[Drabble] Wonwoo, De Geest

1446187274703

by jojujinjin (@laissalsa on Twitter)

originally posted here.

.

starring Seventeen’s Wonwoo & You, also OC’s Lou

Drabble // G

.

You don’t know him. But he knows you.”

.

.

Hey.”

“Apa?”

“Aku boleh jujur, tidak?”

Kamu seketika membeku. Kiranya sapaan Lou barusan sekadar panggilan gurau belaka.

“Kenapa?” menoleh, keningmu mengernyit melihat Lou menunjuk ke sisi lain lapangan. Tangannya dengan cekatan menahanmu yang hendak menilik arah tunjukan Lou. “Kenapa sih?”

“Namanya Jeon Wonwoo; dia teman lamaku.”

“Siapa?”

You don’t know him. But he knows you.”

Sisi badan saling merekat, Lou berbisik di telingamu. “Dia tampan dan dia menyukaimu.”

Kamu mengernyit lagi. Lantas mendorong Lou menjauh. Kala kepalamu terteleng, lengang menyambut. Satu lapangan kosong kecuali kalian berdua.

Lou tersenyum penuh makna.

Kamu terbelalak.

“Lihat! Wonwoo sedang tersenyum ke arahmu—lambaikan tanganmu!”

.

.

fin.

a/n: so yep, this Lou girl is Mingyu’s pairing and also Lui’s twins dannn dia bisa liat hantu. sebenernya pengen bikin oc buat Wonwoo sih, tapi takut ngga keurus, kegantilah povnya ehehehe

4 thoughts on “[Drabble] Wonwoo, De Geest”

  1. Laiiiss hai! Lama ga baca fic kamu!😄
    Awalnya kupikir si Lou ini manusia biasa dan sempet bingung juga sampe akhir.. kalo ga baca note kamu trs baca ulang mungkin ga mudeng soalnya aku lemot ahahshah :((
    Ini bukan serem tapi lucu gemes gimana gitu huhuhu
    Pokoknya keep writing lais!

    Suka

  2. Jadi si wonwoo hantu? Wkwkwkwkkwkw mau ketawa aku /lah
    Udah curiga pas kalimat ‘teman lamaku’nya di miringin terus ditambah author notenya lol-

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s