[Ficlet] Sampah Twenty Fifteen

Sampah Twenty Fifteen

A Movie by Joonisa

Cast [VIXX] Jung Taekwoon, [OC] Jung Victory

Duration  Ficlet (300+ words)

Genre Family

Rating PG – 13

.

Kak, aku hamil.

.

“Kak.”

Taekwoon yang sedang selonjoran menonton film romantis Jepang hanya berdeham yang dengan suara yang hampir tak terdengar.

“Kak!”

“Apa, Tory?”

Victory beranjak dari tempat duduknya, lalu mendaratkan bokongnya sembarangan di paha sang kakak. Taekwoon melirik sang adik sebal, namun berkebalikan dari itu, ia justru mematikan TV. Kini tangannya bersedekap, menuntut apa yang sebenarnya diinginkan adik gadisnya itu.

“Kak, besok sudah 2016.”

“Lalu?”

Victory mengigit bibirnya. Ia sebenarnya masih ragu, tapi ia tidak memiliki pilihan lain. Ia harus mengatakan yang sebenarnya pada Taekwoon sembari berharap kalau-kalau kakaknya punya solusi.

“Kak, aku hamil.”

Taekwoon bergeming. Pun ekspresinya tak berubah. Selama beberapa saat ia hanya menatap Victory dengan tatapan yang sulit diartikan sampai akhirnya –

“Kau sudah gila, ya? Apa katamu tadi? Hamil?” Taekwoon mengguncang bahu adiknya begitu keras hingga Victory merasa pusing.

“Iya, Kak. Rasanya aku sudah hampir gila, tahu!”

Taekwoon berhenti mengguncang-guncang Victory saat ia merasa ada sesuatu yang aneh. Setahu Taekwoon, Victory selama ini hanya bersamanya kemana pun ia ingin pergi. Meskipun Victory memiliki banyak teman laki-laki, tapi Taekwoon tahu kalau tidak ada satu orang pun yang menyukai Victory lebih daripada sekedar sahabat.

Atau naluri alamiah laki-laki milik Taekwoon sudah mulai melemah?

“Kak, coba lihat perutku. Mulai membesar, ‘kan?”

Victory menyingkap bajunya dan terlihatlah perut Victory yang sedikit membuncit daripada biasanya. Taekwoon menatap nanar perut adiknya, lalu berganti menatap Victory lekat-lekat.

“Siapa yang melakukannya?”

“Coba kakak pegang. Rasanya kram namun sedikit menggelitik.”

“Tory, jawab pertanyaan – “

“Kak coba pegang dulu!”

Victory menarik paksa tangan Taekwoon, lalu menempelkan tangan itu di perutnya. Victory menggerak-gerakkan telapak tangan Taekwoon membentuk lingkaran seraya mengamati ekspresi kakanya itu. Taekwoon membuang muka, berusaha menyembunyikan amarah yang membuat wajahnya semerah udang rebus. Namun tiba-tiba –

DUUUUTTT

“Akhirnya, Kak. Sampah 2015 milikku akan keluar! Terima kasih untuk tanganmu yang hangat, Kak Taekwoon tercinta! Aku melahirkan dulu!”

Victory berlari secepat angin ke kamar mandi disusul oleh slipper Taekwoon yang mendarat mulus di kepalanya.

.

Menyisakan Taekwoon yang hampir pingsan karena Victory buang angin tepat di depan wajahnya.

.

FIN

a/n:

Saya merasa harus posting sesuatu untuk menutup tahun 2015 yang sangat berkesan ini, Terutama karena sudah diterima di IFK😀

Special thanks to Tatyana Virgiani yang saya pinjem OC nya yaitu si Tory ini hahaha😄

 

16 thoughts on “[Ficlet] Sampah Twenty Fifteen”

  1. OMAIGAT KAKNISAAAAAA😄 AK KETAWA NGAKAK

    kirain beneran hamil terus taekwoon bakalan nyamperin si cowok terus cowoknya bakal dibunuh(?) apa gimana…..ternyata…………………. OTL

    betewe kak, taekwoon manggil adeknya Tory kok ak jadi inget iklan tv ya ‘-‘ (backsound: tory tory tory, tory chis crackers)

    marilah kita kabur sebelum dikeplak kaknisa

    DADAH KAKNISAAAA /kabur/

    Suka

  2. NGAKAK 😂

    DUH KUKIRA HAMIL BENERAN GITU, TERUS AKANG TEKWUN UDAH SIAP BAWA PENTUNGAN BUAT MENTUNG SIAPA YANG TEGA NGEHAMILI ADIKNYA 😂

    TERNYATA…

    ADUH FIC INI SUKSES BUATKU NGAKAK KAK 😂

    salken, zy, 03 L❤ keep wring 👍

    Suka

  3. Ya ampyuuun Tory !!!
    Kirain hamil beneran ealah.. Aku sbelum tau klo boong mikir ini ff kyaknya cocok yg meranin Ravi-sama adeknya kan Labi syang banget sama adeknya klo adeknya hamil kan yaa, Ravi murka abis abisan. Wkwk. Khayalanku terhenti seketika pas baca “Dut” wkkw.

    lucu lucu. Keep writing kak Nisaaaa !!

    Suka

  4. Dan ini adalah ff/ficlet pertama yg saya baca kembali sampai akhir ini. Sejak bertemu dg wattpad gaya baca sedikit berubah, tidak semua masuk kena feeling. Dan kesana kemari mencari fanfic jtw akhirnya nemu juga. Meski nemumesti di baca cuma dua paragraf dan udah drop aja feelnya. TOLONG SAYA YANG SANGAT MEMBUTUHKAN FF DARI VIXX. Rekomendasi perhaps hahahah thanks yooooo….. Akhirnya saya bisa baca fanfuct lg. Guuuud job. YG PUNYA REKOMENDASI CERITA VIXX STRIGHT DAN LEO BISA KASI TAU SAYA T.T…….

    Suka

  5. ANJAYYY! Sedih banget baca nya, sampe ngakak!

    Atuhlaah, adeknya Taekwoon parahaam diih~
    Kakak lu sampe merah gitu nak,
    Ternyata.. Aduh tau lah, ngakak berat akuu~~~
    .
    .

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s