[Yongpal] #3 A Nightmare

PhotoGrid_1447083768514

A NIGHTMARE

playlist-fic by slmnabil

Starring

EXO’s Kai x OC’s Clara

genre AU, Romance, Dark duration Drabble rating PG

.

Even my dirtiness became clean when I was with you


Kamu pernah bertanya jika aku dianologikan sebagai warna, cairan palet yang manakah aku? Sebenarnya Clar, kamu tidak perlu tanya. Karena dunia saja tahu kalau pemuda bernama Kai ini dilingkupi kegelapan yang pekat. 

Warnaku hitam, yang tersesat hingga bersandingan denganmu yang oponen. Berbeda denganku, kamu terang, sisi yang putih.

“Kalau bersamaku, kamu akan akan rusak sepertiku. Cari orang lain.”

Kita sering berdebat soal siapa yang merusak siapa dan siapa yang memperbaiki siapa. Tapi Clar, sisi terang selalu menang. Gradasi kita tidak menghasilkan abu-abu, kamu dan aku itu putih. Karena cinta tidak mengenal keraguan.

“Aku tidak akan meninggalkanmu hanya karena kita berbeda.”

fin.

8 thoughts on “[Yongpal] #3 A Nightmare”

  1. Eaakkk nabil is back with Jongin >_<
    Ah terakhir kali aku baca ff Jongin kamu yg 'Canibal' sih, dan itu udah lamaa banget.
    Dan sekarang kangenku sama mas kkamjong terobati sama fic kamu..
    Keep writting him nabil xDD

    Suka

    1. Hai bel! Bella kan ya? Maafkan kalau salah :v daku ngga hapal nama-nama sc ifk :v dan wow kamu juga baca Cannibal? Err.. agak edan sih itu cerita wkwk xd samaa nabil juga kangen ngedd sama maz jongin.

      Btw kalo belum baca Boy’s Problem itu kai juga wkwk /jadi promosi

      Suka

      1. Wkwkwk Bella mah nama OC yg sering kupake buat FF xDD
        Aku bukan sc IFK kok :3 tapi KFI yah? Yang ada ka laykim nya😀
        Aku baca sampe ch 4 (seingatku) ato malah udah lebih xDD
        Yasih si exo ga kambek kan daku kangen si item ≧﹏≦

        Okesipp kapan2 mampir lah eheheh

        Suka

  2. wah! meski tidak secara eksplisit dijelaskan masalahnya, tapi aku suka rangkaian kalimat dan feel di dalamnya! duh byk bgt kalimat yg bisa diquote! sukaaa banget nabil! *apalagi castnya exo yg belakangan udah makin tipis aja stok ficnya
    dan ya, ini jongin sekali. walau ga tau aslinya jongin kayak apa tapi ini sangat mewakili sisi gelap dia hahaha
    keep writing ya😄

    Suka

    1. Tiap direview sama kak lia bawaannya kaya baca komentarnya orang sastra, eksplisit eksplisitan dan nggatau deh berasa keren amat dibacanya. Dan ya sekarang di iefka emang jarang ya ff nya exo, kangen oge :v

      Suka

  3. Yep, suka di kalimat yg tadi (?) yg biar gimanapun sisi putih yg menang dan ga abu abu krn cintah, syedaap 👏
    Tp ngakak pas jongin ngaku dia hitam, kebayangnya item yg lain ✌
    Dan, ucapannya Clara bikin gantung deh, berbedanyaaa tuh apaa item putihnya tuh apaaa, wah! Good job lah, keep writing ya nabil-ssi 😄

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s