[Ficlet] Mr. Handsome

Mr. Handsome

Mr Handsome

Fict by Indah Siti Aisyah

  • Kim Tae Hyung
  • Kim Hyang Gi

Genre: Romance

Duration: Ficlet

Rating: General

A/N: ff Ini murni hasil ide ku i hope you like

==

Seorang gadis cantik berjalan di belakang namja tampan bertubuh tegap itu, jika namja itu berbalik gadis itu pura-pura tidak melakukan apa pun, namun saat sang namja berjalan gadis itu ikut berjalan dengan ceria. Hingga namja itu pun berhenti mendadak dan membuat sang gadis meringis sakit karena menabrak pundak namja itu.

“Aww neo! Kenapa tidak memberitahu jika ingin berhenti” ucap sang gadis bernama kim hyang gi itu. Namja bername tag Kim Tae Hyung itu menghela napas kesal.

“Untuk apa kau mengikuti?” tanya namja itu dingin.

“Ng.. Ano…itu..aku hanya ingin mengikutimu saja.” ucap hyang gi gugup gadis kecil itu menarik-narik ujung bajunya ketika gugup.

“Kau itu aneh sekali. Saat pertama kali aku masuk sekolah ini, kau selalu memperhatikan ku, pandanganmu begitu beda padaku, tidak seperti pandangan mu pada yang lain. Kau selalu tahu apa yang aku suka. Dan terakhir kau selalu mengikutiku, entah pulang sekolah atau berangkat sekolah, kau pikir aku tidak tahu kalau kau mengikuti eoh?” ucap Tae hyung, namja itu mulai jengah melihat kelakuan gadis imut di hadannya saat ini. Hyang gi menangis, ia berpikir kalau Taehyung akan membencinya saat ini. “Kenapa kau malah menangis? Aish jinjayo” Taehyunh mengacak rambutnya frustasi.

“Jika aku bilang aku menyukaimu apa kau akan membenciku eoh. A..aku menyukaimu sejak kau pertama masuk ke sekolah, kau begitu tampan, a..aku…” hyang gi tak dapat melanjutkan ucapannya. “Mwoya?? Ka..kau menyukaiku? Karena aku tampan?” tanya Taehyung tak percaya dengan ucapan hyang gi. Gadis itu menangguk, lalu membersihkan air matanya. Taehyung pun mendekati gadis bertubuh mungil itu. Memajukan tubuhnya lalu berkata. “Kalau memilih pasangan jangan pernah memandang orang hanya dari fisik. Bisa saja yang tampan itu jahat dan yang jelek itu baik.” bisik namja itu lalu pergi begitu saja.

Wahhh ff macam apa ini. Gaje bnget

One thought on “[Ficlet] Mr. Handsome”

Leave Your Review Here!

