[Ficlet] Trapped in The Rain

trapped in the rain

Trapped in The Rain

presented by thelittlerin

.

VIXX Hyuk (Han Sanghyuk), AOA Kim Seolhyun

Romance, Fluff | PG-15 | Ficlet

.

“Aku ingin pulang.”

.

 

“Harusnya pagi tadi aku menonton perkiraan cuaca sebelum pergi.”

Keluhan yang keluar dari bibir Seolhyun sontak membuat Sanghyuk mengalihkan perhatian dari buku yang sedang dibacanya. Dan saat pandangannya mendapati sosok sang kekasih yang sedang merengut, mau tak mau sebuah senyuman kecil terbentuk di wajah lelaki itu.

“Kenapa? Supaya kamu bisa membawa payung?”

“Bukan hanya itu,” jawab Seolhyun tanpa membuang waktu barang sedetik pun.”Kalau aku tahu hujan akan turun sederas ini, aku bisa memaksamu untuk belajar di rumah saja. Bukan di perpustakaan.”

Mereka berdua beruntung perpustakaan kota sedang sepi dan penjaga perpustakaan berada di ujung ruangan sehingga tak bisa mendengar percakapan mereka. Juga karena suara hujan yang setidaknya dapat meredam suara  nyaring milik Seolhyun.

“Tapi kamu tidak akan belajar kalau di rumah, iya ‘kan?”

Seolhyun terdiam.

“Aku ingin pulang.”

Senyuman kecil kembali terpasang dan Sanghyuk hanya bisa mengelus puncak kepala Seolhyun lembut.”Kalau hujannya sudah reda, aku janji akan mengantarmu pulang,” katanya pelan. Kemudian bangkit dari kursinya sembari membawa buku catatan di tangan.”Sekarang, biarkan aku mencari beberapa buku dulu ya.”

“Iya, calon dokter.”

Dengan senyum terpasang, Sanghyuk melangkah menuju rak yang berisi buku-buku kesehatan. Hatinya berharap buku yang sedang dicarinya masih ada di perpustakaan ini—menurut informasi yang ia dapat, buku itu langka keberadaannya di kota ini.

Jemari kurusnya menelusuri setiap buku yang tersusun rapi di rak. Sesekali menarik keluar buku yang ada ketika ia menemukan judul yang menarik. Lima menit berlalu dan Sanghyuk masih belum menemukan buku yang sedang dicarinya.

Lima menit lainnya berlalu dan Sanghyuk masih berkutat di rak yang sama.

Lelaki itu bahkan sudah mengulangi penelusurannya hingga tiga kali. Takut kalau dia melewatkan buku incarannya karena ia kurang teliti membaca judul buku.

“Akhirnya,” gumam Sanghyuk lega saat menarik keluar buku bersampul putih-biru itu. Sesuai dugaannya, ia kurang teliti dalam mencari. Terlebih ketika buku itu berada di ujun rak dan diapit oleh dua buku lain yang berwarna serupa. Rasanya seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami.

Sanghyuk melangkah pelan menuju meja tempat Seolhyun berada. Tak perlu terburu-buru karena hujan tidak akan berhenti setidaknya dalam tiga puluh menit ke depan. Toh Sanghyuk juga ingin melihat-lihat isi buku itu sebelum membacanya dengan serius.

“Seolhyun-ah?”

Panggilan Sanghyuk tak membuat Seolhyun mengangkat kepalanya dari atas meja. Sanghyuk mengernyitkan dahinya, sebelum memutar untuk melihat wajah gadis itu dengan jelas.

“Seolhyun?”

Kedua mata gadis itu terpejam rapat, diiringi dengan hembusan napas yang keluar secara teratur. Tak ada suara yang keluar, apalagi jawaban untuk dua panggilan Sanghyuk barusan. Surai hitamnya jatuh melalui pundak, menutupi sebagian wajah ayu Kim Seolhyun.

Senyum kecil lagi-lagi terpasang.

Sanghyuk dengan cepat melepas jaketnya, menutupi tubuh Seolhyun sebelum gadis itu kedinginan akibat udara dingin yang masuk melalui celah-celah jendela. Juga sekaligus merapikan rambut panjang milik Seolhyun agar gadis itu tidak merasa risih.

“Selamat tidur, Kim Seolhyun.”

fin.

A/N:

Karena saya kangen eksistensi Seol-Hyuk di IFK :” anyway, Hyuk di sini jadi anak kedokteran aka calon dokter aka calon menantu idaman huahahahahahahaha jangan bunuh saya salahkan imej Hyuk

Dan setelah dilihat-lihat, visualnya couple ini sangar banget ya ‘-‘ saya sebagai fellow 95line merasa gagal…..apalagi kalo lihat Seolhyun OTL

so, mind to review then?

16 thoughts on “[Ficlet] Trapped in The Rain”

  1. Dan komen tibatiba ilang pas hp ngehang d4mn :”))

    Iya mas sanghyuk menantu idaman, bolela nanti pulang dari ujanujanan mampir rumah memintakan daku dari papa untuk diajak meneruskan perjalananmu /teu

    Suka

  2. Seolhyuk seolhyuk ♥♥♥
    Kangen bangeeet sama mereka. Sama yang nulis juga.😄
    Dan di sini hyuknya tetep so sweet deh yaa, cuma ditambah imej cakep-cakep dokter gitu makin cihuy wkwkwkwk.

    Oh yaa koreksi dikit yaa. Risih itu bakunya risi kak. Selebihnya uda oke kok. Keep writing ya kak!

    Suka

    1. asel!! ((eh bener asel kan ya ‘-‘)) iyaaa sanghyuk dikasih imej calon dokter feel pacar-ablenya makin nambah :”) /apa

      makasih koreksiannya aseeelll ^^ makasih juga udah bacaaa

      Suka

  3. Aku teringat playfull kiss. Calon Dokter tampan hmmmm 😍 inget wajahnya tapi lupa nama tokohnya.

    Ya ini nih cowo idaman. 😄 pacaran ngga harus keluar uang di cafe ato nurutin cewenya shopping. Belajar bareng di perpus ternyata romantis jugak

    Seolhyuk sesuatu banget dahh.. 👍👍

    Great story kaktiw

    Suka

  4. apa apa, setuju salahkan aja imej sanghyuk -__-
    dan, sebentar aku jadi bingung harus komentar gimana wkwk
    sanghyuk mennatu idaman, seolhyun setia gitu nemenin yampun gigit nyamuk deh!

    Suka

  5. pengen punya calon dokter yang kaya Sanghyuk kakkkkk.. cariin satu wkwkkk
    tp si seolhyun meleran banget yak, ditinggal nyari buku gaada setengah jam dia nya udah tidur 😂
    eh btw, aku kangen banget sama couple ini hiks

    Suka

    1. silahkan ke fakultas kedokteran terdekat ya dek😛 hawa perpus kan emang enak buat tidur :” /curhat

      makasih yaaa aku juga kangen SeolHyuk :”)

      Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s