[Yongpal] #1 To My Love

PhotoGrid_1447082965357

TO MY LOVE

playlist-fic by slmnabil

Starring

SM ROOKIES’s Taeil  x OC’s Lu

genre Fluff duration Drabble rating General

.

I call out yourname because I miss you.


“Taeil, aku tahu kamu tidak sakit.”

Entah sudah keberapa kali intonasi kalimat itu memporakporandakan pendengarannya, tapi Taeil tidak kunjung bosan. Kekasihnya benar, ia memang tidak sakit. Hanya saja untuk beberapa alasan Taeil terlalu malas untuk sekedar menunjukkan wajahnya di sekolah hari ini.

Tapi ia tidak cukup yakin kalau sehari saja tanpa Lu.

“Kamu akan menutup sambungan telepon kalau memang tahu aku sedang berbohong,” begitu kata Taeil -tetap mempertahankan percakapan keduanya.

“Kenapa kamu menghubungiku cuma untuk mengatakan Lu, Lu aku sakit?”

Mungkin Lu berpikiran kalau Taeil sedang mengingau dalam mimpinya karena perkataannya konsisten.

“Karena aku merindukanmu, jadi aku menghubungimu.”

Sesederhana itu.

fin.

14 thoughts on “[Yongpal] #1 To My Love”

  1. halo nabil ^^ sebenernya aku kurang akrab sama taeil sih tapi krn kamu bikin playlist fic juga dan drabble jadilah aku sambangi hahaha
    meskipun kamu sdh menuis dgn cukup rapi, aku rasa feelmu utk sebuah fluff krg tersampaikan di sini… iya dialognya fluffy, tapi reaksi lu waktu di ending tidak ditonjolkan, jadi kurang terasa aja gitu.
    gapapa, ikin drabble fluffy romance itu emang agak susah hehe.
    keep writing, ditunggu kelanjutan playlist ficnya!

    Suka

    1. Halo juga kak lia! Asique nih dikunjungi sama senpai :v sama nabilpun deketnya sama Taeyong bukannya Taeil hehe, cuma liat fotonya aja ganteng jadi kutarik jadi cast deh :v

      Terimakasih buat sarannya juga, membantu sekali kakli

      Suka

      1. atulah bil haruskah aing mengubah display name di chatroom jadi namtaegenic biar dinotis maneh huhuhu
        sama-sama, nabil ^^

        Suka

  2. Iya, Moon Taeil itu emang dari wajahnya udah manis banget. Eh cocok lah tipe-tipe penggombal semacam ini haha bukan penggombal sih kali ya, itu mah jujur😀
    Ditunggu fic smrookies lainnya ^^

    Suka

Leave Your Review Here!

