[Ficlet] Rights on Him

rights on him

Rights on Him

presented by thelittlerin

.

GOT7 JB (Im Jaebum), You

Romance, Fluff | PG-15 | Ficlet

.

Memangnya mereka punya hak apa?

.

happy watching ^^

Im Jaebum menghentikan langkahnya tepat sepuluh langkah sebelum gerbang universitas. Sedikit mengernyit ketika sosok yang tidak asing bagi dirinya sedang bergeming di depan gerbang, dengan beberapa orang wanita yang mengerumuninya. Kemudian kerutan di dahinya semakin banyak ketika pemandangan itu berubah menjadi semakin anarki.

“Ada apa ini?” tanyanya begitu tiba di samping sang gadis. Tangan kirinya dengan santai melingkari pundak gadis berambut panjang itu dan menariknya mendekat—Jaebum sangat suka wangi parfum yang dikenakan gadis itu.

Ah, ti-tidak apa-apa,” jawab salah seorang di antara mereka. Pandangannya berubah, memancarkan sinar gugup yang sama sekali tidak ditangkap Jaebum saat melihat mereka dari kejauhan tadi.”Kami duluan ya!”

Tak pelak, Im Jaebum tertawa. Selalu seperti ini.

Gadis itu akan dikelilingi oleh sekelompok gadis lainnya yang mengaku sebagai penggemar Jaebum—bahkan ada yang mengaku sebagai teman baiknya, padahal teman baik Jaebum yang berjenis kelamain wanita hanyalah gadis bernetra cokelat itu. Kemudian gadis-gadis itu akan mulai mengganggunya dan menyuruhnya menjauhi Jaebum—yang tidak akan dilakukannya hingga ajal menjemput.

Huh, kukira dengan menjadi pacarmu semuanya akan berubah. Ternyata sama saja,” ujar gadis di samping Jaebum tiba-tiba. Pipinya menggembung dan bibirnya mengerucut maju, membuat Jaebum tak tahan untuk tidak menciumnya.

Dan memang itulah yang dilakukan Jaebum.

“Ayolah, yang punya hak atas diriku ‘kan tetap kamu,” balas Jaebum kemudian. Tak lupa menikmati bagaimana semburat merah menghiasi wajah gadisnya setelah ia mengecupnya sekilas.

“Kamu menyebalkan, Im Jaebum.”

“Tapi kamu tetap menyukaiku ‘kan?”

 

fin.

A/N:

Yak, fic ini ditulis dalam waktu setengah jam sehabis sholat subuh karena saya ingat punya janji sama seseorang buat bikinin fic JB. Plus, hari ini ultahnya yang request hohohohoho happy birthday, dear! hope you like it ^^

dan tolong jangan tanya saya kenapa karakternya JB jadi begitu .__.

so, mind to review then?

8 thoughts on “[Ficlet] Rights on Him”

  1. untung aku strong lho mas masih mau jadi pacar :” coba rasakan di bully gadis gadis sasaeng kayak gitu tiap hari coba mas bayangkan =_=
    Gimana pun karakter JB pada akhirnya, mungkin dia ngegombalnya begini juga /? 😛

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s