[PlaylistFic] #22: Dear John

[FFPOST] Troubled Tunes - Dear John

elfxotic12152  present

a song-based film with Son Hyunwoo a.k.a Shownu of Monsta X  OC

Romance, absurdly!Sad, AU |  Drabble (100Ws) | G

.

Part of [PlaylistFic] Troubled Tunes

.

Well maybe it’s me
And my blind optimism to blame
Or maybe it’s you and your sick need
To give love then take it away

.

Hyunwoo masih bungkam di hadapan americano-nya yang mengepulkan uap hangat. Wajahnya sarat akan emosi, tapi entah bagaimana rasa terluka yang murni tergambar dengan amat jelas. Beda jelas dengan gadis yang duduk di hadapannya, yang sudah pasti lebih peduli dengan segelas jus jeruk di atas meja.

“Aku… Kalau kau meminta maaf sekarang, aku masih mau memaafkan. Aku sungguhan. Kita masih bisa berbaikan, dan mungkin sedikit pura-pura bahwa ini semua tidak pernah terjadi. Tapi aku sungguh bisa memaafkanmu, jadi kalau—“

Oppa, dengar. Aku tidak mau lagi—aku bosan.”

Dan saat itu Hyunwoo sadar cinta tidak sesederhana yang ada di cerita romansa.

FIN.

OK. Gaada note (4)

Pergi dulu—ppyong!

Zyan

One thought on “[PlaylistFic] #22: Dear John”

Leave Your Review Here!

