[Ficlet] T R E S P A S S

trespass poster

T R E S P A S S

by Juliahwang (@kakjul_ on twitter)

starring

[Monsta X’s] Lim Changkyun & [OC’s] Yoo Arin

slight![Monsta X’s] Yoo Kihyun

Genre: Crime, Slice of Life, slight!Fluff, AU! Rating: Teen Duration: Ficlet

.

.

.

“Halo.”

Jantungku berdebar kencang menunggu suara di seberang menjawabnya. Peluhku sejak tadi tak berhenti menetes. Telapak tangan berkeringat dan peristiwa ini yang paling tak kusuka. Saat Kihyun menelepon.

“Kau di mana? Tidak pulang? Kau pikir ini jam berapa?!”

Kihyun bodoh! Apa dia tidak berpikir jika aku sedang berada dalam situasi darurat?

“Nanti aku akan pulang. Tenang saja.”

“Kau gila?!”

“Aku tutup ya! Bye~”

Tanganku bergetar sambil terus mengintip. Suara derap langkah yang bergerombol membuatku bergidik. Ini semua salah Changkyun, murid baru yang misterius itu.

Seketika netra mataku menangkap bayangannya sedang masuk ke dalam gudang tua. Kakiku langsung melangkah kembali mengikutinya. Bunyi ransel dan blazer bodoh ini membuat gerah. Bagaimana tidak, tempat ini dipenuhi nyala api dari dalam tangki-tangki besar yang mengelilinginya. Pengap dan mengerikan!

Changkyun berjalan pelan menuju lorong gelap di samping gudang. Seragamnya masih menempel tanda dia belum pulang ke rumah, sama sepertiku. Banyak orang-orang yang terlihat tak bersahabat dan menyeramkan. Menutupi setengah wajah dan memakai pakaian serba hitam. Terlihat seperti gangster atau mungkin mafia.

Tak ada yang melihatku mengikuti Changkyun hingga kami berdua kembali memasuki sebuah ruangan besar berpintu besi. Aku berhenti sebentar dan bersembunyi di balik pilar. Changkyun terlihat membuka pintu besi itu dengan beberapa sandi yang tak kutahu. Perasaan tak enak kembali muncul. Sepertinya aku terlalu jauh mengikutinya.

Akhirnya pintu besi itu terbuka sedikit. Changkyun memperhatikan sekitarnya lalu masuk secara diam-diam. Rasa penasaranku semakin tinggi saat otakku menyuruh mengikuti tapi hatiku tidak. Changkyun tak menutup pintu itu dan ini sebuah kesempatan. Aku tidak mau ini sia-sia begitu saja tanpa bukti. Bukti bahwa Changkyun bukan pria yang baik.

Aku berlari kecil ke arah pintu dan mengintip sebentar. Oh my god! Mataku membulat sempurna saat melihat di dalam sana ada banyak berlian-berlian yang indah dan berkilau. Changkyun mengecek berlian itu satu persatu dalam kotak kaca yang besar. Apa yang sedang terjadi? Apa Changkyun seorang pencuri? Atau mungkin dia memang mafia? Ya ampun dia masih berumur lima belas tahun.

Tanpa terasa kakiku melangkah masuk. Baru saja berjalan selangkah melewati ambang pintu, suara sirine seketika membuyarkan semua yang ada di dalam kepalaku. Aku menoleh saat banyak laser yang seakan sedang menyerang ke arahku. Laser yang berasal dari pintu besi yang kukira tak ada apa-apanya.

Seluruh anggota tubuhku serasa melemas. Kaki dan tanganku kaku. Lidahku kelu dan mataku mulai memanas. Changkyun masih berdiri di tempatnya sambil melotot tak percaya ke arahku. Aku menatapnya takut saat sebuah suara dari speeker berbunyi nyaring. Berkata bahwa penyusup telah masuk ke ruang rahasia. Damn! Maafkan aku Kihyun~

Akhirnya aku menangis. Menangis saat tangan Changkyun menarikku keluar dari tempat itu. Kami berlari melewati ruang bawah tanah. Kudengar banyak derap langkah yang berlari menuju tempat kejadian. Changkyun membekap mulutku dengan satu tangannya dan mendorongku hingga menabrak dinding. Kulirik tangannya yang satu sedang memegang sebuah senjata. Itu pistol.

Sedetik kemudian mata kami bertemu. Netranya yang cokelat menatapku tak percaya dan sedikitnya ada rasa takut di dalamnya. Ini adalah skinship pertama kami. Skinship pertama dari seorang teman yang tidak saling mengenal. Jelas saja, Changkyun baru menjadi murid baru pagi ini dan kami belum berkenalan secara langsung.

Adegan menatap dan saling menatap seketika buyar saat kami mendengar suara langkah kaki memasuki ruang bawah tanah. Aku menelan salivaku dan melotot ke arahnya. Changkyun hanya menggangguk dan berkata pelan, “Sembunyi di balik tangki dan aku akan membereskannya!” Aku mengangguk mengerti saat dia mulai melepas dekapannya. Ranselku kembali berbunyi saat aku berlari dan bersembunyi di balik tangki pembakaran di dalam ruang bawah tanah.

“Hai Kyun! Apa kau melihat penyusup itu berlari kemari?” Aku mendengar seseorang sedang berbicara pada Changkyun. “Aku kehilangan jejaknya, Hyung. Maafkan aku.” sesal Changkyun berbohong. Aku baru sadar jika pria itu pandai menipu.

“Oh baiklah. Sialan sekali! Kenapa bisa ada penyusup yang masuk ke sini!” Orang itu kembali bicara. Suaranya terdengar berat dan penuh penekanan.

Aku hanya bisa diam membisu sambil menutup mulut. Air mataku tetap mengalir tanpa sadar. Secengeng itukah diriku?

Seketika, suara-suara itu kemudian berhenti berbicara. Aku mencoba mengintip dan mendapati Changkyun si murid baru telah berdiri di hadapanku. Tatapannya tajam mengintimidasi. Dan tanpa berkata apa pun dia menarikku untuk berdiri.

“Aku akan mengantarmu pulang sekarang. Kuharap kau diam dan jangan bicara apa pun setelah ini atau orang-orang itu akan menembakmu mati. Mengerti?”

Dia berjalan begitu saja meninggalkanku sendirian. Aku masih diam di tempat tanpa berani mengikutinya. Kalau kita keluar ‘kan jadi ketahuan, pikirku.

“Kenapa kau diam?”

“Kau keluar bersamaku dan itu akan ketahuan, Changkyun.”

Changkyun hanya berkacak pinggang dan mengembuskan napasnya berat. “Berpura-puralah bahwa kau adalah pacarku jika ada yang bertanya nanti. Aku jamin kau akan selamat.”

Peristiwa kedua malam ini adalah menjadi pacar sementara seorang Lim Changkyun.

 

-***-

 

Aku berjalan lesu menuju pekarangan rumah. Kulihat kakakku sedang berdiri di depan pintu dengan wajah marah yang sangat lucu. Ia berkacak pinggang seperti ibu saat memanggilnya untuk berhenti bermain sewaktu kecil.

“Yoo Arin! Pukul 11.00 malam kau baru sampai? Gadis pintar!”

Langkahku terus berjalan melewatinya yang mulai mengomel. Inilah hal terburuk, yaitu mempunyai kakak cupu dengan kacamata besar yang sangat cerewet.

“Kau mau ke mana? Aku belum selesai bicara!”

“Diamlah kak! Aku hampir saja mati karena melanggar sesuatu.”

“Melanggar apa?”

“Melanggar agar bisa menutup mulutmu!”

“Hey!”

.

.

.

.

-fin

Holla  guys~

Akhirnya bisa debutin OC baru buat mas tampanku ini oh mai daku terhura :’D  Welkam Arin ♥ Hehe jadi adiknya mas Kihyun juga aduh aduh xD Dari dulu pen debutin OC (maklum punya OC baru tiga hiks) buat I.M dan akhirnya kesampean. ChangRin kusayang ♥

Okelah daripada makin panjang, mind to review?

Maaf jika hasilnya tidak memuaskan yaa ^^ Aku lagi coba coba bermafia (?) ria gegara MV nya Monsta X hoho

Regrads,

Juls ♥

21 thoughts on “[Ficlet] T R E S P A S S”

  1. aaa yaa pentes aja si arin kayak mau nangis gitu…
    tapi tenang, ada changkyung kok😄
    ini manis-manis gimana gitu
    changkyun yang sejenis sama mafia dan arin yang kepoan itu pada akhirnya akan saling jatuh cinta (mungkin sih)
    aww romen-romen crime itu asik haha😀
    nice nice^^

    Suka

    1. Hihi aku emang sengaja buat karakter arin ini kepoan yg bikin gemes trus si aiyem jadi misterius misterius kiyowo gitu xD

      Hehe btw thanks udh baca dan komen yaa❤

      Disukai oleh 1 orang

  2. Kyyaaa Siii Changkyun wkwkkk..
    Baru pertama baca ff yang cast nya anak2 MonstaX wkwkk..
    Ini critanya eemm gimana yaa??entahlah pafahal td pas awal awal baca berharap ada adegan romance romance lovey dovey gitu yg tumbuh benih2 cinta begituu tp tak apalahh ini jugaa bagus kok dann td kirain Arin hehee kirain Arin membernya Oh My Girl ternyata bukan heheee..
    I like It author

    Suka

    1. Hai desinta ^^
      Wah thanks ya udh mau baca dan komen disini xD

      Hihi iya aku soalnya suka sama mrk apalagi i.m sama kihyun bias aku 😂😂
      Hayo gimana apanya? Hehe ini blm seberapa loh *eh yg manis unyu kiyowo msh aku simpen jadi ngasihnya yg ini dulu xD hehe

      Wah wah aku terharu km bilang arin oh my girl soalnya visualisasi si arin ini aku pake dia 😂😂 wah akhirnya ada yg nyadar😀

      Oke sipp sekali lagi makasih ❤❤

      Suka

      1. Hai juga juliahwang.. waahhh apa???? BIAS?? mungkinkah bias kita sama wkwk aku juga suka banget sama mereka dan mantengin mereka dr eps 1 no mercy.. walopun dulu agak sebel ama si changkyun yg secara tiba tiba nongol huhuu tp malah lama lama suka banget ama diiaa aaa changkyun oppaa.. pengen aku bungkus sama kihyun,minhyuk, jooheon aku bawa pulang kerumah taruh lemari wkwkwkk maap maap teebawa suaasana hehee.
        Waktu baca cast nya si Changkyun ama Arin pikiran aku langsung tertuju sama si magnae nya OMG dedek Arin yang imut itu wkwkk.. tp lupa marganya si Arin jd agak ragu.. hehee walaupun hanya visualisasu tp aku suka keke..
        Soga semakin banyak ff anak anak MonstaX lagi.. ditunggu ff selanjutnya.. okay 😉
        Sama sama chingu ~

        Suka

      2. hihi panggil aja juls ya aku 97liner hehe xD
        WAH APALAGI AKU NGEBIAS GEGARA NONTON MEREKA DI NO MERCY /NGGA NYANTE/😀 HEHE
        Aku waktu dia dateng biasa aja sih soalnya pas dia muncul hati ini langsung suka (?) soalnya unyu polos kiyowo kasian gitu liatnya😀 Tapi sebelum ada dia kihyun selalu di hati❤ jadinya bebiasanku di monsta x ya dua kunyung itu terutama si aiyem imnida ^^

        Hehe aku buat Arin karna aku kepikiran si Arin OMG tapi maunya versi berbeda buat changkyun jadinya ya itu tapi visual tetep si arin omg sih soalnya suka aja sama dia entah mengapa cocok sama changkyun *loh
        Arin asli marganya Choi trus nama aslinya Choi Yewon🙂

        Sipp deh maap kalau kedepannya aku bawa mereka berdua lagi, kihyun sama aiyem❤

        Suka

      3. Wahh samaan dong aku juga 97line kekee temen seline.
        Waakss juga nonton no mercy yaak?? Waah sama aku nonton tp emm kadang ketinggalan gitu keke. Akunya dulu agak gmn gitu waktu dia dateng soalnya takut si yoonho sama si #gun tergeser ehh bener dehh ketakutan ku terjadi wkwk tp lama kelamaa liat si i.m mahh malah suka apalagi kalo nge rapp aduhh klepek klepek dehh dan lagi dulu sempet mau ikut nangis waktu i.m dateng trus didiemin katak begono dan yg ngajak omong cuma si yoonho itu aja masih gimana gituu aduhh…
        hehe aku mah gpp kalo km nya buat i.m kihyun trs aku kan pembaca sang setia menunggu tulisan sang author waakkss..
        Ohh utk masalah arin.. emmhh gpp gpp mereka cocok kok hemm si arin yang kepo dan i.m yg sepertinya disitu sgt sgt cool begete waakss

        Suka

    1. Wah makasih udh suka dan baca ff ini xD hihi
      Dapet salam dari arinnya loh *eh 😂😂

      Walah changkyun itu si I.M anak monsta x 😂😂

      Suka

  3. Baru pertama baca fanfictnya changkyun dan akkhhhh jatuh cinta sama fanfictnya ~~❤
    changkyunnya misterius gemesin gimanaaa gitu xD yaampun changkyun xD hahahaha~~ sebagai maknae yang mulai ketularan alay hyungdeulnya, gemes banget ya allah xD
    Arin juga gereget deehh -.- kepoan gitu xD tapi kan bisa jadi pacar sementaranya changkyun😛 nanti-nanti pacar keterusan loohh😛
    Aduuuhh~~ ga kuat sama kihyun cupu yang marah-marah kayak ibu-ibu gosip xD muahahaha xD
    Arin, beruntungnya kamu dikelilingi cowok-cowok ganteng begitu ohohoho :""3

    Suka

    1. Hai! ^^
      hehe btw makasih yaa udh jatuh cinta sama ff ini padahal aku cintanya sama aiyem /plak
      Iya sekarang dia makin alay ngga polos lagi kaya dulu -_-
      yeah arin memang selalu beruntung sih :’D

      Btw makasih sudah mampir dan komen ^^

      Suka

  4. halo🙂
    ini ff pertama di IFK dengan member monsta x |pertama| yg ku baca 🙂
    salam kenal, aku suka feel nya dapet banget. masuk dalam imajinasi(?) ku.
    meskipun aku baru tau changkyun yg mana😄
    semangat buat ff yg lain author-nim |bow|

    Suka

  5. hola hola kakjuls😄
    lama gak baca fic kakak:3 aduhhh sukaaaa banget fic ini😄
    knp kakak buat I.M jd kriminal begini kak?? knp?? T.T *mulai lebe
    aku ngakak bayangin kihyun ngomel kayak ibu-ibu, aduh deh gak kebayang punya kakak kayak gitu😄
    dan maafkeun atas komen panjang gak bermutu dariku ini kak…
    ppyong~

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s