[Welcome Back] What’s Wrong?

PicsArt_12-31-08.30.19.jpg

by slmnabil

Starring iKON’s Kim Hanbin and Kim Jiwon

Genre Friendship Duration Drabble Rating G

+

“Did my love change because I didn’t pick up the phone?”

Ayo suit, yang kalah harus bunuh diri.


Kalau itu Jiwon, Hanbin tidak mau mengakui kisah romansanya menjadi yang paling oke tahun ini. Percintaan sahabatnya itu kepalang rumit dan tidak sehat. Daripada menikmati, Jiwon lebih tampak seperti dipaksa menjejalkan kaus kaki bau ke mulutnya. Dia bisa, tapi tidak senang.

Analoginya agak kejam ya? Kendati begitu, Hanbin yakin semut saja akan sepakat kalau ia beritahukan jenis pacaran apa yang melibatkan Kim Jiwon dan Amy.

Kamu dimana?

Kamu lebih memilih pertandingan basket daripada mengangkat telepon dariku?

Kamu jahat, Kim Jiwon.

Tanpa harus melakukan observasi lebih jauh pun, semua orang tahu kalau cowok paling tidak suka diperlakukan seperti itu. Cinta bukannya akan berubah hanya karena satu pengabaian panggilan telepon. Perempuan terkadang melankolis sekali.

“Hanbin, boleh tidak aku tukar Kyla dengan Amy?”

Kim Jiwon pasti dirasuki.

“Ayo suit, yang kalah harus bunuh diri,” timpal Hanbin.

3 thoughts on “[Welcome Back] What’s Wrong?”

  1. EYYYYYYYY NABIL!!!! PHAKHABARRRRR ((salam tahun baru)) ((kudu)) ini pertama kalinya aku komenski di lapakmu, maafkan aku ya…

    bekla. aku merasa familier dengan penyusunan kalimatmu di paragraf pertama dan baru kusadari bahwa mungkin kita punya cara penulisan yang mirip!! ((maaf)) ((buang saja aku)) ((sembarangan)) ((efek mabok baca tulisan sendiri)) tapi emang gitu bil, ini enak dibaca dan terkesan ringan meski kontennya sedikit berat. ngga ngga aku tida sedang memuji diri sendiri karena kalimat sampis yang kuutarakan di awal paragraf ini tapi ini pujian murni buat kamuh!

    bekla lagi, aku belum kenalan sama Kyla dan yang pasti gamau kenalan sama Amy karena aku benci gadis-gadis macam ini. in this modern life there are tons of girls who still act like this wth!! inilah salah satu penyebab lelaki suka merendahkan wanita!!!

    oke ini sebenernya nendang banget karena memang konek sama kehidupan kita sehari-hari. kamu pernah liat post di line yang “kalo chat kamu ga dibales dalam waktu sejam, berarti jelas: you’re not his priority” ga bil? postingan ini bikin aku geram dan jengkel banget apalagi ngeliat yang nge-like banyak
    LAH KALO COWOKNYA LAGI SIBUK KERJA BUAT DAPET DUIT SUPAYA BISA NERAKTIR CEWEKNYA MAKAN GIMANA?? KALO COWOKNYA LAGI DENGERIN CURHATAN SOBATNYA YANG PENGEN BUNUH DIRI GEGARA MASALAH KEHIDUPAN GIMANA??? KALO COWOKNYA TERNYATA KECELAKAAN JADI GABISA BALES GIMANA???? kejam banget makhluk yang menulis itu dan menyebarkannya di line untuk memengaruhi cara pikir gadis-gadis muda labil, makanya Indonesia susah maju karena anak-anak mudanya udah dipengaruhi sama cara pikir dan sudut pandang negatif duluan!!!

    ((iya)) ((maafkan aku)) ((ini kekesalan pribadi jangan dipikirkan kalau tida penting))

    “Ayo suit, yang kalah harus bunuh diri,” timpal Hanbin. -> this is exactly my response if I were hanbin. daripada tukeran pasangan mending ibob putus ajalah sesusah itukah meninggalkan gegadis labil? atau kasih pencerahan deh ke Amy!!!

    oke bil sebelumnya maafkan aku kalau kamu ternyata mencintai Amy dan tida senang kalau dia dicela, tapi hanya dengan tiga kalimat saja kamu sukses menimbulkan kekesalan pada selubung hatiku, jadi sekali lagi maafkan aku. aku suka kamu menghadirkan karakter yang memang sudah sepantasnya diperbincangkan. kadang-kadang aku setuju sama komentar para lelaki.

    in the end, I wish you to keep writing and writing and writing!! jangan kaget baca ini ya hahahahahah every time I visit your lapak my comment will always be like this one. terima kasyi sudah mau membaca komenkuhhh!

    xx, fikha.

    Suka

  2. bobby ada-ada aja nih. masa mau tukeran pacar. kalo aku jadi hanbin pasti bakal ngomong kayak gitu xixixi
    aku iri sama gaya bahasanya, bagus banget ^^ ringan dan mudah dimengerti.
    good!

    Suka

Leave Your Review Here!

