[PlaylistFic] #69: Run

hyyh-playlistfic2

tsukiyamarisa present

a random drabble-songfic

starring [BTS] Suga (Min Yoongi), Park Jimin, and [OC] Park Minha duration drabble (100 words) genre College-life, Family, Friendship, Life rating 17 (for implicit swearing)

.

another playlistfic:

Random | BTS – Dark and Wild | WINNER – 2014 S/S

BTS – 화양연화 pt.1 | DAY6 – The Day | VIXX LR – Beautiful Liar

SEVENTEEN – Boys Be | VIXX – Chained Up

.

playlist #69: BTS – Run

Run again, I can’t help it

Either way, this is the only thing that I can do

.

.

.

Minha hanya mengatupkan bibir ketika para gadis itu meliriknya. Menggunakan bisikan untuk menjelek-jelekkannya, berpolah mereka yang eksis sajalah yang pantas dipuja—padahal mengerjakan tugas kuliah saja mereka tidak becus.

Oh, ini bukan hal baru.

Namun, ketika Minha merasakan emosinya mulai meluap…

.

.

“Minha-ya, ayo! Lupakan saja orang-orang busuk ini!”

.

.

Menangkap sosok kakak dan kekasihnya di seberang halaman kampus, Minha pun lekas berlari. Memberi decak meremehkan ketika ia melewati gadis-gadis tadi, lantas mengacungkan jari tengahnya untuk menambah-nambahi kekesalan mereka. Yah, dia juga tidak peduli, sih. Memangnya, ia bisa melakukan apa lagi?

Toh, ia masih punya Jimin dan Yoongi yang berlari bersamanya, bukan?

.

fin.

 

7 thoughts on “[PlaylistFic] #69: Run”

  1. SIAPA YANG BERANI NGEBULI TEMENKU HAH?! /lalu nana diseret menjauh/
    Entah kenapa kok aku malah sebel ama yang ngebuli kamu minha-ya!! SINI HADEPIN NANA BERANINYA AMA MINHA! /diseret menjauh lagi/
    Syukurlah masih ada jimin dan suga… tapi temang aja kok minha kan ada kita gang kita juga! MINHA SEMANGAT! /salah/
    pokoknya kalo ada apa2 bilang aja ama nana ya biar nana libas sekalian
    Anw, aku suka idenya amer buat ngambil tema yang kayak gini ❤❤

    makasih buat ffnya!!
    All.want.candy

    Suka

    1. DEAAAA HUHUHUHU ㅠㅠ

      Sini kak Nana bantu Minha ngelawan yang pada ngebully….. ehehehe sebenernya ini idenya sama curhat juga sih de…. ya meskipun aku ga senekat minha (tapi pengen nyoba) sih😄

      Anyway makasih banyak ya de!! ♡

      Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s