[Ficlet] In Front of the Window

In Front of the Window

In Front Of The Window

.

a ficlet by Nisa Jung (@NisaJung97 on ask.fm)

.

Nine Muses – Min Ha & VIXX – Hong Bin | Hurt/Comfort | 268 words | T

.

Di depan jendela, ditelan sesal.

Karenamu…

.

.

Aku masih terdiam di depan jendela, dengan bola mata yang berkeliaran; mencari bayangan yang sudah pasti takkan ada lagi di sana. Telah banyak menit yang kusia-siakan di sini, demi menunggu sosokmu hadir. Seperti tempo hari, saat kamu tengah memangku gitar sembari bersenandung lembut.

Aku tetap terpaku di depan jendela, dengan jemari menyibak tirai agar lebih leluasa memandangmu. Kamu tak juga muncul, entahlah. Tapi, di mataku, bayanganmu tetap di sana. Dengan lantunan lagu, diiringi petikan senar yang mengalun merdu.

Aku tidak pernah berpindah dari depan jendela, menanti ilusi wajahmu yang tak mungkin hadir lagi. Menunggu senyummu yang kuanggap tak berharga, dulu. Meminta bisikanmu datang kembali. Senandung indah yang kupikir buruk, dulu.

Aku mulai terduduk di depan jendela, kakiku tak mampu lagi menopang beban. Bulir di pipi juga tak kuasa untuk ditahan, meski tanpa suara. Andai hari bisa terulang lagi, andai waktu bisa kuputar lagi, aku takkan menyiakan kedatanganmu. Aku takkan membanting pintu, menutup tirai dan mengunci jendela; sebagai sambutan atas presensimu.

Semua sudah berlalu, namun mimik kecewamu tak bisa kulupakan hingga kini.

Andai bisa kembali, aku takkan merelakanmu pulang dengan sakit hati yang menghujam. Aku takkan membiarkanmu menyetir dengan penuh emosi. Aku… Aku juga takkan mempersilakan sosok hitam itu menyeretmu dalam sebuah takdir perpisahan.

Sepasang tangan merangkulku dari belakang, kemudian dengan lembutnya dia berbisik, “Min Ha-ya… Sudahlah, jangan menangis lagi. Lee Hong Bin sudah tenang di sana, uh? Jangan terus-menerus menyalahkan dirimu sendiri, hanya karena kau menolak perasaannya…”

Aku tahu. Aku juga sudah menduga kalau kamu begitu damai di atas awan, bersenandung dengan dewi-dewi bersayap yang jauh lebih cantik dariku. Kalau tidak, kamu pasti sudah menjemputku untuk menemanimu, bukan?

fin.

6 thoughts on “[Ficlet] In Front of the Window”

    1. Hi miss AM! Thanks udah nyempetin komen yaaa… Yang meluk itu kayaknya temen cewek si Minha deeeh, kalo cowok mah modus banget orang lagi sedih pake acara dipeyuk-peyuk huaaahhh yuk kita ngegalauin Hongbin rame-rame T_T

      Suka

  1. Hongbin udah ga ada , min ah ya masih ada hyuk ko . ga usah sedih asal jangan sentuh leo aja wkwkwk. sukaa sama gaya tulisan kamu . makasih yah . udah mau nulis cast vixx soal y jarang bnget nemu ff vixx .

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s