[FICLET] As Clear as That

IMG_8174.JPG

by clumsybacon

Hanbin Kim & Alkenie Jung (OC)

Ficlet | Angst, Hurt/Comfort, Sad, Life | Teen

.

I cannot reconstruct my body if you prefer blue eyes, porcelain skin, a taller figure. I am not any of that.

 

Hiruk pikuk suara para penonton di lapangan terdengar memekakkan telinga bagi seorang gadis yang tengah duduk di bangku penonton paling pojok, dengan laptop di pangkuannya dan dua tumpuk buku tebal di bangku sampingnya. Berdampingan dengan tas biru tua yang tersandar rapi dekat kakinya.

Ini merupakan kali pertama bagi Alkenie Jung—nama gadis itu—menonton pertandingan basket antar sekolah. Bukan karena dia sedang melakukan riset atau penelitian menjemukan semacamnya, tapi, tujuannya hanya satu. Dan cukup sederhana.

Menonton laki-laki yang disukainya bertanding basket.

Lain kata, menonton Hanbin Kim.

Secara diam-diam.

Tidak ada satu pun teman Alke yang tahu kalau gadis itu sedang duduk di salah satu bangku penonton alih-alih belajar untuk tes biologi besok. Atau lebih tepatnya, tak ada satu pun orang yang tahu kalau Alke menyimpan rasa kepada Hanbin. Rasa suka, yang setahun ini selalu dikuburnya dalam-dalam dari jangkauan orang lain.

Setidaknya, menurut Alke, tidak ada yang tahu.

Jadi begitulah adanya. Alke duduk disana, membagi perhatiannya ke buku paket biologi kemudian ke arah lapangan. Mencoba mencari Hanbin, dan begitu bertemu dengan sosok itu, maka ‘selamat tinggal buku pelajaran’, karena bagi Alke, sosok Hanbin seratus persen lebih indah dari sekadar jaringan sel hewan atau tumbuhan.

Ancang-ancang bahwa pertandingan akan segera dimulai terdengar di sepenjuru ruangan. Alke pun sudah menemukan titik fokusnya, titik objek yang selalu membuatnya tak bisa menahan senyuman.

Hanbin Kim. Pemicu detak jantungnya.

Kemudian pertandingan di mulai. Hanbin Kim melakukan gerak lari sana-lari sini, melompat, mendribble bola, lay-up, passing. Dan segalanya, dan segalanya, masa bodoh, yang penting sosok itu terlihat begitu menawan. Kulit putihnya terlihat sparkling oleh ulah keringat dan pencahayaan gedung yang terang.

Wajahnya terlihat serius. Berbeda dengan saat dia mengusili teman-temannya, atau saat dia sedang mengantuk di kelas.

Begitu berbeda. Dan Alke makin menyukainya.

.

.

.

.

Pertandingan usai. Terdengar sorak sorai suara tim Hanbin Kim penuh kebahagiaan, mereka menang. Hanbin Kim mengumbar senyum lebar bahagia. Menatap penonton sekeliling dengan senyuman lebar itu.

Entah benar, atau hanya ilusi mata Alke semata, tapi ia yakin kalau mata hitam bersinar milik Hanbin itu sempat bersitatap dengannya. Melewati ratusan orang yang ada dihadapannya, yah, mungkin saja.

Tapi kemudian harapan itu luntur seketika saat Hanbin Kim, lelaki yang selalu ada didalam pikirannya, bahkan hatinya. Berlari menghambur untuk memeluk seorang gadis cheers cantik berambut pirang.

Hanbin Kim memutar gadis dalam dekapannya itu dengan wajah tertawa.

Gadis itu ikut tertawa. Rambutnya yang pirang berterbangan di udara, bola mata besarnya yang biru laut mengerling jenaka menatap Hanbin.

Dan yang terpenting, Hanbin tampak bahagia.

Dengan gadis itu. Bukan Alke tentu saja. Gadis dengan tubuh tinggi semampai bak model, rambut halus panjang pirang, kulit semulus porselen, bola mata biru jernih. Definisi sempurna dari seorang gadis.

Jelas ini menyakitkan untuk seorang Alke. Tapi beginilah adanya, siapa yang bisa memungkiri?

Alke memilih mundur. Menatap Hanbin dari jauh memang satu-satunya pilihan untuk Alke.

Tapi bukan untuk menontonnya berdua dengan gadis lain.

Jelas bukan itu definisi dari menyukai diam-diam.

.

.

.

Sejelas fakta kalau Alke bukanlah tipe gadis yang sekarang ada dalam pelukan Hanbin.

Sejelas itu.

.

.

end.

.

.

.

wihihi halo! lama udah gak mampir ke IFK :’3

Maafin fictnya angst fail gitu, abis ini ngandung unsur curhatan sih….bhak. Dan buat quotes yang diatas itu aku dapet dari wordpress juga, tapi lupa source-nya dari mana -_- jadi kalo ada yang tau tolong bilang ya

Semoga suka, dan semangat juga buat yang lagi US!! HWAITING!!

See you! c:

One thought on “[FICLET] As Clear as That”

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s