[Drabble] Panic Attack

by jojujinjin (@laissalsa on Twitter)

.

starring BTS’s Yoongi aka Suga & Jimin, OC’s Lui

Drabble // T // Brothership, Comedy

.

sumarry

Steak Jimin terasa seperti karet, kata Yoongi. Lalu Jimin panik.

.

.

It taste like shit.”

Adalah komentar dari Min Yoongi ketika potongan daging sapi racikan Jimin memasuki mulutnya.

No, it taste like rubber.”

“Seburuk itu?” Jimin menatap Yoongi horor.

“Seburuk itu.”

Jimin jadi tidak berani mencoba masakannya sendiri ketika Yoongi mengaduh, jemari memegang pipi kiri. Mengindikasikan giginya kesakitan.

Well, ayo kita telepon delivery—“

Terlambat sudah.

“Hai semua! Eh, Kak Yoongi—whoa! Steak buatan siapa? Aku coba, dong!”

“Lui,” Jimin gelagapan. “A-anu….”

Kejadian selanjutnya berupa Lui mencoba steak buatan Jimin. Dan matanya melebar seketika.

Wow.”

“Aku tahu. Maafkan—“

“Sejak kapan kau bisa memasak, Park?”

.

.

.

Ingatkan Jimin untuk memukul Min Yoongi setelah ini.

Fin.

.

a/n: yungi usil bgt emg ya:( 

#laismasihmalesbikinposter #ya #gppkan

8 thoughts on “[Drabble] Panic Attack”

  1. halo lais ^^ maaf klo kehadiranmu mengagetkanmu. aku lagi bosen berkubang di fandom smtown jadi mampirlah diriku ke sini, dan kyahahaha evil yoongi strikes!
    *atau lidah lui bisa jadi ga bener :p*
    tapi lucu banget jimin mau masakin ceweknya hahai. pendek tapi refreshing, suka! keep writing!

    Suka

  2. Dek jimin, bisa ga kepala bang suga di getok aja? atau mungkin micinnya kurang, dia kan butuh diawetkan *APA
    Niceee lais, duh aku blm bisa bikin drabble 100w haha kamu banyak2 update ya biar aku bisa belajar ㅋㅋㅋ

    Suka

  3. Sejak kapan jimin bisa masak enak? Sejak kapan yungi jadi super jail gitu? Coba jelaskan lais! Ahahahshw xD

    Kukira emang beneran ga enak soalnya kan komentar mas syuga suka gitu. Berlagak serius taunya becanda… terus biasanya ekspresinya selalu meyakinkan.. yaudah nasib mas syuga ga selamat kali ini xD

    Suka

  4. Waah lucu nih, bang Syu~ mah suka gitu. Iseng bgt, atau malah sengaja bilang kyk gitu biar nggak ada yg makan. Jadi semuanya buat dia, haha…
    Jimin yg sabar yaa, getok aja getok hyung yang satu ituu…

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s