[SUMMER TIME!] GOOSEBUMPS

goosebumps

scripwriter : chioneexo | cast(s) : Chen and Sehun | duration : 502w | genre : friendship, comedy, horror | general

Part of : Summer Time!

“Siapa suruh kau selalu berjingkat-jingkat dan menimbulkan suara mencurigakan! Aku ‘kan jadi takut!”

Chen menggelengkan kepala ketika melihat koleksi DVD di dorm mereka jadi penuh dengan film horror dan perang. Ini pasti kerjaan Kris. Meski Chen harus mengakui bahwa ia tak seberani Kris jika harus menonton film dengan genre seperti itu, apalagi di malam hari. Chen pada akhirnya hanya berbaring di sofa sambil menikmati sebungkus potato chips yang dimakan Luhan tadi sore.

 

Klik!

 

“Hey, suara apa itu?”

 

Klik!

 

Suara aneh itu datang lagi, namun dapat dipastikan datangnya pasti dari luar dorm karena hampir semua anggota sudah tidur—kecuali Kyungsoo yang akhir-akhir ini sering insomnia—dan menurut tebakan Chen, tak ada yang berniat bangun lagi karena jadwal hari ini cukup padat dan melelahkan. Namun tetap saja, telinga Chen jadi lebih tajam daripada yang tadi, ia takut ada pencuri masuk.

 

“Pencuri masuk takkan jadi masalah, ‘kan ada Tao,” ucap Chen, ia berusaha menenangkan diri dengan berbagai pikiran positif, sayangnya hal itu tak begitu efektif, Chen tetap menegang di tempat tanpa berani menimbulkan suara, mengunyah potato chips saja tak berani.

 

Cklek!

 

“SIAPA ITU?!” kini Chen berteriak, di tangannya sudah ada remote televisi yang bisa dilempar keras-keras. Pria bermarga Kim tersebut beranjak ke dapur, ia menemukan suara itu lama-lama jadi semakin jelas dan frekuensinya bertambah, mungkin seseorang berusaha mencongkel engsel jendela dapur. Benar saja, ada seseorang bertubuh tinggi sedang berusaha membuka laci dapur, tapi yang aneh, jendelanya baik-baik saja, jadi dia lewat mana?

 

“Ha! Rupanya kau yang berusaha menyusup ke dorm kami! Terima ini, penjahat!” Chen mendaratkan pukulan super keras ke kepala pria itu, membuatnya mengaduh.

 

Hyung, apa-apaan kau ini?! Aku Sehun! Siapa yang kau panggil penjahat?!”

 

“Eh? Sehun? Kau sedang apa mencongkel laci malam-malam begini?”

 

“Cari masker, tadi lacinya tak bisa dibuka, tapi sekarang sudah bisa. Kau ini ada-ada saja hyung, mukaku mencurigakan, ya?”

 

“Eh, bukan begitu maksudku…ah, ya sudah lah, kau ambil maskernya dan pergi ke kamar.”

 

“Kau tidak tidur, hyung?”

 

“Belum mengantuk, kau duluan saja.”

 

Setelah merasa lega, Chen pun kembali ke sofa dan melanjutkan makan potato chips, tak lupa sebelumnya ia telah memastikan semua pintu dan jendela di dorm terkunci rapat, gorden telah tertutup, serta semua kunci tersimpan dengan rapi di ruang tamu. Namun tak berapa lama—setelah suara aneh yang ditimbulkan Sehun—suara aneh lain muncul, kali ini lebih mirip air menetes.

 

“Sehun? Apa itu kau?”

 

Hening.

 

“Aku serius, kau tidak bisa menipuku dua kali dengan cara yang sama!”

 

Hening, tapi suara air mengalir dari dispenser masih terdengar.

 

Di sisi lain, Sehun memang berada di dapur untuk mengambil segelas air karena diminta Luhan—mungkin untuk memberi minum Jewel—dan tak bisa menjawab pertanyaan Chen karena wajahnya belepotan masker yang sudah kaku. Chen berderap ke dapur, ia belingsatan seperti kucing disiram air manakala melihat Sehun dengan wajah bermasker.

 

SLENDER MAAAAN!!!”

 

“MANA, HYUNG?!” Sehun ikut-ikutan panik.

 

“JANGAN DEKATI AKU!”

 

“Tunggu, slender man? Maksudmu aku?”

 

“S-siapa kau?”

 

“Aku Sehun!”

 

“Heh?”

 

Hyung, aku tak habis pikir, tadi kau menganggapku pencuri, sekarang slender man, nanti apa? Teroris?”

 

“Siapa suruh kau selalu berjingkat-jingkat dan menimbulkan suara mencurigakan! Aku ‘kan jadi takut!” Protes Chen.

 

“Memangnya siapa yang menyuruhmu keluyuran malam-malam begini?!”

 

 

END

 


 

a/n : ada berita baik!!❤ , dari 66 fics, ternyata—tanpa sadar—aku sudah nulis 46 cerita xD. Artinyaaa…kurang 20 cerita lagi untuk bisa menyelesaikan Summer Time! Maaf jarang update untuk readers yang nunggu, soalnya ada beberapa fic dalam serial ini yang perlu dirombak. Ditambah lagi, kan aku nulis 66 fic ini dalam satu ms.word, jadinya harus itung ulang berapa fic yang sudah jadi dan yang belum T_T , plus bikin posternya itu juga sedikit merepotkan. Okeh, next minta siapa nih?😀

 

mind to review?

 

9 thoughts on “[SUMMER TIME!] GOOSEBUMPS”

  1. KYAAA CHENHUUUUN
    iih apanya yg goosebumps ini mah kebodohan jongdae aja XDD aku sudah hi-expectation ini horror ketwist comedy terus ketwist horror lagi tapi ‘untungnya’ tidak hahahahaha
    ‘slender man’ part is hilarious. salah sehun juga sih dia slender
    suka bgt summer timenya comeback hehe, 20 lagi to the end! semangat ya!
    *btw yg ke post kyknya baru dikit ya, aku ga ngitung brp tapi kyknya ga sampe 46?
    aku request siapa ya? xiutao? krishan? suyeol? chansoo?
    aku lupa mana yg belum…
    but keep writing astina!

    Suka

    1. Kak Liana❤
      wkwkwk, sebenarnya kejadian Chen ketakutan itu pernah aku alamin sendiri sih kak. Aku suka takut kalo ada suara2 aneh di luar rumah, eh gataunya cuma mangga jatoh atau kucing naik genteng -_-
      Hehe, yang kepost emang baru sedikit kak, kan ceritanya aku ga mau terlalu sering upload biar ada jeda satu sama lainnya [ga sekaligus 1 fic per hari]. Dan bikin posternya itu…duh T_T kliatannya simpel tapi kalo disuruh bikin sejumlah 66…sesuatu banget lah kak :O
      Krishan se-genre sama yang ini kak, horror-comedy [bisa ditebak lah siapa yang ketakutan, pastinya Luhan :3]
      Oke kak makasih komennya😀
      btw kakak tau boiben baru yang namanya Romeo? Mereka kiyut sekaleh xD
      dan di IFK blom ada yang buat, beberapa mungkin masih sibuk meramaikan cast Seventeen sama UP10TION :O

      Suka

  2. nguquq HAHAHAHAHAHA jongdae nih bego, sehun juga sama begonya HAHAHA. endingnya gokil lucu banget, aku suka sehunnya ikut ikutan banget astaga itu apa bangeet yhaa sehun minta disayang😦

    aku mau bikin proyek 66 ship juga awalnya, eh ngebayanginnya udah cape duluan. salut sama kamu niat ngerjainnya :)) anw, salam kenal yaa. aku sc ifk juga :))

    Suka

  3. AAAAA unyuuuuu
    ngakak
    lagian ngapain sih si Chen gak tidur aja malem2 gitu
    maknae juga, masih kaluyuran aja malem-malem.
    aku mbayangin si Sehun maskeran, ampun bok, mukanya jadi tambah kayk tembok dong wkakakakak

    wah? 46 cerita? dan kayaknya aku belum baca semuaa
    boleh request gak thor? pesen Lay sama D.O nya dong satu (satu cerita maksudnya) kkk
    kalo udah ada, Lay aja deh, terserah mau sama siapa pokoknya Lay😄

    Suka

  4. lolll, ini pertama kalinya aku baca sehun dan jongdae jadi satu-kesatuan dalam ff dan aku langsung kaya; yaelah, ini jongdae kapan sih kerennya? kapan sih coolnya? hahaha!!
    aduh kangen banget aku baca serial summer time bikinan kamu asti! anyway, long time no see! huhuhu! mian banget baru muncul di serial kamu baru2 ini asti!
    uh anyway, tetap semangat untuk nerusin serial ketje ini ya asti!🙂
    love love<3

    Suka

  5. lucu banget😄 by the way, kenalkan aku readers baru di sini dan waktu ngubek-ngubek malah nemu fic ini //telat//, Gaby 99L. penulisannya santai banget, cocok lah buat dibaca as hiburan. dan aduh ngakak chennya lawak banget, tapi nggak salah sih kalo ngira sehun slender man :””3 keep writing yap, aku mau ngerusuh di summer time lainnya dulu❤

    Suka

Leave Your Review Here!

