Little Bliss (Part 2)

Title: Little Bliss (Part 2)

Scriptwriter: ShowUs

Main Cast: Krystal Jung, Song Mino

Support Cast: IU, BIGBANG, F(x), Winner

Genre: Angst, Romance, Friendship, Hurt

Duration: Chaptered

Rating: PG-17

Summary:  Krystal Jung dan Song Mino dipertemukan untuk pertama kalinya disebuah komplek makam. Tempat yang absurd untuk bertemu memang. Apakah pertemuan mereka hanya kebetulan saja ? Lalu bagaimanakah takdir menorehkan kisah mereka ?

Previous part: 1

Show Us Presented

.

.

.

“Little Bliss” (Part 2)

 

29 Maret 2015

“Aku yakin kalian tahu apa sebenarnya yang terjadi!”Lee Sooman mencoba mengatur emosinya terhadap empat orang gadis muda dihadapannya.

“Tapi kami benar-benar tidak tahu apa-apa Sajangnim.” Victoria selaku leader berusaha meyakinkan sang CEO perihal perginya Sulli ke New Zealand.

“BOHONG!”Lee Sooman membentak Victoria.“Jika kalian tidak mengatakan hal yang sebenarnya, aku akan memblacklist f(x) dan memutuskan kontrak kalian semua.”

Krystal melirik kerah Luna yang menundukkan kepalanya dan tampak gelisah.Lalu kearah Victoria dan Amber yang tampak pasrah.

“Aku akan mengatakan hal yang sebenarnya” Krystal memberanikan dirinya menatap mata Lee Sooman seolah memperlihatkan kalau dirinya tidak gentar sama sekali. Victoria, Amber, dan Luna reflek mengarahkan tatapan terkejut mereka pada Krystal.

“Hanya aku.Hanya aku yang tahu tentang hal ini.Hanya aku yang membantu Sulli kabur.Mereka tidak bersalah.Jadi aku mohon aku hanya ingin berbicara berdua dengan Sajangnim saja.”Seolah sudah berlatih, Krystal mengucapkan kata-kata tersebut tanpa keraguan sedikitpun dalam nada bicaranya.

“Kalian keluar.” Lee Sooman mengusir ketiga personil f(x) yang lain dengan kasar. Dengan ragu Amber, Victoria, dan Luna berjalan keluar ruangan.

“Mianhae Sajangnim.” Krystal membungkukkan badannya dalam dihadapan Lee Soo Man.

“Haah” Lee Sooman menghela napas dengan kasar sembari membuka kacamatanya. “Angkat kepalamu Jung Soojung”

“Maafkan aku Sajangnim” Krystal tetap membungkukkan kepala menghiraukan perkataan Lee Sooman.

“Soojung-ah angkat kepalamu”

Krystal mengangkat kepalanya menatap Lee Sooman dengan ekspresi bersalah yang kentara pada wajahnya.

“Kau ingat ketika kita pertama kali bertemu di San Fransisco ?Saat itu aku melihatmu yang bersembunyi ketakutan dibelakang punggung Sooyeon.Aku melihat pantulan putriku padamu. Mungkin kalau ia masih ada, Senna sudah sebesar dirimu saat ini. Aku menganggapmu seperti putriku sendiri Soojung-ah.Aku tidak mau kau dan aku berakhir seperti Young Min dan Sooyeon. Aku akan membantumu menyelesaikan semuanya. Dan aku tidak memiliki hak untuk menghakimimu ataupun memaafkanmu.Kau sebaiknya menemui orangtua Jinri.”

Krystal berlutut dihadapan Lee Sooman dengan air mata mengaliri wajah cantiknya menyingkirkan segala gengsi miliknya.“Aku akan bertanggung jawab.Aku tidak bisa membiarkan media menyalahkan Sulli ataupun Sajangnim karena peristiwa ini terjadi saat f(x) dibawah pengawasanmu. Aku mohon Sajangnim, jika aku tidak melakukan sesuatu aku akan terus dihantui rasa bersalahku pada semuanya. Padamu, pada Sulli, pada orangtua Sulli, pada member.”

“Berdirilah.”

Krystal lalu berdiri sambil menundukkan kepalanya.

“Apa kau siap dengan segala resikonya ?”

“Ne,aku harus siap Sajangnim.” Krystal menghapus airmatanya lalu menatap Lee Sooman dengan sorot mata penuh keyakinan.

“Baiklah jika itu keputusanmu. Aku akan menyiapkan konferensi pers untukmu jika memang Sulli diberitakan meninggal. Persiapkan dirimu dengan baik. Kita tunggu kabar dari tim evakuasi dulu.”

“Baik Sajangnim. Kamsahamida” Krystal membungkukkan diri untuk pamit pada Lee Sooman.

***

7 April 2015

“Breaking News.Selamat malam pemirsa, baru saja reporter KBS News yang berada di New Zealand mendapatkan kabar mengenai pesawat Air Bus CZ-325 yang dikabarkan menghilang.Pesawat tersebut saat ini telah ditemukan dan diketahui telah jatuh di Samudera Pasifik.Hal ini diketahui karena adanya penemuan mayat yang diduga merupakan penumpang pesawat oleh seorang nelayan yang tengah berlayar di lautan Pasifik.Selain itu penumpang tersebut juga mengenakan pakaian kemeja bertuliskan KOREAN DREAM CONCERT.Tim evakuasi tidak bisa memastikan adanya penumpang selamat dari kecelakaan ini.Amerika Serikat saat ini telah mengirimkan tiga unit kapal militer untuk membantu mempermudah pencarian korban pesawat Air Bus CZ-325.Demikian Breaking News kali ini.Kami akan terus melaporkan perkembangan pencarian korban pesawat Air Bus CZ-325.”

***

10 Mei 2015

“Maafkan aku.Aku sangat menyesal” Saat ini Krystal tengah berada di kediaman keluarga Choi untuk menemui keluarga Sulli.

“Maafkan aku.Aku seharusnya tidak bodoh saat itu sehingga menyebabkan kita semua kehilangan Sulli.Maafkan aku Ahjumma dan Ahjusshi.Aku benar-benar sangat menyesal.”Krystal berlutut dan menundukkan kepalanya dalam-dalam dihadapan keluarga besar Choi yang tengah berkumpul menanti kabar evakuasi pesawat yang ditumpangi Sulli dan Choiza. Airmatanya mengalir sejak ia dipersilakan masuk oleh seorang asisten rumah tangga keluarga Choi dan diarahkan menemui keluarga Choi yang tengah berkumpul diruangan tamu.

Ibu Sulli, Choi Minra berdiri dengan berlinang airmata menghampiri Krystal. Krystal telah menyiapkan mental menerima segala perlakuan dari keluarga Choi.Tapi tindakan Minra benar-benar mengagetkannya dan diluar perkiraan.Choi Minra ikut berlutut dan memeluknya dengan erat.Tangisan yang berusaha ditahan Krystal pecah begitu saja kala Minra memeluknya.Seluruh keluarga Choi yang menyaksikan mereka tak kuasa menahan airmata mereka. Ayah Sulli, Choi Hankeng menundukkan kepalanya tidak kuasa melihat adegan haru dihadapannya.

Setelah keduanya tenang, Krystal dipersilakan duduk dan menceritakan semuanya pada seluruh keluarga besar Choi. Minus pembicaraannya dengan sang CEO.

“Maafkan aku.”Ntah sudah berapa kali Krystal mengucapkan kata maaf.

“Tidak ada yang perlu dimaafkan Krystal.Hal ini tidak sepenuhnya kesalahanmu.Semua ini murni hanyalah kecelakaan. Kita tak akan bisa melawan kuasa Tuhan Krystal. Aku tidak ingin menyalahkanmu karena hati nuraniku menolaknya. Aku tidak akan menyalahkan Choiza karena ia adalah orang dicintai oleh Sulli. Dan aku tidak menyalahkan Sulli karena ini adalah jalan yang dipilihnya dan aku menghormati keputusannya, walaupun itu berarti aku tidak bisa bertemu lagi dengannya untuk selamanya.Bahkan untuk melihat jasadnya saja mungkin tidak bisa. Krystal-ah, mari kita sama-sama berdoa untuk Sulli agar ia bahagia dan tenang bersama Choiza yang dicintainya. Aku berharap kau tidak menyimpan rasa bersalah dan penyesalanmu agar Sulli dapat pergi dengan tenang.”Minra mengatakan semua yang mengganjal dalam hatinya.Krystal tidak dapat merespon apa-apa selain menangis.

“Ne ahjumma, aku akan berusaha menghilangkan rasa bersalah dan penyesalanku.”

***

21 Mei 2015

“KBS News melaporkan dari kantor duta besar Korea di New Zealand. Pemerintah Korea Selatan telah memutuskan menghentikan

segala upaya pencarian pesawat Air Bus CZ-325. Hingga berita ini diturunkan, 217 korban tewas ditemukan dan pemerintah menyatakan tidak ada penumpang yang selamat dari tragedy kecelakaan ini. Berikut kami infokan nama-nama korban penumpang pesawat Air Bus CZ-325.

Ahn Jae Na, Ahn Higeng, Bi Welli, Choi Minho, Choi Sulli, Choi Jaeho…………………………………Lee Byunghee, Lee Seunggi, Im Yoonah, Hwang Tiffany, Kim Jongin, Kim Kibum, Park Gyuri, Go Ahra, Han Seunghyun, Song Dana, Im Choa, Im Jaebum,…………………………………………………

Demikianlah daftar nama korban pesawat Air Bus CZ-325. Anda dapat menemukan daftar nama korban pada website milik KBS dibawah ini.”

***

22 Mei 2015

‘SM ENTERTAINMENT HARUS MEMBAYAR KEMATIAN SULLI’

“CHOI SULLI CHOI SULLI CHOI SULLI.”

“KEMBALIKAN SULLI KAMI.”

“SM ENTERTAINMENT PEMBUNUH.”

“LEE SOOMAN PEMBUNUH BERDARAH DINGIN.”

Sekelompok orang terlihat membawa spanduk-spanduk besar menyuarakan protesnya pada didepan gedung SMEnt. Krystal yang akan memasuki parkiran dengan manajernya tercengang dengan kumpulan massa yang sangat banyak.

“Oppa berhenti.”Manajer langsung spontan menginjak remnya dalam-dalam.

“Hey tunggu Krystal!”Manajer terkejut melihat Krystal yang sangat cepat membuka pintu dan menerobos keluar mobil menuju para pendemo. Segera ia memarkirkan mobilnya dan bergegas keluar berlari menyusul Krystal.

“Kami akan mengadakan konferensi pers besok.Jadi aku mohon, kalian tidak menuduh sebelum konferensi pers besok.” Krystal berbicara menggunakan pengeras suara yang ia rebut dari seorang pendemo. “Jadi aku mohon sebaiknya kalian bubar hari ini demi kenyamanan kita bersama.”Merasa cukup, Krystal mengembalikan pengeras suara dan bergegas masuk kedalam gedung SMEnt untuk menemui Lee Sooman, meminta bantuan Lee Sooman untuk mengadakan konferensi pers.

“TO BE CONTINUED”

Super sorry updatenya telat. Tasku abis di jambret di Malaysia. Data fanfict yang ada di hp sma flashdisk lenyap hiks. Terpaksa deh nulis ulang. Thanks buat yang setia baca hehehe

Btw kalau sempat silakan dilihat FMV yang ku buat, link : https://www.youtube.com/watch?v=2yt5XrnXwBg gomawooo~

 

 

3 thoughts on “Little Bliss (Part 2)”

  1. Ini diupdate 2015 sekarang 2016 berarti udah 1 tahun belum ketemu next chapter atau emang belum ada? #gaje
    Suka banget sama ceritanya apalagi sama castnya. Cepat-cepat update next chapternya ya

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s