[Ficlet] LOVE

love

Title: LOVE

Scriptwriter: Xiukai

Cast: Park Jimin“BTS”,  Jung Hyera(OC).

Rating: T

Gentre: Life,Song Fanfiction.

Type: Ficlet

A/N: alur cerita ini terbuat dari sebuah lirik lagu boyband/solo dan disini aku memakai lagu EXO&SHANNON dan satu lagi please kunjungi wp aku ya^^ ( yyumeko.wordpress.com) makasih J

Happy Reading Guys~

~o0o~

“Setiap hari, aku terus mencoba mencarimu
Tapi aku hanya menahan kaki ini
Setelah bertemu denganmu, aku berniat untuk terus mengikutimu.”

EXO_ LOVE LOVE LOVE

~o0o~

“hoksi naega silsu hajin anheulkka?.” (Apakah aku melakukan suatu kesalahan?)

 

Jung Hyera POV

At kamar Hyera

“Bodoh! Kenapa tadi aku melakukan hal itu? Hyera kau benar-benar bodoh.” Kataku sambil melihat sesosok wajah yang mirip dengan ku di cermin. “Andaikan kau tahu saja,Hyera! Dia itu tidak suka dengan mu,jadi buat apa kau mengatakan hal itu? Pokoknya kau harus meminta maaf. Eh tidak! Itu akan mempermalukanku nanti di depan kelas.” Lanjut ku mondar-mandir sambil melihat ke arah cermin dengan wajah cemas.

#Flashback

At Sekolah

“ Ayo Jimin-ah kau pasti bisa! Masukkan bola basket itu ke arah ring! SEMANGAT JIMIN-AH.” Teriak seorang gadis di tempat dimana ia sedang melihat pertandingan bola basket di sekolahnya. Memang disana banyak orang bahkan orang yang ada disampingnya sampai sakit mendengarkan suara teriak dari gadis itu (mungkin sangking semangatnya).

Dan orang yang ia teriakki adalah Jimin, ya Park Jimin dia memang orang yang terpopuler di sekolahnya tetapi ada satu hal dia sangat benci dengan perempuan. Entah apa alasannya itu masih terahasiakan olehnya.

PRITTTT!!!

Suara peruit dari wasit telah berbunyi,itu tandanya permainan telah berakhir. Dan hasilnya imbang (seri). Aku melihat hal itu memang sedikit kecewa tetapi jika disana ada Park Jimin aku justru bahagia,karena dia adalah namja yang sangat baik dan satu lagi dia adalah type idealku *hehe:D.

“JIMIN-AH.. ini untuk m—u.” Kataku tersentuk melihat Park jimin yang dikelilingi oleh banyak para yeoja (maklum anak famous:3). Percuma tadi aku bawakan air mineral ini dan saputangan ini ternyata dia malah nerima dari yeoja lainL (mungkin fans). Dan mungkin jika aku memberikannya mungkin hanya sebagai pajangan saja.

Akhirnya pun Hyera berbalik kearah kelasnya,karena pertandingan tadi sudah berakhir.

“ JIMIN-AH,MUNGKIN INI BAGIMU MUSTAHIL,ORANG SEPERTIKU MENCINTAI ORANG YANG TERPOPULER DI SEKOLAH. JADI KUMOHON IZINKAN AKU MENCINTAIMU!.”

Sempat sebelum ia masuk di kelasnya ia sempat berteriak di depan kelasnya. Dan disitu pula ada seseorang yang ingin melewati kelas tersebut. Dan ternyata pas Hyera berbalik badan tiba-tiba saja …

 Deghhht.

“ Jimin-ah?.” Kataku pelan. Dan orang itu hanya melihatku sekilas dan berbalik lagi untuk berjalan ke kelasnya sambil menggaruk rambutnya yang basah itu dengan handuk kecilnya. Disitu Hyera tidak bisa apa-apa jadi Hyera langsung membukakan pintu kelas dan berteriak di kelas (untung tidak ada orang dikelas).

Jung Hyera POV END

“ Mianhae.. Mianhae.. .” ( Maaf.. Maaf..)

Park Jimin POV

At Kelas (istirahat)

“Weh bro.. pajak boleh kali.” Kata seorang laki-laki yang sedang duduk di atas meja dan ia juga menepuk bahuku.

“ Kagak ada pajak-pajakkan!.” Jawab ku sambil melihat kearahnya. Karena setiap sekali kalau aku menang pertandingan selalu saja ada yang meminta sesuatu dengan ku seperti uang lah,traktir,atau bahkan hal-hal lainnya.

“ Hey. Bro kemarin lu lihat gak di tempat penonton kemarin ada seorang yeoja yang semangat banget teriakkin nama lo itu.” Kata laki-laki itu dan dia masih duduk diatas meja.

“ Lalu?.” Jawab ku singkat.

“ Gue serius,Bro! Yeoja itu cantik dari yeoja-yeoja anak sekolahan ini. Asalkan lo tahu aja dia juga suka sama lo,tapi sayangnya lu terlalu populer si di sekolah ini. Padahal gue setuju banget kalo lu jadian sama yeoja itu.” Sahut laki-laki itu lagi panjang lebar.

“ ya terus apalagi?.” Jawabnya singkat.

“ Ah lu mah kagak bisa seriussan dikit! Udahlah lupain aja si Choyoem itu dia dah buat lu sakit hati,gue tau lu trauma kalau masalah cinta-cintaan tapi gue yakin kalo lu sama tu yeoja,gue jamin lu bahagia selamanya sama tu yeoja, ya mungkin itu imposibble juga si bagi gue.” Kata laki-laki itu.

“ Ahelah lu,engga usah bawa nama tu yeoja di depan gue! Gak ada gunanya juga lu panggil nama tu yeoja. Lagian juga kata siapa gue trauma sama cinta?! Buktinya buat apa gue selalu ngestalk yeoja itu.” Lanjutnya. Dan tiba-tiba saja saat temannya ingin membalas pertanyaan darinya ada seorang yeoja yang membuatnya terkejut bahkan orang yang baru saja mereka bicarakan ada didepan mereka sekarang.

 “ Annyeong~ Jimin-ah.. maafkan aku.. kemarin aku berteriak di depan kelas ku dan kau melewatinya saat itu juga. Maafkan aku juga jika kau mendengar teriakkanku kemarin,aku benar-benar tidak tahu pas waktu itu yang berjalan adalah kau, jadi ku mohon maafkan diriku ini.” Kata gadis perempuan itu sambil membukukan badannya dan berdiri seperti semula.

“ Eh .. Kau ini? Yang teriak di depan kelas XII-A itu ya? Dan memanggil namaku juga?.” Jawabku.

“ Iya,maafkan aku jimin-ah.”  Kata yeoja itu.

“ Ahh tidak apa-apa,oh ya kau tahu tidak? Kau adalah seorang yeojayang berani mengungkapkan perasaannya di depan umum. Jujur aku takjum sama dirimu itu. Aku saja seorang namja tidak bisa memberanikan perasaannya di depan seperti itu apalagi berteriak di depan umum seperti mu. Dan bolehkah aku menjawab kata-katamu waktu itu?.” Jawabku panjang lebar.

“ Ah? Apa? Kau mau menjawab kata-kataku kemarin? Ah tidak mungkin.”

“ya, aku akan menjawab kata-katamu kemarin kalau bisa..” sahutku sambil meneriakkan teman-teman ku untuk berkumpul dan menyaksikan kami berdua. “ Woyy temen-temen sini kumpul ada berita Hot!.” Teriak ku. “ Beritanya adalah Hyera aku tahu kok sebenarnya kau memang suka padaku tetapi asalkan kau tahu aku juga suka dengan mu,aku setiap hati mencari-cari tentang dirimu bahkan aku waktu itu tidak sengaja mengikutimu dari sekolah sampai rumah mu.. jadi maukah kamu ingin menjadi bidadari ku selamanya? Dan menaruh hatimu untukku?.” Kata jimin panjang lebar.

“ Ah apa? Kau menembakku..?.”

  • END –

 

One thought on “[Ficlet] LOVE”

  1. eh, demi apa? —
    oke gini, fic ini kesannya masih seperti draft kalo buat aku, karena ceritanya masih all to-the-point dan narasi yang menjelaskan juga ga begitu kelihatan.
    Dan mungkin komentar-komentar kayak ‘hehe:D’ atau ‘mungkin fans’ yang didalam kurung itu ga perlu dimasukin ke ready-to-publish-story, kalau pun mau dimasukkan kasih aja koma atau garis panjang –begini. Supaya lebih enak dibaca juga lain kali pakai EYD ya!
    Itu sih saran dari aku, semoga bisa diterima ya! Keep writing Xiukai-ssi🙂

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s