[THE STORY BEGINS SERIES] #1 Like OOH AHH

im-nayeon.png

Pseudonymous presents

[THE STORY BEGINS SERIES]

LIKE OOH AHH

Starring TWICE’s Nayeon & INFINITE’s Sunggyu | Genre Romance | Duration Ficlet | Rating PG-15

.

.

“I don’t wanna start with just anybody. I’m not a girl who gives it up easily.”

.

.

“Aku lelah harus terus-terusan sendiri,” ungkap Nayeon di suatu siang dalam perjalanan pulang.

Sunggyu yang berjalan bersamanya menuju terminal bus, menarik keluar permen batangan dari mulutnya dan berkata, “Kalau begitu carilah pendamping.”

Nayeon menarik tali tasnya merapat pada punggungnya dan mendesah. “Di mana aku harus mencari pasangan?”

Sunggyu mengulum kembali permen batangannya dan mengangkat bahu. “Entahlah. Kau bisa memasang iklan bahwa kau sedang mencari pasangan.”

“Apa?” Nayeon mengernyit tidak percaya dan menyikut lengan Sunggyu. “Memangnya kau kira aku gadis seperti apa harus memasang iklan seperti itu?”

“Memangnya siapa yang mau dengan gadis sepertimu jika kau tidak melakukan cara seperti itu?”

“Memangnya apa yang salah denganku?” Nayeon bertanya tidak terima.

Sunggyu menggigit permen batangannya dan mengunyah remahnya dengan cepat. “Maksudku,” katanya sambil tersenyum jahil, “Siapa yang mau dengan gadis yang selalu playing hard-to-get sepertimu? Tidak ada pria mana pun yang mau.”

“Aku bukan gadis seperti itu! Aku hanya mencoba menjaga harga diriku!” ujar Nayeon membela diri.

“Hei, bedakan antara apa itu playing hard-to-get dan menjaga harga diri,” kata Sunggyu menasihati. “Kau sedang playing hard-to-get, Manis.”

Nayeon yang cemberut karena tidak terima melayangkan tinjunya pada bahu Sunggyu, namun pemuda itu berhasil menghindarinya dengan gesit.

“Hei, jangan tersinggung,” Sunggyu tertawa, lalu membungkuk pada Nayeon dan berbisik kecil di telinga gadis itu, “Tapi, aku mau kok denganmu.”

“A-apa?” Wajah Nayeon kontan bersemu merah. Sunggyu adalah tetangganya dan mereka sudah lama sekali berteman. Tak pernah ia sangka Sunggyu akan mengatakan hal seperti itu padanya, karena untuk pertama kalinya, jantungnya berdegup begitu kencang saat berdekatan dengan pemuda itu.

Sunggyu tiba-tiba tertawa lepas dan berlari menjauh, “Aku hanya bercanda, Bodoh! Hei, apa kau sadar bahwa wajahmu telah memerah seperti lobster rebus?”

Kupu-kupu yang beterbangan di dalam perut Nayeon tadi seketika mati. Gadis itu mengepalkan kedua tangannya dan menjerit sebal, “Brengsek kau, Sunggyu!”

8 thoughts on “[THE STORY BEGINS SERIES] #1 Like OOH AHH”

  1. Pas baca kalimat (menarik keluar permen batangan) gatau kenapa visualnya ganti jadi sunggyu sama nayeon pake seragam sd masa –” wkwk😀 serius ini kejadian cem gini emang ngeselin-tingkat-anaknya-dewa-hermes. Ngmgnya bercandaan tapi taunya suka beneran gt kan bikin kzl._.
    Aku sukaaa lho ♡ *pasang-mong-face-ala-sunggyu-pas-di-running-man*

    Disukai oleh 1 orang

  2. OMAIGAT INI TERLALU SWEET THAT I CAN’T HANDLE THISSS. DIABETES OMO ;-;
    bayangin wajah sunggyu yang ga bisa melek itu /slapped/ jalan dengan seorang cewek lalu secara implisit menyatakan dia mau jadi pacar nayeon trus sambil ngemut permen. i just …. can’t xD
    emang ya cewek kalo udah kena gombalan cowok, yg tadinya biasa2 aja tetiba salting gaje :3
    fic ini menghiasi siang hari-membosankan-di kelas ku dan sukses bikin aku nyengir2 sendiri! nice ficlet😀

    Disukai oleh 1 orang

  3. FLUFFY GELAAAA ATULAH SUNGGYU UDAH NEMBAK TUH TERIMA! TERIMA! TERIMA! (tepuk-tepuk tangan) ficnya manis banget ih kusuka yang berantem-beranteman namun diam-diam suka kayak gini ehe ehe.
    anway, yang bener itu ‘berengsek’ bukan ‘brengsek’. udah sih itu aja, overall ceritanya bagus ^^

    Disukai oleh 1 orang

  4. bentar, tadi sunggyu bilang nayeon apa? Manis? *naikin alis* dan demi apa gegara itu dan “aku mau kok” itu bikin Sunggyu beneran berengsek!
    Aduh, padahal cutie oppa akuuu~~ kenapa kamu digambarkan begitu disini ~~ sarannya sih, mungkin narasinya bisa agak diperpanjang jadi kesannya ga mereka ngobtol sahut-sahutan aja biar makin ngefeel gitu. hehe, gitu aja sih. Ada lanjutannya kan ini? ^^

    Suka

  5. GEMASSSSSSSSSSSSS. dalam satu hari baca fickak tirzsa yang stalker kemudian ini ya bertolak belakang gimanaaa gitu ehehehe. tapi kusukaaaaaa

    nayeon sama sunggyu… ya meskipun entah bagaimana aku ngebayanginnya dowoon tapi tak apaa siapa sih yg nggak kena aura manis nayeon?

    btw…. kenapa #1 kak? mmm ada yang lain????

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s