[Welcome Back] M.U.P

PicsArt_12-31-08.30.19

by slmnabil

Starring iKON’s Kim Hanbin x Oc’s Kyla

Genre Romance Duration Drabble Rating G

+

“If I was you, I would never date me.”

Aku dirasuki kura-kura sebentar, gerak tungkaiku jadi lambat.


“Kutunggu di kafe biasa sepuluh menit lagi ya?”

Adalah jenis kalimat sapaan yang Kyla intonasikan begitu kuambil derap terakhir menghampirinya. Ngomong-ngomong, kombinasi kata itulah yang kukatakan padanya di sambungan telepon tadi.

“Halo juga.” Aku nyengir kuda, sedangkan ekspresinya tampak dikesal-kesalkan. “Aku dirasuki kura-kura sebentar, gerak tungkaiku jadi lambat.”

Kyla hanya menggulirkan pupil tak tertarik. Mungkin dia sudah bosan oleh alasan-alasanku yang tak masuk akal. Lama-lama aku merasa bersalah juga karenanya.

“Kalau aku jadi kamu K, mana mau aku mengencani Kim Hanbin?”

Itu pendapatku saja lho.

“Kim Hanbin agak sinting,” bubuhku agar lebih meyakinkan.

Sudah cukup lama sih aku memikirkan skenario Kyla bakal memutuskanku lagi suatu hari. Terakhir kali aku mungkin sedang berada di parameter tampan maksimal sampai Kyla membatalkan penerbangannya.

“Tidak apa-apa kok. Lagian mengencani cowok normal juga tidak asyik.”

.

.

.

end

2 thoughts on “[Welcome Back] M.U.P”

Leave Your Review Here!

