mengganggu tapi ttp harus diwaspadai🙂
    thanks julia sdh memuaskan keinginanku yg belakangan ini kehausan FF EXO😀 keep writing!

    Suka

  3. Jul, jul, demi apa ini aku gak nyangka ini agak fantasi /emang fantasi sih/ aku kiraa kamu berubah pairing gitu, ganti kihyun jadi sehun /kan sia-sia berdebat taehyung-seunghee-kihyun/
    Pokoknya aku terjebak dalam sifat keabang-abangannya sehun. Trap ini trap…
    👍👍👍👍👍 ❤❤❤❤❤
    Tombol like menyusul, gak muncul di hape soalnya

    Suka

  4. Ternyata kakak-beradik toh ahaha. Dan sehun jadi kakak-nya seunghee? Sehun-jadi-kakak?! Ga pernah kebayang sih kalo sehun bisa jadi kakak-kakak(?) gitu di ff. Tapi pas udah baca ini ternyata sehun cocok juga :3 UGH~~

    Suka

  5. DEBUTNYA SEUNGHEE AHEY!!! JULS GANYANGKA DEH KAMU JADIIN SEHUN KAKAK SEUNGHEE WKWKWKWKW. ETAPI KUPIKIR KAMU MAU DEBUTIN MBALIDERNIM SAMA KIHYUN DULUAN HAKHAKAHAK
    Tapitapi ini keren fantasy-nya mantebs!😄 iya ini efek pathcode sehun apa ya trus judul ficnya juga judul lagunya clc ya yahuuu wkwkwk.

    Sori Juls ini komen apa gimane ya saya pun tak paham hahahaha. Kutunggu KiSeung-nya yesh!❤

    Suka

  6. elaaaaah
    cium authornya boleh gak??? 😗
    ff dengan cast dua OSH itu sesuatuuuu banget! dan mereka kakak adek pulaaaaa… aku sukaaaa
    sehunku yg ganteng nan imut jadi kakak yg dewasa, dan seunghee jadi adek yg nurut… suka suka

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s