[Ficlet] L D R

PhotoGrid_1450057514407

L D R

fanfiction by slmnabil

Starring Min Yoongi [BTS] x Inhee [OC] Genre Romance Duration Ficlet Rating General

~

Menurut Inhee, hubungan jarak jauh hanya soalan siapa yang bakal bosan duluan.


Sebenarnya berpura-pura setuju kalau segalanya akan baik saja itu tidak perlu. Sejak awal Inhee tak pernah berpikir hubungannya dengan Yoongi akan bertahan lama mengingat kepergian pemuda itu ke Korea untuk pendidikannya.

Tidak mudah lho kencan dengan laptopmu setiap malam minggu. Tapi toh Inhee melakukannya juga. Sulit memberitahu Yoongi kalau ia lebih menginginkan putus.

Cowoknya ini memang agak kekanakkan, tipe yang tidak cukup menjelaskan sekali dua kali saja. Jadi Inhee lebih memilih untuk mengalah. Sudah hampir tiga tahun lamanya ia terlibat hubungan jarak jauh dengan Min Yoongi.

Tapi jangan berpikir kalau selama rentang waktu itu keduanya tidak pernah adu argumen.

“Yoongi, kamu harus tahu perbedaan waktu New York dan Korea. Mamaku marah-marah karena dering ponselku malam-malam begini.”

Itu panggilan pertama setelah Yoongi mendarat di tanah kelahirannya.

“Ya tinggal matikan deringnya saja dong, Inhee,” debatnya.

“Mana aku bisa mendengar panggilanmu kalau begitu?”

Daripada kalah telak, Yoongi lebih sering mematikan sambungan telepon. Menyebalkan sih, tapi membuat Inhee rindu.

Yang kedua adalah saat pertambahan usia Yoongi yang dijadikan kesempatan untuk balas dendam. Ceritanya Inhee ingin menjadi yang paling pertama mengucapkan selamat ulang tahun, tapi malah jadi pengacau di hari ujian masuk universitas Yoongi.

Ia tidak bisa tahan karena ponselnya yang terus menerus bergetar, jadi saat pengawas ujian ke luar sebentar Yoongi mengangkat panggilan Inhee.

“Selamat ulang tahun!”

“Di sana jam dua belas malam ya? Di sini sudah jam dua siang tahu!” begitu katanya.

Tapi bertepatan dengan itu pengawas ujian masuk kembali. Yoongi dimarahi dan ia tidak menghubungi Inhee berhari-hari.

Pertengkaran-pertengkaran lain yang mengekor per minggunya terkadang membuat pikiran kacau. Nyatanya tak ada seorangpun yang menghubungi untuk mengakhiri hubungan.

Tapi kalian harus tahu, kemarin malam perkataan Yoongi agak membingungkan.

“Inhee, kita akhiri saja ya hubungan jarak jauhnya.”

Cuma delapan kata, namun sukses membuat Inhee tidak bisa berpikir jernih karenanya.

Yoongi minta putus ceritanya? Sebelumnya ia tidak pernah mendengar kalimat itu jadi Inhee tak yakin. Jika tidak menghubungi berhari-hari setelahnya apa itu berarti mereka sudah berakhir?

Jadi kalau sekarang Yoongi sudah ada di depan rumahnya, melambai dan tersenyum pada Inhee, ia harus melakukan apa?

“Kamu kok bisa sampai ke sini? Kita ‘kan sudah putus.”

“Aku cuma bilang hubungan jarak jauhnya yang berakhir. Mana bisa aku putus denganmu?”

.

.

.

Ya ampun, Yoongi.

~

fin.

 

13 thoughts on “[Ficlet] L D R”

  1. Waaaa Yoongi bikin pagi saya berbunga-bunga/? Baru bangun baca ginian, berasa dibangunin Taehyung/? Saya lagi suka sama suga lagi ah wkwkwk

    Suka

  2. “Di sana jam dua belas malam ya? Di sini sudah jam dua siang tahu!”

    UDAH BAGUS DIUCAPIN MASIH AJA PROTES HIH KURANG AJAR BANGET PENGEN KU UNYENG-UNYENG MUKANYA– Btw, kenalin, Balta dari garis ’01 di sini :’D fic ini singkat padet tapi maniss aku gemes😦 gemes mau macarin yoongi😦 /yha. kalimat “Mana bisa aku putus denganmu?” itu scene favorit aku anyway wkwkwk

    Pokoknya manis banget udah gatau mau ngomong apalagi dan sorry komentar ini sangat sampah 😂 Keep writing!❤

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s