[Dumb & Dumber series] What’s Wrong? (feat. Bobby)

bobbycover

Dumb & Dumber series

Bobby (iKON) | Drabble | Comedy | G

Situasi kini sudah tidak terkendali lagi, terdengar jeritan – jeritan bergemuruh di penjuru ruangan tersebut. Bobby yang memimpin operasi ini tengah terjebak di sudut ruang tersebut dengan pistol yang siaga di tangan kanannya tersebut.

“Tetaplah di belakangku!”

Bobby memerintahkan seorang wanita di belakangnya agar tetap selalu bersamanya. Jeritan demi jeritan semakin santer terdengar di gendang telinga keduanya, si wanita mencengkeram seragam Bobby dengan kuat karena merasa gelisah.

“Tenang nona, kau akan aman bersamaku.”

“Maaf tuan, ini arena bermain anak – anak harap keluar.”

Seorang pria berseragam mendatangi Bobby yang tengah berakting menjadi anggota FBI. Suara gaduh kini berubah menjadi tawa di penjuru ruang.

 

a/n. Oke maafkanlah aku ini membuat Ff yang gak jelas ini. Karena sudah biasa buat ficlet, makannya aku coba membuat drabble, pendek sih tapi ternyata susah juga yah buat cerita sesingkat ini. Oke tunggu sisanya yah, semoga gak ngebosenin ini Project Dumb & Dumber seriesnya. Terima kasih.

 

Also available in here

2 thoughts on “[Dumb & Dumber series] What’s Wrong? (feat. Bobby)”

  1. yaelaaahhh aku tertipu -.-
    kirain bener lagi ada apa gitu dasar bobby xD
    ga kebayang deh malunya hahahaha xD
    iya emang biki drabble yang singkat tapi ngena itu susah banget :” tapi ini berhasil keren~~ ^^
    keep nulis~

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s