[Drabble] Cousin’s Twit

cousin's twit

.

Casts: Boo Seungkwan (Seventeen), (iKON) Bobby Kim, slightly Moon Byulyi (Mamamoo) | Genre: Family, slightly school life | Duration: Drabble | Rating: PG-15

.

© 2015 namtaegenic

.

You really don’t understand anything in English?

.

“Kata Kak Byulyi, kamu nggak suka pelajaran Bahasa Inggris?”

Seungkwan mengiakan tanpa melepaskan pandangan dari layar televisi—ia sedang berada pada bagian seru dari Pirates of Caribbean seri ketiga, dan malas meladeni; sepupunya itu hanya mau menggodanya.

“Seungkwan, how could you go overseas without speaking English?”

Jeda sedetik.

You really don’t understand anything in English?”

Jeda dua detik, lantas Bobby menyeringai.

“Eenie meenie money mo, Seungkwan’s face is like a doe.

Sebuah bantal sukses menghantam wajah Bobby dengan telak, membuatnya menjerit tak percaya.

“Kukira kamu tidak paham Bahasa Inggris!”

“Memang—” Seungkwan mendengus.

.

“—tapi aku paham kalimat terakhirnya.”

.

| fin.

 

18 thoughts on “[Drabble] Cousin’s Twit”

  1. Wwkkwkw…. ga nahan waktu bagian eenie meenie itu. entah kenapa aku juga bacanya sembari nyanyi lagunya bieber *lol

    dan orang macem bobby emang enaknya mulutnya disumpel pake kamus bahasa inggris 1juta milyar. wkwkw

    aahh sumpah ini konyol bingit lah ka😄😄😄

    Suka

  2. Is it too late to… say sorry? /nggak/
    Telat banget baru baca di 2016 padahal udah dari jaman kapan tau ya ini dibikinnya.
    Bobbynya usil banget sama Seungkwan 😂
    Izin baca postan yang lain ya…? Aku panggilnya siapa ya? Soalnya kebanyakan author kan nggak suka dipanggil thor. Ehe.
    Salam kenal, aku Ajeng 😁

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s