[Drabble] Cousin’s Experiment

cousin's experiment

Casts: Boo Seungkwan (Seventeen), Jane (The Ark) | Genre: Family | Rating: PG-15

.

© 2015 namtaegenic

.

Read also (for introduction): Cousin’s Yelps | Cousin’s Twit

WARNING: KONTEN YANG ADA DI SINI HANYA AKSARA DEMI HIBURAN SEMATA. ADEGAN DI FANFIKSI BERIKUT HANYA BOLEH DILAKUKAN OLEH YANG AHLI DI BIDANGNYA.

.

Kakiku pegal, nih. Tolong lakukan sesuatu.

.

Hunian keluarga Boo memang telah dinobatkan sebagai tempat paling asyik untuk pesta piama sanak saudara. Dan kini giliran Jane yang main ke sana.

“Kamu tahu ‘kan, siapa bosnya?”

“Tahu, Kak.”

“Bagus.” Seungkwan menghempaskan pantatnya ke sofa. Lalu menyodorkan kaki kanannya ke depan hidung Jane. “Kakiku pegal, nih. Tolong lakukan sesuatu.”

Seungkwan memejamkan mata, menantikan pijatan relaksasi gratis. Namun alih-alih merasa nyaman, Seungkwan malah menjerit kemudian. Ia bangkit dan mendapati telapak kakinya mengeluarkan darah.

Ngapain, sih?!”

“Akupuntur, Kak. Tapi di rumah ini cuma ada jarum jahit.”

Kalau tidak ingat mereka bersepupu, Seungkwan sudah menendang bokong Jane ke kolam ikan depan rumahnya.

.

| fin.

namtaenote:

Pengetahuan mengenai teknik akupuntur bisa dilihat di sini. Sekali lagi saya ingatkan untuk tidak bereksperimen dengan teknik akupuntur ini sembarangan ya (karena toh teknik ini menggunakan jarum khusus yang lebih kecil dan lebih halus—bukannya malah jarum jahit seperti di atas, itu untuk mengindikasikan kebegoan Jane aja ya paham kan) karena yang boleh melakukannya hanya yang memang ahli di bidangnya.

.

Anyway, Jane adalah sepupu ketiga dan terakhir yang saya kenalkan di Cousins Chronicles ini, silakan menikmati kisah-kisah Seungkwan yang ditakdirkan untuk memiliki sepupu-sepupu yang nyentrik, hehehe.

Reviews are appreciated!

23 tanggapan untuk “[Drabble] Cousin’s Experiment”

    1. seungkwan ngebos soalnya akhirnya ada yang younger dari dia yang nginep di rumah jadi bisa disuruh-suruh alhasil ya gitudeh mamam tuh akupuntur haha.
      thankiss liana ^^

      Suka

  1. Itu si seungkwan lega bener akupunturnya peke jarum jahit /eh/ si Jane juga bego banget apalagi posternya, aku liat poster aja udah ngakak entahlah kenapa -.-
    Ini lucu, bagus!

    Suka

    1. ahaha ini hanyalah poster debut the ark soalnya yang lain kebanyakan fantaken which is tak boleh diedit (gatau kalo emang fansite masternya mengizinkan sih) trus aku photoshop dan voila jadilah poster ini hehehe.
      thankyou honey ^^

      Suka

    1. pokonya nih tif, rumah boo itu komplit banget mulai dari makanan hingga anak-anak seventeen jadi marilah kita menginap seminggu tujuh kali hahaha. thankyou, tifa ^^

      Suka

    1. (((ujung-ujungnya apes))) (((poor boo seungkwan)))
      halo, lightivory ^^ makasih sudah mampir ke sini, seneng deh dapet komentar dari kalian ^^

      Suka

  2. Paling nunggu banget ff iniiii ><
    Dan setelah dibaca sukses bikin ngakak bergelending dikasur(?)
    Aduh, apes banget ya si Seungkwan kaki berdarah kayak gitu. N comment deh sama kadar kebegoannya Jane. T.O.P BIG BANG dah! Eh, B.G.T maksudnya, kkkk

    Suka

Leave Your Review Here!