The Magician and The Doll (Chapter 1)

The Magician and The Doll

The Magician and The Doll

Scriptwriter: @arinnai   ||  Title: The Magician and The Doll  || Main Cast:  Sandara Park, Lee Donghae, Xi Luhan, Kim Hyoyeon || Duration: Chaptered  || Genre: Romance, comedy, school || Rating: PG-13

Previous part: Prologue

Chapter 1

              “click”

              Aku masih tidak percaya pada yang barusan terjadi padaku. Aku pun melakukan selfie beberapa kali untuk memastikan apakah ini benar diriku. “OMO?! Park bom!” aku langsung teringat pada sahabatku itu segera ku periksa ponselku dan 20 missedcall dari Park Bom!! Tanpa pikir panjang aku pun langsung berlari menuju café tadi. Sesampainya di sana aku melihat Park Bom yang sedang kesal berkutat dengan ponselnya, sepertinya ia mencoba menghubungiku lagi.

              “Bommie-ah mian! Aku keterusan berjalan-jalan jadi lupa waktu! Miane!!” aku langsung menyerbu Bom dengan beribu-ribu maaf tapi aneh nya ia hanya menatapku bingung. “nuguya? Kenapa kau minta maaf pada ku?” mwoya ia tidak mengenali ku sahabatnya sendiri! “aku Dara! Apa yang kau bicarakan!” aku melambaikan tangan ku didepan wajahnya dan yang ia lakukan ialah memperhatikanku dari atas sampai bawah. “Apa yang kau lakukan pada Dara?! Kenapa kau memakai pakaiannya?!” ia menarik tanganku dengan kencang dan bertriak di depan wajah ku. “Bommie-ah s-sakit! Aku Dara!! Lihat ini bekas luka saat kita main scooter dan aku terjatuh waktu kita kecil!” aku menunjukan dengkul ku padanya. Ia menutup mulutnya dan terbelak tidak percaya melihat wajahku seakan ia tidak mengenaliku. “A-apa yang terjadi padamu Dara-ah? Kau begitu cantik, rambutmu sangat halus, kau bagaikan boneka?!!” ia menampar-nampar wajahku. “akan kuceritakan dirumah yang penting kita pergi dari sini dulu!” aku dan Bom pun berjalan menuju rumah ku.

              “Sandara Park, kau sangat cantik… kau mungkin wanita tercantik yang pernah kutemui” ujar Bommie yang terus memperhatikan wajahku. “bagaimana bisa kau menjadi seperti ini?” akupun langsung bercerita pada Bommie soal insiden pesulap Lee Donghae itu. “yaa jadi begitulah ceritanya” ujar ku “aku ingin bertemu dengannya! Siapa tahu dia bisa membuatku lebih cantik lagi” “yak kau itu sudah cantik!!” ya begitulah aku dan Bommie dibuat penasaran oleh pesulap tampan itu, Lee donghae-sshi.

              Hari ini hari pertama ku masuk sekolah dan aku sangat percaya diri hari ini. Ya apalagi kalau bukan karena wajah ku yang sekarang cantik ini hehehe. “woah lihat itu dia sangat cantik?” “dia kelas 10 kan? Siapa namanya ya?” itulah bisikan yang kudengar setelah aku masuk gerbang sekolah ku, benar kata orang-orang kalau kau cantik segalanya akan lebih mudah.

              “Donghae oppa datang” sekelompok gadis berlari menuju pintu gerbang menghampiri sesosok laki-laki tampan. Kemeja nya tampak dikeluarkan menambah kesan ‘selengean’ tapi laki-laki itu sangat tampan sampai… “apa yang kau lakukan disini jelek?” mwoya! Dia sang pesulap bodoh itu, apa yang ia lakukan?! Ottokae?! Kalau sampai dia menyebarkan rahasia tentang wajah ku aku bisa jadi bulan-bulanan!! “k-k-kau apa yang kau lakukan?!” aku menarik tangannya dan mengajaknya mengobrol dimana tidak ada orang yang dapat mendengar pembicaraan kami.

              “a-apa yang kau lakukan?” Tanya ku padanya, “harusnya aku yang bertanya pada mu! Aku sekolah disini dan sekarang tahun kedua ku” oke barusan aku mendapat wajah cantik ini dan toba-tiba sekarang aku diserang mimpi buruk! “a-aku murid tahun ajaran baru disini” “itu bagus jadi kita bisa lebih sering membicarakan hal-hal tentang sulap ku” apa yang ia katakan, yang pria ini pedulikan hanyalah sulap. “e-eh itu anu kau tidak akan membocorkan tentang apa yang kau perbuat dengan ku kan?” pria itu hanya melihat ku dari atas kebawah dan dia berkata “memang apa yang ku lakukan padamu? Wah kau mesum juga ya jelek” “eh!!! Maksudku yang kau lakukan pada wajah ku babo!!” ia melihat wajahku lalu tersentak “woah kau sangat jelek ya!” apa yang orang ini pikirkan sih! “kau tidak ada perubahan, aku melihatmu sama saja pada saat kau datang ke pertunjukan ku kemarin, kau tetap saja jelek. Tapi kau memiliki hati yang bersih” Donghae mendekatkan diri nya padaku dan mengelus pipi ku yang sudah merona dibuatnya “aku hanya mengubah wajahmu sesuai dengan isi hatimu” ottokae?!!!! Apa yang ia bicarakan!!!!!! Apa dia mencoba merayu ku! “sudahlah aku ada kelas! Sayonara” ia pun berjalan menuju koridor, dan aku hanya terpaku pada punggungnya yang kian lama kian menghilang.

              Hari pertama berjalan dengan mulus. Berbeda dengan SMP, semua orang ingin berteman dengan ku sekarang apalagi para pria! Mereka terus saja mengajakku kencan sepulang sekolah tapi aku memang menolak semua ajakan mereka. Karena aku tau mereka hanya mengajaku karena wajahku yang cantik ini jika mereka melihat rupa asli ku pasti mereka akan berlarian menjauhi ku. “Dara, ada yang mencarimu!” ujar seorang teman sekelasku menunjuk ke ambang pintu kelas “oy jelek” terlihat sosok pria tampan yang dikelilingi wanita, ya Donghae-sshi. “ada apa? jangan bilang kita akan membahasnya sekarang” “huh? Harus kita bahas sekarang ayolah ayolah jelek jelek jelek” geeez dia terlalu ke kanak-kanakkan untuk ukuran pria tampan.

              “aku mau melakukan sulap menghilangkan kelinci dari box, apa kau tahu sesuatu?” “hmm bukankan kita harus menggunakan kaca tambahan atau sesuatu?” ujarku sambil menulis beberapa hal di buku catatan ku. Oke mungkin aku terlihat serius menanggapi permainan sulap Donghae tapi bukan karena aku tertarik pada hal bodoh ini, tapi aku harus menjaga kelakuan ku padanya agar dia tidak membocorkan rahasia kecilku. “woah kau pintar juga untuk ukuran orang jelek!” “hei berhenti memanggilku jelek” beginilah kehidupan SMA ku. Semuanya berubah menjadi absurd saat aku bertemu dengan pesulap bodoh itu, Lee Donghae.

4 thoughts on “The Magician and The Doll (Chapter 1)”

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s