[Ficlet] Love Me Again

Love Me Again

Title: Love Me Again

Scriptwriter: LNFZVA

Genre: Sad, Hurt

Duration: Ficlet

Main Cast: Kim Jongin, Jung Soojung.

Credit: G-Soul – Love Me Again

It’s already been a few years

And we’re standing in front of each other like this

As if nothing happened

Just like the old days

Kalian berdiri berhadapan. Saling bertatapan. Tatapan tajam-nya yang sulit di artikan. Gurat wajah kalian yang berbeda satu sama lain. Kau tahu dia merasakan rindu yang membuncah, –Sedangkan kau hanya merasa tertarik dengan pertemuan tidak sengaja ini. Kau menyapa dia seperti seorang teman baik. Namun dia terlihat tidak menginginkan itu.

As I look at you

Who is calling me a good friend

I tried to hold it in

But I need to tell you something

Dia mengajakmu pergi ke suatu tempat. Hening selalu menyelimuti kalian berdua. Tidak ada yang memulai percakapan. Tatapan mata-nya berbeda, dia ingin menyampaikan sesuatu padamu. Dia terlihat memiliki banyak beban. Lalu kau mencoba untuk menatap dia lagi  yang berada di sampingmu, dan baru kau sadari, kau juga merasakan rindu yang membuncah.

I know I hurt you but,

Could you love me again

Without knowing, I’m in love with you again

So could you love me again

I didn’t know love back then

Ingatanmu memutar pada kejadian dimana kalian berpisah. Dia menyakitimu, dia menduakanmu, dia tidak menganggapmu ada. Kau menjadi yang paling disakiti saat itu. Namun tanpa sepengetahuan, dialah yang paling tersakiti saat kalian berpisah. Dia menyesal namun kau selalu menghindar saat dia ingin berbicara padamu. Dan kali ini, kau yang menyesal.

Baby love me again

Baby please, please, please

Need you to love me again

Kau tersadar saat dia menatapmu. Mata kalian kembali bertemu. Banyak yang ingin kau ungkapkan, banyak yang ingin kau katakan. Namun di pikiranmu terbesit sosok pengganti dirinya, sosok baru yang mengisi hatimu. Walau tidak sepenuhnya mengisi hatimu, karena dia terlalu pekat untuk dihapus dari hati kecilmu. Dia tidak menyadari itu.

It’s already 3am

We’re both getting a little drunk

As if it’s nothing, you talk about your new boyfriend

Dia mengajakmu ke rumahnya. Rumah yang dulu sering kalian habiskan waktu bersama. Rumah yang menyimpan setengah dari seluruh kenangan yang kalian buat. Dia menyuguhkanmu minuman favoritmu. Anggur merah dengan kadar alkohol tinggi. Lalu kau setengah mabuk dan entah apa yang kau katakan. Kau terus berpikir apa yang kau racaukan selama mabuk. Dan pada kenyataannya, kau meracau tentang kekasih barumu. Dihadapannya.

Oh please believe me girl

This time, I’ll really

Love you harder

Oh baby one more time

Love me again

Kau terbangun di pagi hari lalu menghirup napas dalam – dalam. Aroma rumah ini yang entah sejak kapan kau rindukan meruak kedalam indra penciummu. Semua yang ada disini tidak ada yang berubah. Termasuk foto – foto yang dia pajang di dinding maupun nakas. Foto – foto dia bersamamu, dia tidak menanggalkannya.

Oh baby just please, please, please

Could you love me again

Again, love me again, again

Kau melihat dia tertidur di sofa. Wajah tampannya tidak berubah. Kebiasaan tidurnya tidak berubah. Baju tidur kesukaannya tidak berubah. Semuanya tidak berubah. Yang berubah hanyalah perasaan kalian. Perasaanmu yang menyesal dan perasaan dia yang menginginkanmu kembali. Dan sebenarnya, kalian berdua sama – sama tersakiti saat berpisah. Walau mencoba untuk menyangkal.

Oh girl I need you to

Love me baby

Love me again

Dia terbangun dari tidurnya dan tersenyum mendapatimu berdiri di sampingnya. Tanpa aba – aba, dia merengkuhmu ke dalam pelukannya. Seakan – akan tidak ada hari esok, seakan – akan tidak ingin melepaskanmu, dia terus membawamu kedalam pelukannya. Reflek otakmu berkerja dan membawa tanganmu membalas pelukannya, dan samar – samar, kau mendengar dia bergumam, “Aku masih mencintaimu, Jung Soojung.”

Kau merasakan perasaan aneh lagi. Perasaan senang, bangga, dan perasaan untuk memiliki Kim Jongin seutuhnya. Kau tahu ini salah namun kau mengangguk dan berkata, “Aku juga, Jongin.”. Dan tepat saat kata itu selesai terucap, Jongin menempelkan bibir tebalnya pada bibirmu. Menciummu dengan tergesa – gesa, namun perasaan cinta masih tersirat jelas disana. “Mari kita mulai kembali, Soojung. Lupakan masa lalu kita.”

The End.

 

I like G.Soul nowadays and I like to hear ‘Love Me Again’” – Kai Kim @ July 21th, 2015.

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s