[Ficlet] A Story to My Teddy

A STORY TO MY TEDDY

Scriptwriter: Naa Mitwins | Title: A Story to My Teddy | Cast: Jeon Jungkook (BTS) and (OC) | Genre: Romance, Fluff | Duration: Ficlet | Rating: All age |

Summary: “My Teddy, You must know, I Love Jeon Jungkook so well.”

 

A Story to My Teddy

 

“Apa yang kalian bicarakan?”

Pemuda tampan itu beringsut mendekat ke arah gadisnya yang masih tetap pada posisinya di atas sofa beberapa sata yang lalu. Berteman boneka beruang besar yang berada dalam pelukan hangatnya. Bibir gadisnya terlihat bergerak-gerak, membentuk suara bisikan yang tidak sampai ke arah pendengaran sang pemuda tampan yang berdiri beberapa meter darinya.

Namun sepertinya gadis itu memang urung berbagi kisah pada sang pemuda tampan, melainkan hanya pada boneka beruang kesayangannya.

“Aku baru saja meceritakan sesuatu padanya Jungkook-ah.” Gadis itu tersenyum; menatap beberapa saat pemuda kesayangannya kemudian kembali beralih pada boneka beruang besarnya.

“Memangnya apa yang kau ceritakan?”

Kentara sekali kerutan di dahi sang pemuda, telunjuknya mengarah pada boneka yang tak kalah lebih besar dari badan mungil kekasihnya dengan ragu.

Gadis itu mengangguk sekali, terkesan yakin dan penuh ketegasan. “Kau mau tau Kook?”

Pertanyaan sang gadis dibalas dengan anggukan oleh Jungkook, memasang sejuta tatapan penasaran di wajah tampan sekaligus imut dari sang pemuda.

“Aku sedang menceritakan kisah tentang….”

Gadis itu beranjak dari posisi duduknya, berdiri menghadap lelaki kesayangannya yang masih belum mengerti dengan tingkah gadisnya hari ini.

“Kisah? Kisah apa memangnya?”

Gadis itu mengangguk sekali lagi, kini ujung jari-jari kakinyanya terlihat menjinjit, berusaha memposisikan bibirnya di sebelah telinga Jungkook. “Kisah tentang aku yang begitu mencintaimu.”

Seiring dengan pijakan sang gadis yang seutuhnya kembali menyentuh keramik apartemennya, Jungkook masih terpaku di tempatnya, merasakan panas yang semakin menjalar seiring dengan kecupan manis dari bibir cherry itu yang tak di duga olehnya sebelumnya.

“My Teddy, You must know, I Love Jeon Jungkook so well.”

END

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s