[Yongpal] #2 Come To Me

PhotoGrid_1447086451223

COME TO ME

playlist-fic by slmnabil

Starring

B.A.P’s Zelo x OC’s Val

genre Fluff duration Drabble rating General

Just like how we found each other among the many people


Katanya menemukan pasanganmu seperti bermain Coba Temukan Aku. Karena jika berdiam diri, kecuali ada yang datang padamu selamanya kamu tidak tahu rasanya dicintai.

Selalu ingatkan Val untuk berterimakasih pada Zelo, yang menyayanginya tanpa syarat sekalipun ia tidak melakukan banyak. Zelo yang menemukannya disaat Val tidak bisa bergerak.

“Kalau gadis lumpuh sepertiku tidak tersesat di bandara, takdirmu akan lebih baik, Ze. Bodohnya kamu mempertahankan aku.”

“Kalaupun aku bertemu gadis lain waktu itu, memalingkan wajah akan lebih baik. Karena kalau tidak ada kamu, aku akan kembali untuk menemukanmu.”

Bagi Zelo, Val yang membuatnya utuh. Kalau bukan Val, maka selamanya ia akan rapuh.

fin.

5 thoughts on “[Yongpal] #2 Come To Me”

  1. Nabiiilll manis banget ini macam unconditional love uhu uhu naq jelo.
    Oiya nabil, coba dicek lagi, kayak seharusnya ‘di saat’ deh bukan ‘disaat’. tapi cek lagi sih siapa tau aku salah.
    sweet fic less teardrops, nabil! love it!

    Suka

  2. Euhh sweet bgt.. junong udah gede 😂😂 haha ^^
    req ff doong, main castnya jung daehyun, yoo eunhyun(oc), han sanghyuk. Tp daehyunnya sm eunhyun xD
    Genrenya school life, hurt, tp happy ending, dan dae ttp sm eunhyun hehehee.. apa bgt dah req-an gw😭😭😢
    Tenang ae thoor, gw gk maksa mnta dbkinin juga kok 😢

    Suka

Leave Your Review Here!

