[Triple-Drabble] She Likes Me Not

 

she likes me not

namtaegenic presents a triple-drabble

 

Casts Kim Dahyun (Twice), Son Chaeyoung (Twice), Lee Dongyeol (UP10TION) Genre School life, friendship, teen, romance Rating PG-16

© 2015 namtaegenic

.

Dahyun pada Dongyeol – Konversasi

:::::

Wajah tampan Dongyeol menyembul dari balik pintu kelas. Begitu maniknya bersirobok dengan Dahyun, ia menghampiri si empunya nama.

“Kamu Kim Dahyun, ‘kan?”

“Ada perlu apa?” Dahyun menunjukkan ketidakramahan, membuat Dongyeol jadi canggung. Pemuda itu lantas menggeser secarik kertas, agar Dahyun bisa menerimanya.

“Ini formulir pendaftaran kursus Bahasa Mandarin di Lembaga Bahasa Hsu. Tzu-yu bilang ia ada keperluan, jadi ia titipkan ini padaku.”

Dahyun melirik sekilas formulir tersebut, lalu menggerakkan dagunya.

“Ya sudah, terima kasih.”

“Kamu bisa mengumpulkan formulirnya langsung, atau titipkan lagi saja padaku,” Dongyeol masih bergeming di sana. Baru setelah mendapatkan anggukan malas, pemuda itu akhirnya angkat kaki.

.

.

Chaeyoung pada Dahyun – Playing Hard-to-Get

:::::

“Aku nggak percaya kamu melakukan hal tadi! Paling tidak kamu bisa bersikap manis atau apa, kek!” Chaeyoung memandang Dahyun, tak habis-habisnya berpikir ke arah mana sebenarnya jalan nalar sahabatnya itu.

“Justru itu. Lihat ini.” Dahyun membuka halaman majalah remaja episode minggu ini. Lalu ia berhenti pada dua halaman artikel berjudul Cowok Suka Cewe yang…dan menunjuk ke salah satu poin.

“Di sini ditulis, cowok itu suka cewek yang purreying hardeu-tu-getteu! Ha!” Dahyun tertawa sendiri, seakan mereka sedang membicarakan kepandaiannya. Chaeyoung merebut majalah itu dan menggunakannya untuk menepak kepala Dahyun.

“Playing hard-to-get kepalamu! Playing hard-to-get itu bukan yang seperti tadi, Bodoh!”

.

.

Dongyeol pada Chaeyoung – Kayaknya Dia Nggak Suka Aku

:::::

Chaeyoung menoleh begitu mendengar seseorang memanggil namanya. Dari kejauhan, Dongyeol berlari-lari kecil, sedikit tergesa. Ransel biru terayun-ayun mengintip dari punggungnya.

“Hei, Yeol! Ada perlu apa?”

Dongyeol mengedarkan pandangan terlebih dahulu, lalu ketika dirasanya tidak ada Dahyun di sekeliling mereka, ia berujar dengan volume suara yang dipelankan.

“Tolong bilang ke Kim Dahyun, kalau dia sudah selesai mengisi formulirnya, titip saja padamu. Nanti baru kamu oper padaku.”

Dahi Chaeyoung berkerut.

Lho, kenapa tidak langsung saja—“

“Kumohon!” Dongyeol bahkan membungkukkan sedikit bahunya, membuat Chaeyoung tak punya pilihan lain selain menyanggupi.

“Maaf ya, merepotkanmu,” Dongyeol menggaruk tengkuknya. “Soalnya, kayaknya dia nggak suka aku.”

.

.

| fin.

namtaenote:

Halo, movie freaks. Mau cerita dikit. Jadi tuh dulu aku pernah baca artikel tentang cowo dan zodiaknya (ya jaman sekolah dulu Eci masih menganggap serius yang gitu-gituan mohon jangan ditiru soalnya sekarang udah engga percaya zezodiakan), bonus booklet gitu dari majalah, dan menemukan satu artikel, bahwa cowo dengan zodiak apaaa gitu lupa apa zodiaknya, suka dengan cewe yang playing hard-to-get alias rada sulit ngedapetinnya. Nah, jadi itulah material yang kugunakan dalam meracik fanfiksi ini.

Tidak ada latar belakang khusus kenapa karakter Dahyun kubuat jadi remaja selengekan kayak gini, suka aja liat dia versi petakilan hahaha.

Reviews are appreciated!

 

23 thoughts on “[Triple-Drabble] She Likes Me Not”

  1. Hai Kak Eci, aduh ini ceritanya remaja banget mulai dari cara cerita kakak pokoknya enak bacanya. Gak terlalu formal tapi masih baku. Aku suka bagian yang si Daehyun bilang, ‘purreying hardeu-tu-getteu!’. Jadi inget temen lesku bahasa inggris dia dari Seoul dan gak bisa bilang ‘hard’ hahahaha sama dia selalu panggil aku ‘titiseu’ daripada ‘titis’ (ini melenceng jauh dari isi cerita).
    Terus tema yang kak Eci pilih itu bener-bener deket sama remaja jaman aku dulu (percaya sama zodiak), aku gak tau anak SMA jaman sekarang masih baca ramalan zodiak apa enggak di majalah.

    Kalau penulisan kayaknya Kak Eci udah tahu benar, rapi banget. Aku suka baca cerita yang penulisan dan tanda bacanya rapi jadi betah. Ditunggu karya yang lainnya ya, Kak Eci. Semangat😀.

    Suka

  2. AAAAAKKKKK CHAEYOUNGIEEEEE O U O aaak aku sukaaak!!
    Gila, menurutku nih ya, KakCi, Dahyun pas bener jadi karakter slenge’an macam gitu.. wkwkwk dia kan emang petakilan abis ada2 aja kelakunya. Hahaha.
    Kasian si dogyeol itu astagaaay… “kayaknya dia nggak suka aku” nyes.. wkwkwkwkwk
    Keren KakCi.. 😘😘😘

    Suka

    1. karena semua karakter manis adalah milik nayeon HAHAHAHA ngga deng becanda. ya namanya juga gagal paham yab disuruh play hard to get malah soksokan galak mana dongyeolnya ngga peka huvt lelah.
      makasih mala ^^

      Suka

  3. Halo kakeci aku mampir karena ada dahyun omo omo di sini yeheyyy
    Thats really remaja kakeci bener2 dah kakeci top bgt menggambarkan playing hard to get yg fail itu gimana kusuka sekali kakeci

    Aku udahan komennya yak maap gamutu gini❤

    Suka

  4. Pas kemaren liat posternya di tl line aku udah kepincut nih kak. Lalu ternyata ceritanya ga kalah ngepincut (apa si bahasanya yeni ㅡㅡ) ya pokoknya suka dari drabble pertama sampe akhir. Dan dek xiao ko ya polos banget sih /.\ etapi kak, ending fic ketiga bikin ngakak entah kenapa……… mungkin karna xiao kicep dan pindah haluan dari dahyun kali ya……………
    Tapi tapi tapi apa xiao bakal berlanjut sama dahyun atau sama chaeyoung?? Ada lanjutannya ga kak? Soalnya aku udah terlanjur suka kopel xiao-dahyun ini > <

    Suka

  5. kak eciii duh sumpah itu dahyun udah kayak salah gahul /plakk
    dan ini gimana ceritanya kak? bukannya dahyun gajadi pedekatein dongyeol karena sama2 suka kulit ayam? aku kira awalnya dia galak sama dongyeol karena udah gak tertarik /masih terbawa ff sebelumnya/
    dan hahaha sumpah dongyeol polo banget gitu ><
    betewe aku sangat2 menantikan seungkwan dan sepupu2nya wkwk😄

    Suka

  6. Ya ampunn aku udah ngetik dan ternyata gak kekirim ;_;
    Kak aku cuma mau nanya itu si Dahyun bukannya gajadi pedekatein dongyeol karena sama2 suka kulit ayam? kukira si dahyun jutek karena udh gak tertarik /masih terbawa fict sebelumnya/ ….gataunya karena purreying hardeu tu getteu(?) wkwkwk si dahyun salah gahul /plakk
    dan si dongyeol polos banget pula wkwk
    kasian taktiknya dahyun gagal
    pokoknya ini fict bikin throwback bget masa sma kak >< /padahal baru lulus/
    aku akan selalu menanti series dongyeol-dahyun-chaeyoung ini ya kak, dan juga boo beserta sepupu wkwk😄

    Suka

  7. Yeay! Ada adek Dahyun & Chaeyoung lagi! >,<
    Dari segi ide sama gaya penulisannya sih bagus. Tapi, aku lebih suka kalo bahasanya bisa lebih baku lagi hehe.
    Itu aja sih. Aku udah nggak tahu mau komentar apa lagi hihi😀
    Keep writing ya! Ditunggu tulisan-tulisan member Twice lainnya! \:-D/

    Suka

    1. halo, tirszha (eh bener ga spell namamu ya, maaf apabila salah) hehe aku emang kadang suka mencantumkan bahasa tidak baku untuk mengakrabkan aja sih, tapi masukan sangat diterima ^^ thankyou ya, tirszha ^^

      Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s