[Ficlet] POISON

Poison CoverPOISON

..

Woo Jiho aka Zico (Block B) & Oh Sera aka Kimi (OC) || Fluff, Romance, lil bit Sad || Ficlet || PG-15

..

“I pick my poison and its you,
Nothing can kill me like you do.”

..

..

“YA! OH SE RA!”

Tertawa keras, Se Ra berlari menjauh dari si pemilik mobil yang kini meneriakinya dengan nada canda. Sesekali ia menoleh kebelakang lalu kembali tertawa saat mendengar hujatan tanpa kesungguhan yang terdengar samar namun menggelitik selera humornya.

“AKAN KUBUNUH KAU NANTI!”

Lagi-lagi Se Ra tertawa kencang, merentangkan tangannya ke udara lalu berputar-putar di atas kedua kakinya. Angin menghembus kencang tubuhnya hingga tanpa ia sadari kedua kakinya tak mampu menahannya, tubuhnya jatuh di atas pasir, namun tawa tak serta merta hilang dari katupan bibirnya.

Senyum masih mewarnai ujung bibirnya, tak peduli jika pinggang dan kakinya kotor akan pasir. Rambut panjangnya berantakan di atas pasir, sesekali helaiannya terbang terkena angin laut dingin bulan oktober. Ia merasa pusing, tapi Se Ra menyukainya, ia menyukai rasa pusing yang kini membuatnya bingung.

“Kau akan benar-benar mati, Oh Se Ra.”

Sepasang mata Se Ra terbuka, melihat tepat dua bola mata milik Woo Ji Ho yang kini menatapnya sebal. Kekehan jahil kembali kabur dari senyuman lebar milik Se Ra, bahkan saat ia kembali menutup mata dan tak memperdulikan Ji Ho yang duduk di sampingnya, kekehan itu tak berhenti terdengar.

“Kau sudah minum berapa kaleng?” pertanyaan Ji Ho tak kunjung di jawabnya, Se Ra lebih memilih untuk diam sambil menghirup dalam-dalam aroma garam yang begitu kental.

Mereka menghabiskan waktu tanpa bicara, membiarkan gelap malam dan debur ombak yang menguasai keadaan. Se Ra membuka matanya, menoleh ke arah Ji Ho yang duduk dalam diam dengan kaleng minuman energi di tangan.

“Kau memang sudah membunuhku, Woo Ji Ho.”

Itu kalimat yang mengantung, memaksa Ji Ho menoleh dalam keterkejutan—terutama dengan kalimat dari katupan bibir Se Ra yang sedikit oke aneh.

“Se Ra, kau mabuk, ayo kita pulang,” ajakan Ji Ho tak digubris pemilik bibir merah yang kini tersenyum kecil.

“Kan yang membuatku mabuk itu Oppa, kau yang menyuruhku menghabiskan minumanku!” Se Ra mengoceh selayaknya anak kecil sambil memajukan bibirnya sebagai pertanda tak suka, ia bahkan tak melawan saat Ji Ho berusaha membuatnya duduk.

“Aku hanya menyuruhmu menghabiskan minuman dalam gelasmu sendiri, bukan semua minuman di atas meja, Oh Se Ra.”

Seperti menjelaskan pada anak kecil—Ji Ho berusaha menarik tangan Se Ra agar gadis itu mau beranjak dari tempatnya tadi berbaring, “Ayo kita pulang.”

Dengan satu berontakan penuh tenaga, Woo Ji Ho jatuh ke atas pasir, tepat di samping Se Ra yang terkekeh senang sambil kembali berbaring, “Tidak akan ada paparazzi yang mau mengikuti kita ke pantai pukul 2 pagi Ji Ho Oppa, aku serius.”

“Kau benar-benar mencari masa–“

Belum selesai satu makian lain dari Ji Ho, lawan bicaranya yang setengah mabuk merebahkan kepalanya di atas perut pemuda bersurai cokelat itu. Saling berhadapan kedua mata mereka, tapi Se Ra tak sedikitpun berusaha membuka topik pembicaraan.

Hingga isi kepalanya yang setengah sinting membuka kemungkinan pembicaraan yang menurutnya paling waras.

“Ji Ho Oppa, katakan padaku,” tarikan nafas panjang milik Se Ra  sebelum ia kembali melanjutkan kalimatnya, “Apa kau meracuniku?”

Ditanya pertanyaan tak waras di jam yang sama saja sintingnya, Ji Ho ternganga bingung–tentu saja ia berusaha berfikir logis walaupun sebenarnya beberapa sel otaknya yang lain tak ingin menjawab pertanyaan sinting itu. Berdeham kecil, Ji Ho tak segera menjawab, lalu sebuah pertanyaan muncul selayaknya bolham ide, “Kenapa aku harus meracunimu?”

Dalam satu kontak mata yang belum berakhir, Se Ra mengisinya dengan helaan napas panjang dan berat, bibirnya terbuka untuk menjawab lalu detik berikutnya ia kembali diam. Begitu terus hingga beberapa menit, hingga dengan raut wajah penuh kemantapan, Se Ra yang ada dalam mabuknya menjawab dalam pertanyaan.

“Jika kau membuat masalah dan kita berpisah, menurutmu apa aku akan kembali lagi pada orang idiot sepertimu?”

Tanpa ada komando apapun, reflek dua mata milik Ji Ho terbuka lebar–terkejut, “Apa maksudmu?!”

“Aku sudah berkali-kali marah dan terus menyerah tanpa syarat,” Se Ra mengalihkan pandangannya, memandang langit hitam yang memayunginya. Dalam helaan napas berat yang entah keberapa, netra milik Se Ra kembali memandang Ji Ho, “Kenapa aku selalu kembali padamu? Racun apa yang kau berikan padaku?”

Dalam jarak yang tak lebih dari satu hasta, lirih pertanyaan terucap untuk Ji Ho. Dua pertanyaan yang juga ada dalam lirik lagu milik HY:Brid dan pemuda yang lebih tua itu diam, memandang lekat-lekat sepasang mata gelap milik Se Ra, “Kau serius aku tahu jawabannya?”

“En Ha bilang padaku, Nothing can kill me like you do,” Se Ra menyentuh ujung bibir Ji Ho dengan canggung, “Menurutmu, aku harus bagaimana, Zico-kun?”

“Apa yang harus kulakukan supaya aku bisa hidup tanpamu?”

..

END.

..

A/N: YASH sebelum 2015 berakhir, prologue perang besar Sera Jiho harus publish dulu LOL! Jadi ini prologue sebelum masuk ke pertengkaran besar akhir 2015. Kenapa telat? soalnya….. saya males…… #plak makasih buat hubby aka 21browniepoints aka Kay yang secara tak langsung ngasih ide hahaha~

ANW! HAPPY NEW YEAR GUYS!!! Let’s be better in 2016!!❤

All.Want.Candy © 2015

6 thoughts on “[Ficlet] POISON”

  1. GIMANA INI WAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHA jadi inget nulis val mabok juga kemaren wkwk

    sera maboknya lucu deh, sayang jiho gak peka. mungkin memang kudu yg dilempar pake kandelar dulu kali ya si jiho biar peka

    keep writing hon!

    Suka

  2. HAH APA-APAN SERA JUGA MAU IKUT-IKUTAN PUTUS HAH APA-APAAN INI MASA OC-NYA DEA PUTUS SEMUA

    terus ya, kukira ini bakal jadi fic mesum kayak yg sebelumnya ‘-‘ abisnya sera kenapa pake acara mabok………UNTUNGNYA KAGAK HUAHAHAHAHAHAAHA sini dikasih ucapan selamat dulu

    ditunggu dea, perang besarnya ((juga draft nana-sungmin yang katanya mau ditulis itu))

    BYEBYE DEAAARRR ^^

    Suka

    1. HIYA WI HUHU INI PUTUS SEMUA GIMANA DONG?! TTATT
      …………..mesum………………nggak lah capek Sera mesum2an mulu, yang ada muncul individu baru entar….
      IYA INI PERANG SERAJIHO AMA SUNGMINANA NYA NGADAT HUHU
      IYA SAYANG MAKASIIIIH!!!!❤

      Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s