[Drabble] Ain’t Stop

by jojujinjin (@laissalsa on Twitter)

.

starring Seventeen’s Mingyu & OC’s Lou

Drabble // G

.

inspired by Dilan; Pidi Baiq

***

“Kau harus berhenti, Mingyu.”

“Berhenti apa?”

“Salah satunya? Berhenti membuntutiku setiap pulang sekolah sampai ke rumah,” Lou mendesah. Tiap langkahnya kian terasa berat.

“Oke, begini,” Lou akhirnya memutar tubuh, menatap Mingyu tajam. “Aku—aku lelah bicara padamu, kau tahu? Kau—“

“Kalau begitu diam saja, Lou,” Mingyu mengukir sebuah senyum manis. Serta merta nyaris membuat Lou lupa dengan intensi awalnya membalik badan.

“Sebenarnya kau ini kenapa sih?”

I like you, Lou.” Mingyu mengangkat bahunya sekejap, seakan barusan ia hanya berfrasa kalau cuaca hari ini bagus.

“Kau … apa?”

“Aku suka kamu, itu urusanku. Bagaimana kau kepadaku, itu urusanmu juga. Setuju?”

.

.

.

Fin.

a/n: hay gaes aku buka sesi curhat di kotak komen ((ga)) ((tapi kalo mau gapapa beneran aku bosen cerita apa kek kucing kalian abis kawin pha gmn))

lha lais danta ah kek bang mingyu

15 thoughts on “[Drabble] Ain’t Stop”

Leave Your Review Here!

