[drabble] fortune

changrin2

fortune // Manda (@amfoteracid)

Changkyun Monsta X & Yerin GFriend—

friendship // drabble // general

**)

 

“Kau itu—”

 

Im Changkyun meringis, setengah menahan tawa mendapati sosok berambut legam bersungut-sungut memasuki kamar rawat inapnya. Tadi pagi operasinya berjalan lancar dan sore ini Changkyun sudah sepenuhnya sadar, walau dia sendiri yakin kalau kepalanya bisa terasa berputar sewaktu-waktu.

 

“bodoh.”

 

Annyeong,” Changkyun tersenyum bodoh, nyengir persis seperti anak kecil yang baru saja dapat robot mainan model terbaru. “Yerin-ah, lama tidak bertemu.”

 

“Astaga Im Changkyun.” Jung Yerin, gadis itu, ekspresinya tampak kesal sekali. “Dokter memberimu terlalu banyak obat bius?” Dan, sebentar, lelucon macam apa itu? Changkyun memutar bola mata, bosan. Tapi kemudian entah kenapa dia justru tergelak, menertawakan air muka gadis Jung yang kini sudah berdiri di sampingnya.

 

“Tapi setidaknya aku masih hidup, ‘kan?”

 

end

Note: HI! (mencuri waktu post) (buat ginian jam satu malem langsung dipost) (nyandet gegara webe judul) (seperti biasa) (ini kenapa dikurungin sih) (gpp)

a-aku mengibarkan bendera monstax/gfriend❤ (padahal belum kenal gfriend) (nggak tahu malu) (UDAH AH)

4 thoughts on “[drabble] fortune”

  1. YELAH MBA KALO KHAWATIR YA SOK BILANG ATUH
    Kenapa si pake sok ngeledek njelekin. Udah mana… udah mana changkyun-nya kayak gatau gitu mana hal yang bisa bikin mati, mana yang engga. Duh kesian;(

    Suka deh>< oiya btw salam kenal~
    Zyan

    Suka

    1. Changkyunnya lagi mabok obat bius jadi harap maklum emang rada sengklek😦 Yerin jadi semacam tsundere gitu huhu ntah kenapa jadi begitu juga (??)
      TERIMA KASIH T_T oh ya salam kenal juga, Manda di sini❤

      Suka

  2. EYYYY MBAK AMFOTERACIDDDD SELAMAT TAHUN BARUUUUU!!
    tubianes amfoteracid teh apa artinya?? aku coba membalik-balikkan huruf tapi keknya tetap tidak menghasilkan apa-apa maafkan kekudetan saya kak saya baru kembali dari gua :((

    sesungguhnya aku pun belom kenalan sama mbak-mbak G-Friend jadi cuma kenal sama I.M-nya aja. (ini sejenis confession) (tak perlu dipusingkan) (e dan btw) (aku juga suka ngurung-ngurung kalimat) (seru yah) (kaya penekanan gitu deh) (seperti mengurung cintaku kepada oppa) (seperti mengurung oppa)

    (APA)

    IH JIJIK JANGAN DIBACA YANG DIKURUNG-KURUNG

    mengesampingkan komenan di atas, mz changkyun kamu sakit apa!! ih tapi enaknya bisa produktif, at least kakak ngepos satu fic, aing mau ngepos tapi nulis aja kaga😦 apa bikin jebakan aja ya ada cover ada summary “EMPTY – genre: tentukan sendiri – rating: tentukan sendiri – summary: kosong” terus ternyata pas read more gaada isinya. terus bagian bawahnya N.B: KAN UDAH DIBILANG KOSONG HAHAHAHAHAH bisabisa aku digoreng yang baca.

    MAAF KAK MANDA AKU MEMANG RECEH. aku belum kenalan sama keduanya (sering liat sih nama cast-nya di freelance dan homepage ifk) tapi untuk fanfiksi aku bisa kebayang dengan jelas banget kok!! Changkyun duduk santai senderan di ranjang rumah sakit enak-enak adem ayem tetiba BRAK!! mbak yerin menyongsong pintu muka kesel.png sementara Changkyun ngikik-ngikik aja liatnya memang berengsek lelaki tipe ini. Korean drama sekali tapi entah kenapa aku seneng aja liatnya siapa pun karakternya. benar kata mbak eci line terakhirnya cihui!

    MAAF LAGI KAK MANDA INI 70% RECEH 1% KOMEN 25% TANDA KURUNG 4% CAPSLOCK SEMOGA ANDA TIDAK KAPOK KALAU SEWAKTU-WAKTU SAYA KUNJUNGI LAGI :(((

    KEEP WRITING DAN SEMOGA TERUS DIBEBASKAN DARI WEBE!!
    xx, fikha.

    Suka

Leave Your Review Here!

