[Ficlet] 우리

우리-FF Jngkook

우리

Cast: Jeon jungkook, Lee Sangjin (OC)

Genre: fluff, romance.

Rating: PG-12

Duration: Ficlet

ScriptWriter: iidonghae (@Mujtahidatul_A)

Disclaimer: jungkook milik tuhan yang maha esa. Setting punya saya. Maaf kalo salah eyd atau typo.

Summary: Kita masih sama. Hanya status kita yang berbeda.

===

Ff ini pernah di publish di www.iidonghae.wordpress.com

Perhatikan setting waktunya, ini alurnya flashback tapi nggak aku kasih perbedaannya. Selamat menikmatiii!!!

===

Sekali waktu, Jungkook sempat meragu. Bagaimana tiba-tiba ia dan sahabatnya, yang merangkap sebagai kekasihnya duduk berdua di pojokan kafe biasa. Seperti mereka pada awalnya. Tapi ia sungguh meragu, memastikan akal sehat dan raganya masih benar-benar utuh. Ia yakin, ada sesuatu yang berbeda.

Dan pada akhirnya ia menyerah atas kegelisahannya. “Menurutmu, apa ada perubahan diantara kita?” ucap Jungkook tiba-tiba sembari telunjuknya mengetuk permisi pada bibir cangkir kopi. Matanya meraung ingin diperhatikan. Tak sia-sia, gadis di depannya membalas.

“Sebenarnya, kita ini apa?” buru-buru Lee Sangjin membalik badan. Punggungnya ia sender semena-mena pada pagar pembatas balkon kelas lantai dua. Jangan tanya suasananya, hanya hembusan angin selain suara mereka berdua.

Jeon Jungkook bergeming. Mengikuti pergerakan Sangjin baru-baru ini. “Teman?” tuturnya tak lantang. Ada nada heran sekaligus pertanyaan pada apa yang baru saja diucapkan.

“Begitu?” balas gadis itu dengan nada serupa milik Jungkook. Kali ini, matanya lebih berlarian.

Berulangkali Jungkook berpikir, apakah yang diucapkan sahabatnya itu adalah sebuah pertanyaan? Kemudian seiring dengan ketukan konstan sepatunya pada lantai, mau tak mau ia membalas. “Kemudian apa yang kau inginkan? Kita yang bagaimana?”.

Satu nafas ringan namun panjang berhasil keluar dari hidung bangir Jungkook. Tak seharusnya ia selalu berpura-pura. Bahkan ia tahu betul, masih ada akal sehat untuk menyelesaikannya.

“Ah, begitu” bukan dengan nada pertanyaan Sangjin menjawab. Kali ini sedikit lebih lemas.

“Katakan saja” benar, Jungkook adalah tipe pemaksa. Setidaknya ia tak mau disalahkan oleh siapapun jika kemungkinan yang telah ia pikirkan benar adanya.

Sangjin tak mau monoton dengan jawabannya. Kali ini, air mukanya lebih ia buat berang. “Hei, tidakkah kau melihat aku ini seorang wanita?” bukannya memastikan identitas, mereka berdua tidak mau disalahkan jika hipotesis mereka yang hampir sama memang benar. “Ah, aku harus cepat ke kelas. Kau sudah mengerjakan pr matematika?” begitu cepat muka Sangjin berubah. Tak sekalipun Jungkook meragukan kemampuannya dalam berpura-pura.

“Ya!” teriak Jungkook sambil mengunci pergelangan tangan Sangjin yang keseluruhan badannya hampir akan melengos meninggalkan diskusi mereka.

“Aku masih ingin berpura-pura. Tidakkah kau juga?” bukan tanpa alasan pertanyaan Sangjin kali ini, dan Jungkook jelas-jelas paham, hanya tidak terlalu pantas jika ia cepat-cepat mengiyakan.

Hingga Jungkook berucap “Jika maksudmu lebih dari teman, aku tak keberatan. Namun jika kurang dari itu, jangan katakan apapun. Begini saja kita” kalimatnya dibuat berputar-putar. Pada akhirnya ada saja sang penafsir. Hingga Sangjin benar-benar paham dengan kalimat Jungkook.

“Baiklah, aku pilih yang pertama”

“deal” hingga satu kesepakatan telah mereka capai. Dan tidak ada masalah setelah ini. Tidak ada yang perlu disalahkan. Karena tidak ada yang salah oleh perasaan. Beruntung, kali ini yang dihinggapi tepat berada di depan.

Sangjin lama berpikir untuk menjawab pertanyaan Jungkook. Mengingat-ingat bagaimana mereka bisa seperti sekarang. Lebih terbuka dan tidak ada kepura-puraan. Seperti itu, sejauh yang mereka tahu. “Tidak ada yang berubah, hanya status kita.”

#END#

Oke, terimakasih yang udah baca🙂 tinggalkan komentar supaya lebih semangat nulisnya

4 thoughts on “[Ficlet] 우리”

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s