Story About Us #TheAngel (1)

Story About Us

Judul: Story About US #The Angel

Genre: Friendship, Angst, fluff

Cast: Lee Yura(OC), Jung Hana(OC), Jang Ma Ri(OC), Gil Da Ran(OC), Park Ji He(OC), Choi Ana(OC), Park Hye Ri(OC), EXO members

Rating: Teen

Scriptwriter: Yehet12

“Annyeonghaseyo Angel imnida…”

.

.

.

.

.

10 Oktober 2014

“Hari ini  kita  punya  sebuah  girlband  baru  yang akan debut. Mereka  satu  agensi  dengan     EXO,jumlah membernya 7 orang….Baiklah biar tidak penasaran inilah dia…Angel!!!”Teriak pembawa acara McountDown.Kami segera berjalan memasuki panggung.Hari ini adalah hari dimana kami debut.Kami menggunakan kostum gaun selutut berwarna putih dengan sneakers berwarna silver.Dan pada hari itu juga kami mendapatkan sebuah penghargaan berkat lagu kami yang langsung menjadi nomor satu dibeberapa tangga lagu di Korea.

“Annyeonghaseyo Angel imnida…”Ujar kami kompak.

Dan semenjak itu kami mulai dikenal oleh masyarakat Korea.Kami adalah girlband yang terdiri dari tujuh member yaitu Park Hye Ri,Choi Anna,Jang Ma Ri,Park Ji He,Gil Da Ran,Lee Yura dan  Jung Hana.Kami tidak memiliki leader.

Setelah 3 bulan kami debut kami mulai membintangi beberapa produk makanan dan kosmetik.Bahkan setiap member sibuk dengan urusan masing masing.Jung Hana sibuk bermain film yang akan di tayangkan akhir tahun ini(jangan lupa nonton ya!),Choi Ana & Gil Da Ran sibuk dengan dunia fashion(mereka memang sangat fashionable),Jang Ma Ri sibuk menjadi pembawa acara di berbagai acara televisi,Park Ji He menjadi kontestan disebuah ajang memasak antar selebritis,Park Hye Ri sibuk menjadi model di berbagai majalah dan Lee Yura selain artis dia juga atlit volly nasional Tiongkok.

Diantara semua member 2 member telah lulus SMA,sedangkan 5 lagi dalam proses penamatan.Jang Ma Ri,Jung Hana  bersekolah di SOPA(Seoul Of  Performing Art School ),dan Gil Da Ran, Park Ji He bersekolah di Hanlim.Sedangkan Lee Yura Home Schooling karena jadwal dia yang bentrok dengan latihan volly dan manggung.

Di dorm, Park Hye Ri dan Lee Yura satu kamar,Choi Ana dan Gil Da Ran satu kamar yang terakhir Jang Ma Ri,Jung Hana & Park Ji He (satu kamar dengan ukuran kamar yang cukup besar).Selain itu dorm Angel dan EXO berdekatan.Mereka juga sangat akrab.

Seperti biasa jika tidak ada jadwal mereka akan berkumpul sambil curhat atau menceritakan hal hal yang terjadi hari ini.Tapi untuk hari ini mereka akan menonton sebuah film bersama member EXO.Mereka akan menonton film comedy.Park Hye Ri dan Park Ji He sedang membuat popcorn.Jang Ma Ri dan Jung Hana membawakan minuman ke ruang menonton.Choi Ana,Lee Yura dan Gil Da Ran menata serta menyiapakan tempat untuk acara menonton mereka.

15 menit kemudian…

Ting…Tong…Ting…Tong

Bel dorm kami berbunyi,Park Hye Ri segera membukakan pintu.Tampak 8 namja didepan pintu,mereka menggunakan pakaian berwarna hitam.

“Ayo masuk sunbae…”Hye Ri tersenyum memandangi namja namja itu.Mereka segera masuk.Tak lupa mereka  menggantung jaket mereka ke gantungan yang terletak di sebelah pintu.

“Kau sudah datang…”Lee Yura segera mendekat ke arah DO dan mereka saling berpelukan.

“YAKK!Ini bukan drama romantis…”Sindir Choi Ana kesal.DO dan Lee Yura hanya tersenyum malu dan segera melepas pelukan mereka.

                                                                        ***

Acara menonton film comedy membuat semua member EXO dan Angel tak bisa berhenti tertawa.Bahkan perut mereka terasa sakit karena tertawa hampir 4 jam.Setelah menonton para member EXO pun pergi ke dorm mereka.Mereka baru selesai menonton pada pukul 1 dinihari.

                                                                        ***

Park Ji He dan Park Hye Ri tengah sibuk menyiapkan makanan untuk para member yang masih terlelap.

“Tada…Makanannya sudah siap…”Teriakkan Ji He membuat member yang lain mulai terbangun.

“Yakk…Kenapa pagi pagi kau sudah berteriak?”Kata Choi Ana masih dengan mata terpejam.

“Ini sudah jam 06.30..”Ujar Park Hye Ri yang membuat semua member terbangun dan segera menuju kamar mandi.Park Hye Ri dan Park Ji He hanya tertawa melihat member yang kesiangan.

Ting…Tong…Ting…Tong…

Hye Ri segera membukakan pintu.Dan ternyata itu adalah manager Kim.

“Annyeonghaseyo…”Sapa Hye Ri ramah.Manager itu hanya tersenyum.Dia terlihat bingung karena dorm Angel terlihat sepi.

“Mana yang lain?”Tanya Manager Kim.

“Mereka sedang mandi…”Perkataannya terpotong oleh omongan manager Kim,”Apa!!!!Mereka baru bangun jam segini?Apa yang kalian lakukan tadi malam?”Selidik manager itu dengan wajah galak.

“Kami hanya menonton film comedy!”Ujar Hye Ri.

“Benarkah?!”Tanya nya masih tak percaya.”Ne…”Jawab Hye Ri dengan aegyonya.Sebelum manager itu bertanya lagi Ji He pun bertanya.”Manager Kim apa jadwal kami hari ini?”,”Ini jadwal kalian…”Dia menyerahkan sebuah buku kepada Ji He dan Hye Ri.”Baiklah…Jangan lupakan jadwal itu,aku harus pergi untuk mengambil kostum kalian.Nanti manager Ma yang akan menjemput kalian.Annyeong…”Manager itu segera pergi meninggalkan dorm Angel.Ji He dan Hye Rii menghela napas lega.

“Kalian…?”

“Apa yang kalian lihat?”Tanya Jung Hana yang langsung memotong pertanyaan Jang Ma Ri.

“Kami sedang melihat jadwal kita…”Jawab Ji He.Gil Da Ran,Ma Ri,Hana,Ana,dan Yura pun segera mengerubungi Hye Ri untuk melihat jadwal mereka.

Ting…Tong…Ting…Tong…

Lagi lagi bel dorm mereka berbunyi.Ji He segera mebuka pintu dengan wajah kesal.Dia yakin ini pasti manager mereka,manager Kim.

“Yakk…Ada apa lagi!”Teriak Ji He setelah membuka pintu.Tapi yang di depan pintu bukan manager Kim,melainkan DO,Baekhyun,Xiumin,Sehun dan Chen.Muka Ji He langsung memerah karena malu.

“Kau kenapa?”Tanya Chen dengan senyum evilnya.Ji He hanya diam.

“Sudahlah…Jangan ganggu dia.Kita kan disini untuk mengantar mereka”Ujar Xiumin pada Chen.Xiumin menatap Ji He,”Ayo kita berangkat…”Ucap Xiumin.”Tunggu…aku akan mengambil tas”Ji He segera berlari dan mengambil tasnya yang berada di sofa.Melihat itu member EXO pun segera masuk.

“Ayo pergi..”DO segera menarik tangan Yura menuju ke mobilnya.Begitupun dengan yang lain mereka segera mengajak pasangan mereka masing masing.Lebih tepatnya mengantar mereka ke sekolah.

“Kalian tidak sarapan dulu?”Tanya Hye Ri yang terlihat kesal karena mereka tidak menyentuh makanannya.Tapi dia hanya dicuekin oleh para member itu.

“Mana Jong In ya?”Sedangkan Ana malah mencari Jong In alias Kai.

                                                                         ***

DO dan Yura jalan sambil berpengangan tangan.DO menggunakan jaket warna hitam serta kacamata.Mereka berjalan dengan cepat menuju mobil DO.Xiumin & Ji He,Chen & Da Ran, Sehun & Hana serta Baekhyun & Ma Ri hanya berjalan beriringan.Sesekali Ma Ri,Sehun dan Chen tertawa karena perkataan Baekhyun.

                                                                        ***

Sesampainya di SOPA, Jung Hana dan Jang Ma Ri disambut oleh beberapa fanboys mereka.Para fanboys itu memberikan bunga dan juga coklat.Bahkan beberapa dari mereka ada yang meminta berfoto bersama dan tandatangan.Dikelas,Hana dan Ma Ri duduk berdua.Walaupun begitu mereka juga akrab dengan yang lainnya.

                                                                        ***

“Hana sepertinnya aku akan ijin hari ini…”Ma Ri membuka pembicaraan saat mereka tengah istirahat.

“Kenapa?Apa kau sakit?”Tanya Hana khawatir.

“Aniyo…Hari ini aku ada pekerjaan.”Jawab Ma Ri sambil memasukkan alat tulisnya ke dalam tas.”Manager Ma sudah menjemputku,aku duluan ya!”Ma Ri segera beranjak pergi meninggalkan Hana.Dia segera menuju ke parkiran di depan sekolah dan segera masuk kedalam mobil van berwarna hitam.

                                                                        ***

Annyeonghaseyo ! Ini adalah pertama kalinya aku nulis ff berchaptered jadi mohon dukungannya . FF ini udah aku kirim ke beberapa blog . Aku juga punya blog pribadi yaitu  www.hunzy-25.blogspot.com    jangan lupa komentar , jangan jadi readers gelapnya . Karena bagi aku komentar kalian adalah semangat aku untuk tetap menulis ff ini . Gomawo .

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s