[PlaylistFic] #23: Under the Bridge

[FFPOST] Troubled Tunes - Under the Bridge

elfxotic12152  present

a song-based film with Lee Minhyuk of Monsta X  OC

Romance, absurdly!Sad, AU |  Drabble (100Ws) | G

.

Part of [PlaylistFic] Troubled Tunes

.

It’s hard to believe that there’s nobody out there
It’s hard to believe that I’m all alone
At least I have her love, the city she loves me
Lonely as I am, together we cry

.

Isakan keras itu masih berlangsung. Dinding-dinding rendah jembatan membuat suara-suara itu bergaung keras. Tangis pilu yang berusaha melawan suara badai itu tidak mungkin tidak menarik simpati siapapun yang mendengar.

Di bawah jembatan itu, duduk sesosok laki-laki dengan rambut dicat pirang yang lusuh. Dalam dekapan wanita yang dicintainya, ia menangis, dan berhenti, kemudian menangis lebih keras dari sebelumnya. Berbagai macam obat berserakan di atas lumpur lembek di sekitar mereka. Sang wanita juga sama payahnya—rambutnya lepek akibat badai, bibirnya biru kedinginan.

Shht… tidak apa-apa, Minhyuk. Sekarang semua baik-baik saja. Shht… tidak apa-apa,” dan mantra itu terus ia senandungkan untuk cintanya.

FIN.

OK, untuk yang gangerti. Jadi si minhyuk ini udah frustasi banget sama hidup sampe pengen bunuh diri pake pil. Ternyata pacarnya masih sayang sama dia:””””)

Pergi dulu—ppyong!

Zyan

2 thoughts on “[PlaylistFic] #23: Under the Bridge”

  1. zyan! hehe jadi sebenernya aku gak mau baca ini, tapi notifan dashboard lagi rada2 error dan drabble muncul secara utuh daaaaan kupikir ini scenenya bagus banget! gelap2 gimana gitu tapi ttp manis, dan dgn penjelasanmu di bawah feelnya makin kerasa, sehingga aku gak tahan utk gak komen😄 btw ada typo tuh, ‘rambut di cat pirang’ mestinya ‘dicat’ kan.
    keep writing!

    Suka

    1. Gelap dark agak suram karna dia pengen bunuh diri pake narkoba; aku sih pengennya feel ff ini gitu. Tapi kok kaliana bisa ngerasa ada fluff eleuh-eleuh syukur lah:”)

      Makasih ya kaliana koreksi sama komennya~
      Zyan

      Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s